Queen of Darkness[Part 2-END]

sooyoungsterheart

Queen Of Darkness

Title : Queen of Darkness[Part 2-END]

Author : ichalovesy(@raichaa24)

Main Cast: -Choi Sooyoung

-Oh Sehun -and others.

Genre : Romance,Fantasy

Length : Twoshot

A/N : Annyeong(-‘o’-)Duh maaf banget ya aku baru balik lagiT__T.Kali ini aku bawa part akhir dari Queen of Darkness!^^Di part pertama, banyak banget yang bilang kalo ff ini justru lebih menuju ke comedy—“Awalnya aku agak terpukul gitu, tapi tetep seneng karena respon positif dari para readers~Love you!Jadi di part 2 ini, aku buang comedy jauh-jauh dan bikin agak lebih ber-konflik.Semoga pada puas!Dan jangan lupa RCL!^^~ Dan plis jangan panggil aku eonni atau author, panggil ‘Icha’ aja, oke?;))

Poster : http://highschoolgraphics.wordpress.com/

‘Darkness is misunderstanding.Because without the darkness,we can’t see the stars’

View original post 5,455 more words

One thought on “Queen of Darkness[Part 2-END]

Leave a Reply

