Story Beetwen My Mission and My Love (The Cast and Intro)

PARK GOO JIL

between (2)

Story Beetwen My Mission and My Love (The Cast and Intro)

Author: PARK GOO JIL

Starring: Luhan EXO MChoi Sooyoung SNSD

Genre: Romance, Action, Hurt

Rate: Teenager

Warning: Harap berikanKomentar

desclaimer, cast milik tuhan dan orang tua masing-masing. (kecuali luhan, dia milik sooyoung unnie)

♥♥♥♥

‘What Should i Choose? My Mission or Love…’

♥♥♥♥

Summary : Aku adalah seorang agen negara dan cintaku adalah seorang penjahat. Aku bertemu dengannya, saat aku bertugas untuk memburunya. Aku cinta pada pandangan pertama pada yeoja itu, mungkin first love ku. Tapi banyak orang berkata, seorang agen dan musuh tak akan pernah akur selamanya. Dan aku diberatkan oleh dua pilihan, yaitu misiku yang harus memburunya atau cintaku….

요약: 나 국가의 에이전트와 내 사랑 하는 악당. 내가 그를 잡으려고 주어 했다 때 그를 만났다. 아마도 내 첫 사랑 한 여자에 첫번째 광경에 사랑. 하지만 많은 사람들이 있다, 에이전트 및 적 영원히 함께…

View original post 841 more words

Leave a Reply

