Let It Flow

Soohan Fanfiction Indo

~Let It Flow~

Untuk kisah cinta Sooyoung dan Luhan yang manis

Author:M.Farrel 

Genre:Romance,Idol life

Rating:Suka-suka

 

“Kita tidak bisa menghentikan takdir. Jadi jalani saja dan lihat akhirnya,”

~Lu Han~

(Luhan Pov)

Aku menatap lurus kedepan,memperhatikan setiap perkataan yang keluar dari bibir Manajer Hyung. Dia berkata beberapa hal tentang masalah internal jadi kami semua di tengah malam dipaksa berkumpul di gedung SM. Aku bisa lihat beberapa orang berada dalam kondisi yang tidak siap mendengarkan hal ini. Sehun dan Jongin yang memiliki hormon remaja tidak bisa menahan diri untuk tidur. Sedangkan Baekhyun yang memiliki jadwal padat kemarin tidak bisa membuka matanya barang se-inchi.

Semuanya lelah dan aku tidak mengerti kenapa pembicaraan ini menjadi sangat penting. Sampai pada akhirnya aku menyadari sesuatu. Sesuatu yang Manajer Hyung bicarakan adalah tentang seseorang. Seseorang yang tidak terlihat hari ini.

“Ada yang mengetahui alasan aku mengumpulkan kalian semua?”  Manajer Hyung berbicara dengan nada serak. Aku tidak tahu…

View original post 9,020 more words

Leave a Reply

