Knock … Knock …

Knock … Knock …

tumblr_n4y7qtsKVP1r94c8no1_500

Written

luckyspazzer

Starring

Choi Soo Young | Byun Baekhyun

Genre

Horror

Length

Rating

Teen

Quotes

“Knock …., knock …., who’s there?”

Poster Made By

Kissmedeer Eonnie~

– Knock Knock-

Baekhyun mendesah, saat melirik jam dinding besar disudut ruangan. Kini ia menyesal, apa yang baru saja ia lakukan? Dasar bodoh, dia dengan mau-maunya mengikuti apa yang diminta sang Ibu. Kenangan itu masih terputar secara jelas dalam otaknya.

“Byun Baekhyun! Kau harus tinggal sendiri, ibu sudah membelikan apartemen bagimu, kau harus belajar hidup mandiri dan tinggal sendiri! Ibu tidak mau tahu!” kata Ny Byun.

“Aku tidak mau!” balas Baekhyun.

“Ibu akan membelikan apartemen yang paling bagus, dan paling bersih. Kau masih mau menolaknya? Masih menolak, Baek? Akan kuhukum kau dengan cara berdiri ditengah-tengah pantai dan memaksamu makan daging selama satu bulan!” teriak Ny Byun.

“AAA!!! No way! Aku tidak mau kulitku gosong! Aku tidak mau gendut, eomma~ Arraseo, arasseo!” jerit Baekhyun.

Baekhyun memeluk bantalnya, erat-erat. Dan mengadahkan pandangannya, takut. “Aku takut disini, eomma… Bantu aku,” katanya, dia melirik jam. Sudah menunjukkan pukul 12. Baekhyun tidak mau ambil risiko, dia segera memejamkan mata, sambil memandang ke arah berlawanan.

Dia tidak mau menghadap ke jendela, hiii … mengerikan! Baekhyun memejamkan mata, komat-kamit meminta Tuhan yang Maha Esa agar menghapus pikiran buruknya tentang malam gelap yang seorang diri, dan saat dia mulai larut dalam ketenangan…

Knock …., knock ….

Baekhyun membuka pintu. Lalu memekik.

Bukan, bukan pekikkan ketakutan.

Tapi pekikkan bahagia-nya.

“CHANYEOL~” jeritnya, memeluk tubuh tinggi Chanyeol. “Sungguh, aku kira itu si hantu pengetuk pintu, ternyata kau.”

Chanyeol diam, dan memandangnya. “Didepanmu, ada gadis aneh, dia menangis-nangis, saat aku rajuk agar dia masuk ke apartemennya ia malah menangis. Ya sudah kutinggal saja.”

Baekhyun mengernyit.

“Seperti apa dia?”

Chanyeol mulai berpikir, dan memandang Baekhyun. “Aku masuk, ya?” cengirnya lebar, Baekhyun hanya mengganguk. Lalu Chanyeol berpikir, lagi.

“Oh, rambutnya panjang cokelat, dia memakai kaus putih dan celana jeans, aku berani bersumpah bila ia tersenyum cantik sekali dan dia menangisi seseorang. Soalnya dalam isaknya, ia berkata; ‘Miyoung, Miyoung.’, kasihan sekali. Kemana ya, Miyoung itu?”

Baekhyun menangkat bahu, “Aku orang baru, baru datang tadi pagi, dan tampaknya aku tidak mengenalnya.”

Chanyeol mangut-mangut, dan segera memasuki apartemen nyaman tersebut. Menyadari hanya ada satu kamar, dia bingung. “Aku tidur dimana?”

Baekhyun yang pikun, mengapa kamu tak mengingatnya?

“Dimana saja, dapur, kamar mandi, sofa. Terserah, asalkan bukan kamarku,” kata Baekhyun congkak dan lekas pergi ke kamarnya, tidak mempedulikan Chanyeol yang jengkel.

“Datang dengan susah payah, terganggu pula oleh seorang gadis, datang dengan misi yang tidak jelas, hanya karena tergangu oleh sebuah ketukan misterius, dan sampai hanya untuk tidur di sofa, benar-benar ini semua. Padahal aku kan bisa saja pahlawannya, kupastikan besok nanti tidak ada kata ampun, aku tak mau menemaninya! Biarkan lusa datang dengan kantung mata seperti panda!” kata Chanyeol merutuk panjang lebar, dan segera merebahkan dirinya.

“Memangnya ada ya hantu macam begituan?” gumamnya dalam hati, dan berubah posisi. Kini wajah Chanyeol memandang sofa yang berwarna merah gelap.

Tok …. tok … tok …

Chanyeol segera melangkah dan membuka pintu, kosong.

“AAA BAEKHYUN!!! TEMANI AKU!!!”

– Knock Knock-

Baekhyun sama sekali tidak bisa konserterasi pada pagi itu. Shim songsaenim marah besar padanya karena melantur pada kelasnya, maka Baekhyun harus membantu guru galak itu sepulang sekolah. Baekhyun berharap cemas bahwa dia bisa lolos, dari begitu banyak murid yang keluar dengan celaka, sejenak Baekhyun bertanya. Apakah aku juga selamat? gumamnya.

“Semoga selamat, kawan. Tenang, aku akan bermalam diapartemenmu, kok.” kata Chanyeol.

“Tak perlu khawatir, bila ada gadis cantik semacam gadis itu tadi, aku tidak keberatan perlu diganggu hantu.”

Baekhyun menjulingkan matanya, dasar Chanyeol. Dia segera melangkah ke dalam ruangan Shim songsaenim, dia agak beruntung, dia tidak seorang diri. Kai juga dihukum.

Tak lama kemudian…

“Aku ingin pergi, kuharap kalian sama sekali tidak saling berbicara, kalian tahu ruanganku dilengkapi CCTV?” kata guru tersebut, bernada mengancam.

“Tidak tahu, songsaenim. Anda baru memberi tahu kami tadi,” kata Kai dengan nada jahilnya. “Lagipula, kan itu tidak ada pentingnya.”

Shim songsaenim bukan tipikal guru yang gampang memaafkan, maka dia mengatakan;

“Jongin, temui aku diruang ini besok. Latihan. 200 soal. Kau harus menyalinnya. Dengan soal.

Guru tersebut meninggalkan ruangan, dan Kai mendesah keras. “Gila, aku benar-benar jengkel, 200 soal, harus disalin! Sekarang 50 soal, harus disalin pula! Besok-besok aku tidak mau sekolah lagi! Apa pendapatmu, Baek?”

Baekhyun hanya diam, tidak mau dapat hukuman tambahan.

“Guru tua bangka itu hanya berbohong.”

Masih diam.

“Dia tukang dusta.”

“Kau tidak perlu mengata-ngatai guru untuk mendapat perhatian, bukan? Diam, Jongin. Aku ingin mengerjakan soalku.” desis Baekhyun jengkel dan segera menyelesaikan tugasnya.

Shim songsaenim datang, tepat saat Baekhyun hanya menyelesaikan satu nomor lagi. Cuek, Baekhyun tetap mengerjakan soalnya.

“Mari liat apa yang kalian perlakukan tadi. Kalian, ikut aku disebelahku, CCTV tak pernah bohong.” panggil Shim songsaenim, menyeringai lebar.

Kai tidak menyangka, dia tidak berdusta. Maksudnya; Shim songsaenim. “Mati aku,” gumamnya bingung.

Shim songsaenim murka besar dikata-katai oleh Kai, maka soalnya bertambah; 500. Baekhyun hanya tersenyum lebar saat guru tersebut memberikannya nilai tambahan untuk ulangan hariannya yang jeblok banget; 2,50.

Annyeong,” kata Baekhyun.

Kai menatapnya, melas. Tapi Baekhyun tidak mau memberi toleransi bagi murid yang kurang ajar pada gurunya; Baekhyun murid yang patuh pada gurunya. Hormat, tambahkan juga.

Sampai di apartemennya, Chanyeol menatapnya. “Kau … apa? Selamat nih?” kata Chanyeol.

“Tidak seseram itu, tuh. Jadi bagaimana harimu di apartemenku tanpa aku? Apa gadis itu baik? Namanya siapa?”

“Tahu, deh. Aku enggak melihatnya lagi, sekalipun aku sudah kelantai paling atas. Tau enggak? Ada wanita tua gila yang bergaya rambut seperti Marilyn Monroe mengira aku seorang pencuri. Maka aku ditimpuknya dengan tasnya. Kau lihat memar ini? Biru? Keren enggak?”

“Enggak sama sekali, kalau warnanya pink baru keren.”

“Jadi, ada yang menemanimu tidak selama di detensi?” tanya Chanyeol penasaran.

“Oh, ya. Jongin.”

“Kai? Dia belum pulang? Kenapa?”

“Oh, merutuki dirinya, Yeollie~ Hukuman 700 soal untuk hari esoknya dan disalin. Patah tangannya, tuh.” tawa Baekhyun dan jelas-jelas Chanyeol mengangkat alisnya.

“700? Kerennya. Dan kau tidak …?”

“Oh, ya. Aku dapat.”

“Berapa soal?”

“Berapa nilai tepatnya. Coba tebak? Nilai UH-ku berapa jadinya?”

“0,50?”

“Tidak, Chanyeollie~ Nilaiku 9,75! Keren, Shim songsaenim kayaknya bangga besar padaku,” tawa Baekhyun bangga. “Aku juga dapat les tambahannya, lho. Barangkali kau mau ikut?”

What the …., hei! Mana mau aku!” tukas Chanyeol. “Sana mandi, ketiakmu bau.”

“Sok tahu, enggak bau juga,” kata Baekhyun sambil mendengus, tapi bagaimanapun juga, dia tetap mandi.

Nonton, makan, nonton, makan. Itu adalah jadwal mereka. Tok, tok tidak pernah menggangu mereka. Baekhyun memandang Chanyeol yang sedang asyik membaca novel. “Hei!”

“Apa?”

“Kau mau membaca cerita misteri bersama-sama?” ajaknya.

Chanyeol mengernyitkan dahi. “Boleh saja, asalkan tidak ada tok, tok. Kau tahu? Menyeramkan, tahu.”

Baekhyun mengganguk, mereka segera membaca cerita horor bersama-sama. “Kau tahu tidak? Ada perpustakaan lho, di sini,” kata Chanyeol. “Lain kali kita kesana, yuk, Baek!”

Baekhyun mengganguk. “Yuk! Sekalian menyelesaikan tugas dari Songsaenim Lim,” katanya.

Hari sudah menjelang pukul dua belas malam. Baekhyun dan Chanyeol malah masih asyik membaca cerita itu. Sampai akhirnya, mereka capek. “Yuk tidur, lagipula kepalaku pusing, radiasi komputer mungkin penyebabnya,” kata Baekhyun, memegang kepalanya yang sangat-sangat pusing.

“Yuk, sebenarnye enggak apa tidur sampai siang, lagipula besok hoahm, libur,” kata Chanyeol dan dengan sempoyongan menuju kamar mereka berdua. Chanyeol tidur disofa empuk berwarna merah marun, sedangkan Baekhyun tidur di kasurnya.

Tok …, tok …

“Miyoung? Apakah kau masih disana?”

Mata Chanyeol-Baekhyun terbuka, seratus persen. Rasa kantuk mereka hilang sudah. Suara gadis dan suara ketukan benar-benar membuat kantuk mereka lenyap. Mereka terduduk.

“Miyoung! Aku tidak mau kau bercanda!”

Suara gadis itu terdengar nyaring, apakah orang sebelah terganggu? Tidak, itu jawabannya.

“Oke, aku akan masuk!”

Bulu kuduk keduanya berdiri, mereka berdua melangkah keluar. Ke ruang utama, menyambut tamu tak dikenal tersebut. Mereka mengecek ruangan. Tidak ada. Mereka ke ruang tamu, menuju pintu. Chanyeol mengeluarkan kepalanya, mengecek. Tidak ada siapapun, bahkan dikoridor sekalipun.

BRUK!

PRANG!

Kaget, keduanya segera menuju sumber suara tersebut. Sampai di ruang baca, mereka terpekik. Buku-buku yang awalnya tertata rapih, menjadi bertebaran. Guci indah hadiah sang ibu, terpecah belah.

Kaget.

Ya, kaget. Apalagi menemukan noda dan bercak darah disetiap sampul buku tersebut, dikarpet terdapat jejak kaki orang. Kaget tentunya, menemukan berbagai jejak yang dimiliki orang ghaib. Mereka hanya bisa menduga bahwa hantu penyebabnya.

“MIYOUNG! ARGH!”

Suara itu, menjadi kekagetan nomor dua.

– Knock Knock –

 Perpustakaan apartemen, sepi dan sunyi.

Memang itu bukan, suasana perpustakaan pada umumnya?

Baekhyun dan Chanyeol asyik berjalan-jalan. Baekhyun memegang sebuah nota. Tugas dari songsaenim -nya ada-ada saja; begitu komentarnya. Mereka disuruh mencari berita pada tahun 1990. Gila, kan pada waktu itu, dia belum lahir!

Sampai akhirnya, mereka menemukan rak penuh koran-koran. Baekhyun akhirnya bisa menemukan bagian koran tahun 1990, dia mengambil dua koran. Yah, memang unik perpustakaan ini. Ada koran, majalah, tabloid, novel, cerpen, dan berbagai buah tangan lainnya. Baekhyun iseng, meraih sebuah koran dengan tahun 1989.

“Kau jadi novel mania ya?” tegur Chanyeol.

Baekhyun tersenyum lebar. “Buat bacaan, kok.”

Setelah itu, mereka membawanya untuk dibaca. Baekhyun asyik menyalin berita-berita dikoran dengan MS Word 2010 miliknya, sedang, Chanyeol membaca novel humor.

“Oi! Mau baca koran 1989, tidak?” tanya Baekhyun.

Chanyeol mengernyit. “Lumayan seru, sih. Ayo!”

Di bagian depan koran, langsung terdapat sebuah berita nomor satu dan sepertinya sedang seheboh-hebohnya dibicarakan masyarakat Korea pada tahun 1989.

Pembunuhan Sadis di Apartemen Terkenal Korea

Disebuah apartemen terkenal Korea; Seoul Apartment, terjadi sebuah pembunuhan. Dalangnya, setelah diselidiki adalah seorang gadis cantik yang tidak akan pernah kita duga untuk menjadi dalang dari sebuah pembunuhan sadis yang kejam. Dengan pembunuh-pembunuh terkenal dan sadis se-Seoul, dia tanpa berpikir panjang meminta mereka untuk membunuh semua warga di situ; untuk melunasi dendamnya pada masyarakat Korea Selatan.
 
Gadis ini biasa disapa Miyoung. Keturunan Amerika. Ibunya meninggal saat dia masih berusia tiga tahun. Ibunya terbunuh karena orang Korea yang iri pada kesuksesannya dalam membuat bisnis di Korea. Miyoung membuat ‘balas dendam’ pada orang Korea sejak dirinya masih dua belas tahun.
 
Korban pertamanya adalah sahabat dekatnya yang keturunan Korea. Choi Sooyoung namanya. Dia mengunjungi Miyoung yang apartemennya terletak di kamar nomor 123. Saat Sooyoung mengetuk pintu, Miyoung sama sekali tidak mengubrisnya. Lalu, sampai pada akhirnya Sooyoung menyerah dan membuka pintu, seorang pembunuh sudah dihadapannya dan akhirnya dengan pisau yang diasah tajam, dia menusuk dada Sooyoung.
 
Seorang nenek tua menjadi korban keduanya, saat melihat kejadian tersebu, nenek tua tersebut hendak ke apartemennya yang bernomor 124, tiba-tiba dia berteriak melihat tubuh tanpa jiwa Sooyoung dipotong dadu oleh pembunuh tersebut. Tiba-tiba, Miyoung keluar dari apartemennya dan dengan sadis menghantamkan pisau daging ke wajah wanita tersebut, mengiris tangannya sambil tertawa-tawa, dan mencolok-colok tubuhnya dengan alat pahat es.
 
Korban sebanyak 250 berhasil dipegangnya. Pembunuh yang ia sewa hanya 10, tapi berhasil membuat banyak korban berjatuhan. Saat Miyoung ditarik ke polisi, dia malah tertawa-tawa.
 
“Berdosa? Bersalah? Hahahaha …., buat apa? Memangnya aku yang salah?” katanya, tertawa.
 
Bahkan, di penjarapun dia masih tertawa. Kami curiga bahwa ia punya kelainan jiwa karena masalahnya. Saat ditanya mengapa dia melakukan motif pembunuhan dan alasannya, dia hanya bilang balas dendam kemudian bercerita banyak. Rupanya, sahabatnya; Hwanghee, juga berkhianat padanya dan membuatnya murka.
 
Hwanghee ternyata hanya memanfaatkan dirinya, memanfaatkan kekayaan Miyoung. Miyoung pun menyimpan dendam padanya.

Tidak, mereka tidak mau melanjutkan lagi. Baekhyun berkeringat dingin. “Kamar 123 …, itu kan ..”

Chanyeol pucat pasi. “Kamarmu..”

Tok …, tok …, tok ….

“Siapa itu?” kata Baekhyun, pelan-pelan.

“Choi Sooyoung, apakah kau Miyoung?”

FIN

Gantung? Enggak apa iya? Kalau iya, enggak apa-apa, kan? Aku tahu, disini Sooyoung perannya kecil banget. Atau …, barang kali ada yang mau kubuat prekuel-nya? Bagaimana cara Sooyoung terbunuh? Oke, semoga kalian suka sama ceritaku, ya ^^

luckyspazzer

58 thoughts on “Knock … Knock …

  1. Rizky Amelia May 18, 2014 / 7:08 PM

    Eonni:| seremmmm astagaaa >.< gak tau deh mau komen apalagi:|

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 7:50 PM

      Serem? Enggak yakin ._. *padahal yang nulis aja takut ><*

  2. emmalyana25 May 18, 2014 / 7:40 PM

    ff nya serem sumpah
    jadi itu soo eonni gentayangan gitu?
    aduh menakutkan..
    tapi keren!!

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 7:51 PM

      Iya, jadi Sooyoung eonnie gentayangan gitu~
      Makasih sudah komentar ^^

  3. auliaV May 18, 2014 / 7:47 PM

    eonni,aku punya ide,knp sooyoung ga jd sahabat mereka berdua,jd sahabat beda dunia,dan pd akhirnya baekhyun jatuh cinta,sooyoung pun begitu,tp terhalang karena diabeda dunia,gimana?
    ini hanya usul loh thor!!🙂

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 7:54 PM

      Hm~ Idemu bagus juga, sih…
      Tapi, Chanyeol -nya dibawa ke mana???
      Jangan lupa, lho…
      Disini ada Chanyeollie~

  4. anita sy May 18, 2014 / 7:53 PM

    hiii seremmm…miyoung sadis bener…lo emang ada prekuelny ditunggu chingu

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 9:02 PM

      Prekuel = Before Story
      Yah, mumpung ada ide, si~

  5. tiara soohun soohan May 18, 2014 / 7:54 PM

    Serem , tapi keren kok . Keep writing🙂

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 9:02 PM

      Trims~

  6. miss_sooyoungster10 May 18, 2014 / 8:37 PM

    Ngeriiiiii~~~~~
    Gantung bngt sih menurutQ..
    After Story, After Story!!
    Miyoung sadis bener. . .
    Peran Sooyoung disini kecil –‘

    • luckyspazzer May 18, 2014 / 9:03 PM

      Gantung? Oke deh, after-story aja~
      Miyoung itu Hwang Miyoung -nya SNSD, lho ._. *kehabisan cast buat dipakai, fufufufu :3*
      Aku tahu, Sooyoung -nya ‘ghoib’ kok disini~

  7. @ggcsy24 May 19, 2014 / 8:56 AM

    thor.. serem banget, itu sooyoung kok bisa ke bunuh sih. kalo aku jadi Baekhyun aku ga bakal bisa tidur deh

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:27 PM

      Sudah dijelaskan, ‘kan?

  8. srimurdhaningsih May 19, 2014 / 10:44 AM

    Yaampun, sadis bgt pembunuhannya

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:27 PM

      Hehehehe

  9. DeliaaOKT May 19, 2014 / 1:16 PM

    Keren..ditunggu prequelnya ya…mau tau Soo eon dibunuhnya

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:28 PM

      Iya, ini lagi dalam pengetikan

  10. DeliaaOKT May 19, 2014 / 1:17 PM

    Keren, ditunggu prequelnya ya,mau tau Soo eon dibunuhnya

  11. kartika May 19, 2014 / 2:14 PM

    kereeeen… miyoung sadis bener. disini partnya sooyoung nggak terlalu banyak ya. disini after story sangat dibutuhkan😀 jebal thor.. yah yah yah *puppy eyes gagal*

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:29 PM

      Emang, sih. Whuat, After Story? Aku malah buatnya Before Story TT *nangis dipojokan* ya sudah, nanti aku pikir. Bagusan mana.

  12. yeniswisty May 19, 2014 / 4:12 PM

    keren, eh si minyoung sadis bgt ya bunuh 250 orng ckck
    AS nya dong hehe, jelasih syo mainya kenapa🙂

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:30 PM

      Well, balden gitu lho *BALas DENdam*
      AS? BS kali ya maksudmu ._. kalau mau kujelaskan kalau kenapa dia bisa terbunuh
      Soalnya AS kan ‘After’ aka ‘Sesudah’, masa dibunuh sesudah?

      • yeni swisty May 28, 2014 / 6:35 PM

        eh, iya bener- bener hehe

  13. febryza May 19, 2014 / 5:50 PM

    sumpah ini horror ya ampun itu miyoung menakutkan bgt terus arwahnya sooyoung masih suka ngetok2 kamarnya lagi kyaaaaa

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:31 PM

      Horor? Hehehehehe *nyengir gak berdosa*

  14. SooHun ship May 19, 2014 / 6:40 PM

    aku sendiri bacanya -_- SEREMMMM :3 kek asli thor :3 buat lagi buat lagi yg lebih thor (y)

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:31 PM

      Serem? Trims pujiannya *plak*
      Yang lebih horor? Oke, oke….
      Semoga aku dapat inspirasi aja ._.

  15. FAnoy May 19, 2014 / 7:05 PM

    Yaampun..aku mbaca pas sendirian lagi..liat pintu rasanya horror ><..btw maksudnya kalimat terakhir yg “Choi Sooyoung, apakah kau Miyoung?” apa maksudnya? Jangan2 Sooyoung mbunuh dirinya sendiri?(?) gak mungkin sih -_-..lanjutin dums ceritanya..keep writing..fighting '-')9

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:37 PM

      Kalimat terakhir kan; “Choi Sooyoung, apakah kau Miyoung?” Maksudnya, ini lho. Jadi kan si Baekhyun nanya ke dia; “Siapa itu?”, nah si Sooyoung balas; “Choi Sooyoung, apakah kau Miyoung?” jadi si Sooyoung nanya ke Baek, dia Miyoung apa bukan. Udah ngerti kan? ^^

  16. KyuhyunBaekhyunSooyoung May 20, 2014 / 5:04 AM

    kak aku setuju sama coment di atas, buat soobaek. chanyeonya yah… tetap jadi sahabatnya baek lah.tapi ceritanya si baek nyelesaiin permasalahan sooyoung sama minyoung. lama lamakan baek jadi suka sama soo dan…… gitulah

    dih…. ngeri bacanya, lanjut ke after storynya kak

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:38 PM

      SooBaek? Chanyeol pun tersisihkan~
      Aku lagi suka sama Chanyeol loh~ Jadi gak tega dia diabaikan…
      Miyoung, sayangku *waks*. Bukan Minyoung~ Nanti Tiffany marah lho kamu salah nyebutin nama Korea-nya *ngancem*

  17. Rizky NOviri May 20, 2014 / 12:42 PM

    baek ama yeol kocak ya.. haha
    seru chingu🙂

    apa? gmn soo d bunuhnya??
    nggk nggkk.. deh.. mending sampe sini aja.. ngeri lah.. uuukkhh >.<

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:39 PM

      Ayo dong~
      Lanjut~
      Lanjut~ *maksa*
      Aku bakal menyeret (?) kalian ke masa lalu Sooyoung aja, gimana? Gak ada setannya kok..

  18. Anna Choi May 20, 2014 / 2:14 PM

    OMO kirain soo-unni itu sapa, ga taunya hantu yang berseliweran/?
    Prekuel boleh deh, tapi aku ga sanggup kalo tau soo-unni meninggal *reader repot* hehe
    Next ff ditunggu😀

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:41 PM

      Hantu yang berseliweran? Hantu pengetuk pintu, barangkali ya. Soalnya dia cuman ganggu BaekYeol
      Tadi katanya boleh? Kok malah bilangnya enggak boleh -_- iya, iya, reader satu ini repot bingitz *digepok*
      Okay, tunggu aja ya~

  19. ThaNiaa May 20, 2014 / 4:23 PM

    Ff nya serem sii..#tapi buat ukuran horror kurang serem menurutku..#
    Tapi ff nya tetep bagus kok dan ngebuat penasaran juga gimana detail cerita nya si miyoung..
    Aku penasaran sama prekuel nya tapi lebih penasaran lagi ama sekuelny#nah loh jadi bingung sendiri kan..

    Dan jujur aku disini masih setia nungguin sekuelnya back to december lhohhh..
    Hehe..

    Terserah author deh mau ngapain ceritanya. Aku bakal setia kok sama ffnya author..
    Keep writing..

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 4:44 PM

      Aku tahu T_T aku gak berbakat buat tulis film horor, bahkan enggak bisa nonton film horor tanpa bantuan guling dan bantal. Sekalipun itu film horor-nya enggak ada seremnya
      Sequel atau Prekuel? Prekuel ya? Ya? Ya? *puppy eyes gagal*

      O ya??? Kamu nunggu ya? Well, aku udah ketemu ide ceritanya, tinggal ditunggu aja, okay?

      Jangan panggil author, panggil Jesica aja *itu namaku ^^* Aku enggak merasa menjadi author soalnya ._. kadang-kadang mood, kadang kadang enggak. Kadang-kadang ff-nya bagus, kadang-kadang ff-nya jelek banget.

      • ThaNiaa May 20, 2014 / 7:37 PM

        Ehm..ehm..
        Sebelum aku panggil namanya author..
        Author lahir taun berapa ya.
        Biar aku nggak kurang ajar kali langsung panggil nama
        Btw aku 98’line#kayaknya tuaan aku deh..

        Emmmm..prekuel ama sekuel kayaknya duaduanya sama sama seru.#apalagi kalo dikerjain dua duanya..hehe..maruk..

        Iya ditunggu karya yang lain.

      • luckyspazzer May 20, 2014 / 10:15 PM

        Aku 00 line, berarti aku yang lebih muda ~ Wah, dugaan unnie tepat banget O.O
        Prekuel atau Sekuel? Entahlah, aku pertimbangkan dulu aja deh
        Sekuel atau Prekuel enggak ada serem-seremnya; aku yakin deh ^^

  20. Sooyounghardcore May 20, 2014 / 4:33 PM

    Awalnya sih emang kocak.. Kai sih pake jelek2in Gurunya -_-
    Keren thor FF nya.. Mau dong pre-kuel nya thor~

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 10:14 PM

      Oke, lagi diketik ^^

  21. ymshtemi May 20, 2014 / 5:01 PM

    Seruuuu ffnya serem tapi kurang serem menurutku ._. Ayoo author buat before story sama after storynya dong biar makin seru *maruk* kkk ditunggu karyamu yg lainnya author😀

    • luckyspazzer May 20, 2014 / 10:16 PM

      Huuu~ Maruk~ Biarkan saja deh kalau gitu. Tapi aku ngetik Before -nya, karena lagi dapat inspiration
      Tapi baik sekuel/prekuel enggak ada sama sekali horor-nya….

  22. winterchan May 20, 2014 / 11:00 PM

    Sooyoung udah jadi hantu tetep nganggap Miyoung sahabatnya ya u,u
    serem nih, untungnya aku bukan penakut mhehe
    kapan-kapan bikin lagi ya, fighting !😀

    • luckyspazzer May 22, 2014 / 2:41 PM

      Oke~

  23. aprilia May 21, 2014 / 10:41 AM

    wah.. sumpah ini sereeemm baget thorr.. aku pkir awalnya soo tu orang gila ato ap lah tpi ternyata dy hantu gentayangan uhhh.. ngeriii… huhh. tpi ini seru.

    • luckyspazzer May 22, 2014 / 2:44 PM

      Kok orang gila mikirnya? ._. kan udah kubilang digenre-nya; horor, bukan comedy. Kekekeke …………….., trims~

    • luckyspazzer May 22, 2014 / 2:44 PM

      Sip (y)

  24. rifqoh wafiyyah May 22, 2014 / 11:59 AM

    jhat bnget miyoung ksihan soo unnie…
    daebak…:)

    • luckyspazzer May 22, 2014 / 2:45 PM

      Gomawo~

  25. danella_Sooyoungster ^^ May 28, 2014 / 1:50 PM

    Salam kenal thor..
    Serem bngt ff-nya. Sadis bgt pembuhannya smpe 250 org O.o
    Tapi keren kok.. Bagus😉

  26. ciel May 28, 2014 / 5:27 PM

    Wah keren2
    Do tunggu ff selanjutnya🙂

  27. fyevita May 31, 2014 / 10:26 PM

    kok serem><
    good story thor!

  28. sungjae June 7, 2014 / 6:29 PM

    Iya, ngrasa gntung….. bwt sequel.x dunk z…..

  29. Rika_Cho December 21, 2014 / 12:26 AM

    Gue merinding astaga :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s