The Doctor and The Patient – 01

http://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2014/03/pr-by-qarenza-park5.png?w=450&h=600

Fanfiction Title

The Doctor and The Patient

Author Name

qarenzapark

Main Cast

Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Kim Ryeowook, Seo Joo Hyun

Additional Cast

Seo Shin Ae, other

Genre

Romance, Sad, Hurt

Length 

Series

Rating

PG-14

Poster

@borayoung on hsg

Story is MINE !

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

Just enjoy with my story, guys^^

~ Happy Reading ~

Dokter dengan name tag ‘Cho Kyuhyun’ tersebut tengah menyesap hangatnya secangkir Espresso di Cafetaria Rumah Sakit. Ditemani oleh temannya yang juga merupakan seorang dokter. Namanya Kim Ryeowook. Dokter hewan.

” Kyuhyun, bagaimana dengan pasien cilikmu itu ? “

” Siapa ? “

” Kau ini. Pasien sendiri tidak ingat. Seo Shinae. Gadis kecil dengan pipi chubby itu.”

” Oh. Dia. Perkembangannya semakin membaik. 80% dia bisa sembuh jika melakukan terapi dengan rutin.”

” Dia itu gadis cilik yang kuat, Dokter Kyuhyun.”

” Benar. Dia gadis kecil yang mengagumkan.”

***

Kyuhyun dan Ryeowook tengah berbincang sambil berjalan dikoridor rumah sakit. Berbincang mengenai pengiriman alat medis baru. Dan seorang dokter cantik dengan harum parfum lavender menusuk penciuman Kyuhyun dan Ryeowook. Dia berjalan cepat dan terlihat sibuk mengurusi data – data yang berada ditangannya.

” Selamat pagi, Dokter Seohyun.” sapa Kyuhyun dan Ryeowook serempak.

” Selamat pagi juga, Dokter Kyuhyun dan Dokter Ryeowook. Maaf saya buru – buru.” balas sapa Seohyun lalu meninggalkan kedua teman yang mematung dengan sikap Seohyun.

” Aku tidak pernah melihatnya tersenyum.” heran Ryeowook.

” Dokter Seohyun suka menyibukkan dirinya. Dia cenderung serius dan mungkin itu membuatnya jarang tersenyum.” ujar Kyuhyun.

” Jangankan senyum, melihatnya sangat sibuk seperti tadi saja ia sangat cantik.” kagum Ryeowook.

” Kau memujinya ? Apa kau menyukainya ? ” goda Kyuhyun.

” Jangan sok tahu. Memangnya jika aku memujinya, berarti aku menyukainya ? ” tanya Ryeowook.

” Bisa jadi.” iseng Kyuhyun.

” Cho Kyuhyun menyebalkan ! ” kesal Ryeowook.

Perlahan, Kyuhyun menolehkan matanya kearah arloji yang melingkar ditangan kirinya.

” Baiklah, Ryeowook. Aku harus masuk keruangku. Seo Shinae sudah menunggu.”

” Oke. 10 menit lagi Go Nari juga akan datang membawa kucing persia miliknya.”

” Kalau begitu, aku duluan.”

” Ya.”

***

” Apa kabar, Shinae ? ” tanya Kyuhyun sambil tersenyum.

” Kabarku sangat baik, dokter.” jawab gadis dengan tinggi satu setengah meter tersebut dan tidak lupa dengan senyum cerianya.

” Bagaimana keadaanmu saat ini ? Masih ada rasa sakit ? ” tanya Kyuhyun sembari melihat data milik Seo Shinae.

” Tidak. Aku merasa sangat sehat, dokter. Kemarin, aku bermain bersama teman – temanku. Aku sangat merindukan mereka selama aku dirawat disini.” ujar Shinae tersenyum.

” Maka dari itu, Shinae harus sembuh dan bisa bermain bersama teman – teman. Jadi, Shinae harus rajin terapi biar sembuh, oke ? ” kata Kyuhyun sambil mengacungkan ibu jarinya.

” Oke, dokter.” jawab Shinae.

” Ini. Ada hadiah kecil.” kata Kyuhyun memberikan setangkai lolipop pada Shinae.

” Wah ! Lolipop. Terimakasih, dokter ! ” jawab Shinae ceria.

” Sama – sama. 15 menit lagi Shinae pergi keruang terapi, ya ? ” ujar Kyuhyun.

” Oke.”

***

:: FLASHBACK ON ::

” Akh..”

Gadis kecil itu terjatuh dilapisan aspal. Sepedanya ikutan terjun. Lutut kanannya tergores hingga mengeluarkan darah. Dia meringis kesakitan.

” Kau tidak apa – apa ? “

Seorang anak laki – laki seusianya terlihat khawatir dengan kondisi gadis itu.

” Tidak apa – apa. Aku baik – baik saja.” Gadis itu berusaha berakting menjadi sehat, walaupun rasanya sakit sekali.”

” Tidak. Kau tidak baik – baik saja. Lihat, lututmu berdarah.” sergah laki – laki itu.

” Sudah kubilang, aku baik – baik saja.” gadis itu berusaha menolak.

” Ayolah, ibuku bisa mengobatimu. Rumahku juga tidak berada jauh dari sini.” desaknya.

” Baiklah. Tapi sebelumnya, bisakah kau menolongku untuk berdiri ? Lututku sakit sekali.” ujar gadis itu.

” Tentu saja. Sini kubantu.” tawarnya sambil tersenyum.

.

” Terimakasih, Ny.Cho. Untung saja ada kau.”

Ny. Choi akhirnya dapat menemukan putrinya yang sekarang lututnya telah dibalut dengan perban.

” Kau bisa memuji, Ny. Choi. Ini semua berkat Kyuhyun.”

” Oh, benarkah ? Terimakasih ya, Kyuhyun.”

” Sama – sama, Bibi Choi.”

Itu adalah memori dimana ia bertemu dengan gadis bernama Choi Sooyoung. Gadis dengan surai brunette panjang, mata besar, dan bibir cherry nya yang tidak terlalu tipis. Entah mengapa, jantungnya berdetak 2 kali lebih cepat dari biasanya. Mungkinkah seorang Kyuhyun yang berusia 10 tahun itu menyukai Sooyoung ?

” Sooyoung, kapan – kapan datanglah kemari.”

” Oke. Kita adalah teman sekarang, Kyuhyun.”

Tetapi, Sooyoung tidak pernah datang. Kyuhyun selalu menunggu Sooyoung ditepian jendela. Hujan, petir, dan salju tidak mematahkan semangatnya. Kyuhyun berharap, disaat Sooyoung datang ia tidak dalam keadaan terluka. Ia ingin bermain bersama. Bermain layang – layang, memetik buah stroberi, dan menikmati secangkir teh dipadu biskuit dimalam hari. Dan ini, berjalan 12 tahun lamanya.

:: FLASHBACK OFF ::

Kyuhyun dan Seohyun adalah dokter penyakit dalam. Mereka juga lama berteman sebagai teman kerja. Keduanya turut berkerja sama dalam jurusan.

” Dokter Seohyun ? “

” Ya ? “

” Bagaimana dengan keadaan Hwang Miyoung ? “

” Dia baru mengikuti 2 kali terapi. Tetapi, perkembangannya cukup meningkat.”

” Baguslah.”

” Bagaimana dengan Seo Shinae, Dokter Kyuhyun ? “

” Dia juga berkembang sangat baik. 80% dia dapat dinyatakn bersih dari tumor otaknya.”

” Seo Shinae pasti senang, Dokter Kyuhyun.”

” Ya. Aku juga merasakan hal yang sama.”

” Tetapi Dokter Kyuhyun, akhir – akhir ini kita sering menerima pasien dengan usia dibawah 20 tahun. Aneh, kenapa mereka bisa sakit ? Mereka dalam masa pertumbuhan bukan ? Lagipula, staminanya masih kuat.”

” Mungkin gaya hidup mereka yang salah. Seperti remaja sekarang yang tidak terlalu memperhatikan apa yang dikonsumsinya.”

” Orangtua juag. Selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. Sehingga melupakan sang anak dan tidak memperhatikannya.”

” Intinya, kedua salah.”

” Benar.

.

Kyuhyun menutup buku file-nya. Menyandarkan tubuhnya dikursi. Memikirkan kejadian 12 tahun lalu itu.

” Dokter Kyuhyun ? “

” Hum ? “

” Apa yang sedang kau pikirkan ? “

” Gadis itu.”

” Eung ? Siapa ? “

” Kau ini ingin tahu saja, Seohyun.”

” Hei, Kyuhyun. Kita ini kan teman.”

” Siapa bilang kita musuh ? “

” Dokter Cho Kyuhyun ! “

” Susah jika berbincang dengan gadis sensitif.”

” Diamlah, Cho Kyuhyun.”

Seohyun kerap sebal dengan Kyuhyun akan sifatnya. Berbeda dengan Kyuhyun yang hobi membuat Seohyun sebal.

” Dokter Kyuhyun, aku permisi. Hwang Miyoung sudah datang.” ujar Seohyun sambil membereskan file – file miliknya.

” Hush, sana.” kata Kyuhyun dengan nada ‘mengusir’.

***

” Selamat pagi, Dokter Ryeowook ! “

Kyuhyun mengunjungi ruang kerja Ryeowook selagi pasien belum ada. Si dokter hewan yang tadi sibuk menyuntikkan cairan pada seekor kucing putih dengan ras persia menoleh pada sahabatnya lalu tersenyum.

” Oh. Evil rupanya.”

” Sedang apa, Ryeowook ? “

” Ini. Memberikan obat pada Yeonchi.”

” Yeonchi ? Milik siapa ? “

” Seperti biasa, gadis kecil langganan itu. Go Nari.”

” Dia membawa kucing layaknya ke salon.”

” Entahlah..”

Ryeowook memasukkan Yeonchi kedalam kandang agar kucing putih itu tidak terlepas. Lalu, duduk dikursinya sambil mengisi data – data milik Yeonchi.

” Hei, bukankah kau menyukai Dokter Seohyun ? ” Kyuhyun mulai memancing Ryeowook.

” Diamlah. Aku tidak ingin membahas itu.” Ryeowook fokus pada data.

” Mau kubantu tidak ? ” tawar Kyuhyun.

” Terimakasih. Tapi, aku sedang sibuk beberapa minggu ini.” Ryeowook tetap fokus.

” Kau yakin ? ” goda Kyuhyun.

” Jika kau membicarakan dokter cantik itu, jangan sekarang. Aku tidak bisa fokus pada pekerjaanku, Kyuhyun.” geram Ryeowook akibat gangguan alien didepannya ini.

” Berarti, kau memikirkannya bukan ? ” tebak Kyuhyun.

” Nah, kau tahu itu.” jawab Ryeowook dengan wajah tanpa dosa.

” Maafkan aku telah menghancurkan fokusmu, Ryeowook.”

KLING !

Ponsel Kyuhyun berbunyi menandakan adanya pesan masuk/

From : Seohyun

Kyu, ada pasien baru. Maaf, aku tidak bisa menanganinya. Aku masih bersama Miyoung. Pasien telah berada diruanganmu.

From : Kyuhyun

Kau ini menyusahkanku saja -_-“

Kyuhyun memasukkan ponsel kesakunya, lalu menatap Ryeowook.

” Ryeowook, aku permisi. Ada pasien baru yang datang.”

” Ya, pergi sana. Kau menganggu konsentrasiku.”

***

Kyuhyun berjalan menuju lift. Ruang kerjanya berada dilantia 6, sedangkan Ryeowook berada dilantai 4. Selama didalam lift, Kyuhyun memasukkan kedua tangannya kedalam saku seragam dokternya. Dan, menemukan sesuatu. Sebuah gantungan kunci yang diberikanoleh gadis 12 tahun lalu itu. Ia kembali mengingat memorinya.

TING ! Floor 6.

Lift terbuka. Kyuhyun melangkah keluar menuju ruang kerjanya. Gantungan kunci tersebut sudah diletaknya disakunya kembali. Ketika memasuki ruangannya, ia menemui seorang wanita berusia sekitar 23 tahun tengah duduk dikursi.

” Selamat pagi.” sapa Kyuhyun sambil duduk dikursinya. Wanita itu menoleh padanya dan tersenyum. Entah kenapa, Kyuhyun merasa mengingat sesuatu. Senyum itu, surai brunette, mata besar, dan bibir cherry tersebut.

Apakah ini gadis 12 tahun lalu itu  ?

Tapi, ia ingat. Sebuah informasi jika manusia memiliki 7 kembaran didunia.

Tapi, ia ragu. Itu belum sepenuhnya fakta, bukan ? “

” Anda pasien baru, bukan ? “

” Ya, dokter.”

” Siapa nama anda ? Saya akan mengisi data anda terlebih dahulu.”

” Choi Sooyoung.”

“…”

***

NB : Alohaaa ! Udah lama ga jumpa ya^^ Ini janjiku kemarin yang ada teaser plus foto teasernya. Gimana ? Jujur, ini first FF Kyuyoung di SFI haha😀 Aku itu dulu Knight, tapi sekarang malah cinta sama SKYDRAGON -_- Mohon komennya ya yeoreobun😀 Love yaaa~

Come back home~ Qarenzapark

29 thoughts on “The Doctor and The Patient – 01

  1. yeni swisty April 7, 2014 / 2:53 PM

    Kudu cepet nih post nya soalnya udh penasaran, and knpa di potongnya pas bagian itu #ckck #reader bawel

    Ff bagus🙂
    Next part di tunggu

  2. sweetndah April 7, 2014 / 4:01 PM

    soo inget g ya ma kyu

  3. Emmalyana25 April 7, 2014 / 5:04 PM

    next!!

  4. safira faisal April 7, 2014 / 5:14 PM

    gimana reaksi kyu ya pas tau itu sooyoung? part 2 ditunggu^^

  5. Putri Fitriani April 7, 2014 / 5:20 PM

    Bagus kok thor ffnya
    Keren2
    Daebakk
    Next ya thor
    Penasaran nih lanjuttannya
    Cepetan ya

  6. sparkmvp April 7, 2014 / 5:58 PM

    Kyuhyun ayolah ingat kan situ pinter/?
    Semangat nulisnya eon.hwaitiing

  7. nhi April 7, 2014 / 6:31 PM

    ff nya daebak soo dakit apa d tunggu part berikutnya

  8. ymshtemi April 7, 2014 / 9:34 PM

    lanjutin authorrr kalo bisa cepet ya hehehe soalnya author motong dibagian yg seru -,-

  9. Arvina ELFishy April 7, 2014 / 9:43 PM

    terus???? jd???? soo pny penyakit apa?? aduh jgn sad ending dunx ≧﹏≦

  10. rinaapriliani7 April 7, 2014 / 9:52 PM

    haha loncat loncat tuh mata si kyupil..
    lanjut.. jangn kelamaan yak😀

  11. fitriyulinda85 April 7, 2014 / 9:53 PM

    Ahhh….pdhl lagi seru”nya ehh mlh TBC
    Krng pnjng ya kak ceritanya apa akunya ya yang baca nu kecepetan
    Tapi intinya ceritanya bagus gak sbr mau baca kelnjutannya dan ekspresi sih kyuhyun pas tau klo cwek itu sooyoung wah…… Di tunggu ya ^^

  12. Amel Ryriis April 7, 2014 / 10:20 PM

    Gini nih,lg seru2nya bca tiba2…zonk (tbc) -ngeganggu-😦😀
    hrus dilnjutin,udh trlnjut pnasrn, psti ditnggu next partnya thor😉

  13. @ggcsy24 April 7, 2014 / 11:03 PM

    kyu ketemu first lovenya ciee,,, aduh thor jangan bilang kalo seo suka ama kyu -__- next ya

  14. soobeautifulchoi April 8, 2014 / 12:12 AM

    ff nya seru😀
    next~

  15. dindadey April 8, 2014 / 5:33 AM

    alurnya emg terasa cepet, tp krn part ini emg baru ada soo diakhir gak apa2😄 tp… bikin was was dgn kedatangan soo ke dokter X-(

  16. kyusoowon April 8, 2014 / 7:18 AM

    Suka bgt asik kyu duluan yg suka ma soo…tp mudah2’an soo sakit’a gak parah

  17. sailors moon April 8, 2014 / 9:06 AM

    Tebece ganggu ih, seru nih kyuyoungnya baru ktmu lgi, syoung skit apa? Lanjut yaa

  18. Sistasookyu April 8, 2014 / 2:26 PM

    Waaa kyu akhirnya ketemu cinta pertamanya, syo.
    Oh, syo sakit apa? Knpa dia jadi pasien kyu?
    Lanjut~

  19. alies April 8, 2014 / 3:18 PM

    lanjut…

  20. limminyoung April 8, 2014 / 8:39 PM

    Wah.. kyu langsung ingat…
    Lanjuuut

  21. lia setyowati April 8, 2014 / 9:07 PM

    keren thor
    tbc nya jangan lama”

  22. choi_reni407 April 8, 2014 / 9:32 PM

    Wajib lanjut. Udah kepo bgt mau tau ekspresi keduanya.

  23. Kassi April 9, 2014 / 10:21 AM

    Bagus thor ff nya.lanjuutt:D

  24. wufanneey April 12, 2014 / 1:53 PM

    aku penasaran apa penyebab Sooyoungie bisa lupa sama Kyuhyun.
    eh semoga Seohyun nggak mengganggu hubungan Kyuyoung yah, kan ada Ryeowook tuh! >o<

  25. Choi Min Ra April 13, 2014 / 4:47 PM

    Ehey! ada apa dengan Sooyoung tak ingatkah dengan Kyuhyun
    Jadi pengen tau reaksinya kaya gimana entar
    Next chap ditunggu😉

  26. Rizky Amelia April 21, 2014 / 1:13 AM

    Yuhuu~~ Kyu ketemu sama Sooyoung tapi kok Sooyoungnya gak ingat sama Kyu??
    Semoga aja Soonya gak sakit serius

    Next partnya ditunggu ya eonni^^

  27. mutyaazrai126 July 29, 2014 / 4:40 PM

    Kependekan ceritanya.
    Next partnya jangan lama2 ya thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s