CONNECTION – EPISODE 03 END (Preview)

pr-by-wufanneey

Title: Connection
Author: Fanneey Wu
Artworker: (poster credit by) Borayoung
Genre: Action, Romance, Suspense
Rating: PG+17
Length: Series
Leanguae: Indonesian
Casts: Choi Sooyoung [SNSD], Lee Gikwang [BEAST], Xiao Luhan [EXO-M], and many other will come soon.
Inspiration: “Guilty Crown” anime, “Accimus” fanfic by Flow19, “Complicated” fanfic by Raeheechul, “Departures” song by Egoist.
Warning: Typos, death characters, bad storyline.
Author’s Note: Sebenarnya ini fanfic kolaborasi Fanneey dan Fadhilah yang pertama, dengan judul awal “Before The Dawn”, tapi judul dan jalan cerita diubah drastis oleh saya sendiri karena storyline sebelumnya nggak bisa dilanjut, haha.
Terima kasih untuk inspirasi dan penyemangatku Fadhilah, dan Kak Elisa atas sarannya tentang cara membuat fanfic yang menarik.
Saranghamnida yeorobun (^-^)

***

 

Lee Gikwang menghentikan laju mobilnya di tempat strategis untuk mengintip. Sesaat setelah dia mengendarai mobilnya dari Cube tadi, terlihat sebuah mobil hitam berplat F2B1. Pengemudi itu terus berada di dalam mobil setelah dua orang keluar lima menit yang lalu. Gikwang tahu salah satu dari dua orang itu adalah Sooyoung, dan yang satunya Xiao Luhan.

Memang, tadi pagi tiba-tiba saja pria Chinese muncul di depan pintu setelah bel berbunyi beberapa kali. Untuk menjemput Sooyoung, itu katanya ketika Gikwang memberinya mimik heran. Kemudian Sooyoung muncul dengan wajah pias khas orang baru bangun tidur, menanyai siapa yang datang.

Gikwang tahu kalau Sooyoung terkejut melihat bahwa yang datang adalah Luhan. Luhan yang—amit-amit—dibilang mirip dengannya. Tetapi bukan kepergian Sooyoung tanpa pamit yang membuatnya geram, Gikwang malah luarbiasa kesal ketika semena-mena Luhan memeluk dan mencium Sooyoung, tepat di hadapannya. Maksudnya, ia adalah Tuan Rumah di sana!

Hish. Menjengkelkan. Dan lagi, bukankah kemarin malam bibir itu adalah milikku? Dan apa? Membawa Sooyoung pergi? Jangan harap Sooyoung bisa kabur dari pengawasanku hanya karena kau membawanya, Tuan.

 

***

Untuk password, kalian bisa sms ke saya (089650747066), dengan syarat cantumkan uname yang kalian pakai buat komen, ne?

 

Cheers,

Fanneey ^_^

50 thoughts on “CONNECTION – EPISODE 03 END (Preview)

  1. Kidochan April 5, 2014 / 4:07 PM

    fan aku udah kirim sms, dibls ya

  2. kartika April 5, 2014 / 5:48 PM

    kayaknya seru nih. thor, aku udah kirim sms

  3. Elisa Chokies April 5, 2014 / 6:26 PM

    Penasaran nih, bakal sama siapa y. Kiki ato Lulu?
    muga” sama Lulu #tpGamungkin .

    Thank ya udh sms aku
    baca dulu..

    Goo…

  4. astrini April 5, 2014 / 8:09 PM

    Sooyoung pilih gikwang aja
    Secara gikwang itu baik, perhatian, terutama gantenggg banget
    Seru banget ff nya
    Keep writing ya thor
    Terus ciptakan ff lain yg lebih cetar membahana

  5. Dian Kartika April 5, 2014 / 8:45 PM

    Bagus kak,,jadi penasaran,,udah tak sms ke no kk

  6. selviiii April 6, 2014 / 3:55 AM

    Penasaran soo ama luhan atau sma gikwang?

  7. Areta SparkSters Foreversz April 6, 2014 / 7:10 AM

    Aduh Gikwang suka beneran nih sama Soo
    Ngebayangin Soo bangun tidur
    Disambut kedatangan Luhan
    Ekspresinya pasti lucu wkwkwkw
    Luhan atau Gikwang
    Terserah Soo(author) aja deh😛

  8. winda April 6, 2014 / 8:29 AM

    Sooyoung sama gikwang aja yaa, soalnya jarang banget baca ff sooyoung yg jadi sama gikwang..
    Soohan kan udah banyak..

  9. Oh Naffa April 6, 2014 / 11:01 AM

    Huaa keren thor, jadi penasaran sooyoung sm syp kkk, aku udh sms thor, di bls yah^^

  10. NisaIcha April 6, 2014 / 5:05 PM

    Hwaaaa kikwang jealous.. Tapi dia kyk ngga mau ngakuin gituu.. Wkwkwk.. Thor, aku uda sms.. Makasih

  11. kim jongin April 6, 2014 / 7:25 PM

    kak, aku udag kirim sms ke kamu ya?🙂

  12. sparkmvp April 6, 2014 / 7:54 PM

    Kak syoo eonni sama gikwang kan? Iya kan? Iya *-*
    Aku sms terus minta passnya ya kak. Dibales ya xD

  13. fitriyulinda85 April 6, 2014 / 9:14 PM

    Kak aku udh kirim sms ya kak , tlng di bls ya kak soanya mau baca klnjtan critanya nih ^^

  14. sweetndah April 7, 2014 / 3:18 PM

    wahhh seruu nih kayaknya
    spa yg balal dipilih kyu??

  15. FAnoy April 7, 2014 / 3:41 PM

    Penasaran..aku minta pw ya unn ^^

  16. Vi April 9, 2014 / 10:34 AM

    Fanneey, vi udh kirim sms. Bales ya
    Soalnya penasaran tingkat akhir ni sama endingnya

  17. SooyoungShipper April 27, 2014 / 11:44 AM

    Seru banget luhan sama gikwang. Nggak tahu bahawa luhan itu mafia. Kok diprotect thor?

  18. Rara_Panda May 17, 2014 / 2:06 PM

    Beneran baru liat ff ini,,
    Ini aja karna ada yg ngasih tau di grup.

    Ini kereeeeeen,,
    Penasaran bnget endingnya gimna.
    Gikwang disini karakternya keren tpi rada2 bego, bego soal urusan romance😀
    Yoseob lucu deh, umur ama wajahnya emng nggak sesuai, hahaha

    Fanny aku minta pw part 3 dong🙂

    • wufanneey May 18, 2014 / 12:56 PM

      ntar malem kamu sms aku coba, soalnya aku siang gak pegang hape

  19. Nada Firdaus June 22, 2014 / 2:15 PM

    Hwaa nanti akhir nya ma siapa ya …….

  20. Nada Firdaus June 22, 2014 / 2:23 PM

    Thor, aq dah kirim sms cptdi bls ya thor ….

  21. b2utyexotic June 24, 2014 / 8:12 AM

    aduh kenapa diprotect? penasaran bgt nih, semoga aja soo sma kiki oppa yaa…soalnya udh menstrim klo sma luhan, udh banyak…secara kikwang oppa baik,perhatian (o_o)

  22. Tika July 4, 2014 / 8:34 PM

    penasaran, aku udah sms thor bles cpet ya thor🙂

  23. wnove July 6, 2014 / 8:36 AM

    Penasaran neh thor, aq sms bls yaa😉

    • wufanneey July 7, 2014 / 1:57 PM

      duh,kamu udah dapet sms dari saya belum?
      coba sms lagi takutnya gak sampai

  24. Fantasy Purple August 21, 2014 / 11:22 PM

    Setelah liat cuplikannya, buru-buru langsung sms Fanneey. Soo baru bangun dan langsung dipeluk dan dicium Luhan di depan matanya Gikwang? Astaga -_- SooHan demen banget sih yang frontal-frontal >,< Okesip, berhubung password udah dikirimin, mari lanjut baca. Gak sabar banget ini -___-"

  25. Lovanisa September 9, 2014 / 5:17 AM

    Ini kalo minta pw masih berlaku kan?
    soalnya emang baru nemu dan baca..
    Boleh ya chingu… aku sms dah

  26. Fifin Lircz September 26, 2014 / 6:57 PM

    minta PW nya thor, i like this FF

  27. LH December 13, 2014 / 10:56 AM

    Belum telat kan buat minta PW? ^^

  28. kyura December 27, 2014 / 8:24 AM

    Thor, aq mnta pw’y,, d blas yahh..

  29. Song Mi Rae January 14, 2015 / 9:15 PM

    Daebak!!
    Keren ff nya thor
    btw aku udh kirim smsnya tinggal nunggu balesan🙂
    ditunggu karyakarya selanjutnya (y)

    • wufanneey January 14, 2015 / 9:28 PM

      Duh, hubungi twitter saya aja ya, no hp yg itu lagi ada masalah.

      @fanneeywp

  30. Kim hyo mi February 22, 2015 / 7:56 PM

    Thor penasaran nich ama endingnya??bakalan ama siapa sooyoung akhirnya?

  31. andryani March 22, 2015 / 1:16 AM

    thor password nya msh bisa diminta ? soalnya aku juga mau minta, klo mau minta lewat mana yah?

  32. ara April 5, 2015 / 3:05 PM

    seru nih jd penasaran haha

  33. aul August 28, 2015 / 8:44 PM

    keren . lanjutannya pasti lebih seru

    • wufanneey August 28, 2015 / 8:58 PM

      Mau dikirim pw? Sms saya aja🙂

    • salsabellask April 11, 2016 / 9:00 PM

      asli kepo nih thor,, ffny bikin baper, mau lnjut baca iki thor sdh saya sms tli blm dibales thor

      • Yang Yojeong April 12, 2016 / 5:41 AM

        Ga ada sms yang masuk say, aku ganti nomor 088802077705 atau LINE aja di fanniwpbaru

  34. Nadya ulfa April 12, 2016 / 9:41 AM

    Keren banget fani-san . maaf sebelumnya saya engga ninggalin jejak dichapter sebelumnya bukan bermaksud jadi siders tapi karna pas baca chap 1 saya langsung suka sma fik kamu jadi saking penasaran sama lanjutannya…ya gitu deh..hehehe boleh minta pasword nya kan??

Leave a Reply

