Snow White In Reality Episode 2 Part 1

Fiction Snow White In Reality Episode 2 Part 1

Title: Snow White In Reality

Poster by @ftrhapsody thank you kak

Casting : 
Choi Sooyoung ,Choi Song Yi (Jun Jih Hyun), Cho Kyuhyun, Xi Luhan, Kim Myungsoo.

Sub Cast : 
Kim Soohyun, Lee Minhyuk, Bae Suzy, Yoon Bomi, Krystal Jung, Park Chorong.

Rate: 16+ (Teenagers)

Genre : Romance, Hurt/Comfort,
Drama

Disclaimer : ©Cast milik Tuhan

Lenght: words
WARNING: OOC banget, Miss/Mr typo selalu ada, alur GaJe cerita se-mau-gue

Story by
Elisa Chokies

 

 

S N O W — W H I T E — I N — R E A L I T Y

Flash bask Musim dingin 19 Desember 2009

 

 

Song Yi masih menunggu seseorang mengangkat telepon. Ia mendesah mendengar nada operator yang berkali-kali menjawab panggilanya. Asisten Yoon memanggilnya dari arah ambang pintu, berkata bahwa pengambilan gambar take ke dua adegan drama akan dimulai lima menit lagi.

 

 

shot0101

 

 

“Nona, persiapkan dirimu”
“Bolehkah aku meminta perpanjangan waktu sebentar” ujar Song Yi masih terus menghubungi nomor telepon seseorang. “Putriku, aku harus menghubunginya, seharusnya malam ini kami merayakan malam natal bersama, aku sudah berjanji meluangkan waktu,namun karena perpanjangan pekerjaan mendadak rencana kami batal,putriku pasti menungguku, aku harus menghubunginya atau dia akan terus menunggu jadi tolong beri waktu sebentar lagi.”

 

“Tidak ada perpanjangan waktu lagi, adegan kali ini sudah telurur terlalu lama,” Manajer Yoon menolak

“Tapi putriku—”

 

shot0112

 

Manajer Yoon menatap Song Yi lalu bertanya apakah kali ini Song Yi harus bersikap kekanakan seperti ini lagi? dengan nada berat ia berkata bahwa Sooyoung akan baik-baik saja walaupun tidak melewati malam natal bersama Song Yi , lagipula dia terbiasa sendirian dan anak 14 tahun seusia Sooyoung pasti lebih senang merayakan malam natal bersama teman-temannya.

Pertahanan Song Yi melemah, untuk kali ini saja apakah benar-benar tidak bisa? Dia sudah mengorbankan janjinya karena pekerjaan sampah ini, dia rela tidak menepati janji pada putrinya untuk merayakan natal bersama yang hanya bisa dilakukanya satu kali dalam setahun. Namun mengapa hanya untuk berbicara sebentar dengan putrinya saja tidak bisa?

“Apakah benar-benar tidak bisa? Karena aku mengkhawatirkannya dan khawatir terjadi sesuatu yang buruk padanya, bisakah aku menghubunginya untuk menanyakan keadaannya? Karena aku tidak bisa bertemu putriku secara langsung beri aku waktu lima menit saja.” mohon Song Yi “Jika kau membantuku sekali ini saja, aku pasti akan membalasnya suatu saat nanti. Bukankah hidup memang seperti itu?” tanya Song Yi dengan wajah memohon.

“Seharusnya kau berpikir ,Produser bisa saja membatalkan kontrak karena citramu sebagai artis profesional sekarang tercoreng. Begitu pula dengan drama ini yang ratingnya mulai menurun dari puncak minggu lalu, produser tidak akan berpikir dua kali untuk mengganti peranmu dalam drama ini jika sikapmu terus menggulur waktu,” ujar Manajer Yoon dingin. “Orang tidak hidup seperti itu. Jika aku membantumu satu kali ini, akan ada yang kedua, ketiga kalinya. Kau akan terus meminta tolong. Begitulah manusia. Dan suatu saat akan membalasku, hal itu tidak akan terjadi. Karena hidup terlalu singkat bagi seseorang untuk menjadi dewasa,” katanya Lalu ia pergi berlalu begitu saja dari pandangan Song Yi.

 

shot0699

 

“Aku hanya memakan sebuah apel dan setengah kubis seharian tapi aku masih kenyang. Karena orang-orang begitu banyak memberiku kritikan hingga aku kenyang. Tapi aku tidak menyangka aku mendapat kritikan lagi di malam selarut ini hanya karena aku menghawatirkan putriku! Tidak bolehkah aku berbicara denganya sedikit saja? Setelah semua sampah yang telah kulalui? Lalu di mana aku melepaskan semua stressku?! Sebuah apel dan setengah kubis seharian!!” suara Song Yi semakin keras dan meninggi, Ia menangis.

 

shot0733

Manajer Yoon berhenti melangkah, membalikkan badanya kembali hendak mengatakan sesuatu tapi Song Yi mengangkat tangannya.

 

shot0506

 

“Tidak apa-apa. Kau tidak perlu meminta maaf. Kurasa aku tidak mau lagi bicara denganmu,” Song Yi menutup pintu.

Bagaimana bisa dia mengunyah seseorang seperti mengunyah permen karet? Dia sama sekali tidak memiliki tentang perasaan.

 

shot0723

 

Dan terlihat Sooyoung kecil berdiri di luar rumah ditengah salju yang turun dengan deras mananti kepulangan ibunya,terus mengingat janji Song Yi jika mereka akan mengadakan perayaan kecil bersama. Sudah berlalu lama buku jari-jarinya berkerut kedinginan memegang payung merah jambu yang kini melindungi tubuhnya. Tapi Sooyoung tidak perduli rasa bahagia membayangkan kepulangan sang ibu lebih besar daripada memikirkan dirinya sendiri kedinginan.

“Apa aku tersenyum? Aku bahagia setengah mati. Sangat bahagia, walaupun ibu terlambat aku akan tetap menunggunya,tapi aku hanya akan menunggu sampai hari ini. Hanya hari ini. Kalau tidak aku akan benar- benar menjadi gila.”

Sooyoung tersenyum sembari menatap lurus ke arah jalanan, tampa lelah menanti Song Yi, sesekali mengerak-ngerakkan kedua kakinya yang terselimuti sepatu bots di atas tumpukan salju. Ia rasa kini kakinya kram karena kesemutan akibat berdiri terlalu lama. Tapi lagi-lagi Sooyoung tetap tidak perduli.

“Desember menjadi lonceng pertanda bahwa natal di pelupuk mata, aku tahu saat ini seluruh masyarakat Korea sedang merayakan caroling dengan bahagia, namun tahun ini sama sekali tidak ada perasaan iri seperti natal tahun lalu melihat tetangga rumahku mengadakan caroling bersama anggota keluarga mereka, aku juga bisa menunggu ibu dan melakukan caroling serta menyanyikan lagu rohani bersama,aku tidak akan lagi merasa kesepian.”

 

 

Satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah menangis tapi

Seperti orang bodoh,aku menunggu

Silahkan datang padaku sekarang

Datanglah padaku seperti ini

Keinginan terakhirku hanya satu orang,anda..

Mungkinkah anda akan datang?

 

 

READ MORE

2 thoughts on “Snow White In Reality Episode 2 Part 1

  1. uyikfawzia March 30, 2014 / 9:58 AM

    Udaaah keluaaar, yeay, menunggu part selanjutnyaa, semangat thor :3

Leave a Reply

