[Ficlet] Mad

Mad

MAD

Written by winterchan (@gelshaa)

Oh Sehun, Choi Sooyoung

PG-15 | Ficlet

Romance, Fluff

Plot and Graphics © Winterchan

“What made my baby so emotional today?”

This fic also has been posted
here and here (Eng ver.)

***

Choi Sooyoung masih terduduk di atas lantai, matanya terkunci pada layar bercahaya sementara kesepuluh jarinya sibuk menari di atas keyboard. Kertas-kertas dan buku-buku berserakan di atas meja tak jauh dari laptopnya.

Tidak. Sooyoung tidak bisa fokus, tapi dia mencobanya. Ini sudah kesekian kalinya dia menghela nafas. Mendesah pelan, matanya terkunci pada screen laptop tetapi pikirannya terbang ke tempat lain. Bagaimana bisa fokus jika sesuatu mengganggunya?

Maksudku seseorang. Seseorang berambut blonde itu tidak punya pekerjaan lain selain tetap mengganggu gadis itu. Lelaki itu duduk tepat di samping Sooyoung, menyerangnya yang sedang sibuk dengan pelukan tak diundang. Dia tertawa senang melihat ekspresi terganggu dan jengkel yang dipancarkan gadis itu. Haha! Itulah konsekuensi karena mengabaikanku! Pikirnya seraya melanjutkan menciumi leher dan pipi gadis itu. Bahkan lidahnya ikut bermain, tak tinggal diam. Yeah, menggoda gadis ini tentu hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

“Oh Sehun!” Sooyoung berteriak marah. Ia kehilangan kesabarannya, “bisakah kau berhenti menciumku?!”

Sehun –lelaki blonde itu– menatap gadis itu dengan pandangan polos miliknya, yang paling Sooyoung sukai. “Huh? Tapi Tiffany-noona bilang kau suka dicium olehku.”

“Dia berbohong!” Suara Sooyoung bahkan terdengar meninggi tetapi Oh Sehun tetap pada poker face-nya, tidak takut akan perempuan yang tengah sensitif di depannya. “Tetapi kau selalu membalas ciumanku bahkan ketika kau sangat sibuk,” balas Sehun sesuai fakta, “ada apa denganmu hari ini?”

“Ya tapi aku sedang kesal, Oh Sehun! Kau tidak bisa melakukan apapun sesukamu ketika aku tidak dalam mood-ku! Jadi bisakah kau berhenti menciumku ketika aku sibuk?!”

Sehun tertawa kecil, lagi. Dia tahu dia tidak akan bisa berhenti. Mencium kekasihnya adalah hobinya, tetapi Sehun juga tidak tahu gadisnya akan semarah ini, hanya karena ia mengganggu waktu sibuknya.

“Sungguh, ada apa denganmu? Apa kau dalam periodamu?”

“Diamlah! Tidak bisakah kau melihat aku sedang sangat sibuk? Aku tidak akan bisa menyelesaikan ini semua jika kau tetap melakukan itu!” bentak Sooyoung seraya kembali pada kegiatannya, wajahnya terlihat sangat serius sampai Sehun bersumpah ia tidak pernah melihat Sooyoung yang seserius ini. Oh mungkin dia benar-benar sibuk bahkan ciuman Sehun pun tidak mempan padanya.

Tetapi Oh Sehun bukanlah tipe lelaki yang bisa dengan mudahnya menyerah. Wajah marahnya yang penuh emosi terlihat menawan dan manis sekali bagi Oh Sehun. “Hey kenapa kau kesal sekali? Apa ini karena tugas-tugas itu yang Luhan-sunbae berikan? Ayolah aku bisa membantumu.”

Sooyoung menutup laptopnya kasar tanpa mematikannya, menimbulkan suara ‘bbak’ yang keras dari benda elektronik itu. “Diamlah! Kau bahkan tidak dalam angkatan yang sama denganku! Kau adalah juniorku! Jadi berhentilah bertingkah seolah kau adalah seniorku!” Suaranya bahkan terdengar lebih tinggi dari sebelumnya.

“Aku penasaran apa yang membuat my baby sangat emosional hari ini.”

Baby, my ass.”

“Ouch.”

Sooyoung merampas sebuah buku tebal secara random dari mejanya dan melemparnya ke arah pria yang lebih muda darinya itu. “Bacalah itu dan jangan ganggu aku, oke?” Secepat ia menangkap buku tebal itu, ia lemparkan buku itu kembali, “Tidak. Membaca buku terlalu membosankan. Kenapa harus membaca buku ketika aku punya dirimu untuk kuperhatikan sepanjang hari? Menatap wajah cantikmu jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan.”

“Diamlah! Kata-kata cheesy tidak mempan padaku!”

“Kenapa kau suka sekali berteriak menyuruhku diam? Itu menyakiti hatiku, baby.” Sehun membuat wajah sesedih mungkin, yang justru ingin Sooyoung tinju dengan bogemnya.

Sooyoung menatap lelaki yang lebih muda darinya itu dengan pandangan mata menakutkan miliknya. Tetapi Sehun tidak pernah tampak takut akan dirinya. Bagaimanapun juga, selama ini gadis ini tetaplah gadis yang masih sama dengan gadis yang ceria dan merubah kehidupan seorang Oh Sehun. Dia masih gadis yang Sehun cintai setelah beberapa tahun ini.

“Jika kau mau melakukan sesuatu yang menyenangkan pergilah keluar dan temui teman gadis baru mu itu dan lakukanlah hal sesukamu tanpa mempedulikanku karena aku baik-baik saja!”

Sehun terkekeh. “Gadis yang mana? Aku punya banyak sekali fangirl.”

“Yeah! Siapapun itu, pergilah dengannya, bermain-mainlah dengannya atau terserah! Seperti yang selalu kau lakukan! Aku tidak peduli!” Wajah Sooyoung memanas akbiat terlalu banyak berteriak dan emosi.

“Apa kau cemburu?”

“Lupakan. Bahkan sejak kau masih menjadi murid SMA kau sering menggoda perempuan-perempaun di jalanan! Kau menikmati kepopuleranmu, kan? Jadi kenapa tidak kau melakukan kebiasaanmu itu sesukamu huh?”

Choi Sooyoung ingat bagaimana Sehun menggoda gadis-gadis di jalan ketika dirinya berada pada jenjang SMA. Bahkan hingga sekarang, Sehun masih melakukannya, menebar flying kiss bahkan wink ke setiap gadis yang berjalan di depan melewati dirinya. Dan gadis itu sudah pasti akan terbang, pingsan atau bahkan mati diperlakukan seperti itu oleh lelaki tampan macam Sehun. Tch, Sooyoung benci mengingat semua itu. Simpelnya, dia itu jealous.

“Lalu kenapa kau marah? Aku bahkan tidak pernah mencium gadis lain selain dirimu.”

“Aku tidak bicara tentang hal cium-mencium, bodoh!”

Butuh waktu satu detik untuk memunculkan smirk di wajah tampannya. Sehun suka situasi semacam ini, kenapa dia tidak bilang lebih awal padaku? “Oh jadi kau mengijinkanku untuk mencium gadis lain selain dirimu? Tidak masalah.”

Sooyoung menyesalinya. Bahkan semarah apapun gadis berambut coklat gelap itu, bukan berarti dirinya mengizinkan Sehun untuk melakukan hal gila tersebut. Sooyoung menatapnya marah sementara Sehun menatapnya balik tanpa ekspresi.

Sooyoung mulai menyerangnya dengan melempari setiap benda yang berada di sekitarnya pada Sehun, bahkan kertas tissue tidak berdosa yang sejak tadi digenggamnya pun tak luput untuk dilemparnya secara brutal. “Kau, pergi kau! Aku tidak butuh dirimu! Pergi dan jangan berani kembali ke sini!”

“Kau terlihat sangat menggoda saat marah.”

“Aku bilang pergi!”

Akhirnya Oh Sehun menyerah, kedua tangannya diangkat tinggi-tinggi layaknya pelaku kriminal yang tertangkap. “Baiklah, baiklah! Aku hanya akan tidur di sini!” Sehun mengambil sebuah bantal yang tadi Sooyoung lemparkan ke arahnya beberapa saat yang lalu. Dia berbaring di atas lantai berkarpet itu, di bawah sofa di mana Sooyoung duduk. Segera setelah ia berbaring, kedua matanya terpejam.

Sooyoung terlihat lebih jengkel. Dia mulai melemparkan semua bantal sofa pada Sehun. “Aku bilang pergi bodoh, bukan tidur!” Hap. Sehun menangkap bantal terakhir yang memukul tepat di wajah tampannya secara sempurna. Kemudian ia melemparnya asal.

Kemudian, wajah Sehun berubah serius, dan gadis berambut coklat itu tetap tinggal diam. Pandangan mata menusuknya terkunci pada kedua mata indah milik Sooyoung. Tangan Sehun bergerak dan meraih tangan gadis itu. Dan dalam satu persekian detik, Sehun sukses menariknya.

Ya dia jatuh. Sesuai harapan Sehun, gadis itu jatuh tepat di atasnya, menindihnya. Sehun menampilkan smirk di wajah sempurnanya. Dalam satu detik, Sehun berguling untuk merubah posisi. Sekarang, Sehun lah yang berada di atas. Akibat jarak wajah keduanya yang terlalu dekat, Sehun dapat dengan mudah melihat lekuk wajah cantiknya, ia mampu melihat kedua mata hazelnut indah itu menatapnya balik.

Lagi, senyum misterius tampak di wajah Sehun seraya ia mulai menghujani Sooyoung dengan butterfly kisses di hampir seluruh permukaan kulit lehernya.

Oh Sehun tahu Sooyoung akan menyukai Sehun’s heavenly butterfly kisses.

Dengan mata sipit namun tajamnya, pria bermarga Oh itu kembali mengunci mata Sooyoung dengan pandangan tajam miliknya, sehingga seolah hanya Sehun lah yang bisa gadis itu pandangi. Bahkan barang setengah detikpun, gadis itu tak bisa mengalihkan pandangan.

“Berhentilah marah, lupakan semua yang menganggumu akhir-akhir ini. Karena aku jatuh cinta padamu Choi Sooyoung, bukan pada wanita lain. Kau tentu tahu itu,” ucap Sehun penuh cinta seraya menutup jarak antara keduanya dan mulai menciumi rahangnya, kemudian bibirnya mulai menelusuri hidung Sooyoung, dahinya, kedua matanya yang kini terpejam. Dan terakhir, favoritnya sekaligus kelemahannya, bibirnya, that kissable lips of hers.

Tersenyum kecil, Sooyoung membalas ciuman Oh Sehun.

END

***

*) As always ff aku kayanya emang ga pernah ada yang bener ya ㅠㅠ

36 thoughts on “[Ficlet] Mad

  1. kartika March 9, 2014 / 8:04 PM

    ceritanya si sooyoung cemburu tapi nggak mau bilang? wkwkwk. sifat sehun yang childish tapi romantis keluar disini😀 ff lainnya ditunggu thor😉

    • winterchan March 9, 2014 / 8:22 PM

      iya jadi semacem kode ke si sehun yang ga peka peka /?
      sip sip makasih😀

  2. yeni swisty March 9, 2014 / 8:28 PM

    Syo klo cemburu bilng dong🙂
    Endingnya lucu (y)

    • winterchan March 9, 2014 / 8:32 PM

      sooyoung soalnya lebih suka main kode-kodean sih, maklum mantan anak pramuka /?
      makasih😀 authornya juga lucu kan? /lalu ditendang/

  3. borayoung March 9, 2014 / 8:48 PM

    Kode mulu sih cin, sehun babo. Ga sensitif kayak hp touchscreen -_-
    Maafkan eonnimu yg biadab ini yg jarang komen kalo baca ff mu nak
    Btw, ff mu makin lama makin keren, tp makin gantung end nya. Nanggung *eh
    Hahaha. Keep writing and support SFI
    Buka staff room oke

    • winterchan March 9, 2014 / 8:51 PM

      maklum sooyoung cinta pramuka makannya ga pernah lepas dari kode /apaini/
      gapapa eon, dibaca sama unni aja udah seneng wkwk😀
      makasih eon♥♥ kan biar greget eon /ngeles/
      sip makasih eon😀

  4. shin hyun young March 9, 2014 / 10:15 PM

    Soo klo cemburu serem ih..
    Sehun plis deh, sok polos bgt sih tpi evil’a ya tuhan.. Ga ketulungan, udh tau yeoja’a cemburu msh ga peka malah digodain..

    • winterchan March 11, 2014 / 4:48 PM

      wkwkwk😀
      biasalah dia di luar doang polos :V
      sehun salah gaul /?

  5. nadigoo March 9, 2014 / 10:57 PM

    Waaah soo lagi cemburu ternyata hihi ^^

  6. novianti sitorus March 9, 2014 / 10:58 PM

    Soo emosian sehunnya kaya bocah
    Ahh manis ceritanyaaa🙂

    • winterchan March 11, 2014 / 4:49 PM

      siapa yang manis? author? makasih♥ #digeplak

  7. Zee Anggita March 10, 2014 / 12:32 AM

    kereeen, soo cemburu tp tehunnya goda’n terus..
    so sweeeet..

  8. Dorky Desy March 10, 2014 / 4:39 AM

    O_O
    Woah baru bangun buka sfi nemu ginian itu . . . .
    Keren thor, romantisnya dapet yadongnya juga dapet xD

    • winterchan March 10, 2014 / 8:16 PM

      Jinjjayo?O_o
      wkwk author udah gede jadi pengen nyobain yang rada menjurus/? Wkwk ( •̅₃•̅)

  9. reinathaknight March 10, 2014 / 2:59 PM

    Romancenya dapet benget ^^ aku jadi makin suka baca ff SooHun

  10. FAnoy March 10, 2014 / 4:45 PM

    Sehun unyu bgt ><..sooyoung marahnya menakutkan..tapi aku sering kayak gitu :p
    Btw..aku pernah mbaca ini di aff..bahasanya unnie keren..huahahaha
    Keep writing..fighting '-")9

    • winterchan March 11, 2014 / 4:52 PM

      sooyoung menakutkan kaya bantara #apaini
      jinjjayo? makasih makasih♥♥ aduh jadi mayu (?)
      sip sip😀

  11. rifqoh wafiyyah March 10, 2014 / 7:14 PM

    Kya…!!,sweet bngett….:D
    Daebak thor…:),AS please??

    • winterchan March 10, 2014 / 8:15 PM

      Makasih ( •̅₃•̅)
      Insya allah ya kalo ada ide mah pasti dibikin da ( •̅₃•̅)

  12. two_yeosin (@Apriliatwo) March 11, 2014 / 12:03 AM

    ooo… soo ku marah-marah karna cemburu??
    ah… sehun sepertinya tau betul tentang soo
    aku suka
    yang lainnya ditunggu
    semangat

    salam kenal thour

    • winterchan March 11, 2014 / 4:52 PM

      iya hehe😀
      sip sip thanks for reading ya♥

      salam kenal juga😉

  13. Sooyoungie March 11, 2014 / 12:46 PM

    Wkwk itu mereka sweet bngt aaa

  14. Elisa Chokies March 11, 2014 / 6:10 PM

    Seneng deh bacanya kalau genrenya fluff >_< ,

    hehehe ini couple kerjaan ya berantem mulu, Sehun juga sih main ciam-cium waktu Soo lagi bad mood, tapi endingnya luluh juga tuh karena ngombalan Sehun, Sehun emang selalu bisa ya nundukin Soo pake ciuman kupu" , wkwk😀, sehebat apa sih ciumanya Sehun, duh pengen lihat😀.

    After Story ,please

    • winterchan March 11, 2014 / 6:18 PM

      bayangin aja kak segimana hebatnya butterfly kiss punya sehun wkwk xD

      kalo ada ide mah pasti dibikin kak😀

  15. fyevita March 12, 2014 / 8:26 AM

    ff yang sweet bgt. ngga nyangka kalo sehun bisa semanis ini. sooyoung kalo cemburu bikin takut. wkwk, nice ff thor🙂

    • winterchan March 12, 2014 / 2:11 PM

      Sehun bisa so sweet juga wkwk😀
      Thanks♥

  16. hananhee March 13, 2014 / 6:24 PM

    Hooaamm *?*
    Jujur aja, sebenernya ini adayang kurang.. kurang panjang maksudnya *ukhuk*

    Nggk tau kenapa kalo abis baca ff yg blushing tuh cuma bisa melongo.. -_-
    Yaampun! Lupa kalo sbenerya aku mau bilang keren! :3

    • winterchan March 14, 2014 / 12:25 PM

      kalo dipanjangin takut jadi ff nc /?
      jinjja? makasih banget loh😀 nih aku kasih lope ♥♥♥

  17. wufanneey March 14, 2014 / 4:13 PM

    sooyoung unnie kamu berapa tahun sih?
    kok cemburuan gitu? hehe
    tuh kan sehun aja gemes apalagi aku [?]
    manis manis kayak lolipopp xD

    • winterchan March 15, 2014 / 11:31 AM

      Sooyoung udah 24 tahun kok :v
      Iya aku manis kaya lolipop ya :3 #kemudiandigampar

  18. syoo112 April 5, 2014 / 7:01 PM

    ♥♥♥♥ keren kok. Lawaq masa sooyoung pengen bogem (?) Sehun xD

    • winterchan April 5, 2014 / 7:02 PM

      wkwkwk kan cewe kalo udah marah serem /?
      btw thanks for reading🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s