[Vignette] Mr. Mr.

image

Di dunia ini terdapat banyak pemikiran. Salah satunya adalah pikiranmu. Dan salah duanya adalah pikirannya.

.

// Mr. Mr. \\

A story by Cho Hika

With Lee Donghae, Choi Sooyoung and Lee Sungmin

.

» PG-15 «

Drama | Tragedy | Sadism | Crime

.

.

Hiduplah dalam kenyataan. Kenyataan antara dirimu dan dirinya!

.

.

Cho Hika only own the idea and plot

.

.

Cho Note : The first time featuring with SooHae. Shadow? You should read this! We’ll go to SooHae’s tought *smirk

.

.

Jangan terus menerus hidup dalam pikiranmu sendiri. Tapi jangan coba-coba hidup dalam pikiran orang lain.

.

.

// Mr. Mr. \\

Aku tidak menyesal pernah menjalani hubungan singkat dengan wanita gila itu. — Lee Donghae

.

Hari ini sepi. Musim semi mungkin tidak cocok untukku. Aku tipikal orang yang menyukai keramaian. Karena sesungguhnya dari keramaianlah kita mendapatkan kenyamanan. Mengerti maksudku?

Apa? Tidak? Baiklah! Anggap saja itu PR untuk kalian semua.

Jadi sekarang apa? Hanya berdiam diri didepan pintu masuk restoran mewah? Aku ini sebenarnya apa sih ? Patung? Tidak juga. Eh! Tapi bisa jadi!

Oke! Jadi semakin tidak karuan kan jadinya?

Jadi begini. Siang ini aku sedang menunggu temanku, ah tidak! Sahabatku, eh tidak juga! Bagaimana jika kusebut saudaraku? Eh! Memangnya apa peduli kalian?

Aish! Aku ini kenapa sih ? Aku rasa otakku mengalami konsleting dan aku harus segera meminum obat anti depresi karena aku yakin aku sudah tidak waras.

Pluk.

Satu tepukan baru saja melesat dipundak kananku. Belum sempat menoleh, aku biarkan saraf motorikku bekerja untuk menyampaikan impuls ke otak. Hm, hanya tepukan pelan. Aigo ! Pasti seorang wanita lembut yang baru saja menepuk pundakku ini? Oh Tuhan~ Aku mimpi apa semalam?

Mimpi!

Oke! Aku baru saja menepuk dahiku kasar. Bagaimana aku lupa? Aku kan sedang menunggu saudaraku. Jadi sudah pasti Sungmin —saudaraku— yang baru saja menepuk pundak atletis ini.

Gigi mungilnya berderet rapi. Cengiran khasnya adalah bagaimana cara ia menyapa setiap orang. Bagiku ia tak ubahnya seperti orang tolol. Oh tidak! Kata itu terlalu kasar. Maafkan aku saudaraku.

“Nah! Sudah siap?” Semangatnya berapi-api. Sekarang aku tahu apa yang ada dipikirannya! Dia pasti sudah menyusun banyak rencana di kepala setengah panjang setengah bundar itu.

“Memangnya kita mau apa?”

Dia tidak menjawab. Kurang ajar.

Sungguh, aku tidak menyukai adegan ini. Hey author ! Tidak adakah kebijakan untuk cast setampan diriku? Sih!

Sungmin mendorong tubuhku masuk. Hey! Aku bukan anak kecil! Malu! Tapi aku tahu tipikal Sungmin. Ya, setidaknya memang beginilah ia.

“Tunjukan kelicinanmu dalam menarik empati wanita, wahai ikan darat.” Ucapnya seraya menyeringai.

Satu lampu 22 volt hidup diatas kepalaku. Kenapa aku baru sadar? Sudah 2 bulan ini Sungmin berusaha menjodohkanku. Sial! Dia pikir aku tidak bisa mencari wanita sendiri? Hey! Aku hanya muak dengan manusia berjenis kelamin wanita.

Ini tentang trauma. Yeah! Aku rasa kalian semua pernah merasakannya. Trauma karena cinta. Yep! Sulit sekali menyembuhkannya.

Jadi sekarang apa? Sungmin sudah hilang entah kemana. Dan hanya ada aku disini. Satu ruangan dimana meja makan besar dengan hidangan yang juga besar tertata rapi. Desain interior ala Yunani menambah kesan apik, cukup memanjakan mata. Ukiran kursi dalam Teori Darwin terdapat dibagian belakang kursi kayu pelitur cokelat.

Wah! Tempat ini pasti sangat mahal. Dan Sungmin, saudara terbaik —plus terburuk— itu pasti sudah merogoh kocek dalam-dalam. Aku harap ia tidak menyesal telah melakukannya. Memangnya dia tidak ingat apa? Aku kan pernah bilang bahwa setidaknya aku butuh waktu satu tahun untuk move on. Jadi jangan salahkan aku jika rencana ini sia-sia.

Cekrek.

Pintu ruangan terbuka. Cukup menggugah mata!

Aku melihatnya dari bawah. Flat shoes burgundy dengan ukiran kupu-kupu. Kaki kecokelatan yang super mulus dan jenjang. Rok mini! Ihiw! Aku suka ini!

Dan…

Mantel bulu tebal?

Dia gila? Ini kan musim semi!

Untung saja parasnya yaa —bisa dibilang— lumayan cantik. Justru terkesan imut lantaran ia memiliki tipe round-face dengan bibir dan hidung yang mungil tapi mata yang begitu bulat. Kilas kata, dia cantik! Hanya saja…

Rambutnya dikuncir dua dan sedikit berantakan. Aku yakin dia berangkat kemari melalui gorong-gorong. Ikh!

“Lee Donghae?”

Namaku disebut? Aku tidak salah dengar kan? “Ne?”

Wajah yang awalnya polos itu kini berubah drastis menjadi wajah serakah. Aku tahu persis saat matanya melihat ikan dan kepiting diatas meja, airliurnya itu hampir membuncah keluar. Dia wanita atau monster? Langkahnya begitu cepat. Ini pasti karena kaki jenjangnya. Sehingga dalam beberapa detik saja ia sudah duduk dan mengunyah ikan laut yang memang kelihatan lezat itu. Berikutnya, ia mulai mengambil pisau dan membuka isi cangkang kepiting. Lahapnya luar biasa.

♦♦♦♦♦ Mr. Mr. ♦♦♦♦♦

“Jadi kau masih mengingat kejadian 5 tahun itu? Kau tahu? Itu sangat memalukan!”

Perkenalkan. Namanya Choi Sooyoung. Dia adalah wanita yang kutemui dengan flatshoes burgundy, kaki super mulus dan jenjang, rok mini, mantel tebal, wajah polos, tatanan rambut dikucir dua dengan berantakan dan menjijikan. Itu 5 tahun lalu. Karena Sooyoung 5 tahun kedepannya bukan lagi Sooyoung yang seperti itu.

Setiap kali mengingatnya selalu ingin membuatku tertawa. Tapi sejujurnya, aku kagum padanya. Ia tampak seperti angsa. Bukan berarti yang dahulu itu dia jelek. Hanya saja, ia terlihat lebih ‘wanita’ sekarang. Karena dahulu aku menganggapnya monster yang setiap kali berbicara akan melimpahkan lahar cair yang dingin dari lubang mulut kecilnya.

Ia duduk dikursi yang sama saat 5 tahun lalu setelah aku menariknya dan mempersilahkannya. Setelah itu aku bergegas duduk dikursi yang sudah disediakan dihadapannya. Kalau boleh aku berasumsi, kami adalah pasangan serasi malam ini. Dan aku harap tidak hanya malam ini.

Aku memakai setelan jas hitam dengan dasi perlente. Tisu peach dan bunga bertengger disakuku. Ini hanya pernak-pernik. Sementara Sooyoung memakai gaun mini berwarna merah dengan pita berbentuk merah bertengger dirambutnya yang diikat satu. Bibirnya bahkan dipoles warna rose. Gawat! Ini cukup menaikan tingkat adrenalinku. Kalian mengerti? Aku rasa iya.

“Jadi kau sudah mengetahui semuanya kan?” Ucapnya dengan nada… um… Seduktif?

Oh My Gosh! Sooyoung, berhentilah berbicara dengan nada itu. Kumohon.

Sekarang ini manik matanya bermuara kearahku. Ia mencari sesuatu?

Tap.. Tap.. Tap..

Daaaaan.. Sekarang ia mendekat. Astaga! Detak jantung macam apa ini?

Setiap derap langkah Sooyoung yang terdengar, semakin tercium aroma khasnya. Parfum ini aku kenal betul. Kalau tidak salah, ini adalah parfum bermerek terkenal yang tidak dijual, melainkan dilelang. Ini satu dari banyak parfum yang dibuat limited edition di pelelangan seminggu lalu. Aku tahu harganya luar biasa!

Sooyoung, kau begitu..

“Bodoh!”

Eh! Dia bilang aku bodoh?

Satu tangannya kini mengayun menjamahi dadaku, oh tidak! Ini jasku.

“Dalam suasana romantis, kau seharusnya menggunakan warna merah. Dasar bodoh!” Aku tersentak. Jadi dia datang hanya untuk ini? Oh my god! Aku tidak tahu bagaimana ekspresi wajahku sekarang. Mungkin tampan, sedikit tolol. Aish!

Aku hanya dapat melihat punggungnya sekarang. Baru saja ia membalikan badannya hendak duduk kembali ketempatnya. Entah kenapa melihatnya seperti itu justru membuatku terharu. Bukankah punggung itu akan segera kumiliki? Kami akan menikah besok. Dan malam ini adalah malam terakhir kami dinner dengan status berpacaran. Secepat ini?

“Kau sudah mengetahuinya sekarang.” Ucapnya seraya mendudukan diri. “Aku anak dari Presiden Direktur Choijung Corporation. Aku gadis tulen. Bagaimana opinimu?” Rasa tidak percaya kembali menggerayangi tubuhku. Aku jadi teringat saat memergokinya di pesta rakyat sebulan lalu. Ia datang dengan dijaga ketat oleh banyak bodyguard bertubuh lebih atletis dariku. Aku pikir aku bermimpi.

Gaunnya berwarna biru muda. Dipadupadankan dengan heels berwarna biru tua. Rambutnya dibuat bergelombang sehingga wajahnya tampak lebih dewasa. Untungnya aku tahu, itu Sooyoung.

“Aku bahagia mendengarnya. Aku juga terharu melihatnya. Aku bahkan tidak percaya.”

Um, kepiting disini adalah kesukaanku. Kau harus mencobanya.”

Satu hal ini yang sangat aku sayangkan. Aku pikir dia gadis hangat, tapi ternyata ia begitu dingin. Aku kira dia memiliki dua kepribadian. Mungkin saja, bukan?

Aku mulai meraih pisau dan garpuku. Satu kepiting sudah tergeletak begitu saja dimejaku. Inikah hidangan spesial malam ini?

“Kunyahlah dengan hati-hati.”

“Mencoba menasehatiku nona muda?”

“Cih! Aku tidak suka saat kau menyebutku nona muda.”

Aku tak perlu tahu alasan tentang mengapa ia tak suka dengan sebutan itu. Tapi yang jelas aku sangat menyukai sebutan itu. Karena setiap frasa itu keluar dari mulutku, Sooyoung akan merespon dengan imut. Bibir mungilnya akan maju beberapa senti dari tempatnya. Dan itu membuat hasratku terbangun dan memimpikan sebuah adegan. Bisakah?

“Aku tidak sabar untuk menikahimu.” Mulut ini mengucap hal yang sama sekali tak sempat kupikirkan terlebih dahulu.

“Dan kau akan segera menjadi penerus Presdir Choijung Corporation. Kau akan mendapatkannya, oppa.”

Aku terkekeh. Kenapa dia mengalihkan topik? Ya, aku tahu dia anak tunggal. Dan itu artinya, ucapan Sooyoung barusan adalah benar adanya. “Tapi itu tidak mungkin, Sooyoung-aa.”

“Kenapa?”

Aku merunduk. Melihat celana super nyaman yang sedang kukenakan. Ah~ Setelah jas ini bahkan aku pinjam dari Sungmin. “Aku bukan siapa-siapa. Aku hanya orang biasa.”

“Eoh?” Dia sedikit terkejut. Apa aku salah bicara? “Kau bukan orang biasa, oppa. Kita lihat saja nanti.”

“Terimakasih sudah menyemangatiku, Chagiya.”

Chagiya ?” Apa aku salah bicara lagi? “Bisa kau katakan sekali lagi?” Ah! Aku baru sadar. Sepertinya Sooyoung menyukai sebutan yang satu ini. Baguslah.

Cha-gi-ya.

Ada sebuah pelangi terbalik yang muncul disudut bibirnya. Aku mengamati wajah itu. Cantik sekali. Senyum itu indah sekali. Bisakah aku memilikinya?

Langkah tungkainya kembali terarah padaku. Dekat dan semakin mendekat. Oh tidak! Peluhku bergorombolan jatuh dari tempat semula. Tatapan seduktif itu lagi!

Oh my god! Aku pasti terlihat tolol sekarang. Aku pasti tidak waras. Sooyoung kini mendudukan dirinya dikedua pahaku. Astaga astaga astaga! Sooyoung, kau..

Tangannya menggerayangi kepalaku. Bibirnya bahkan menempel ditelingaku. Errr. Sensasi ini, aku baru merasakannya. Ini karena aku anak baik-baik.

Cha-gi-ya.” Ia mengeja setiap suku kata itu dengan bibir yang menempel ditelingaku. Aku harus apaaaaa?

“Eh, kau pengeja yang pintar.” Aish pabo! Kenapa kalimat itu yang keluar?

Tampaknya Sooyoung tidak peduli dan malah mengacak rambutku. Dan sekarang ini detak jantungku semakin tidak karuan. Menurut imaginasi-ku, jantung ini mungkin tengah berlompat-lompat ria. Astaga, ini sungguhan kan?

Sekali lagi, bibir sensual itu menyentuh telingaku. “Kau yakin dengan ucapanmu?”

“Eh? Ucapan yang mana? Chagiya?”

Ugh! Kenapa telinga ini tiba-tiba terasa sakit? Rasanya seperti tergores mata pisau. Apakah selancip itu bibir Sooyoung? Tapi kenapa aku baru merasakannya?

“Kau yakin dengan ucapanmu kan?”

Aku tahu! Memang mata pisau yang menyentuh telingaku. Karena setelah kualihkan pandang, pisau makanku sudah tidak ada.

“Sooyoung, apa yang kau—” Kalimatku menggantung tatkala Sooyoung memamerkan mata pisaunya tepat didepan mataku. Ada sedikit koloid merah milikku yang tertinggal disana.

“Aku hanya mengabulkan permintaanmu.” Jawaban datar dengan air wajah mencekam. Sooyoung, katakan apa salahku? “Nikmati saja nafas-nafas terakhirmu, Lee Donghae.”

Tsk!

Satu tusukan yang berhasil merobek organ-organ dalam perutku. Begitu menyakitkan. Aku tidak tahu lagi bagaimana cara menggambarkan rasa sakitnya. Mungkin karena lebih besar rasa penasaranku. Apa yang membuat Sooyoung melakukan ini? Mengapa otakku semakin sulit untuk mencerna kataku sendiri? Ini mustahil. Apa aku akan mati?

Nafasku mulai tersengal-sengal. Kepalaku kubiarkan ambrug diatas meja. Sementara kedua tanganku masih menggenggam erat bekas tusukan Sooyoung. Aku sekarat. Yeah, kurasa begitu.

Sooyoung baru saja melempar bekas pisaunya sembarang. Ia berjalan santai menuju kursinya. Temaram tapi jelas, aku melihat sudut bibirnya terangkat. Sembari mengambil tas tangannya ia berdecak. “Semua pria itu sama saja. Mereka memandang title harta, tapi mereka justru berbalik mengata-ngatai kaum kami. Cih!”

“Soo..” Demi Loki ! Namanya bahkan tak sanggup kuucap lagi.

“Begitu kau mengetahui bahwa aku adalah putri tunggal Tuan Choi Jungnam, dan saat ayahku bertanya tanggal pernikahannya, kau terlihat begitu menjijikan. Dengan senyum lebar kau mengatakannya dengan mantap, secepatnya!”

Kau berpikir jika aku bertahan denganmu karena title harta? Apa aku terlihat seperti itu?

“Kau bersusah payah mengajariku layaknya wanita normal. Jangan bodoh, Donghae-ssi ! Aku ini wanita normal. Aku berpenampilan kumuh dan bersikap kampungan untuk mencari pria yang tulus. Tapi apa? Senyuman tololmu yang kau persembahkan saat mengatakan kata ‘secepatnya’ didepan ayahku itu begitu menjijikan!”

Bukan begitu Soo- “Agh!” Mulutku mulai meluncurkan darah segar. Aku rasa aku takan sempat meluruskan jalan pikirannya tentangku. Aku minta maaf karena tidak bisa bertahan denganmu. Kau harus tahu, “Sooyoung, saranghae.”

“Tutup mulutmu dan nikmati saja nafas-nafas terakhirmu. Aku pergi.”

Sooyoung~

Berlenggang santai bak Miss Korea. Sooyoung-ku, apa yang ada dalam hati kecilmu? Adakah lubang disana hingga kau nekat berbuat tindakan se-keji ini?

Meski pandanganku sudah buram, aku masih bisa melihatnya keluar dari ruangan. Suaranya yang berada dibalik pintu itu terdengar lagi.

“APA? AKU HANYA MENGABULKAN PERMINTAANNYA! DIA BILANG DIA ORANG BIASA DAN TIDAK MUNGKIN MENJADI PENERUS PRESDIR. SEE ? KENYATAAN SEKARANG INI MENGATAKAN KEBENARAN BUKAN? DIA AKAN MATI DAN TIDAK AKAN MENJADI PENERUS AYAHKU!” Dia gila. Aku pikir aku mencintai orang gila. Tapi asal kalian tahu..

Aku tidak menyesal pernah menjalani hubungan singkat dengan wanita gila itu.

Dia mungkin sudah merencanakan hal ini dengan matang. Dia putri tunggal seorang presdir. Restoran mewah bisa ia sewa semalam. Bahkan kuyakin, mulut para pelayan disini juga sudah ia sewa seumur hidup. Terimakasih atas rencana ini.

Rasa sakit semakin dahsyat menghujam organ dalamku. Aku sudah tak dapat melihat lagi. Tubuhku kejang-kejang. Darah terus mengalir baik dari perut ataupun mulutku. Ini nafas terakhirku.

Hhh..

♦♦♦♦♦ Mr. Mr. ♦♦♦♦♦

Menyesal tiada guna.

END

ALOHAAAAA ^0^

Cho Hika here ~ Aku dateng atas request-an dari dua orang tercintah///??? Ini ff khususon buat penggila SooKris yang juga menaruh hati pada SooHae. Siapa dia? Fanfaaaaaan ^0^ ini aku buatin SooHae perdananya. Memuaskan atau ga nya, curahkan saja dengan kata-kata indahmu ituuu///???? Maap yaa SooHae perdananya aku buat genre Tragedy *peace soalnya sekalian aku menuhin request yeodongsaeng tercintah, hananhee :3 Gimana gimana gimana? Tragedy nya ga berasa ya? Hahaha maap maap😀 habisan akunya gaenak sama abang ikan. Kesian juga dia jadi korban ff tragedy hahahaha /evil laugh with kyuhyun/

dan buat reader SFI yang juga tercintah//??? ayo limpahkan semua perasaan atau emosi kalian setelah membaca ff ini. Mau komen sadis gapapa, komen manis lebih gapapa lagi(?) xD Eh eh eh sekalian kenalin diri kalian yaa🙂 soalnya aku gaenak masa kalian sering baca ff aku dan juga komen ff aku tapinya akunya gakenal sama kalian. Padahal kalian itu tiang buat aku bisa bertahan di dunia per-fanfic-an(?) ini loh :’D aku pengen akrab sama kalian semua ^^ kalo perlu, kita bisa contact-an dan bertukar pendapat tentang uri sooyoung :3 /i like this moment/

Daaaaan.. Ada hal yang mau aku sampein. Untuk ff “Korean Blue Eyes” itu pasti dilanjut ko🙂 cuman timing nya ajaa *harap maklum*😀 TAPITAPITAPIII next chap nya bakalan aku proteksi. KENAPAKENAPAKENAPA? Karenaaaaa aku mau ngikutin ide author” yang lain yang mengoptimalkan readers aktif ketimbang readers nonaktif a.k.a silent readers. Jadi nanti password nya bisa kalian minta lewat mention twitter aku, ataupun message / wtw facebook aku. Sebelum aku kasih passwordnya, aku bakal liat dulu apakah di chap sebelum”nya kalian meninggalkan jejak? Kalau iya, aku pasti kasih pw nya ^^ kalau engga, idiw jangan ngarep :p makanya nanti kalau udah publish, langsung contact aku yaa sekalian kasih tau username yang kalian pake di kolom komentar. Oke?😉

udah deh, kebanyakan ngomong -_-

Salam manis(?)
Hika

42 thoughts on “[Vignette] Mr. Mr.

  1. borayoung March 8, 2014 / 8:27 AM

    Daebak saeng!
    Feelnya dapet, sooyoung misteriusnya dapet banget
    Korean blue eyes Next chap mau dipassword?
    Aku bisa buka dari dasbor, hahahhaaha *evillaugh*
    *adminkurangajar* hahaha
    Peace ^^v

    • annisahika March 8, 2014 / 9:21 AM

      gomawo eonni !😉
      huwaa yaampun makasih eonni /flying kiss/ padahal menurut aku feel nya kurang O,o dan sooyoung? Gampang nge-imajinasiin dia jadi cewe misterius. Kankankan soalnya kan di mv hoot juga dia jadi cewe misterius :3

      ya! Eonni! Pura-pura nge-iya-in aja napa ‘-‘)/ gausah bilang” kalo eonni bisa buka dari dashboard -_-

      oh iya eonni, mau minta tolong nih. Tolong category nya ditambahin ya un. Soalnya nih misalnya kaya di ff aku ini kan genrenya crime, sadism, drama, tragedy itu gaada di category nya. Dan berhubung aku bukan admin, aku gabisa buat kategorinya u.u

      Sama tag nya juga un sekalian ‘-‘)/ kan waktu di ff verxes blue aku pake cast Dennis Kane. Meskipun udah aku tulis dennis kane, gamuncul soalnya emang tag nya gaada. Maaf ya un sebelum dan sesudahnya(?) :

  2. annisahika March 8, 2014 / 9:16 AM

    gomawo eonni !😉
    huwaa yaampun makasih eonni /flying kiss/ padahal menurut aku feel nya kurang O,o dan sooyoung? Gampang nge-imajinasiin dia jadi cewe misterius. Kankankan soalnya kan di mv hoot juga dia jadi cewe misterius :3

    ya! Eonni! Pura-pura nge-iya-in aja napa ‘-‘)/ gausah bilang” kalo eonni bisa buka dari dashboard -_-

    oh iya eonni, mau minta tolong nih. Tolong category nya ditambahin ya un. Soalnya nih misalnya kaya di ff aku ini kan genrenya crime, sadism, drama, tragedy itu gaada di category nya. Dan berhubung aku bukan admin, aku gabisa buat kategorinya u.u

    Sama tag nya juga un sekalian ‘-‘)/ kan waktu di ff verxes blue aku pake cast Dennis Kane. Meskipun udah aku tulis dennis kane, gamuncul soalnya emang tag nya gaada. Maaf ya un sebelum dan sesudahnya(?)🙂

    • borayoung March 28, 2014 / 11:03 PM

      udah aku tambahin ya sayang categorynya

  3. Dorky Desy March 8, 2014 / 10:05 AM

    Duuh duh duhh sekali ada soohae langsung aja tragedy ._. Shadow berduka😦
    Tapi kereen kereen kasian haeppa /?

    Oh ya perkenalin Desy 97 line sooyoung biased exostan
    Banggapta^^

    • annisahika March 8, 2014 / 10:10 AM

      halo um, aku panggil desy aja ya? Kita kan satu line🙂 oh ya, nama kamu baru aku liat loh ‘-‘)/ nado bangapta yaa ^^

      kekeke maafkan atas keisenganku membuat genre tragedy ini yaa hohoho😀

      gomawo gomawo🙂 udah biarin aja si ikan licin itu, kan udah takdir *ceilah😀

  4. yeni swisty March 8, 2014 / 10:06 AM

    Aku suka, syo misterius bgt, and kapan kapan buat soohae lagi dong🙂

    • annisahika March 8, 2014 / 10:13 AM

      aku juga🙂 iya dia emang misterius🙂 insyaallah yaa ^^

  5. shin hyun young March 8, 2014 / 10:34 AM

    Oh god.. Soo.. Ga percaya soo bisa kya gitu..
    Keren bgt sumpah *ya walopun ffmu emg selalu keren* dan feel’a dpt bgt..

    • annisahika March 8, 2014 / 10:39 AM

      ga percaya? Percaya ajadeeeh~ /plak😀
      gomawo yaa /love sign/
      aigo~ shin hyun young, kau berlebihan *poke :3 makasih makasiiih ciaat ciaat /apasih-_-

  6. hananhee March 8, 2014 / 1:01 PM

    “………………….” *-*
    Unni, tolong ajari aku bicara. Bibirku kelu. Dadaku mengelos. Mataku tak berkedip. Napasku terasa begitu berharga.
    Ya, Tuhan! Kau jahat sekali, kak Hika!
    Tak puaskah pujianku selama ini? Ya Tuhan! Rakus sekali kau! Kau mampu membuatku mengucapkan rentetan kata bermakna kosong dan membuatku gila, sekarang. Oh, God!

    Unni, maaf komenku diatas bener-bener nggak mutu. -_-
    Tapi beneran deh, saay.. ini ketjeh bget!! *-*
    Jadi ragu kalo mau ngirim ffku yg tragedinya Luhan. Dan tahu, kenapa aku ragu?
    Nggak tau?? Sama, saya juga nggk tau .-.

    Yaampu yaampun yaampun yaampun.. aku harus gimana?? Ikan mati! Ikannya mati!! Kasih air, cepet biar ikannya nggak mati!! ‘0’ /nggok/
    Oke, gua harus muji apa lagi?? Keren? Apik? Keceh? Bagus? Nice? Good?
    Yaampun, aku baru sadar kalo unni rakus.. sampe-sampe pujian dariku aja diembat semua -_-

    Eheheh.. unni tau nggak? /nggak lah/
    Aku byangin Sooyoungnya itu aku.. dan Donghaenya itu si’Dia’! Jiakaka.. gua ngerasa hebat :v
    Nice ff unni… semangat buat ff lainnya.. ^_^
    Oiyya..PW.nya korean blue eyes tolong sms aku aja, doongss.. :3 yayaya?? Punya nope-ku,kan? /apaan sih/
    Udah dulu aja deh..
    Fighting! Maaf jika ada typo *bow*

    • annisahika March 8, 2014 / 3:52 PM

      Apa? Kau bilang tidak bisa bicara? Lalu komentar sepanjang itu kau anggap apa? Pantomim, heoh? Ck, kau ini lucu sekali *hahahasikk* xD

      Hampura atuh, saya mah ga jahat, cuman licik *plak😀

      Aku kasih tau yaa, saeng kamu tuh gaboleh ragu. Kalo emang planning kamu buat ff chapter macem gitu ya harus diselesain. Aku pernah baca quote (lupa dimana), katanya “Sebaik-baiknya cerpen adalah cerpen yang selesai.” Makanya aku berani janji kalo KBE pasti aku lanjut🙂 jadi kamu juga harus punya prinsip kaya gitu, arrachi?🙂

      Percuma dikasih air pun ikan bernama Lee Donghae itu takkan pernah hidup lagi. Ingat, kita manusia hanya bisa berencana. Setelahnya, Tuhan yang berkehendak🙂

      what? RAKUS? RAcun tiKUS? /plak/

      eh kamu ngebayanginnya sadis amat -_- inget umur saengiiiiiie ~

      okeoke, buat kamu pasti aky kirimin PW nya *wink

      Makasih banyak ya saeng /flying kiss/ :))))

  7. emmalyana25 March 8, 2014 / 3:50 PM

    keren!!
    aku kira ff.nya bakal happy ending tapi ternyata ya tuhan!!
    soo cari yang setia aciee..
    daebak! ditunggu ff selanjutnya.

    • annisahika March 8, 2014 / 3:55 PM

      Terimakasih emmalyana🙂 happy ending mah udah biasa, kan aku nyari yang biasadiluar(?) xD
      ga cuman soo kok yang nyari cowo setia, akupun begitu *curcol*😀
      sekali lagi gomawo ^^ siap😉 sering” baca ff aku yaa ^^ *promote xD

  8. Anna Choi March 8, 2014 / 6:03 PM

    Poor donghae ‘-‘
    Itu Sooyoung anak yg sayang ortu banget ya?
    Hika nggak kenal aku ya? Padahal kita udah saling follow di twitter n insta, temen fb juga masa masi belum kenal? u,u
    Singkat aja deh ya aku yusni fitri atau anna choi 97L sipp

    • annisahika March 9, 2014 / 9:16 AM

      iya kasian banget emang tuh ikan tamvan u.u

      um, sebenernya ga gitu juga sih. Kan diawal udah aku kasih quote, “Di dunia ini terdapat banyak pemikiran. Salah satunya adalah pikiranmu. Dan salah duanya adalah pikirannya.” jadi ceritanya nih si sooyoung ngerasa apa yang dia pikirin itu benar sementara dipikiran donghae, apa yang dipikirin sooyoung itu salah. Dan sayangnya, sooyoung itu orangnya criminal banget, pikirannya gegabah gamau diomongin baik” dulu. Makanya donghae gadapet kesempatan buat ngelurusin pikirannya sooyoung ini. Karena udah keburu dibunuh.

      Aku tau kamu yusni, tapi kita gaterlalu kenal, ya kan? Tapi semoga aja dengan kita kenalan lagi kaya gini, bisa buat kita jadi ‘closer’😉

      • Anna Choi March 9, 2014 / 9:36 AM

        Siip😀
        Btw, kita punya beberapa similarity loo

    • annisahika March 9, 2014 / 9:40 AM

      oh ya? emangnya apa? *berasa lagi digombalin* /plak xD

  9. kyungie March 8, 2014 / 6:24 PM

    penasaran kenapa soo tega kaya gituuuu

    • annisahika March 9, 2014 / 9:18 AM

      jadi begini kyungie, sooyoung itu gaterima kalo donghae itu secepat itu mikir buat nikahin dia. Padahal sebelumnya donghae itu nganggep sooyoung monster, tapi setelah tau semuanya..
      Disini sooyoung ngerasa dia paling bener, dan sifatnya emang aku buat kriminal. Makanya dia gasempet pikir panjang dan maen tusuk aja. Begitu

  10. Arvina ELFishy March 8, 2014 / 7:28 PM

    Demi Tuhan Yang Maha Esa… Please deh author napa soo dibuat jahat dsni, ga nyampe bunuh orang segala lagi.. OMG bias UTAMA dan satu2nya GUEEEEE soo bunuh T__________T”

    agak tegang sayah hehe..next ff banyakin soowon dan kyuyoung ajah yah…hoho ^_^

    • annisahika March 9, 2014 / 9:23 AM

      Namaku Hika, gausah dipanggil autharthortharthor🙂
      sooyoung punya sifat baik itu udah biasa. Sekali-kali dibikin jahat gapapa kan? Anggep aja terobosan baru kekeke xD
      kita sama kok, Arvina~ Syo juga ultimate bias aku :3 jadi kita 1-1 *apasih😀
      baru agak tegang, belum tegang banget :p
      gajanji yaa hohoho😀 kalo mau ff soowon, minta ke hilda eonni (borayoung) dan kalo mau kyuyoung, aku rasa disini ada author yang dari KSI, kamu bisa minta ke mereka🙂 tapi kalo aku sempet, pasti aku buatin🙂

  11. iyank3 March 8, 2014 / 8:43 PM

    saeng sadis banget, ff soo ama suho udah ada lg kah?

    • annisahika March 9, 2014 / 9:26 AM

      kan dari awal udah dikasih tau un dari genre nya “sadism” ._.v
      belum hehehe😀 tunggu aja un, akunya lagi banyak order(?) nih soalnya xD

  12. Dorky Desy March 8, 2014 / 8:53 PM

    Ehehe aku panggil kamu Hika aja yapp^^
    Hhehe soalnya baru ganti username xD kalo comment pun biasanya pake email atau lewat twitter😀
    Request sooyoung-lay dong kkk~ soalnya aku belum pernah nemuin sampe frustasi terus aku buat soo-lay fanfic sendiri ._. /curcol maklum lay biased xDD
    Let’s be friend, Hika😀

    • annisahika March 9, 2014 / 9:29 AM

      oke des, ga masalah ^^
      Soo-Lay? Emang sih, ini couple termasuk jarang keberadaan ff nya, ehtapi aku pernah nemu loh di exoshidaefanfic.wp.com tapi aku lupa judulnya apa -_- request diterima, ehtapi ga janji cepet yaa. Soalnya aku lagi banyak order(?) xD
      Oke des🙂

  13. Elisa Chokies March 8, 2014 / 9:03 PM

    Demi Merlin! udah ada felling di awal saat lihat judulnya, eit, ternyata bener.

    Sooyoung..

    Anda nona besar yang kejam sekali ya.

    fic ini lmayan membuat hati adem.. bkin daegeum..daegeum hati (?) , kenapa adem? karena aku lebih sangaaaat setuju Soohae tak bersatu (Oke, writer boleh timpuk)

    Ini edisi fic yang bikin Shadow nangis bombay, fic SooHae emang jarang, sekali nemu .. Ehh .. langsung is dead.

    Oke karena dsuruh intro, dgn senang hati aku tuliskan.

    -Aku Elisa, line Agustus 1996 ,kelas 3 Smk.
    fandom: Sone –

    • annisahika March 9, 2014 / 9:32 AM

      woah~ feeling eonni bagus berarti /thumbs up/clap/
      kekeke sekali-kali nona besar kita ini bersifat kejam gapapa kan un?😀
      hahaha eonni >…< eonni terlalu jujur😀
      hahaha aku emang author kurangajar xD
      ah aku mah udah tau eonni :p dari jamannya knight :p

  14. rifqoh wafiyyah March 8, 2014 / 11:54 PM

    Omo….!!,soo unnie jhat bngett….
    Ksihan haeppa…..:(,daebak…..

    • annisahika March 9, 2014 / 9:35 AM

      Maafkan penulis ya rifqoh, telah membuat karakter sooyoung yang jahat pake banget😀
      gomawo ^^

  15. twoyeosin March 9, 2014 / 12:23 AM

    apa-apaan ini?
    ko soo eonni jadi jahat gini?
    padahal aku melihat ketulusan dari donghae oppa *lebayyy*

    tapi aku suka
    kata-kata yang kamu pakek ngak ngebosenin.
    tapi jangan lagi bikin soo oenni ku jahat lagi yah? *maksa*
    hahaha

  16. two_yeosin (@Apriliatwo) March 9, 2014 / 12:49 AM

    apa-apaan ini?
    ko soo eonni jadi jahat gini?
    padahal aku melihat ketulusan dari donghae oppa *lebayyy*

    tapi aku suka
    kata-kata yang kamu pakek ngak ngebosenin.
    tapi jangan lagi bikin soo oenni ku jahat lagi yah? *maksa*
    hahaha

    hahaha jadi coment 2x mian
    yang atas gak bener
    aku pakek alamat twitter aku aja

    sala kenal

    • annisahika March 9, 2014 / 9:39 AM

      hahahaha /evil laugh with sooyoung/ sooyoung baik mah udah biasa, anggep aja ini terobosan baru😀

      hohohi makasih aprilia ^^ tapi aku gajanji xD

      gapapa kok, ga masalah🙂 salam kenal juga pril(?) ^^

  17. kumiko March 10, 2014 / 3:16 PM

    Aaa.. kenapa soo unn jahat?? kenapa dia langsung bunuh ikan.. aaa.. kan kasian ikan oppa..

    ah.. ga tau mo komen apa lagi.. jarang bingit baca ff soohae.. biasanya pairingnya ama yg muda2 tp ini ama yg … /ga enak bilangnya/ :v mksdnya yg lebih dewasa.. :v

    ff unn kata2nya selalu pas dan bikin anu/?.. aku pen kenalan ma unn.. waktu itu nemu fb unn tapi waktu di add.. udah ga bisa.. T.T

    maaf.. jadi kek curhat.. buat terus ya unn.. fighting!! kkk..

    • annisahika March 10, 2014 / 7:35 PM

      didunia nyata kan dia udah terkenal baik hati❤ jadi aku buat terobosan baru bikin karakternya jahat buahaha /evil laugh/

      gatau mau komen apa? Lah itu udah komen ._.v

      hoho anunya itu apa ya?😀 oh, fb aku itu temennya udah limit saeng. Kalo mau, follow twitter aku aja. Atau kita kenalan disini aja ^^ Aku Hika, 97-line, syster exostan army, domisili Serang. Salam kenal yaa🙂

      gapapa kok, makasih yaa kumiko(?)🙂

  18. wufanneey March 12, 2014 / 5:18 PM

    Hikachan! muah muah muah! makasih buat Soohae nya yang manis namun menyakitkan [?]
    uh-uh, jujur aku sendiri belum sering baca fanfic Soohae, jadi nggak begitu tau karakter mereka kalo di fanfic cocoknya begimana, tapi yah… segini itu udah lebih dari cukup.
    Sooyoung, aku tahu kamu meninggalkan Donghae karena lebih memilih bersama *tiiiiit* [?]
    haha sensor aja #abaikan
    btw, aku komennya paling lambret ya? ngahaha, maap sok sibuk nih.
    tapi tumben loh Hika rajin update gini xD
    sering-sering lah.
    tulisan kamu juga makin keren, punya ciri khas dan gabisa ditiru orang (yah, emangnya tulisanku xD?)
    semangat lah pokoknya, jangan nyerah jadi Sooyoungster! Hehehe

    • annisahika March 12, 2014 / 7:10 PM

      hohoho sama” fanfanchan😀
      kalo boleh jujur, (kalo boleh nih ya?) aku tuh belum pernah sekalipun baca ff SooHae. Kenapakenapakenapa? Yaa emang jarang kan kebanyakan ff syo itu KyuYoung, SooWon, SooKris, SooEXO gitudeh~ tapi dengan imajinasi liarku ini, jadilah karakter donghae yang seperti ini
      Kamu selalu membawabawa ‘dia’ fanfanchan -_- sepertinya kamu gedeg banget sama dia -_-
      gapapa fanfan ^^ asal kamu tau aja ya, komen kamu itu salah satu komen yang aku tunggu”. Belum lega rasanya kalo kamu belum komen. Dan kamu tau sekarang? Ugh, rasanya lega banget kaya habis *tiiiiiit* xD
      ha? Segini dibilang rajin update? Yaampun fan, gasalah? ._.v
      aku rasa setiap penulis punya ciri khas, dan aku rasa tulisan kamu masih jauh lebih baik dari aku. Aku juga suka belajar dari tulisan kamu🙂
      ya! Kamutuh yang harusnya semangat! Jangan nyerah jadi syoster :p /nyindir/
      makasih ya fan, komennya memuaskan :9

  19. intan September 7, 2014 / 7:10 PM

    kyaaaaaa aaa daebaaak!!!

  20. Rika_Cho December 21, 2014 / 12:47 AM

    Sooyoung bener, tapi caranya terlalu sadis/? :’v
    Thabal ya Hae :’v

    Sebenernya kalau Donghae gue sukanya YoonHae, tapi sama Sooyoungie juga gakpapa sih xD
    Soalnya Soo lebih klop sama Kyu (?) *abaikan :’v

  21. dumbplusdumber January 5, 2015 / 6:10 PM

    haa aku baru baca iniii haha

    di awal aku kira donghae nungguin sooyoung masa/?

    tp keren bgt ffnya xD emang jarang banget nemu ff soohae… ya… walaupun aku ga nge ship mereka tp aku soohae biased jd seneng aja baca ff mereka ._. banyakin lagi ya ff soohae nya thor hika^^

  22. Amel Ryriis March 21, 2015 / 1:46 PM

    Aku kira soohae bkal bahagia.. Gk twnya brakhrnya sadis,,
    ‘anak baik2’? Apadeh donghae –‘
    soo bnar2 misterius + gila LoL😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s