Fluff, Humor, Romance, School-life

Love Like This

image

Drable Compilation : Love Like This

Β©2014

Written by Cho Hika

With feelin’ Fluff, Romance, Comedy and School life

And rated for T

.

Disclaimer :

Alur milik S-A-Y-A. Posternya juga πŸ˜‰

.

A/N :

Sorry for bad fic ._. Lama ga nulis nih ceritanya aku comeback. Ada yang kangen? /readers : Gaaaaaaaa/ Okeh gapapa -_-

Enjoy aja ya ^^

.

KyuYoung (Kyuhyun – Sooyoung)

“The Mantan”

image

Think of the heart pounding moments so they can shine again.

Aku pernah merasakan hal ini sebelumnya. Jantung berdegup kencang. Pipi bersemu merah. Tersenyum tanpa alasan. Bahkan selalu ingin tampil menarik.

Mereka bilang aku sedang kasmaran.

Benar begitu?

Huh! Memangnya mereka tahu apa?!

“Buka mulutmu.” Satu suara yang benar-benar membuatku patuh dan terlena pada setiap desahanya. Deru nafasnya, cara bicaranya, bibirnya. Bisakah?

Kita kembali lagi seperti dulu? Kyuhyun..

*

SooYeol (Sooyoung – Chanyeol)

“Marry You”

image

It’s a beautiful night. We’re looking for something dumb to do. Hey baby! I think i wanna marry you.

1 Januari 2013. Kau masih ingat kan, Chanyeol?

Flashback ON

“Aku akan menikahimu malam ini.”

Apa kau mabuk? Atau kau baru saja berpesta soju ? Kau bercanda kan? Kau gila!

“Kumohon jangan anggap ini lelucon.”

Perutku terasa tergelitik ingin mengeluarkan tawa dahsyat. Wajah konyol dan ideot itu.. Bagaimana bisa mengatakan hal serius semacam itu?

“Baiklah, kau memang tidak pernah percaya padaku.”

Astaga! Bagaimana wajahnya bisa memelas seperti itu? Dimana grin-nya? Apa dia benar-benar serius?

“Chanyeol..” Aku harus jawab apa? Astaga! Bagaimana ini? Kurasa bocah ini benar-benar ideot!

*

SooWoo / YoonSoo / ChoiJo (Choi Sooyoung – Jo Yoonwoo)

“Aishiteru”

image

I can’t look at you. You’re dazzling boy. I’m so blind.

“Gunakan partikel yang tepat! Aku tidak mau melihat ada kesalahan dalam nilai ulangan hanya karena kalian salah menuliskan pertikelnya.”

Tuk tuk begitulah pantulan suara lantai dengan high-heels ku. Seirama dengan mulutku yang tak pernah lelah memberitahu murid-murid menengah ini tentang kesalahan mereka setiap kali ada ulangan.

Sensei ?”

“Hm?” Murid itu lagi!

“Ada apa Yoonwoo?”

“Soal yang ini tidak kelihatan.”

“Oh, mungkin tintanya habis.” Dengan berat hati dan terpaksa aku menghampiri mejanya. “Nomor berapa?” Ucapku seraya mengambil kertas ulangan murid lain yang tempat duduknya tidak jauh dari Yoonwoo.

“Yang ini.” Aish! Murid ini! Aku tahu benar isi otaknya sekarang ini.

Tuk tuk. Entah mengapa gesekan suara itu terdengar begitu jelas di telingaku. Apa ada yang aneh? Astaga! Kenapa peluhku bercucuran? Hufh, hah~

“Yang mana, Yoonwoo?”

Dia tidak menjawab. Padahal tempatku berdiri kini sangat tepat dihadapannya. Dan sekarang? Dia hanya menunjuk kertas diatas mejanya menggunakan jari telunjuknya. Tidak sopan!

Baiklah! Ini posisi yang sangat tidak menyenangkan. Condong ke arahnya. Fixed! Ini tidak menyenangkan! “Yang mana?”

Anak ini mengelabuiku ya?

Pintar! Licik!

Saat aku mendongak, wajahnya yang hanya berjarak beberapa senti itu mengulum senyum. Tak lama kemudian ia berbisik. “Sensei, aishiteru.”

“Ah?”

“Apa aku salah bicara? Apa bahasa jepang ku buruk? Ah~ sumimasen.”

Tidak! Bukannya begitu. Hanya saja…

Kau sudah mengatakan hal itu dalam 5 bahasa. Jadi, um..

“Apakah kau serius?”

*

SooMyeon (Sooyoung – Joonmyeon)

“Take My Hands”

image

Why don’t you take my hands tonight? Why don’t you? Why?

Berjalan-jalan disekitar sungai Han tanpa ada yang membuka suara. Aku tidak suka momen ini. Kau bilang ini kencan! Bicaralah!

Suho!

Kau tidak bisu kan? Ayo bicara! Haruskah aku yang memulai?

“Suho.” “Sooyoung.”

Waktu memang tidak bisa ditebak. Dari awkward jadi penuh tawa. Kami mengucapkan nama bersamaan. Bukankah kami jodoh?

“Kau duluan.” Kata Suho.

Aish! Kenapa aku? “Kau saja.”

Lady’s first.Okay ! Kau menang!

Ngomong-ngomong, aku harus bicara apa? Mengapa otakku tiba-tiba kosong? Suho, apa yang kau lakukan padaku? Aish! Jinja !

“Aku tahu kau ingin bertanya apa.”

Apa?

“Bagaimana bisa? Ayahmu pesulap ya?”

Lagi-lagi tertawa. Dia mentertawakanku? Atau leluconku?

“Kau bisa saja. Tidak, aku tidak bercanda.”

Baiklah, sekarang aku yakin kalau dia anak peramal! “Kau pasti ingin bertanya..”

Selalu seperti ini! Tuan muda ini sepertinya sangat hobi menggantung kalimat.

“Mengapa aku tidak menggenggam tanganmu?”

Apa? Apa benar aku ingin bertanya seperti itu? Aish! Lebih baik aku iya-kan saja.

“Ada sebuah peraturan dikeluargaku,” Keluarga kaya, terhormat, dermawan, baik hati, tidak sombong, “Menjunjung tinggi tatakrama.”

“Jadi?”

“Segala sesuatu yang kami lakukan haruslah atas ijin.”

“Jadi?”

“Aku minta ijin padamu untuk menggenggam tanganmu.”

Eoh?

Bagaimana sekarang? Aku harus apa? Bahagia? Melting ? Speechless ? Atau justru tertawa?

“Hahaha, kau ini lucu sekali.” Baiklah, ini sedikit canggung.

“Aku ijinkan kau untuk menggenggam tanganku.”

Senyum merekah aku dapatkan! Pria ini, lucu juga!

*

SooHae (Sooyoung – Donghae)

“Man, Woman and Moment”

image

Deep within, I can see, wanna share, your feelings don’t forget I’ve got an easy way to fluttering you.

“Mana kameranya?” Tanyaku pada Donghae.

Cekrik! Astaga! Dia masih saja sibuk dengan dirinya sendiri.

“Aku juga ingin mengambil selca, oppa !” Tanpa perlu ijin lagi, aku merampas digital kamera dari tangannya.

“Habiskan makananmu selagi aku mengambil selca. Arrachi ?”

Aku rasa ini cukup adil!

20 menit yang lalu kami sampai di kedai ini. 15 menit menunggu pesanan datang Donghae oppa membunuh waktu dengan selca. Sementara aku membunuh diriku sendiri karena pesanan yang tak kunjung datang. 5 menit sudah aku menghabiskan semuanya. Hingga diatas meja kini hanya tersisa spageti pesanan Donghae oppa. Dasar pecinta selca ! Makananpun diabaikan!

“Sooyoung, aku belum selesai.” Tangannya kini berusaha mengambil kembali kameranya dari tanganku. Untung saja tidak sampai tertangkap.

“Sudahlah oppa, habiskan dulu makananmu!”

“Kumohon satu bidikan lagi.” Haruskah aku percaya padamu? “Kita kan sedang makan bersama. Jadi kita harus selca bersama. Eottae ?” Um, ada benarnya juga.

“Baiklah! Aku yang pegang kamera.”

“Terserah.”

Ish! Menyebalkan!

“Aku akan mulai berhitung. Satu, dua, ti…”

Cup.

Pipiku basah.

Donghae oppa ! Menciumku?

Saranghae.”

*

Drable Compilation is end ~

*

Gimme your comment, okay? πŸ˜‰ Aku butuh komentaar, aku haus komentaar, pokonya harus komentaar ^0^

XOXO,
Hika

Advertisements

49 thoughts on “Love Like This”

  1. Wuaaa kerenn eonni agak nyesek aja bagian Kyuyoung mereka mantanan
    Sukaa yg sm Yoonwoo geregetan sendirii

  2. wah daebakkk..
    aku suka cerita pas soo eon sma jo yoonwoo..
    keren..
    kasian soo eon dicuekin sama hae gara gra selca…
    good story

    1. makasih loh de πŸ™‚ jo yoonwoo itu yang jadi do ahrang di Dating Agency Cyrano. Di drama itu, yoonwoo perannya cassanova banget deh :3 suka seyum pula :3
      kalo ada waktu, aku pasti baca saeng. Masalahnya, ff aku aja belum aku selesain hutangnya. Hananhee juga minta dibacain ffnya, tapi akunya masih belum ada waktu. Tapi pokonya aku janji, kalo aku ada waktu pasti aku baca. Don’t be sad πŸ™‚

  3. Itu,,
    yg kyuyoung blom jelas, mreka lg ngapain.. Mana pendek sangat.. 😦
    ah~
    semuanya bikin gregetan…
    >.<

    itu yg kyuyoung, minta squelna, drable lg gpp dah.. πŸ˜€
    hehe

    daebak deh, keren..
    πŸ˜‰

  4. unni unni unni unni!

    aku harus komen apa?? aku bingung >_,<
    yaampun jadi pengen cubid pipi authornya xD

    Good job, unni! :*
    fighting buat next ff.a! {}

  5. Rada nyesek bagian Drable Kyuyoung. Mantan πŸ˜₯

    Eh itu Jo Yoon Woo yang ada didramanya Soo Eonn kan?. Senyumnya Yoon Woo itu loh aku suka, Orang juga keliatan ramah. Kayak Soo eonn. Udah lama loh nanti’in ada FF soo eonn sama Yoon Woo. Lain kali bikinin lagi yah πŸ˜€

    Satu lagi Drable SooHae. Udah lama banget deh kayaknya gak baca FF Soohae. Jadi kangen

    Daebak… aku suka semua Drable’nya

    Ouh iya Bikinin FF Soohun dong πŸ™‚ . Lagi ngefans banget sama nih kapel :3

    1. hehe peace yak ._.v
      Iya, betul πŸ™‚ Stuju bangeeet :3 Yoonwoo itu kalo udah senyum baah~ bikin melting dunia akherat ///?? πŸ˜€ Oke, kalo sempet pasti aku buat lagi ^^
      Aku pun baru pertama kali bikin ff SooHae (walaupun drabble) -_-
      Gomawo yaa ^^
      SooHun? Insyaallah yak πŸ˜€

  6. Bagus.. Tpi klo dipikir2 yg lain cerita’a manis, lucu, romance semua tpi pas kyuyoung malah sad tpi tetep bagus..
    Aku suka yg soo sma yoonwoo banyakin ff mereka yah..

    1. Jadi gini, akutuh sebenernya udah ngasih klu di judulnya “Love Like This”. Kalo judulnya “Love is Sweet” baru aku bikin manis semua πŸ˜€ Toh cinta itukan gaselamanya manis ;_; bisa sedih (kyuyoung), ideot (sooyeol), manis (ChoiJo), unik (SooMyeon), nyebelin (SooHae) begicuuu :3
      aku juga paling suka yang ChoiJo///???
      Kalo sempet, pasti aku banyakin *wink

  7. suho sopan banget yak, mau gandeng izin dulu. aku suka yang sama jo yoonwoo itu tapi yang kyuyoung nyesek mereka udah mantan. intinya semua bikin greget

    1. Maklum, dia kan orang tinggi /ga salah?/ πŸ˜€ aku juga suka yang ChoiJo :3 hoho mantan bisa balikan ko /masa iya?/ *plak xD idiw sampe gereget gitu ‘3’

  8. MAIGAT MAIGAT MAIGAT HIKA! /FANGIRL KAMBUH/
    sering-sering bikin drabble compilation kayak gini coba, duh… kan manis banget… lumayan bikin senyam senyum di siang bolong :3
    okie, sekarang komennya ya (lah yang tadi itu apa -_-“)
    Kyuyoung: ah, berasa real life kali yak? jangan-jangan kamu bikin drabble ini karena Sooyoung dan Kyuhyun sama-sama punya seseorang yang spesial sekarang? pokoknya JLEB
    Sooyeol: aih…no komen. bingung. chanyeol gak pantes jadi cowok romantis soalnya cekakak :v
    ChoiJo: SUKA! manis manis manis kayak lolipop, wajah Yoonwoo nya tuh kebayang banget waktu dia bilang, “Sensei, aishiteru.” (mukaku meraaaah 0//////0)
    Soomyeon: Junmyeon keren, gentleman, ck! bener-bener cowok idaman dah.
    Soohae: nah, ini dia couple yang sempat saya ‘gilai’, maklum… soohae emang lagi tenar di kalangan sooyoungster. dan jujur aja drabble yang ini paling aku suka diantara yang lain, hehehe.

    psst, psst. kapan-kapan bikin Soohae perdana coba xD

    1. Mulai deh fanfan dateng” ngerusuh xD tenang aja fan, urusah drable bisa diatur πŸ˜€ haha bisaaja πŸ˜€
      KyuYoung : waaaah faaaaan, kok kamu tau sih? T.T jangan bilang appa mu itu peramal? *plak xD
      SooYeol : yes, i know makanya aku buatnya juga serada ideot gitu (khusus buat SooYeol) πŸ˜€
      ChoiJo : yep, dia itu emang manis bangeeeet. Cocok kan kalo dipasangin sama uri syofgg? πŸ˜‰
      SooMyeon : Holang kaya yang baik hati dan tidak sombong ituu :3
      SooHae : beuh, padahal buat drable nya SooHae itu menurut aku gagal loh u,u Tapi untunglah ada yang suka juga ^^
      SooHae perdana? Ini SooHae perdananya ada disini /nunjuk drable compilation/ πŸ˜€ insyaallah aku buatin πŸ˜‰

    1. awas loh ntar dikira gila *plak xD
      ya aku emang suka yang ringan” macem makanan ringan *plak xD
      hehe gomawo πŸ˜€
      bisa diliat dan jawabannya ngga πŸ˜‰

  9. Aku suka sama semuanyaa~ apalagi yang sama yoonwoo :3
    Eh yang sama donghae aku juga suka
    Cieh yang haus akan komen, habis ini komennya dijus aja biar gak haus lagi πŸ˜‰ *krik /abaikan/
    Ff lainnya ditunggu, apa lagi yang horror itu lo, lupa judulnya –‘ mian
    Tetep semangat!!
    Oh iya follback instaku dong wkwk yusnif hehe

    1. Nah itu itu itu juga part yang paling aku suka :3 yang sama donghae itu padahal intinya mereka itu rebutan kamera doang loh haha πŸ˜€
      boleeh boleeh xD
      yang Korean Blue Eyes? Akunya belum sempet nulis yang panjang”(?) u.u tapi pasti aku lanjut πŸ˜‰
      oke, nanti yah πŸ™‚

  10. kyuyoung -> Nyesek -_-
    sohae -> soo sweett :*
    udhh..palinh suka ma copel 2 ituu ajh..hhee
    daebakk pokonya !!
    ehh satu pairing laggii..Sookriss nya mne ??
    okesipp..keep writing yah ..

  11. SooHae!!!!!!!!Waaaaa!!! Jinnjja DAEBAKK!!!!!
    Paling suka di SooHae!! Kangen sama couple SooHae!! Kapan2 bkin FF SooHae ya..hehe..Yang chapter gtu -_-‘ *peace
    Pokoknya keren!!

  12. annyeong ^^
    aku disini sebagai pembaca baru dan pemakain wordpress baru
    sekalian ijinya buat reblog ya chingu
    gomawo ^^
    ff nya keren chingu
    bikin ff lagi donk yang sooyoung exo pairing pasti bakal aku baca deh
    salam kenal yah chingu
    saranghae πŸ˜‰

    1. annyeong ^^ kami disini ga ngebedain user lama sama user baru kok πŸ˜‰
      silahkan~ reblog allowed ^^
      ff soo-exo disini banyak kok πŸ˜‰ silahkan menjelajah πŸ™‚
      salam kenal juga, aku hika 97-line, terserah mau manggil apa ._.v
      waaaah nado saranghae /love sign/ flying kiss / πŸ˜€

  13. Paling suka ceritanya yg yoonwoo sama Sooyoung wkwkwk,tapi bagus kok thor.Ditunggu karya yang lain^^ hwaiting!

  14. Hehehe yeol ksian bner nasib lu , mza soo di ajak seriusan eh mlh ngatain si yeol idiot . Waks dasar evil princess
    Ijust like the sooMyun and Soohae couple akhhh they are so swett

  15. Pingback: ONE-TWO SHOOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s