I Choose To Love You ( 널 사랑하겠어 ) – Part 1

http://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2014/02/ichoosetolove-poster.png

Fanfiction Title

I Choose To Love You ( 널 사랑하겠어 )

Author Name

qarenzapark

Main Cast

Oh Sehun, Choi Sooyoung, Choi Sulli

Additional Cast

Find by yourself^^

Genre

Romance, Sad, Hurt, Comedy

Length 

Series

Rating

PG-14

Poster

Vanilla Milk on hsg

Story is MINE !

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

Just enjoy with my story, guys^^

~ Happy Reading ~

10:15 pm

Sudah sekitar 2 jam lebih Sooyoung berkutat didepan laptop birunya. Mengerjakan tugas skripsi dadakan dari dosen. Ingin rasanya ia membakar laptop tersebut. Tetapi, ia ingat jika harga laptop tidak sama dengan harga kaos kaki.

Tok! Tok!

” Eonnie ? “

Dia Sulli. Adik Sooyoung. Berambut pendek yang sedikit mirip DORA, berkulit putih, dan memiliki kecerdasan yang tidak berbeda jauh dari Sooyoung. Dan sebentar lagi, akan mengikuti tes di Kyunghee University.

” Ya, Sulli-ya ? Ada apa kemari ? “

Sulli mendekat dan sekarang berada disamping Sooyoung.

” Bisakah aku membantumu, eonnie ? Kulihat, eonnie sangat lelah.”

Sooyoung tersenyum dan menatap Sulli.

” Tidak perlu, Sulli-ya. Seharusnya, kau belajar. Seminggu lagi ujian masuk universitas akan diadakan.”

” Hm, iya. Tapi, izinkan aku membantumu, eonnie.”

” Huh, ya sudahlah kalau kau memaksa.”

” Apa yang harus kulakukan, eonnie ? “

” Hm. Ikhlas kan ? “

” Tentu saja.”

” Tolong rapihkan kertas dokumen ini dan letak diatas lemari, nde ? “

” Siap, eonnie ! “

Sulli berkata sambil meletakkan tangannya didepan keningnya. Persis seperti hormat pada bendera.

” Haha, sudah sudah. “

Lalu, Sulli membereskan kertas – kertas tersebut. Sedangkan Sooyoung masih meletakkan kesepuluh jarinya ditombol – tombol keyboard.

Sungguh, kakak adik yang rukun. Apakah kalian tidak merasa iri ?

Tetapi, akankah ini berlangsung lama ?

~ I Choose To Love You ~

” Sooyoung-ah, bagaimana skripsimu ? “

Yuri bertanya pada Sooyoung saat mendudukkan dirinya dikursi.

” Syukurlah, sudah. Bahkan, aku tidur jam 1 malam.”

” Pantas saja kantung matamu terlihat lebih gelap. Kau mesti facial timun nanti.”

” Haha, nanti kucoba.”

Setelah larut dalam pembicaraan, tiba – tiba seorang namja yang terkenal populer dikampus datang. Dia Minho. Anak pemilik perusahaan otomotif terbesar di Korea Selatan.

” Minho-ya, tugas skripsimu sudah selesai ? “

Tanya Jinki, teman baiknya.

” Belum. Tenang saja. Aku ingin keluar kelas hari ini.”

Inilah Minho. Namja yang kerap kali membuat keluarganya malu. Ia selalu ingin bermain dikelas ataupun diluar kelas. Sehingg, ia sering ditendang keluar oleh dosen.

Dia juga termasuk playboy. Sayangnya, dia hanya menang tampang, tidak menang dalam hal akademik. Dan satu hal yang pernah membuat Minho malu adalah yeoja itu, Sooyoung.

Minho pernah menyatakan perasaan bohongnya pada Sooyoung. Tetapi, Sooyoung menolaknya. Hanya Sooyoung yang berani menolak Minho dalam sejarah.

” Hei, Minho-ya. Sampai kapan kau mempermalukan keluargamu ? “

Kali ini, Sooyoung yang membuka suaranya. Membuat Minho berdiri menatapnya.

” Hei, Choi Sooyoung. Ini aku. Kenapa kau selalu mengurusiku ? Baiklah, kalau begitu, aku memanggilmu bibi Choi.”

Seisi kelas tertawa membuat Sooyoung sebal. Ia memutuskan untuk meninggalkan kelas bersama Yuri.

” Yuri-ya, ayo kita pergi ! “

…oOo…

Kelas sudah dimulai. Jung Yunho, selaku dosen yang dikenal killer, mengajar hari ini. Dosen Yunho juga dikenal tidak ada belas kasihan terhadap mahasiswa/i.

Saat Dosen Yunho menapakkan kakinya, semua murid terdiam seribu bahasa. Motto Dosen Yunho dikelas adalah ‘Siapa yang ribut, siap ditendang’. Maka dari itu, kelas yang diajari Dosen Yunho akan sunyi dan senyap. Bahkan, motto ini membuat Minho tidak berani macam – macam.

” Pagi, anak – anak ! “

” Pagi, Pak ! “

” Baiklah, serahkan tugas skripsi yang saya berikan kemarin.”

Lalu, para mahasiswa lain berdiri dan memberikan tugas pada Dosen Yunho.

” Astaga ?! Dimana skripsiku ? “

Sooyoung is PANIC !

Sooyoung panik. Terlihat dari raut wajahnya yang khawatir. Dan keadaan itu sangat berbeda dengan Minho. Dia terlihat tenang, dan tidak lupa senyumannya.

Oops !

Tunggu !

Kenapa Minho terlihat tenang ? Tidak biasanya ia seperti ini. Disaat Minho menoleh pada Sooyoung, ia tersenyum smirk. Ada apa dengan Minho ?

” Aku tidak butuh senyumanmu, Minho-ya !

…oOo…

” Choi Sooyoung, dimana tugasmu ?! “

” Eung..um..oh.. Tugas saya hilang, pak.”

” Apa, hilang ? bagaimana bisa ? “

” Pagi tadi, tugas saya masih ada, pak. Entah kenapa, sekarang hilang.”

” Sudahlah, itu hanya alasanmu Choi Sooyoung. Keluar dari kelasku ! “

Dengan langkah terseret dan ditonton para mahasiswa/i lain, Sooyoung keluar dengan rasa menyesal, terpaksa, dan kesal. Bisa hancur reputasinya karena kejadian ini.

…oOo…

Sooyoung terduduk dibawah pohon. Dia menatap semua yang ada disekitarnya. Sungguh ! Ia ingin masuk kelas hari ini !

Tiba – tiba, Minho datang sambil membawa..

TUGAS SKRIPSI SOOYOUNG !

Sooyoung terkejut dan berdiri berkacak pinggang. Siap untuk menghajar Minho.

” Minho-ya ! Itu tugasku ! Kenapa kau menyembunyikannya ?! “

” Haha. Biar kita dihukum sama – sama, bibi Choi.”

” Berhenti memanggilku seperti itu, Minho-ya ! “

” Sudahlah, lebih baik kita makan dikantin. Aku lapar. Tenang, aku yang bayar.”

” Tidak, aku tidak lapar ! “

” Ayolah, temani aku.”

” Kubilang tidak, ya tidak ! “

” Um, permisi.”

Sebuah suara berat menghentikan pertarungan tinju Sooyoung dan Minho. Dia namja amat asing dimata Sooyoung dan Minho.

” Maaf mengganggu pertarungan kalian. Lebih baik, jangan bertengkar disini. Digudang saja.”

” Heh ?! Kau siapa ? “

Dengan judes, Minho bertanya dengan nada bicara tidak senang. Sooyoung menyikut Minho agar namja itu bersikap sopan.

” Annyeonghaseyo, maafkan temanku, nde.”

Sooyoung berusaha bersikap ramah didepan orang asing ini.

” Nado annyeonghaseyo, tak apa.”

Nada bicara orang asing ini sopan sekali.

” Hm, Minho memang seperti ini.”

Perkataan Sooyoung membuat Minho sebal dan melipat kedua tangannya didada.

” Sejujurnya, aku tidak perlu tahu itu. Oh iya, perkenalkan. Aku Oh Sehun.”

Sehun mengulurkan tangannya pada Sooyoung.

” Choi Sooyoung. Dia Choi Minho.”

Sooyoung membalas uluran tangan tersebut.

” Kau Choi Minho, anak pemilik perusahaan otomotif terbesar itu kan ? “

” Darimana kau tahu ? “

Minho bingung bagaimana namja didepannya ini tahu.

” Ayahku juga berteman dengan ayahmu.”

” Oh, hanya itu.”

Minho berkata sambil membuang wajahnya.

Sooyoung kembali menyikut Minho.

” Sehun-ssi, apakah kau mahasiswa baru ? “

” Ya, seperti itulah. Aku hanya melihat – lihat disini. Mulai besok, aku baru masuk kelas.”

…oOo…

” Sooyoung-ah, Sulli masuk universitas kita juga ? “

” Iya. Dia akan mengikuti tes masuk universitas minggu depan.”

Yuri mengangguk sambil mengutak – atik ponselnya.

” Yuri-ya, bagaimana dengan kakak laki – lakimu ? “

” Siapa ? Yunko oppa ? “

” Hm..”

” Dia di Inggris sekarang. Kuliah disana. Memang sudah impiannya dari SMU untuk melanjutkan studi disana.”

” Kenapa kau tidak ikut kesana ? “

” Aku tidak ingin jauh dari orangtuaku. Lagipula, aku tidak berminat kuliah disana.”

” Haha. Disana kan banyak namja – namja yang tampan.”

” Aku tidak suka orang luar. Yang lokal saja aku belum dapat.”

” Haha..”

” Sooyoung-ah, tidak terasa ya kita sudah semester 5.”

” Iya, aku terasa baru kemarin mendaftar.”

” Tetapi, sebenarnya aku bosan.”

” Bosan kenapa ? “

” Harus melihat wajah – wajah lama. Apalagi Minho, Huh ! “

” Jangan pikirkan dia, Yuri-ya. Anggap saja dia batu.”

” Ya. Batu yang cerewet ! “

…oOo…

” Oh Sehun, kan ? “

” Ya, benar.”

” Apa benar dirimu pindahan Oxford University ? “

” Ya, benar. Saya memutuskan untuk kembali ke Seoul dan melanjutkan studi disini.”

” Oh, begitu. Kau beruntung. Satu kursi tersisa diruangan jurusanmu. Jurusan sastra ruangan 5.”

” Terimakasih, pak.”

” Ya, mulai besok kau sudah bisa masuk kelas.

…oOo…

Seminggu kemudian..

Sooyoung mengendarai mobil. Sedangkan Sulli duduk dijok depan sebelah Sooyoung. Entah kenapa, Sulli terlihat gugup.

” Sulli-ya, jangan gugup. Eonnie yakin pasti kau bisa.”

_

” Eonnie, doakan aku.”

Kata Sulli seraya memeluk Sooyoung.

” Tentu saja. Ingat, jangan permalukan eonnie, nde ? kekeke~”

Sulli pura – pura sebal membuat Sooyoung semakin geli melihat ekspresinya.

” Oke, sampai jumpa, eonnie ! “

Sooyoung tersenyum sambil melihat punggung adik perempuannya itu masuk keruang tes.

” Ehem..”

Suara itu kembali membuat Sooyoung sebal. Dia si batu cerewet itu.

” Ada apa disini, alien ? “

Alien itu tertawa.

” Eh, memang kampus ini punyamu ? Terserah aku mau jungkir balik atau apa.”

” Yak ! Minho-ya ! Awas kau yaa ! “

…oOo…

Dosen Yunho kembali mengajar kelas hari ini. Dan membawa seorang mahasiswa baru.

” Baiklah, anak – anak ! Kita kedatangan mahasiswa baru. Dia datang dari Oxford University.”

Semua mahasiswa/i ricuh setelah mendengar asal kedatangan mahasiswa itu. Belum lagi, dia berwajah tampan dan memiliki kulit seputih susu.

” Anak – anak ! Ingat motto saya ! “

Seketika, para mahasiswa/i langsung hening.

” Namanya Oh Sehun. Dia akan memulai kelas hari ini. Beradaptasilah dengannya. Baiklah, Oh Sehun. Kau bisa duduk dikursi dibelakang Choi Sooyoung itu.”

” Ya, pak. Terimakasih.”

Sooyoung hanya tersenyum melihat kehadiran Sehun. Sehun membalas senyumannya.

…oOo…

” Kau Choi Sulli, kan ? Adiknya Sooyoung sunbae-nim ? “

Sulli menoleh. Dia yeoja berambut panjang. Cantik.

” Oh, benar. Kenapa ? “

Yeoja itu tersenyum.

” Kakak perempuanmu itu mahasiswi terpintar dijurusan sastra. Jurusan yang paling ditakuti mahasiswa/i lain.”

” Oh, benarkah ? “

” Iya. Banyak mahasiswa junior yang mengincarnya. Selain pintar, ia juga cantik.”

Sulli tersenyum. Ada rasa bangga tersendiri didalam dirinya. Baru kali ini, ia mengetahui bahwa kakaknya adalah ‘primadona‘ dikampus.

” Haha, aku baru tahu jika kakakku terkenal.”

” Haha, kalau begitu, aku permisi dulu. O iya, aku Yoon So Hee. Salam kenal.

” Aku Choi Sulli. Senang bertemu.”

” Tidak perlu memperkenalkan dirimu, aku sudah tau. Bye, Sulli-ssi ! “

” Bye ! “

Sulli kembali berjalan keluar menuju gerbang universitas. Tes berjalan dengan lancar. Untung Sulli banyak belajar dari Sooyoung. Sulli terus berjalan sambil menenteng beberapa bukunya dan menatap kebawah.

BRUK!

Akh !

” Maafkan aku, sunbae-nim.”

Sulli berujar sambil berdiri dan mengutip buku – bukunya. Sunbae tersebut menolong Sulli mengutip buku Sulli.”

” Maafkan sunbae, nde ? “

Sulli menatap sunbae itu. Oh! Betapa tampannya sunbae ini !

” Eung..tidak apa..sunbae-nim. Aku juga tidak melihat jalan tadi.”

Sunbae itu tersenyum. Dan membuat Sulli terpesona.

” Maafkan aku, aku harus buru – buru. Sampai jumpa.”

Sunbae itu berlari. Dan Sulli masih termenung.

” Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama ? “

~ To Be Continued ~

Alohaaa !!

Author balik loh xD Siapa yang rindu fanfic author ?😀 *waks. Hehe, ide ini cerita kemarin kepikir banget haha. Bagus kagak ?

O iya, author boleh tau line kalian gak ?

By, Qarenzapark

17 thoughts on “I Choose To Love You ( 널 사랑하겠어 ) – Part 1

  1. nadigoo February 27, 2014 / 1:55 PM

    Waaah soo sama sulli sama2 pinter terus kuliahnya bareng
    Yg ditabrak siapa? Sehun ya?

  2. Ovin February 27, 2014 / 3:03 PM

    Ih.. aq sukanya kalo sooyoung sma minho,
    Bisa nggak?? Hehe.. piss

  3. kumiko February 27, 2014 / 4:08 PM

    itu sehun ya?? apa minho?😮 ditungguin dah.. cepet ya unn!! :v

  4. reinathaknight February 27, 2014 / 4:50 PM

    Lucu sama tingkah Soo&Minho😄 wah jangan-jangan mereka berdua nantinya suka sama Sehun? Padahal Soo sama Sulli bias aku:/ jadi dilema… tapi yaudah deh pilih SooHun aja ㅋㅋㅋㅋ

  5. Elisa Chokies February 27, 2014 / 6:40 PM

    Wow SooHun lagi? seneng deh >_< tapi mereka belom trlalu akrab ya disini, yang akrab bgt malah Sama Minho, tp g apalah yang penting SooHun nantinya bersatu.

    itu… btw yg nabrak siapa?
    moga" aja Minho

  6. winterchan February 27, 2014 / 6:53 PM

    ini ff soohun?😀
    ah tapi itu minho-sooyoung nya seru masa.
    lanjutannya ditunggu ya🙂

  7. miss_sooyoungster10 February 27, 2014 / 9:48 PM

    Jadi, ini Sulli n Sooyoung nnti terlibat cinta segitiga sama Sehun ya??
    Ohoh..Ehm, yang dimaksud ‘sunbae-nim’ sama Sulli sapa ya?? Sehun kah??
    NEXT
    NEXT

  8. kimjongin February 28, 2014 / 11:44 AM

    .ffnya keren thor,, soohun couple
    .itu soo eonni sama minho kaya tikus-kucing,, jangan” nanti minho suka sama soo lagi?
    .itu yg tabrakan sama sulli siap? sehun kah?

  9. fyevita February 28, 2014 / 1:47 PM

    wah siapa tuh yang ditabrak sulli? sehun kan? apa malah minho? next chapter ditunggu thor^^

  10. fitriyulinda85 February 28, 2014 / 3:32 PM

    Penasaran sama yang di tabrak sulli kekeke
    Kayanya sehun deh
    Jdi gak sabar ^^ di tunggu kelnjutnnya
    Keep writing ^_^

  11. yeni swisty February 28, 2014 / 5:13 PM

    itu yg di tabrak sulli siapa?
    klo bisa sih jgn sehun🙂
    next part ditunggu

  12. Sooyoungie February 28, 2014 / 7:58 PM

    Kok soo sm minho nya gitu , btw Itu yg nabrak sulli minho apa sehun ya

  13. @ggcsy24 March 1, 2014 / 12:23 AM

    itu yg ditabrak sulli sehun ya? duh minho sooyoung lucu banget deh.,mwkwk

  14. kartika March 1, 2014 / 8:23 AM

    jangan bilang nanti sooyoung sama sulli suka sama sehun? kelakuan soo&minho kek tom & jerry. kelanjutannya ditunggu..!!🙂

  15. yixing861015 April 13, 2014 / 2:35 AM

    Kependekan:( tapi seru! Sooyoung,sehun,minho,sulli,yuri,yoon sohee,yunho semua bias bias aku nih thor nyatu semua di sini!!=)) goodjob,thor!

  16. hun-bim May 1, 2016 / 10:41 AM

    Hm. Aku rasa alan terjadi cinta segitiga, antara sehun, sooyung sm sulli😩😩😩

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s