Failed Love – ( 2/2 )

http://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2014/02/failed-love.png?w=471&h=629

Judul Fanfiction : Failed Love ( 2/END )

Author : qarenzapark ( 카 렌 자 박 )

Main cast : Xi Luhan ( 시 루 한 ) , Choi Sooyoung ( 최 수 영 )

Additional cast : Oh Sehun ( 오 세 훈 ) , Seo Joo Hyun ( 서 주 현 ), etc

 

Length : Twoshot

Genre : Romance, Sad, Hurt

Rating : PG-12

Poster by chocolatesoda on HSG

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

Just enjoy with my story^^

~Happy Reading~

” Can you try to love me, again..? “

_

Esok malamnya,,

Sooyoung bersiap untuk kabur dari penjara Soojin. Ia akan melarikan diri lewat jendela demi bertemu petenis handal tersebut. Dengan hati – hati, Sooyoung melompat dengan pelan agar tidak mengeluarkan suara yang dapat terdengar oleh Soojin.

BRUS..

Sooyoung mendarattepat direrumputan. Melangkahkan kakinya sangat pelan sambil menenteng sneakers nya. Dan ketika langkahnya cukup jauh dari rumah, ia langsung meninggalkan penjara tersebut.

_

” Penggemarmu masih belum datang, hyung ? “

Luhan menggeleng.

” Apakah dia sudah menjadi fans dari orang lain, mungkin ? “

” Tidak. Kalau dia Choi Sooyoung, dia tidak mungkin begitu, Sehun-ah.”

” Jadi, kau akan menunggunya, hyung ? “

” Ya. Selarut apapun.”

” Jika itu bukan Choi Sooyoung ? “

” Aku akan bilang padanya untuk berhenti mengikutiku.”

” Dan kalau itu Choi Sooyoung ? “

” Aku belum memikirkannya.”

_

Fiuh…

Akhirnya ia sampai diklub tennis tersebut. Ia membungkuk memegang kedua lututnya. Mencoba mengatur nafasnya. Lalu, melihat arloji yang melingkar ditangannya.

” Mereka pasti sudah pulang.”

Sooyoung berdecak sebal sambil mempoutkan bibirnya. Berarti, ia tidak bisa melihat kehebatan petenis itu dalam bermain. Tetapi, apa salahnyaia kembali menyusup ke loker petenis tersebut ? Dan tidak lupa mengenakan maskernya. Dan Sooyoung mulai melakukan aksinya.

Sooyoung melangkahkan kakinya kearah loker para pemain. Tempat ini kelihatan sepi. Jadi, ia dapat bersuara dan menapakkan kakinya dengan keras.

Dan Sooyoung tidak berpikir. Petenis tersebut berdiri dengan gagahnya didepan lokernya. Dan Sooyoung berancang – ancang untuk melarikan diri.

” Kau berusaha kabur ? Percuma. Ada Sehun, si juniorku digerbong.”

Sooyoung menghentikan langkahnya. Berusaha menyembunyikan identitasnya dari petenis itu. Sooyoung masih memunggungi petenis itu.

Petenis itu mendekat kearah Sooyoung yang masih memunggunginya.

” Jadi, kau yang beberapa minggu ini mengikutiku ? “

Sooyoung tidak bisa membuka mulutnya. Mulutnya terasa terkunci.

” Hei, apakah kau tuli ? Kau bisa jawab aku tidak ? “

Masih belum bisa. Mulutnya masih terkunci. Petenis itu sebal dan membalikkan tubuh perempuan itu agar menghadap padanya.

” Jawab aku, Choi Sooyoung ! “

Sooyoung tersentak dengan perilaku Luhan. Sedangkan Luhan, menatap tajam Sooyoung.

” Aku benci diikuti secara ‘diam-diam’, Choi Sooyoung.”

Ingin rasanya perempuan itu menangis. Apa benar laki – laki dihadapannya ini membencinya ? Jika ia menangis, percuma. Dia tidak akan mendapat belas kasihan dari Luhan.

” Maa..maafkan aku, Luhan-ssi.”

Luhan memegang kedua bahu perempuan itu.

” Sooyoung-ah..tolong jangan ikuti aku seperti ini.”

Sooyoung memberanikan diri menatap wajah oriental laki – laki itu.

” Jadi, kau tidak suka aku mengikutimu ? Perlukah aku pergi jauh ? “

” Bukan, maksudku..kenapa kau tidak bertemu dengan langsung denganku ? “

” Aku takut..”

” Kenapa..? “

” Kukira, kau akan membenciku..”

_

Sooyoung masih terdiam dan belum menyicip sedikit pun Espresso dihadapannya. Berbeda dengan Luhan yang masih menatap perempuan itu.

” Masih ingin diam juga ? “

Sooyoung menatap Luhan sekilas. Lalu kembali menatap kebawah.

” Sooyoung-ah, apa yang terjadi padamu ? Dulu kau ceria, sekarang pendiam.”

” Tidak ada. Aku sedang tidak mood, Luhan-ssi.”

” Luhan-ah, bukan Luhan-ssi.”

” Ya, Luhan-ah.”

” Kau sudah sembuh ? “

” Sudah.”

Choi Sooyoung bohong!

” Benarkah, selamat ! “

” Ya,terimakasih.”

” Bagaimana hari – harimu di Amerika.”

” Membosankan, hanya tidur diranjang dan tidak bisa kemana – mana.”

” Haha, sebaiknya aku ikut denganmu kemarin. Kuyakin, kau akan senang bersamaku disana.”

Sooyoung terkejut.

” Kau kenapa lagi, Sooyoung-ah ? Apakah kau sakit ? “

Luhan bertanya seraya memeriksa kening Sooyoung dengan punggung tangannya. Tak sadar, Sooyoung mengeluarkan air matanya.

” Eh, Sooyoung-ah ? Kau me..menangis ? “

Jujur, Luhan tidak bisa menghadapi perempuan yang mengeluarkan air mata. Ia kalah.

” Maafkan aku pernah meninggalkanmu, Luhan-ah.”

Luhan menggenggam tangan Sooyoung.

” Tidak apa.”

” Um, kau..kau..masih..”

” Ya, aku masih mencintaimu..Choi Sooyoung.”

Seketika, Sooyoung tersenyum. Dan begitu juga si petenis itu.

” Kukira, kau akan melupakanku.”

” Tidak akan..”

_

Tinggal menghitung hari, Luhan akan menghadapi kompetisi bersama Sehun, Kyuhyun, Chanyeol, dan Hyoyeon. Latihan semakin hari semakin panjang.

” Sooyoung-ah, seminggu lagi aku akan menghadiri kompetisi.”

” Woah ? Benarkah. Fighting ! “

” Hehe, kuharap kau datang, nde ? “

” Pasti, aku pasti datang.”

” Janji ? “

” Janji ! “

Lalu menautkan kelingking mereka.

_

” Apa ?! Dia memang Choi Sooyoung ?! “

Sehun sedikit terkejut mendengar hot news tersebut.

” Iya. Baru 2 jam lalu kami bertemu.”

” Wohahahaa, akhirnya feeling ku benar, kan.”

” Kau peramal, ya ? “

” Entahlah.”

_

” Eonnie, hari minggu ini aku akan menghadiri kompetisi tenis.”

” Minggu ini ? Jangan, Sooyoung-ah. Kau harus check-up ke Rumah Sakit hari minggu itu.”

” Eonnie, kumohon sekali ini saja.”

” Tidak ! Eonnie tidak akan mengijinkanmu ! “

” Yak ! Dasar Soojin eonnie ! Aku benci kau ! “

Choi Sooyoung, perempuan yang cepat emosian.

_

Seminggu kemudian..

Luhan berputar – putar sambil memikirkan sesuatu. Dan membuat Sehun ikut bingung.

” Hyung, kenapa seperti itu ? Pertandingan akan 10 menit lagi. Bersiaplah.”

” Aku menunggu penggemar.”

” Siapa ? Sooyoung noona ? “

” Iya.”

” Sudahlah, hyung. Sooyoung noona pasti datang. Bersiaplah.”

Sehun lalu meninggalkan Luhan yang masih berpikir.

” Choi Sooyoung, kumohon datang..”

_

” Sooyoung-ah ! Jangan lari kau ! “

Sooyoung berlari sekuat tenaga untuk kabur dari Soojin.

Ia tidak ingat dengan kondisi jantungnya.

” Taksi ! Taksi ! “

Dan Sooyoung cepat – cepat masuk ke taksi.

” Sooyoung-ah ! “

_

” Hyung, jangan khawatir. Sooyoung noona pasti datang dan memberikan yel – yel padamu.”

Sehun menepuk bahu Luhan dan berusaha menenangkan seniornya itu.

” Kau benar, dia pasti datang.”

Luhan menjawab serta tersenyum.

” Ayo kita bersiap – siap. Kita akan melawan Kim Hyunseung dan Yang Yoseob.”

_

Taksinya sudah sampai. Sooyoung membayar dan cepat – cepat keluar dari taksi tersebut. Dia melangkahkan kakinya super cepat dan ia melupakan sesuatu.

Jantungnya !

Benar saja. Perlahan – lahan, tempo lariannya melambat, lambat, dan sangat lambat. Dan..

BUGG !

_

Xi LUHAN AND OH SEHUN IS WIN !

Luhan dan Sehun berpelukan akan kemenangan mereka. Kim Hyunseung dan Yang Yoseob hanya tersenyum melihat kemenangan lawan mereka.

” Congratulations ! “

Hyunseung dan Yoseob berjabat dengan Luhan dan Sehun.

” Terimakasih ! “

Luhan dan Sehun lalu pergi ke loker.

” Tadi adalah permainan yang hebat, hyung ! Sejam lagi Kyuhyun akan melawan Lee Donghae. “

” Haha, benar ! Tetapi, aku tidak melihat Sooyoung dari tadi.”

” Mungkin ia berada dideretan penonton, hyung.”

” Kalaupun dia disana, dia pasti kesini.”

Luhan beralih keponselnya dan terkejut melihat isinya.

15 panggilan tidak terjawab ( Chanyeol Park )

8 pesan baru ( Chanyeol Park )

_

 

” Chanyeol-ah, kau sudha mengirim Luhan pesan atau menelponnya ? “

” Sudah, Hyoyeon-ah. Dia belum membalas pesanku satupun.”

KRINGG!

” Halo, ini dengan siapa ? “

” Hyoyeon-ah ! Sooyoung dimana sekarang ? “

” Dia di Rumah Sakit Dong Seon ! “

” Aku akan kesana ! “

_

” Hyung, kau akan pergi ke Dong Seon ? “

” Iya, tidak berapa jauh dari sini.”

” Kalau begitu, aku ikut! “

” Ayo cepat ! “

_

” Choi Sooyoung, bangulah ! “

Hyoyeon berusaha membangunkan perempuan yang tengah terbaring dengan alat medis ditubuhnya. Chanyeol hanya menunggu Luhan dan Sehun diluar.

.

” Chanyeol-ah. Bagaimana dengan keadaan Sooyoung ? “

” Dia kritis sekarang, hyung. Jantungnya tidak terkontrol.”

” Dimana dia sekarang ? “

” Di ruangan itu. Nomor 365.”

_

” Sooyoung-ah, kau bisa dengar aku ? “

Luhan terus berbicara dan berharap mendapat respon. Dia terus memegang tangan perempuan itu.

” Maafkan aku membuatmu seperti ini. Maaf..”

Luhan meninggalkan semuanya. Kompetisi dan hal lainnya. Dia mementingkan perempuan yang sekarang berada dihadapannya ini.

” Sooyoung-ah..bangun..bangun..”

Kini, air mata Luhan mengalir. Berharap sebuah keajaiban menghampirinya saat ini.

” Tuhan, tolong. Aku butuh dia. Perempuan yang selama ini membuat hidupku bahagia walaupun pernah berpisah.”

Luhan tidak kuat melihat selang yang berada dibibir yeoja itu. Ingin rasanya ia melepaskan selang itu. Luhan mengelus rambut yeoja itu pelan. Mengecup keningnya singkat.

Dan Luhan tidak sadar, jika perempuan itu mengeluarkan air mata diujung kelopak matanya. Apa yang dirasakan Sooyoung ?

” TIIT..”

Dan, berakhir. Semuanya berakhir. Luhan memeluk erat Sooyoung. Menangis sekuat – kuatnya.

” Choi Sooyoung, ini sandiwara kan ? “

Dan Sooyoung tidak bisa menjawabnya.

_

Para dokter dan perawat bersiap untuk menutupi tubuh Sooyoung.

Hyoyeon dan Chanyeol berusaha menenangkan Luhan.

” Tunggu, izinkan aku 3 menit untuk membuat kecupan perpisahan.”

Para dokter dan perawat hanya mengangguk. Luhan mendekati perempuan yang tidak lagi bernafas.

” Ini yang terakhir ya ? Maafkan aku, Choi Sooyoung.”

Luhan mengecup keningnya cukup lama. Dan tidak merasakan jika air matanya jatuh tepat dimata Sooyoung.

WAH!

Perlahan mata gadis itu terbuka, dan terbuka sempurna.

” Luhan-ah, apa yang kau lakukan, kenapa aku bisa disini ? “

” MWO ! SOOYOUNG-AH ! “

_

 

Luhan dan Sooyoung berada ditaman rumah sakit sekarang.

” Heh, Luhan-ah. Kenapa kau menangis tadi.”

” Tidak ada. Mataku kelilipan.”

” Ha ? Masuk lipan ? “

” Eh, kelilipan. Bukan masuk lipan -_-“

” Eh, Luhan-ah berbohong.”

” Yak ! Sooyoung-ah ! “

” Heheh..”

Tidak perlu berbasa – basi, Luhan mendekatkan wajah Sooyoung kewajahnya. Sooyoung hanya tersenyum manis menunggu bibir laki – laki itu menyambut bibirnya. Dan, bertemu. Hanya kiss ringan saja.

Dan, cinta mereka berubah.

Yang awalnya failed, berubah menjadi excellent.

This is happy ending, readers !

END

Gimana ? Absurd kan ?

Ini buru – buru banget buatnya -_- Hayo, yang minta happy ending ?😀

Untuk SooLay, mian diundur. Karena ada kesalahan teknis -_- Dan fanfic yang baru masih dalam rangka SooHun atau SooKai :v

Oke, RCL nya yaa^^

By, Qarenza Park

 

14 thoughts on “Failed Love – ( 2/2 )

  1. kartika February 25, 2014 / 1:20 PM

    kyaaa~ SooHan bersatu aku suka aku suka🙂 thor ai lop yu wkwkwk piss ._.v aku suka ff ini. aku hampir mewek pas tau sooyoung meninggal tapi langsung sumringah pas sooyoung idup lagi. daebak lah. karya lainnya selalu ditunggu. keep writing🙂

  2. Elisa Chokies February 25, 2014 / 1:26 PM

    Miracle.. keajaiban Sooyoung bisa hidup lagi ^_^
    SooHan kisahmu sangat termehek-mehek,
    tp syukur deh,ikut seneng Mereka bisa happy end layaknya cerita princess disney yg selalu seneng🙂

  3. evilchoi1 February 25, 2014 / 3:10 PM

    yeayyyyy…
    soohan bersatuu ;(
    ckckckckck,,, kirain bakal sad end

  4. eunhani February 25, 2014 / 3:53 PM

    Soohan!!!!♥♥♥♥♥

  5. shin hyun young February 25, 2014 / 6:21 PM

    Untung soo hidup lagi, klo ga miris bgt kisah mereka tpi untung’a ga..
    Soohun/sookai’a ditunggu..

  6. yeni swisty February 25, 2014 / 7:02 PM

    ajaib, soo bisa hidup lagi🙂
    alur nya kecepetan
    tpi gpp yg penting Happy ending

  7. fitriyulinda85 February 25, 2014 / 8:48 PM

    Ahhh…..i love SOOHAN😀 critanya kecepetan tpi gpp tetep bagus koq hehe🙂

  8. nadigoo February 25, 2014 / 9:06 PM

    Waaah kirain bakal saad ending eh ternyata happye ending
    Huaaah seruu!!

  9. rifqoh wafiyyah February 25, 2014 / 10:47 PM

    Alur’a cepet bngett thor…
    Tpi daebak…:),untng soohan brsatu..:)

  10. choi_reni407 February 26, 2014 / 10:42 PM

    SooHan jjang!!

  11. Anna Choi February 27, 2014 / 5:12 PM

    Uwaa~ happy ending :3
    Itu air matanya luhan yg bisa bikin soo hidup lagi? Wahh daebakk!!!😀

  12. miss_sooyoungster10 February 27, 2014 / 9:36 PM

    Kukira Sad-Ending -_-‘
    Fiuhh..ternyata Happy-Ending!! Hahahaha
    Sprti Snow White aja yaa si Sooyoung

  13. kyura December 27, 2014 / 6:28 PM

    Happy ending

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s