Please, See My Heart ( Sequel A Cruel Reality ) – (1/3)

http://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2014/02/pr-by-qarenza-park4.png

Please, See My Heart

A new fiction by qarenzapark

Starring by Oh Sehun, Choi Sooyoung, Park Chanyeol

and other cast

With feelin’ Romance, Sad, Family

Story is MINE !

Poster by Borayoung

Don’t be silent readers and don’t plagiat.

Just enjoy with my story^^

_

Wanita itu berusaha meregangkan otot – otot ditubuhnya. Kesepuluh jemarinya sangat letih sehabis mengetik beberapa puluh lembar dokumen. Beginilah pekerjaan seorang Choi Sooyoung. Menjadi sekretaris dari wakil CEO perusahaan ini, Oh Sehun.

Tok! Tok! Tok!

” Masuk ! “

Dan itu dia, Dara. Gadis bertubuh lumayan tinggi, berkulit putih, dan kepribadiannya yang manis. Wanita itu merupakan sahabat karib Sooyoung.

” Sooyoung-ah, kau tidak pulang ? “

” Sebentar lagi. Pekerjaanku masih banyak.”

” Perlu aku temani ? “

” Tidak perlu repot – repot, Dara-ya. Aku tahu pasti kau sangat lelah. Lebih baik kau pulang, lihatlah jam. Sudah hampir larut malam.”

” Jangan pikirkan aku, kau juga wanita. Tidak mungkin kau pulang larut malam begini.”

” Tenanglah, aku akan baik – baik saja.”

Dara tersenyum sekilas.

” Yasudah, kalau begitu aku pulang duluan. Jaga dirimu baik – baik, Sooyoung-ah.”

” Ya. Kau juga hati – hati.”

_

12.35

” Sampai jam berapa aku mengerjakan tugas sebanyak ini ? Sehun-ah, kau kejam sekali ! “

Tanpa disadari, laki – laki yang disebut Sooyoung itu sudah berada didepan pintu sambil melipat kedua tangan didadanya.

” Aku terlalu kejam, ya ? “

Sooyoung mengangguk kesal sambil menatap layar monitor komputernya. Sehun beralih duduk disisi meja kerja Sooyoung.

” Heh ?! Berani sekali kau duduk dimeja kerjaku, Sehun-ah ! “

” Terserah aku mau melakukan apa saja. Kau sekretarisku, aku berhak menyuruhmu ini itu.”

‘Coba saja aku yang berada diposisimu sekarang.’ batin Sooyoung.

” Yasudah, ayo kita pulang. Ini sudah tengah malam.”

” Eh, tunggu dulu. Tugasku masih banyak.”

” Tinggalkan saja. Kau ini, semua serba salah ! Kau bekerja terus, salah. Aku meringankan pekerjaanmu, salah juga. Mau pulang, tidak ? “

Sooyoung merengut kesal. Sudah beberapa bulan ini, laki – laki didepannya ini membuatnya kesal. Ingin rasanya ia bebas dari penjara Sehun.

” Ya,ya. Cerewet ! “

_

” Kenapa kau mengantarku kesini, Sehun-ah ? “

Tanya Sooyoung sambil melihat pemandangan sekitar. Ini restoran.

” Mengantarmu ? Cih! Percaya diri sekali. Aku lapar.”

” Lebih baik, kau mengantarku dulu sebelum makan disini.”

” Cacing diperutku sudah berdemo. Jangan cerewet. Ayo masuk ! “

_

” Pesan apa ? “

Sooyoung memalingkan wajahnya.

” Hei, Choi Sooyoung. Bisakah kau sopan sedikit ? Aku kan sedang bertanya.”

Lalu, Sooyoung menatap Sehun.

” Ya, baiklah Tuan Oh Sehun. Dan maaf, aku tidak lapar sekarang.”

” Jika kau tak makan ataupun minum, kau tidak akan kuantar pulang.”

Sooyoung terdiam. Ancaman yang licik! Tentu saja Sooyoung harus menumpang pada Sehun. Bayangkan saja, jam berapa ini ? Taksi dan angkutan umum lainnya pasti sudah tidak beroperasi lagi. Belum lagi, rumahnya cukup jauh dari restoran ini.

” Ya, baiklah. Aku pesan Orange Juice saja.”

” Pelayan ! “

Dalam 3 detik, seorang wanita dengan baju khusus pelayan datang.

” Pesan apa, Tuan ? “

” 2 Orange Juice.”

” Baiklah tuan.”

Seketika, pelayan itu melenggang pergi.

” Sehun-ah, katanya kau lapar ! “

” Kau ini, polos sekali, Sooyoung-ah. Bisa saja dibohongi.”

” Kau juga sopan sedikit, aku ini kakakmu.”

” Tapi, bagiku kau bukan kakakku.”

_

Mobil Sehun telah terparkir didepan halaman rumah milik Sooyoung serta orangtuanya. Sooyoung beranjak keluar dari mobil, tetapi Sehun mencegatnya.

” Tunggu sebentar, ada yang ingin kubicarakan.”

Sooyoung duduk kembali.

” Apa yang ingin kau bicarakan ? “

Sehun mengambil nafas perlahan.

” Kenapa 2 bulan ini kau sedikit menjauh dariku, dan gaya bahasamu lebih tegas dari sebelumnya ? “

Sooyoung menatap Sehun sekilas, lalu kembali ketatapan semula. Sooyoung menghela nafas.

” Maafkan aku, Sehun-ah. Aku..aku..harus melupakanmu.”

” Melupakanku ? Kenapa ? Kau ada masalah ? “

” Sebenarnya, bukan aku yang harus melupakanmu. Tapi kau , Sehun-ah. Kau.”

Sehun berusaha bersikap tenang dan dingin.

” Aku tahu, kita memiliki hubungan darah. Tapi, perasaan itu sudah permanen. Aku yakin kau pasti masih mengingatnya.”

Sooyoung menahan air matanya. Ia tidak ingin lemah dihadapan Sehun.

” Kumohon, lupakan aku. Selain kita memiliki hubungan darah, aku juga punya problem. Yaitu-“

” Perjodohanmu dengan Park Chanyeol, kan ? “

Sooyoung tersentak. Bagaimana laki – laki disampingnya itu bisa tahu ?

” Kau..kau tahu ? “

” Ibuku menceritakannya. Ibuku juga tidak pernah tahu kalau kita dulu pernah berkencan.”

” Dan kau harus menceritakannya, Sehun-ah.”

” Aku harap, kenyataan ini hanyalah sandiwara.”

Sooyoung menatap Sehun, begitu juga sebaliknya.

” Maksudmu ? “

” Tuhan tidak mungkin memberikan perasaan yang sama pada sepasang saudara. Bisa saja kenyataan ini hanyalah bohongan.”

Sekarang, Sooyoung yang mulai berbicara.

” Tuhan sedang menguji kita, Sehun-ah.”

Selepas perkataan itu, Sooyoung langsung keluar dari mobil Sehun. Air matanya mulai meleleh dipipinya.

” Benar..semoga saja kenyataan ini hanyalah sandiwara.”

_

Cuit! Cuit!

Burung – burung bernyanyi membuat Sooyoung terbangun dari tidurnya. Ia berusaha menarik kembali selimutnya untuk menutupi tubuhnya. Dan, seseorang menarik selimutnya.

” Sooyoung, bangun. Ini sudah jam 8.”

Tiba – tiba, matanya membulat sempurna.

” APA ?!!! AKU TERLAMBAT !!! “

Dengan cepat, ia langsung melompat dari tempat tidurnya.

Meong~

Suara pesan dari ponselnya berbunyi. Dia langsung memeriksanya.

From : Sehun~ah

Tenanglah, hari ini kau kuliburkan. Aku tau kau sangat lelah.

” Huaa~ Syukurlah.”

Sooyoung mengelus dadanya.

Perlahan ia mulai berjalan kearah jendela. Menghirup udara segar. Didekat jendela, terdapat sebuah pigura kecil yang menampakkan 2 orang yang sedang tersenyum senang. Itu momen dimana di Korea Selatan sedang musim dingin. Dan, ia mengingat masa lalunya bersama Sehun. Memori yang sangat sulit dilupakannya.

” Sooyoung-ah, ayo sarapan. Ayah menunggu.”

” Iya, eomma.”

_

” Sooyoung-ah, kau jadi kan menerima perjodohan itu ? “

Sooyoung mengangguk lemah sambil menusuk – nusuk roti tawarnya dengan garpu.

” Nanti siang kau akan bersama dengan Chanyeol.”

” Hm, nanti siang ? “

” Iya. Nanti siang. Memangnya kenapa ?  Kau ada acara ? “

” Tidak, eomma. Hanya saja mendadak. Lihatlah, ini sudah hampir jam 9.”

” Maafkan, eomma dan appa. Hanya ingin memberikanmu kejutan.”

Sooyoung hanya tersenyum sekilas.

_

Chanyeol dan Sooyoung telah sampai di Lotte World.

” Akhirnya sampai juga.”

Ujar Chanyeol sambil tersenyum senang.

” Haha, sepertinya kau senang sekali, Chanyeol-ssi.”

Sooyoung juga sedikit tersenyum melihat tingkah menggemaskan laki – laki itu.

” Ayo kita masuk.”

Sooyung mengangguk kecil lalu memberikan uluran tangannya pada Chanyeol. Dan tentu saja Chanyeol menerimanya.

_

Sejak awal, Sooyoung sudah merasa nyaman dengan Chanyeol. Sikap ramah Chanyeol, cara berbicaranya yang sopan, dan tingkahnya yang menggemaskan. Bahkan, ia hampir melupakan seseorang yang pernah masuk dikehidupan lampaunya. Apakah ia  berpindah hati ?

” Sooyoung-ssi, ini.”

Chanyeol memberikan Sooyoung es-krim rasa coklat, rasa yang sama seperti es-krim Chanyeol.

” Terimakasih, Chanyeol-ssi.”

Mereka menikmati es-krim dan melihat pemandangan permainan – permainan yang seru.

” Hm, syukurlah jika kau senang hari ini. Kukira, kau akan cemberut sepanjang waktu bersamaku.” canda Chanyeol.

Sooyoung menyikut siku Chanyeol sehingga membuat Chanyeol tertawa kecil.

” Aku bukan tipe seperti itu, Chanyeol-ssi.”

Chanyeol tersenyum sekilas.

” O iya, Chanyeol-ssi. Terimakasih untuk hari ini.”

” Kau terlalu cepat berkata seperti itu. Kita kan belum mau pulang. Kau sudah bosan, ya ? “

” Oh, tidak, tidak ! Aku hanya terlalu senang hari ini, Chanyeol-ssi.”

” Aku dulu punya pacar. Dia seorang ulzzang.”

” Terus ? “

” Dia manja. Banyak minta. Aku lelah menjadi pacarnya.”

” Namanya juga perempuan. Manja, terkadang juga perhatian.”

” Perhatian apa ? Aku sakit saja, dia malah keluyuran.”

Sooyoung mengusap pundak Chanyeol.

” Tenang, kan ada aku.kkk~”

Chanyeol tersenyum begitu juga Sooyoung.

_

” Choi Soo–“

Perkataan wakil CEO itu terdiam ketika melihat sekretarisnya itu malah bermain – main dengan ponselnya. Sehun hanya menghela nafas malas melihat sikap Sooyoung. Dan dengan sigap, ia merampas ponsel milik Sooyoung dari tangan pemiliknya.

” YYAK ! Sehun-ah ! Kembalikan ! “

Sehun malah memasukkan ponsel itu kesakunya.

” Seharian ini, aku menyita ponselmu. Kau mengabaikan teleponku karena ponsel ini.”

” Sehun-ah ! Kembalikan ponselku !

Sooyoung berusaha meminta ponselnya dari Sehun tetapi Sehun memberhentikan aksi Sooyoung.

” Sooyoung -ah ! Ingat kau sekretarisku. Bekerjalah dengan baik.”

Lalu, Sehun langsung pergi menuju ruang kerjanya.

” Lihat saja, Oh Sehun ! “

_

Hatinya serasa ditusuk – tusuk ribuan jarum ketika melihat pesan – pesan yang berada diponsel Sooyoung. Jadi, selama beberapa hari ini ia memikirkan Park Chanyeol itu ?

Sehun kesal dan membanting ponsel itu sampai kerangka – kerangkanya terlepas. Beginikah Sehun jika cemburu ?

~ TBC ~

Haii^^

Hayo siapa yang minta sequel ? Hayo ngaku😀 Nih udah dikabulin^^
O iya, yang nge-request SooLay siapa kemarin ? Lagi disiapin loh^^

Oke RCL nyaa yaa^^

Qarenzapark

21 thoughts on “Please, See My Heart ( Sequel A Cruel Reality ) – (1/3)

  1. @ggcsy24 February 10, 2014 / 9:06 PM

    next thor… aku suka deh … wkwkw thehun kasian deh, mending sama aku aja >< .. thor request sookai dong apa sookris aku lagi suka banget sma pairing itu

  2. miss_sooyoungster10 February 10, 2014 / 9:51 PM

    Love Triangle lagi deh
    Next thor~
    Tapi kerasa pendek ya??

  3. febryza February 10, 2014 / 10:02 PM

    ya ampun sehun iya sih cemburu tapi engga sampe ngerusakin hp orang kuga kan aduuh kamu ini

  4. saditriani February 10, 2014 / 10:17 PM

    sedih banget jadi mereka….. aaaah harus happy ending ya thoor

  5. sweetndah February 10, 2014 / 10:25 PM

    sehun cemburu nih kykny

  6. hasanah_2406 February 11, 2014 / 9:27 AM

    poor uri sehunie

  7. shin hyun young February 11, 2014 / 11:06 AM

    Kisah’a rumit amat yah.. Kasian sehun.. Semoga aja kta2 sehun itu bnr klo semua ini cma sandiwara, trs soohun bisa balikan lagi deh, btw itu sehun klo cemburu lumayan serem juga yah..

  8. KyuhyunBaekhyunSooyoung February 11, 2014 / 2:39 PM

    Waktu yang request soolay itu aku loh…. Akhirnya terkabul juga, kekeke

    Ff nya bagus, dapat feelnya. Apa lagi waktu sehun cemburu

    Lanjut ya……

  9. Kumiko February 11, 2014 / 3:37 PM

    Lanjut lah thor.. dag dig dug aku baca FF ini, itu suyong jadi suka sama yeol, gapapa sih #diciumsehun#eh? :v
    next chap dipanjangin ya.. biar lebih anu/? *wks
    itu kasihan hapenya.. hapenya cuma bisa batin ‘Aku Rapopo’ /?
    eike tungguin lanjutannya.. cemungudh/? Ya!!

  10. kartika February 11, 2014 / 4:26 PM

    makasih thor akhirnya ada sequelnya.. kisah cintanya rumit banget tapi itu yang bikin seru *apaan coba?* kathian thi thehun, pukpuk thehun. yaudah thehun thama aku aja #digampar. next thor hwaiting..!!!

  11. 소녀 사슴 (@AnggrainiNurP) February 11, 2014 / 7:01 PM

    Yeeaayy Akhirnya Dibikinin Sequel Sebelumnya Makasih Ya Thorr, Sequelnya Juga Keren Seruuuu!! Daebak Pokoknya, Ditunggu Next Chapnya Jangan Lama Ya Thor Fighting!! Saranghae Thor <33

  12. yeni swisty February 11, 2014 / 8:57 PM

    sumpah sequel nya bagus (y)
    and endingnya sih aku haram SooHun🙂
    Next part di tunggu🙂

  13. yeni swisty February 11, 2014 / 8:59 PM

    eh salah itu yg tulisan nya haram maksud nya harap😀

  14. Kim Jongin February 11, 2014 / 9:26 PM

    .ffnya keren,, kayanya soo eonni sudah berpindah hati? endingnya soohun ya thor??
    .aku boleh request ff sookai/soobaek kah thor? lagi suka sama itu couple😀
    .next part ditunggu thor🙂

  15. nadigoo February 12, 2014 / 5:41 PM

    Omoo sehun masih cinta sama soo padahal mereka saudara?
    Sehun cemburu sama chanyeol haha

  16. rifqoh wafiyyah February 13, 2014 / 1:06 PM

    Hyaaa…!!
    Daebak,daebak..:),keren…
    Hunppa cmburu nihh kekeke..

  17. Choi Min Ra April 30, 2014 / 6:25 PM

    Hihi Sehun, Sehun cemburu ya? ceritanya keren (y)

    Dan maaf ya Qarenza, aku baru bisa baca ff kamu sekarang, soalnya baru ada waktu senggang sekarang. Jadi maaf ya🙂

  18. leka November 27, 2014 / 7:14 AM

    wah kereeeeeeeeeeeeeen pkoknya daebak bgt Aku suka ff ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s