[ PART 10 ] Remember The Rain – END

https://sooyoungfanficindo.files.wordpress.com/2013/12/remember-the-rain-borayoung3.png?w=471&h=629

Remember The Rain ( FINAL EPISODE )

By Qarenza Park

Starring by SooHan and other cast

With feelin’ Romance, Sad, Hurt

Poster by Borayoung

Story is MINE !

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

Just read, guys~

~ Happy Reading ~

Cinta itu harus berakhir Happy Ending – The Heirs

_

” Luhannie ! Cepatlah sedikit. Kasihan Yoona menunggu ! “

Sooyoung akan mengantarkan Luhan ketempat dating Yoona dan Luhan. Sebenarnya, Sooyoung tidak ingin mengantarkan Luhan. Tetapi, Luhan lupa bagaimana cara mengemudikan mobil. Bisa saja Luhan mengalami kecelakaan lagi.

” Iya ! Iya ! Aku sudah siap ! Kau ini cerewet sekali.”

Luhan berdecak kesal melihat kecerewetan sahabatnya itu.

” Berani bilang aku cerewet ? Tak ku antar ! “

” Iya, Sooyoungie cantik dan tralalala..”

Sooyoung terkekeh melihta ekspresi Luhan.

” Yasudah, ayo kita berangkat ! “

_

” Nah, turunlah. Sudah sampai.”

Sooyoung memberhentikan mobil miliknya disebuah cafe.

” Apakah aku sudah tampan ? “

” Sangat. Sudah, sudah. Cepatlah turun. Kasihan Yoona.”

” Iya, iya..cere-“

” Hah?! Mau bilang apa ? “

” Tidak, tidak. Yasudah, aku pergi dulu. Bye ! “

Sooyoung melihat punggung Luhan menjauh dari mobil. Ingin rasanya ia menangis, tetapi sudah terlambat. Bisa saja, lambat laun Yoona mencintai fanboy tampannya tersebut.

” Sooyoung, jangan menangis. Kau gadis kuat ! “

Lalu, ia mulai melaju dan menjauh dari cafe itu.

_

” Apakah kau sudah lama menunggu ? “

” Tidak. Aku juga baru sampai.”

Luhan tersenyum.

” Jujur, aku gugup.”

Yoona terkekeh.

” Biasa saja. Anggap saja aku orang biasa.”

_

Sooyoung berhenti disebuah toko pernah – pernik. Hanya untuk sekedar menyegarkan matanya melihat perhiasan yang cantik – cantik dan lucu – lucu.

Nuansa toko ini berwarna pink. Dan ia teringat Luhan,. Hello Kitty ? Ya, Luhan menyukai Hello Kitty. Pasti ada ditempat ini !

Dan akhirnya, ia menemukan sebuah buku diary dengan tema Hello Kitty.

Sooyoung mengarah pada kasir lalu mulai kembali ke parkiran dan melaju menjauh dari tempat manis itu.

_

” Luhan-ah, aku boleh bertanya ? “

” Hm, tentu saja.”

” Kau ingat tidak, 4 tahun lalu. Kau pernah bertemu seorang gadis.”

” Hm, tunggu sebentar.”

Luhan berusaha mengingat. Berusaha mencari titik terang dimasa lalunya.

Tiba – tiba, kepalanya mendadak sakit.

” Akh ! “

” Luhan-ah, kau tidak apa ? “

Untungnya, rasa sakit itu mereda.

” Maafkan aku jika membuatmu tertekan.”

” Tidak apa. Mungkin aku sedang banyak pikiran.”

_

Hujan kembali mengguyur Seoul. Pejalan kaki membuka payungnya, jalanan menjadi licin, dan embun menutupi kaca mobil.

Sooyoung sedikit kesal karena embun menutupi kaca mobilnya. Karena ketidak jelasan itu, sesuatu membuat Sooyoung silau dan ia tidak bisa mengendalikan kemudinya.

BRAK !

_

PRANG !

Tak sengaja, gelas itu terjatuh karena Luhan tidak sengaja menggeserkan tangannya. Tiba- tiba, hatinya menjadi tidak enak.

” Luhan-ah, kau tidak apa ? “

Tiba – tiba, Luhan teringat sesuatu dan mengeluarkan dompetnya.

” Yoona-ya, maafkan aku. Tolong bayarkan makanan ini dan ganti rugi gelas ini. Aku sedang buru – buru.”

Luhan langsung pergi, tetapi Yoona berhasil menangkap tangannya.

” Ada apa ? ”  tanya Yoona.

” Sooyoung. Aku khawatir padanya. Aku merasakan ada sesuatu yang terjadi padanya.”

Pegangan Yoona dan Luhan terlepas. Punggung laki – laki itu lama – lama menghilang dari pandangannya.

_

Luhan berlari dengan cepat. Ia terlihat sangat risau pada Sooyoung. Hujan mengguyur tubuhnya membuat pakaian dan rambut emasnya basah.

Hujan ?

Ayo, Luhan ! Ingat, ingat !

Ya ! Luhan teringat.

Dimana pertama kali ia bertemu dengan Sooyoung saat hujan dihalte, Sooyoung sakit, dan rencananya untuk menyatakan cintanya pada gadis itu. Dan Yoona, gadis yang 4 tahun ini menghilang dari kehidupannya.

” Sooyoung..kau..bukan..sahabatku..”

_

Morning..

Suara kicauan burung menusuk kedua telinganya. Silauan matahari yang melewati celah kecil jendela menusuk matanya. Ia bangun. Sudah berapa lama ia tertidur ?. Ia berusaha menggerakkan kakinya.

Tetapi, kenapa ini ?

Kakinya tidak bisa digerakkan.

Ia mencoba berjalan. Tetapi, ia malah terjatuh dari ranjang.

Pintu ruang rawat itu terbuka. Dan, Luhan. Ia langsung menghampiri Sooyoung.

” Sooyoungie ! “

Luhan membantu Sooyoung berdiri dan memeluknya erat.

” Luhannie, aku kenapa ? “

Sooyoung bertanya sambil tersedu – sedu.

” Sooyoungie..kau,..kau..lumpuh.”

Tubuh Sooyoung merosot lemah. Luhan mengeratan pelukannya. Sooyoung, pendiriannya roboh menerima kenyataan.

” Sooyoungie, tenanglah. Dan..maafkan aku karena telah melupakanmu.”

Sooyoung terkejut dengan perkataan Luhan dan melepaskan pelukannya. Dan alhasil, ia terjatuh.

” Sooyoungie ! “

Sooyoung menangis.

” Kenapa kau harus mengingatku disaat aku seperti ini ?! “

” Sooyoungie..”

Luhan berusaha membantu Sooyoung lagi.

” Jangan sentuh aku ! Pergi, Luhannie. Pergi ! “

Sooyoung ingin sendiri. Mengeluarkan air matanya seharian.

” Tapi, Soo-“

” Pergi, Luhannie ! Aku ingin sendiri ! “

Luhan dengan setengah hati harus pergi sementara dari pandangan gadisnya itu.

Setelah pergi, Sooyoung menangis.Tidak bisa menerima kenyataan didepan matanya. Haruskah hidupnya seperti ini ?

_

Yoona berjalan seiring menelpon Donghae.

Dan, pandangan membuatnya terkejut. Laki – laki itu, Donghae..?

Dia juga mengangkat telfon dari Yoona. Donghae juga menatap Yoona.

Setelah sadar, Yoona pergi dan ia dikejar Donghae.

” Yoona-ya ! “

Yoona menghiraukan panggilan itu.

Dan , Donghae menarik tangannya.

” Yoona-ya ! Dengarkan penjelasan aku dulu ! “

” Apa yang ingin kau jelaskan, Donghae-ya ? Jelas – jelas kau dengan wanita itu ! “

” Dia sahabatku.”

” Aku tidak percaya denganmu ! Mulai sekarang, jangan lihatkan wajahmu lagi didepanku ! “

Yoona langsung berlari meninggalkan Donghae yang masih terdiam seribu bahasa.

_

Luhan kembali kerumah sakit malam ini untuk melihat keadaan Sooyoung.

Ya ampun ! Pintu ini dikunci !

Darimana Sooyoung mendapatkan kunci ini ?

Luhan meminta kunci cadangan pada Suster.

.

Ternyata, gadis itu terlelap dilantai.

Luhan mengangkatnya ke ranjang.

” Jangan siksa dirimu, Sooyoungie. Maafkan aku..”

Luhan mengecup kening Sooyoung singkat.

” Maafkan aku karena telah membuatmu menangis..”

Luhan beranjak pergi dari ruang rawat itu.

Tetapi, sebuah suara menghentian langkahan kakinya.

” Luhannie..”

Sooyoung, dia sudah bangun.

” Sooyoungie..maaf-“

” Tidak. Tidak perlu minta maaf. Aku yang seharunya minta maaf padamu karena mengusirmu tadi pagi.”

Luhan menghela nafasnya ringan.

” Kau masih mencintaiku, kan ?”

Sooyoung mengangguk.

” Bukankah, kisah cinta kita seperti sahabat lalu berakhir menjadi cinta ? “

Hahaha, mereka tertawa renyah.

_

Hari ini, sidang perceraian kedua orangtua Yoona.

Ia tidak berani masuk kedalam ruangan awalnya.

Tetapi, ia harus.

” Im Yoona, karena usiamu sudah dewasa dan kau akan mewakili Im Krystal, kau memilih tinggal bersama Ayah dan Ibumu ? “

Yoona menghela nafas berat. Ini bukanlah keputusan yang mudah.

” Krystal akan kuserahkan kepada Ayah. Aku ingin Ibu bersama Ahjumma keluarganya.”

” Bagaimana dengan dirimu sendiri ? “

” Aku akan tinggal sendiri dan harus lebih mandiri lagi.”

PAK ! PAK !

Sidang perceraian sudah selesai.

Seorang Im Yoona, sekarang harus bersikap dewasa. Tidak lagi mementingkan perasaannya sendiri. Dan mulai bersikap mandiri.

Ia masih punya banyak teman,Yuri, Chanyeol dan D.o. Dan keempat insan itu akan mulai membuka lembaran baru kembali.

Ia juga harus melupakan Luhan. Merelakan laki – laki itu bahagia bersama Sooyoung. Dan jujur, ia merasa bukan wanita yang tepat untuk Luhan.

_

” Ayo, Sooyoungie ! Kau pasti bisa ! “

Luhan menyemangati Soooyung yang berusaha untuk berjalan. Mereka sudah latihan selama 3 bulan ini.

Dan, akhirnya !

Sooyoung kembali bisa berjalan !

Luhan tersenyum senang. Begitu juga Sooyoung.

.

Malam hari..

Luhan dan Sooyoung memandangi bintang dimalam hari.

” Sooyoungie, kau lihat bintang itu tidak ? “

Sooyoung mengangguk.

” Nah, coba pilih salah satu bintang favoritmu.”

Sooyoung mencari sejenak.

” Itu ! Sebuah bintang yang terang ! “

Luhan tersenyum.

” Aku juga bintang yang itu.”

Sooyoung terkekeh.

” Berarti kita jodoh kk~ “

Luhan dan Sooyoung tertawa.

” Jika ada hujan, bintang pasti hilang. Justru, aku dapat melihat bintangku setiap hari.”

” Dimana ? “

” Bintang itu ada dimatamu, Choi Sooyoung.”

Sooyoung tersenyum, dan kembali menatap langit.

” Aku adalah bintangmu, dan kau adalah bulanku.” ujar Sooyoung.

” Bagaimana jika bulan tidak bersinar ? ” tanya Luhan.

” Aku yakin, Tuhan pasti tetap menyatukan kita.” bijak Sooyoung.

” Ciee..gadisku sudah bijak,ya hahah.”

” YYAKK! Luhannie !!! “

Mereka berkejar- kejaran ditaman itu. Luhan menangkap Sooyoung dan menguncinya dalam pelukan hangatnya.

” Terimakasih, telah menjadi bagian hidupku kemarin, hari ini, besok, lusa, dan masa depan.”

” Sama – sama, dan terimakasih telah berbagi air mata, cinta, dan sukacita bersamaku.”

Mereka berpelukan erat sambil menatap para bintang – bintang. Dinginnya malam terobati dengan hangatnya kisah romansa mereka. Sebuah kisah cinta pahit yang harus melawan rintangan – rintangan yang amat sulit dan akhirnya berakhir happy ending.

~ Cinta,

Sebuah 5 huruf yang sangat sulit dimengerti penjelasannya..

~ Cinta,

Sebuah kisah dimana 2 orang menyesap kehangatan cinta..

~ Dan cinta,

Tidak selalu harus berjalan mulus karena Tuhan menguji mereka.

Sooyoung, ia tidak merasa sendiri.

Sooyoung punya Hyoyeon, kakak yang selalu perhatian terhadap dirinya. Eunhyuk, kakak iparnya yang tampan yang selalu membuatnya kesal. Pasukan bintang, menemainya Sooyoung merasakan dingin dan gelapnya malam.

Dan ia punya seorang yang spesial dihatinya, Xi Luhan. Laki – laki imut yang selalu membuatnya dirinya tersenyum akibat tingkah laku konyol Luhan. Seseorang yang berbagi keadaan setiap bersamanya.

Dan satu lagi,..

Seorang Choi Sooyoung juga punya kita..

Yang mau mengintip lembar- lembar kehidupannya dan memberinya semangat untuk selalu membuatnya senang dan tidak menangis.

Sampai jumpa..

( Remember The Rain END )

Haii haii !

Gimana epidose terakhir ini ? Panjangkan ? xD

Author nepatin janji kok buat SooHan bersatu #Eeaaa

Nah, siapa yang nunggu karya author selanjutnya ? Sabar nde^^ Doain author juga buat bikin ff yang lebih bagus dan bermutu xD

See you my beloved readers :*

Qarenzapark…

11 thoughts on “[ PART 10 ] Remember The Rain – END

  1. AULIAsookai February 8, 2014 / 8:32 PM

    oh my to the god,oh my to the no,oh my to the WOW
    keren~ bikin nangis bikin gelisa bikin eneg bikin seneng semua kecempur aduk,daebbak~ trus berkarya thor~ sama satu lg,aku mohon tolong bikinin ff nya soolay dong *cerewet* yah yah~
    jebbal

  2. KyuhyunBaekhyunSooyoung February 8, 2014 / 9:51 PM

    yey….. akhirnya permintaan ku terkabulkan #SooHanEnding
    walaupun alurnya agak kecepatan, tapi tetap bagus. dan yang penting dapat di mengerti.

    itu si luhan, baru inget semuanya kalau kena hujan #LuhanAneh.
    sooyoung hebat yah, dah sabar, tabah, baik, cantik #Kakak Idamanku.

    kata AULIAsookai ada bener juganya tuh, bikinin ff soolay ya… jrang2 ada ff pairibg itu *puppy eyes*.

  3. AULIAsookai February 8, 2014 / 10:23 PM

    kyubaeksoo : hehe🙂 emg bgt ada nya layhyo yulay,soolay nya ga ada.tp itu 2 org termasuk bias ku😀

  4. kartika February 8, 2014 / 10:53 PM

    akhirnya happy ending jugaa.. dan SooHan bersatu.. bagus thor, terharu bacanya apalagi yang bagian akhir akhir ntu we o we. jempol empat buat author. lanjutkan karyamu thor..!!

  5. rifqoh wafiyyah February 8, 2014 / 11:25 PM

    Daebak…:),tpi syang’a trlalu pndek…:)

  6. 소녀 사슴 (@AnggrainiNurP) February 9, 2014 / 8:25 AM

    Daebaakk Thorr,, Berhasil Bikin Aku Nangis Nih Endingnya. Tapi Keren Banget Feelnya Dapet.. Terus Berkarya Ya Thorr, Ditunggu Next FFnya,, Pairingnya Sooyoung Eonni Sama EXO Ya Thoor :)) Fighting!! Saranghae <3333

  7. Anna Choi February 9, 2014 / 11:19 AM

    Yeeyy… soohan bersatu😀
    End nya terlalu cepet menurutku, harusnya masi bisa satu chapter lagi trus end, soalnya ini kesannya kayak terlalu terburu-buru
    Tapi ga papa sih mungkin authornya sudah mulai sibuk jadi dipercepat,
    Karya lainnya ditunggu🙂

  8. khurotunnisa February 9, 2014 / 3:40 PM

    yeay yeay.. soohan end,meskipun kecepetan gak papa
    bagian akhir nya sweet~
    seru ffnya
    ditunggu ff lainnya~

  9. yeni swisty February 9, 2014 / 6:40 PM

    knpa hujan nya gk dri kemaren2 kan luhan bisa langsung inget soo
    btw, ending nya sweet🙂

  10. miss_sooyoungster10 February 10, 2014 / 10:05 PM

    Nooooooo!!!
    Kenapa harus ‘END’?!?!?!
    Kurang panjang neh..hehehe
    HAPPY ENDING ~[^_^]~
    LIKE THIS~HOHOHO

  11. SonElf June 28, 2015 / 1:29 PM

    perfect.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s