[Chapter 2] Korean Blue Eyes : Flashback

image

“Korean Blue Eyes”

Presented by..

Cho Hika (@annisahikanurf)

.

Starring by Sooyoung, Seunghyun, Chansung, Nicole, Ilhoon and other minor cast

With feelin’ Romance, School-life, Tragedy (slight), Pshyco and Mystery

And rated for T

As long as Chaptered

.

Poster credit :

Priskila @exoshidaefanfic

.

Disclaimer :

Cast milik agency-nya, fansnya, keluarganya, dirinya dan Tuhannya. Plot milik author sepenuhnya. Apabila ada kesamaan alur, setting atau apapun, silahkan hubungi author. No bash or war, karena cerita ini hanyalah fiksi belaka.

.

A/N : Sorry for bad fic. Read it slow, okay?😉

.

Read First :

Prolog | Chapter 1 : Two Face

.

Dia berkebangsaan Korea, namun irisnya berwarna biru.

.

.

“Namanya Choi Seunghyun, dari kelas 3A. Dia yang akan menjadi tutor-mu untuk olimpiade biologi 2 bulan mendatang. Aku harap kalian dapat bekerja sama.”

.

“Choi Seunghyun? Si bintang itu? Meninggal?”

.

.

Bunyi bising jalanan kota dipagi hari begitu memekakan telinga. Namun tak ada seorangpun yang protes akan pencemaran suara ini. Bagi kami, ini sudah biasa.

Siapa yang tidak tahu suasana kota? Berisik, sibuk, sama saja. Ramai? Sudah pasti! Tapi tak tahukah kalian jika aku masih merasa sepi meskipun sekelilingku berisik, sibuk dan ramai ?

Semuanya bermula tepat satu bulan yang lalu. Kami terpisah. Kami..

Dahulu pernah ada kata kami..

Kami untuk diriku dan Seunghyun oppa.

2 bulan kami saling berinteraksi. Menjalin komunikasi satu sama lain. Dan dalam waktu sesingkat itu aku merasa bahwa kami bukan lagi menjalin hubungan sebagai tutor-murid ataupun sunbae-hoobae. Namun kala itu kami juga tidak memiliki hubungan resmi seperti sepasang kekasih.

Entahlah ~

Hanya saja saat bersamanya, aku berharap agar waktu berhenti. Karena ada sesuatu objek yang sangat aku sukai darinya. Satu objek yang selalu aku ingat darinya. Itulah ciri khasnya. Matanya..

Warnanya biru terang.

Aku pernah bertanya mengapa irisnya berwarna biru. Dan dia bilang bahwa ibunya adalah orang Eropa dengan perawakan semampai dan iris berwarna. Lalu aku pernah bertanya lagi mengenai ke-outentik-an wajahnya. Dan ia menjawab (lagi) bahwa ayahnya berkebangsaan Korea dengan perawakan tinggi —sama seperti dirinya. Sehingga inilah yang membuatnya menetap disini. Bangsa kami, negeri kami, Korea.

Kalian tahu?

Kadang aku berpikiran seperti anak kecil. Aku ingin kembali membuat impera hasil imajinasiku sendiri. Dimana hanya ada aku dan Seunghyun oppa. Kami akan tinggal dirumah kayu sederhana yang terletak ditengah-tengah ladang jagung. Jika suatu saat kami lapar, maka kami hanya perlu berjalan beberapa langkah kemudian membakarnya bersama-sama. Kami juga dapat bermain petak umpat disana. Mengingat tubuh kami dan juga tanaman jagung yang tinggi-tinggi, pastilah Seunghyun oppa akan sulit menemukanku. Kekeke..

Tapi seketika impera itu berubah menjadi mimpi buruk. Kenyataannya sangat bertolak belakang.

Satu bulan kebelakang, aku sudah tidak dapat melihat iris biru itu lagi. Tak dapat melihat hasil peranakan Eropa-Korea lagi. Tak dapat melihat Seunghyun oppa lagi.

.

.

Flashback ON

Tap.. Tap.. Tap..

Masih dengan warna kesukaanku. Abu-abu.

Sneakers abu-abu, tas abu-abu, jepit rambut abu-abu, serta hoodie abu-abu pemberian Seunghyun oppa.

Bermula dari seluruh mata yang tersudut padaku. Meskipun tak membuat nyaliku ciut, tapi cukup membuat imajinasi liarku berkembang bebas.

Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa setiap murid dikoridor ini menatapku demikian?

Lewat ujung-ujung mataku aku dapat memastikan jika ada yang tidak beres disini. Dan benar saja, untunglah indra pendengaranku masih berfungsi.

“Kasihan dia!”

“Pasti dia akan menjadi wanita es lagi!”

Kalian bercanda?

Apa maksud dari ini semua?

Aku berusaha mengedarkan pandangan dengan maksud mencari titik terang atas kegelapan hari ini. Terdapat satu objek yang cukup menarik perhatian. Mading sekolah. Ada foto Seunghyun oppa disana!

“Turut berduka cita atas kepergian bintang kita, Choi Seunghyun.”

Lelucon macam apa ini?!

Aku merobek seluruh foto yang tersebar dipenjuru koridor sekolah. Mengapa banyak sekali? Lelucon ini sungguh keterlaluan!

“SESEORANG, CERITAKAN PADAKU APA YANG SEBENARNYA TERJADI?!” Aku tak lagi dapat mengatur emosi. Oh Tuhan~ Apakah ini sungguhan? Ataukah ini hanya sebagian dari tindakan ‘anti’ mengingat kami adalah bintang yang cukup terkenal di Daegu?

Hangat.

Tiba-tiba hangat.

Seseorang mendekapku dari belakang. Tangannya melingkar diperutku. Seakan merasakan kesedihanku, alunan tangan ini begitu lembut dan perlahan. Kalau saja aku tidak sedang dalam keadaan biru begini, pasti sudah kuhajar habis siapapun yang telah lancang menyentuhku seperti ini.

Jujur, aku tidak dapat membohongi diriku sendiri. Kata orang, jika kita sedang sedih ataupun terjatuh maka yang kita butuhkan adalah sandaran, rangkulan atau sentuhan untuk membuat kita lebih tenang. Dan dari lubuk hati yang paling dalam, aku merasa sedikit tenang.

Seakan terjadi transfer energi disini. Sehingga disaat itu juga aku bersumpah, siapapun yang sedang mendekapku sekarang ini, takan pernah kuperlakukan dengan dingin. Karena akupun tahu, aku takan pernah bersikap dingin jika dekapannya sehangat ini.

Perlahan aku menoleh. Aku harap ini Seunghyun oppa. “Oppa ?”

Tidak!

Dia bukan Seunghyun oppa. “Aku Chansung.” Dia teman sekelasku. Sejauh ini, aku selalu menangkap perhatiannya dari ujung-ujung mataku saat berada dikelas.

“Seunghyun sudah tiada. Kabarnya ia mengalami kecelakaan saat pulang sekolah kemarin. Kereta yang ia tumpangi keluar dari jalur dan menghantam tiang listrik.” Jelasnya seraya menopang dagu pada bahuku.

Tanpa kusadari, pipiku sudah membentuk aliran sungai deras. Bulir-bulir airmata meluncur dari pelupuk mataku. Harapanku satu persatu mulai mengerucut. Jika benar tak ada lagi Seunghyun oppa, maka tak ada lagi impera indah yang telah kubuat sendiri. Tak ada lagi mimpi, tak ada lagi bintang, tak ada lagi cahaya.

Mimpiku, bintangku, cahayaku, aku masih tidak percaya akan hal ini.

“AAAAAA~” Tak kalah dari suara mesin pabrik, kini pencemaran suara juga terjadi disekolah kami. Salah seorang murid yang kuketahui bernama Nicole berteriak tidak karuan.

Aku tidak peduli.

Aku tidak peduli.

Tapi Chansung peduli.

Tangan kekarnya yang tadi melingkari perutku sudah tak ada lagi. Mungkin ia lebih memilih Nicole. Atau mungkin tidak?

Pasalnya mayoritas murid tengah berbondong-bondong menghampiri Nicole. Sehingga hanya ada aku sendirian disini.

Disini.

Berdiri sendiri didepan lab biologi, tempat terakhir dimana aku mencabut foto-foto yang kuanggap lelucon itu.

Aku merindukanmu, oppa.

Sangat merindukanmu.

Tidak ingatkah kau saat kita terkunci di lab biologi bersama lantaran terlalu asyik belajar? Sambil membunuh waktu, kau mengajarkanku cara memilih makanan yang baik. Kau menjelaskan semuanya. Kau ingat bukan?

Saat itu kau mengajarkanku untuk mengetahui kandungan zat gizi suatu bahan makanan. Saat itu kita tertawa bersama saat aku mengolok-olokmu dengan sebutan “Nasi obat merah”. Ingat tidak? Karena saat nasi yang sudah kugerus menggunakan mortar dan pestle, dan juga setelah diberi obat merah olehmu, nasi itu berubah warna. Dan warnanya sama seperti irismu, oppa.

Biru.

“Ekhem!” Adakah minoritas orang disekitarku? Tidakah dia tahu jika aku sedang mengingat masa lalu indahku? “Sooyoung?”

Aku menoleh. Oh! Dia juga teman sekelasku. Namanya Ilhoon.

Entah dengan maksud apa ia memberikan tab nya padaku. Menunjukan sesuatu, huh?

“Tadi saat orangtua Seunghyun datang kemari, aku sempat berbincang dengan mereka. Mereka tidak yakin kalau mayat itu adalah Seunghyun. Makanya mereka tak mau mengakui mayat itu. Tapi hebatnya, hasil otopsi tim forensik mengatakan bahwa mayat itu benar Seunghyun.”

Mayat, mayat, mayat!

Seunghyun tidak pantas kau sebut mayat, dasar bodoh!

Lagipula gambar di tab ini tidak meyakinkan! Aku sependapat dengan orangtua Seunghyun oppa. Aku sudah cukup mengenal tubuhnya. Dan itu bukan tubuh Seunghyun oppa! Bentuk wajahnya juga bukan seperti itu!

“Aku tidak percaya ini!” Aku mengembalikan tab milik Ilhoon dengan mendorongnya kasar ke dadanya.

“Maksudmu?”

Aku menatap kosong ke seluruh isi lab biologi dari jendela. Bayangan semu, imajinasi atau aku masih berada di impera?

Ada Seunghyun oppa disana! Duduk merunduk dalam disudut lab. Untuk memastikan, aku mengucek mataku kasar. Jadi ini apa? Mengapa dia menghilang?

“Sooyoung?” Ugh! Tidak bisakah aku tenang sebentar saja?

“Diam atau kumakan kau!”

Dia terkecat. Mungkin ia baru sadar jika aku kembali menjadi wanita es karena penghangat utamaku —Seunghyun— sudah tidak bersamaku.

Tapi tunggu dulu! Aku merasa ada yang ganjal disini!

Seunghyun oppa, kecelakaan, mayat, otopsi, dokter. Aku harus menyelidikinya!

Flashback OFF

.

.

To Be Continued . .

.

.

Bagaimana readers ? Satu-persatu pertanyaan kalian sudah terjawab kan?

Aku sengaja loh buat chapter ini dikhususin untuk flashback. Soalnya banyak yang penasaran dan pengen cepet cepet sih ! Kekeke😀

Oya, di chapter 1 ada yang minta supaya gaada romance nya, tapi di outline aku ini ff emang ada romance nya ‘-‘ Jadi ceritanya ff ini multi konflik banget. Liat aja dari genre-nya. Tiap chapter suka ada yang beda kan? Kekeke😀

Aku juga mau ngucapin terimakasih banyak buat readers yang mau baca ff beginian —horror gantung, mystery gantung, thriller gantung, family gantung, romance-pun gantung— kekeke 😀

Dan yang terakhir, aku cuman mau bilang kalo aku seneng banget deh di chapter kemaren komennya pada panjang” :3 Ga cuman ‘next’ doang😀 Dan aku harap sekarang juga masih kaya gitu ya🙂 Kalian tau apa yang aku harapkan dari komen panjang?

Karena di komen panjang, kalian bisa nulis tentang hal” yang menarik, bagian yang kurang jelas, perkiraan, review+penjelasannya dan masih banyak lagi🙂 Aku harap reader membudayakan ini yaa🙂

Nih aku coba kutip quote dari author Wufanneey yang intinya,

jika kalian membutuhkan waktu 5 menit untuk membaca, maka kalian hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk berkomentar.

Aku tahu, reader semua pasti ngetiknya cepet, makanya 5 detik selesai kekeke😀

Ps : Ini aku kasih bonus pict Ilhoon buat Elisha eonni ^^

image

LOVE,
HIKA

39 thoughts on “[Chapter 2] Korean Blue Eyes : Flashback

  1. azalea February 6, 2014 / 5:01 AM

    yah kenapa tbc..
    Padahal lg bagus..
    Jdi blue eyes itu seunghyun?trus dia prnah ada hubungan sama soo eon?
    Next..

    • annisahika February 6, 2014 / 6:59 AM

      yah tunggu chapter berikutnya kalo gitu :p hohoho😀
      Iya, blue eyes itu Seunghyun🙂 hubungan? Entahlah ~ *plak xD
      siap ‘-‘)7

  2. Elisa Chokies February 6, 2014 / 5:45 AM

    Oh jadi yg dilihat Bona (?) .. eh Kristal itu Seunghyun yah? jd hantu dia, tp jika yg ditemukan
    itu bukan mayat Seunghyun, tapi kok polisi mgiyakan hasil otopsi forensik jika itu memang Seunghyun?. penasaran🙂

    Aku kok ngakak ya setiap ada nama Nicole di sini?
    soalnya suka teriak2 sndiri dia :3 .

    Waa, spesial !
    beneran dikasih pic Ilhoon, kukira dia itu gondrong tryata egak, lumayan ..

    • annisahika February 6, 2014 / 7:12 AM

      iyap betul banget😉 eh, tapi ko bona? ._.v iya jadi seunghyun itu hantunya. Pas kan, mukanya sangar” penuh misteri gimanaa gituh(?)😀 Anda penasaran? Sama, saya juga *plak xD

      eih eonni ‘-‘)/ Nicole itu teriaknya menakutkan lho, eh eonni malah ketawa -_-

      lumayan apanih eon? Lumayan cakep yaa? Iyadong, secara diakan suami masa depan aku *plak /digampar sehun/😀

  3. Kidochan February 6, 2014 / 6:22 AM

    oh yang di lab biologi sama krystal itu seunghyun to
    jadi blue eyes itu punya seunghyun ya

    part ini cepet banget habisnya

    • annisahika February 6, 2014 / 7:15 AM

      yep, bener banget😉 iya, udah keliatan kan dari posternya? Blue eyes😉

      mungkin kaka terlalu hanyut dalam ceritanya /? Lagipula emang chapter ini sedikit doang kan soalnya cuman buat flashback😉

  4. Anna Choi February 6, 2014 / 8:04 AM

    Makin keren menggila xD
    Itu Nicole kenapa?? Penasaran :3
    Disini cast ceweknya kebanyakan yg emang cewek aku suka soo sama nicole xD
    Itu soo emang bisa ngelihat arwahnya seunghyun? Ato kayak gimana? Seunghyun sebenernya nggak kecelakaan tapi dibunuh ato… gara-gara hal lain??
    Makin penasaran pokoknya :3
    Nextnya ditunggu hika~😀 semangat!!!

    • annisahika February 7, 2014 / 3:50 AM

      keren boleh, tapi gilanya jangan deh ‘-‘ Nicole? Yagitudeh~ teriak” gajelas😀 Kalo aku pribadi sih milih Nicole buat jadi cast disini soalnya cocok karakternya(?)
      Nah, pertanyaan yang itu tunggu di chapter” berikutnya :p Simpen dulu deh rasa penasarannya kekeke😀
      Siap ‘-‘)7 Gomawo🙂

  5. safira faisal February 6, 2014 / 8:51 AM

    wah aku mulai ngerti , jadi mahluk di part satu yang ngamuk itu seunghyun ya? tapi kayanya kematiannya masih misterius. ditunggu lanjutannya^^

    • annisahika February 7, 2014 / 3:51 AM

      yap, bener banget qaqa *plak😀 Nah, itu dia yang bikin ff ini ber-genre mystery😉 siap deh ^^

  6. febryza February 6, 2014 / 10:13 AM

    ah iya ngerti ngerti jadi yg bikin soo unnie agak galak bgt waktu di lab itu karena dia ngeliat seunghyun oppa terus itu seriusan seunghyun oppa udah meninggal?

    • annisahika February 7, 2014 / 3:53 AM

      alhamdulillah readers pada ngarti semua :3 iya, jadi pshyco nya sooyoung eonni rada terganggu gitu deh ‘-‘ Meninggal apa belum yaa? *smirk /plak/

  7. Elisa Chokies February 6, 2014 / 12:23 PM

    Iya baca nama Krystal jd inget karakter Bona yg dia perankan di the heirs.

    Nicole teriak “Aaaaaaaa!” karena takut, tp bagiku kaya org gila hahaha😀 #plak , kalo menurutku ga usah pke “Kyaaaa” atau “Aaaaa”,
    cukup pke kterangan aja yg rinci kaya novel😀 .

    Lumayan lucu, tp g bgitu suka sih sma ilhoon. lbih suka Sehun,Chunji, Myungsoo, D.O😀

    • annisahika February 7, 2014 / 3:56 AM

      oh iya aku baru ngeuh /tepok jidat/ iya emang Nicole tuh takut” serada gila sih /plak/ siap eonni😉
      Yah, itusih bias eonni :p

      • Elisa Chokies February 7, 2014 / 11:49 AM

        Nicole itu member kara kan? wkwkw . iya itu bias semua hehe.pokoknya ditunggu hika. Btw kapan2 mampir ya ke blog aku

    • annisahika February 8, 2014 / 4:17 AM

      Iyap, bener banget un😉
      hehe😀
      siap un, kalo sempet pasti aku mampir🙂

  8. Sooluvhun February 6, 2014 / 12:28 PM

    Seunghyun ya? Ok, ditunggu lanjutannya. Semangat!

    • annisahika February 7, 2014 / 3:57 AM

      Yep! Siap ‘-‘)7 gomawo🙂

  9. hananhee February 6, 2014 / 12:48 PM

    Unni! Unni! Unni!
    Aku harus komen apa??
    Aku kurang ngenabuat part ini.. entah karna aku lebih suka ngena ke ff horror sama misteri untuk blakangan ini? Ato jugaa otakku yg lagi males kerja?
    Ahhh~ apapun itu dehh!

    Unni! Mbuat part 2-nya celet baget ><
    Smpet nggk percaya kalo part 2-nya udah ada.. ehh,ternyata memqng udah ada..
    Ini ff chapter pertama unni (sma horror),yya?? Selamat dehh buat keberhasilan unni dalam mengocok mood saya :3

    Unni boong! Aku ngetiknya nggk 5 detik kok.. butuh (kira") 1 menit buat ngetik,kok /abaikan/
    Ehhh.. aku udah pernah liat posternya loohh.. request di kak priskilla, kkan?? *abaikan* tapi jangan sebut saya sebgai stalker! Nggk minat buat jadi stalker unni.. u,u

    Udah dehh.. takutnya malah jadi drabble nih komment -,-
    Mau bilang (entah yg keberapa) ffnya BAGUUUSS BANGET!! Apalagi ada Ilhoon.a di akhir monolog-nya unni /? makin ketjec deh..

    Semangat nulisnya, Unni!^^
    Maaf juga kalo ada typo,, masih ol di HP ini.. /curcol/

    • annisahika February 7, 2014 / 4:04 AM

      Chapter ini dominan ke romance saeng~ dan aku tau, kenapa kamu kurang ngena. It’s because you’re not in romance feeling kekeke😀

      mumpung ada waktu saeng /.\ ah kamu berlebihan -_-” lebih tepatnya sih ini chaptered ke-3 aku. Soalnya 2 tahun lalu pun aku pernah nulis ff chaptered *meskipun absurd. Tapi baru ff ini yang aku buat dengan genre horror-mystery. Btw, mood mu kaya arisan ya? Bisa di kocok” /plak

      Itu makna kias saeng ‘-‘)/ Yaah, sekarang aku makin yakin kalo kamu stalkers aku :p

      Haha, ga ko😀 Gapapa mau bilang berapa kali asalkan itu pujian /plak/😀 aku juga mau bilang makasiiih banggget :3 Iyadong, calon suami gituh :3

      Gomawooo saengie :* iya, aku maklumin kekeke😀

  10. nadigoo February 6, 2014 / 3:38 PM

    Ohhh blue eyes itu seunghyun tooh
    Bukannya seunghyun udah meninggal? Kenapa ortu sama soo nggak percaya kalo itu mayatnya seuunghyun? Ckck

    • annisahika February 7, 2014 / 4:05 AM

      iya tooh/?😀 Penasaran ko ketawa ‘-‘)?

  11. noonapark February 6, 2014 / 4:00 PM

    hika saeng😀
    langsung aja ya review-nya.. /halah
    entah kenapa di part2 ini menurut eon kurang greget saeng ><
    eon udah baca prolog nya, dan paling greget itu di part 1 kemaren, part 2 ini semakin jelas sih ceritanya, cuma kurang greget aja.. disini mistery nya kurang ._.
    eh tapi… aku suka ilhoon :3 'akan kumakan kau!' wkwkwk
    untuk penggambaran dan kata2 nya sih OKE! *seperti biasa* over all bagus kok :3
    ditunggu lanjutannya ^^

    • annisahika February 7, 2014 / 4:09 AM

      iya eonni tercintah /flying kisseu/😀
      Yep😉 jadi begini un, di chap ini emang sengaja aku buat dominan ke romance buat nyimpen hal” greget yang lainnya di chap” berikutnya🙂
      Iya un, banyak ko yang bilang gitu ‘-
      eh tapitapitapi jangan rebut Ilhoon dariku ya :p /plak
      makasih banyaaak eonnie ^^ makasih juga review nya… Semoga chap berikutnya bisa aku buat lebih greget lagi yaw :3
      siap🙂

  12. Kenia Nurasha February 6, 2014 / 5:14 PM

    Blue eyes itu ternyata seunghyun yaaa kwkwkwk
    Kira2 itu beneran mayat seunghyun nggak yaaa😐
    Keren keren^^
    Lanjut yaaa

    • annisahika February 7, 2014 / 4:10 AM

      iya wkwk
      hayoo coba tebak *smirk
      gomawo”🙂
      siap ‘-‘)7

  13. AULIAsookai February 6, 2014 / 6:59 PM

    hu~ seru bgt….
    next part thor~
    daebakk

    • annisahika February 7, 2014 / 4:11 AM

      hu~ makasih bgt😀 Siap ‘-‘)7

  14. tiara soohun soohan February 6, 2014 / 7:27 PM

    Keren . Buat lagi dong unni . Jangan lama lama yaa

    • annisahika February 7, 2014 / 4:11 AM

      gomawo🙂 iya sayang~ tunggu aja chap berikutnya😉

  15. sooyoungie February 6, 2014 / 7:41 PM

    lol bngt nicole nya , btw itu seunghyun kok mati nya misterius bngt

    • annisahika February 7, 2014 / 4:12 AM

      gara” teriak gaje ya? Wkwk emang tuh😀
      kan biar sesuai sama genre nya, mystery😉

  16. @ggcsy24 February 6, 2014 / 10:03 PM

    next thor, lagi seru-serunya baca kenapa harus tbc T^T . blue eyes ternyata seunghyun to?? sip deh thor, rasa penasaranku sedikit terjawab wkwkwk

    • annisahika February 7, 2014 / 4:14 AM

      siap ‘-‘)7 soalnya chap ini emang kelewat short///???
      Iya to😀 sedikit? Kekeke😀

  17. Rizky Amelia February 8, 2014 / 3:39 PM

    Nahh eonni aku jadi gk bingung lagi sm ceritanya btw eonni mianhe aku nda komen di part 1 T.T hbs br buka sekarang jd ngebut deh baca ffnya
    Itu seunghyun mati atau enda sih?? Atau jangan jangan tim dokternya dibayar sm orang supaya bilang mayat itu seunghyun padahal bukan kok aku jadi mikir orang yg jahat chansung sih😐 hbs kan kalau seunghyun mati dia jd bisa dkt sm soo eonni😐

    Next partnya ditunggu ya eonii^^

    • annisahika February 9, 2014 / 3:43 AM

      sebelumnya kamu udah pernah baca ff atau nonton film genre horror-mystery belum? ._.v coba deh bacanya jangan ngebut”, soalnya genre kaya gini disetiap detailnya ada teka-tekinya(?) buat next” chapternya yang kalo kamu lewatin bakal bikin kamu bingung.

      Pertanyaannya masih bisa kamu simpen sampe next” chap😀 ko curiga sama Chansung sih? Ga curiga sama yang nulis aja? /plak😀

  18. wufanneey February 8, 2014 / 3:52 PM

    Tabi cinta pertama Sooyoungie? hm.
    dan dia meninggal karena? huh, saya mengendus sesuatu yang janggal.
    jangan-jangan dia jadi setan /eh/
    tapikok chnsungnya diumpetin lagi Hik?
    kalo gini aku curiganya malah sama ntu maknae bongsor 2PM!
    btw, endingnya aku salah fokus gegara liat piku Ilhoon yang super imut xD

    • annisahika February 9, 2014 / 3:49 AM

      Yep, cuman Seunghyun yang bisa bikin wanita es ketawa bareng :3 tapi disini datanglah Chansung yang bisa menghangatkan Sooyoung. Tapi ko Sehun ga dateng” buat nemuin aku ya? /plak -_-

      Chansung belum waktunya keluar fan, tunggu aja yaz ‘-‘)/

      kamu itu keseringan salah fokus -_- Piku immut itu sengaja aku pilih loh. Soalnya di piku itu ngegambarin sifatnya dia yang kaya anak kecil, berisik, imut :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s