[6 Drabble Collection with exo-m] She Is Our Love

20131107194510235

6 Drabble Collection

She Is Our Love

By rerestha-babysprings

Starring by Sooyoung with exo-m

Genre : Romance, Hurt, Sad

“Lagu-lagu itu menggambarkan kisah cinta kami dengan seorang gadis cantik, Choi Sooyoung namanya

Kris— Man in Love

Kris membenahi kerah kemeja bergaris miliknya. Entah kenapa ia ingin terlihat sedikit kekanakan dengan mengenakan kemeja bercorak garis seperti ini dalam kencannya kali ini —yang sebenarnya ini bukan style Kris.

Kris menghela nafas panjang, dan tersenyum tipis sembari berkaca di cermin kamarnya. Kau sangat perfect Kris Wu, tidak sia-sia kau habiskan uangmu untuk perawatan, batin Kris dengan cangiran lebar diwajahnya –Sungguh dia menakutkan

Xiumin dan Chen yang sedang berada di ruang tengah mengerutkan dahi mereka ketika melihat Kris keluar dari kamar dengan style Kris yang tidak biasanya dan sangat ‘aneh’ bagi mereka

Hyung kau mau kemana? tidak biasanya kau serapi ini” ,Chen bertanya dengan mata memicing. Xiumin melihat Kris dengan tatapan apa-ada-yang-salah-denganmu

“Apa ada masalah? ” Kris balik menatap mereka dengan tatapan heran

Nevermind” Chen merotasikan bola mata obsidian-nya malas

“Baiklah aku akan keluar dulu, doakan aku, semoga aku berhasil menaklukan Choi Sooyoung, wanita yang ku puja” Kris tersenyum lebar sembari meninju udara dan melangkah keluar dorm mereka. Chen terkikik geli.

“Ada apa dengannya? Kenapa dia begitu aneh?” Xiumin menggeleng-gelengkan kepalanya

“Man in love”

Kris—Man in Love – end —

Xiumin — Can You Smile

Choi Sooyoung,
Wanita yang sudah merebut hatiku, dan mungkin separuh jiwaku.

Bimbang—mungkin itu bisa mendiskripsikan hatiku saat ini

“Choi Sooyoung!!” Aku melambaikan tanganku padanya dan berteriak memanggil namanya ketika ekor mataku menangkap siluet tubuh rampingnya diantara ribuan orang di airport ini

Dia menghadapku, berjalan mendekatiku. Ya Tuhan kenapa wanita ini begitu sempurna dimataku

“Minseok-ah aku mohon baik-baiklah disana”

“Aku akan baik-baik disana”

“Jangan terlalu lama disana,  selalu kabari aku. Aku mohon”

“Hanya tiga bulan dan aku akan mengabarimu. Selalu.”

“Minseok-ah bisakah kau tidak pergi?” ,aku mendekapnya, mendekapnya dalam pelukanku dengan isakan-isakan yang keluar dri bibir kissable-nya. Aku mohon jangan buat aku berat untuk meninggalkanmu, jangan menangis, aku mohon..

“Aku harus pergi. Dan berjanjilah satu hal untukku”
aku mencium pucuk kepalanya. Ya Tuhan aku pasti akan merindukan wangi ini. Sangat.

“Apa? “

“Bisakah kau selalu tersenyum? Walau tak ada aku disisimu”, aku melepas dekapanku, menilik bola matanya

“Minseok-ah…”

Can you smile? for me

–Xiumin–Can You Smile – end–

Lay — Nothing’s over

Yixing menghampiri Tao dengan lesu. Sementara Tao memicingkan mata pandanya, tidak biasanya gege nya yang satu ini lesu begini.

“Ada apa Yixing ge?” Tao merangkul Yixing

“Aku melihat Sooyoung noona” Yixing menunduk lesu

“Bagus jika begitu” Tao tersenyum lebar yang membuat mata pandanya menjadi hanya segaris

“Bagus— jika ia tidak bersama laki-laki bernama Kim Jong In tersebut” Yixing menggerucutkan bibirnya. Entah siapa yang menjadi maknae disini.

“Kau cemburu?” Tao tersenyum jahil, menyenggol lengan Yixing berulang kali

Yixing melebarkan matanya menjawab dengan gesture tangan yang aneh “Tidak mungkin,”

“Lalu kenapa kau lesu?”

“Aku hanya tidak suka” Yixing membuang pandangannya ke arah lain. Hey Tao bisa membaca kebohongan dengan mudah dan Yixing tidak mau itu terjadi

“Benarkah? Akui saja Yixing ge” Yixing merotasikan bola matanya. Kenapa anak ini begitu cerdas?

“Baiklah aku cemburu”

“Dia jalan dengan Jong In belum tentu ia berpacaran dengan Jong In, Yixing ge” Tao berjalan mendahului Yixing

“Eh?”

Nothing’s over, ge

 —Lay—Nothing’s Over -end—

Chen — Special Girl

Chen berulang kali membungkukan punggunya kepada sang sutradara karna kesalahannya. Bagaimana bisa Kim JongDae—Chen berbuat kesalahan sebanyak 10 kali? Itu rekor terbaru Chen.

“Jongdae-ya apa ada yang salah? Tidak biasanya kau begini” Sooyoung, gadis incaran Chen, gadis pujaan Chen, gadis yang special bagi Chen, berdiri dihadapan nya dengan tatapan khawatir

A-aniya sunbaenim, gwaenchanayo”

“Jinjja?”

“Baiklah, bisakah kita ulang? dan satu lagi, jangan panggil aku sunbae panggil aku Sooyoung noona saja” ,Sooyoung tersenyum manis, sangat menawan.

Sutradara mengulang scene yang sama untuk ke-11 kalinya. Sooyoung menghampiri Chen, Chen hanya menatap Sooyoung— Hey seharusnya Chen memeluk Sooyoung dan mencium pipinya, itulah skenario-nya

1 menit

3 menit

5 menit

Cut

Sooyoung berteriak kesal, “Chen!!”

Noona… ” Chen mendekati Sooyoung

“Chen, kau ini kenapa? Ini bukan dirimu! Kenapa kau melenceng dari skenariomu huh? tidak biasanya kau begini. Bisakah kau professional seperti biasa?” Sooyoung berteriak frustasi— jelas saja dia tidak terima, ini bukan skenario-nya dan dia sudah mengulang 11 kali dan semua karena Chen

“Dengarkan aku noona, aku terlalu gugup”

“Kenapa kau harus gugup huh? Aku kecewa padamu, Chen. Kita lanjut besok” , ucap Sooyoung sembari berjalan meninggalkan Chen— belum sampai lima langkah, Chen berteriak di belakangnya,

“Cause you’re my Special Girl noona!!

— Chen–Special Girl – end —

Luhan – Be mine

Lagi-lagi Luhan menghela nafas dengan berat, Sooyoung, lagi-lagi menangis hanya karna lelaki brengsek bernama Cho Kyuhyun

“Luhan-ah apa yang harus aku lakukan? Disini sakit..” Sooyoung memukul-mukul dadanya dan terisak dalam pelukan Luhan

“Lupakan dia” Luhan mengelus rambut curly Sooyoung pelan dan menggenggam tangannya dengan halus

“Jika itu mudah, aku sudah melupakannya sedari dulu Luhan-ah” Luhan menarik Sooyoung semakin dalam ke pelukannya sembari menutup matanya. Ini terlalu sulit untukku ,berhentilah menangis demi dia dan tataplah aku, aku yang selalu mencintaimu, batin Luhan.

Luhan tahu jika Sooyoung akan sulit melupakan kekasihnya. Tapi bisakah dia sedikit egois untuk kali ini? Menyuruh Sooyoung melupakan masa lalu-nya yang buram dan membangun masa depan yang cerah dengan nya? Dia sudah terlalu sakit. Bahkan lebih sakit dari Sooyoung. Harus menahan perasaan selama 2 tahun –masih bagus jika wanita itu tidak dekat dengan lelaki lain, tetapi ini kebalikannya.

“Berhenti mengharapkannya, lihatlah lelaki lain Sooyoung-ah” kata-kata itu memang wajar keluar dri mulut seorang Xi Luhan

“Bahkan tak ada satu pun yang bisa menggantikannya Luhan-ah, dia— terlalu berarti untukku” Sooyoung menatap Luhan tepat di manik matanya. Cukup. Luhan lelah harus menyembunyikan nya.

“Lihatlah lelaki yang selalu bersamamu ,mencintaimu dengan tulus Choi Sooyoung!” Luhan mengguncang bahu Sooyoung– dia terlalu lelah untuk menutupi perasaannya. Lihatlah aku Sooyoung-ah aku mohon.. berhentilah melihat dia

“Siapa? Tak akan ad—” ucapan Sooyoung terhenti seketika.

Luhan mencium bibir Sooyoung—hanya menempel tidak lebih yang membuat Sooyoung membelalakan matanya yang memerah.

Luhan melepaskan ciuman sepihak itu.

“Apa ya—”

“Kau ingin tahu siapa?” Sooyoung menganggukan kepalanya walau masih ada perasaan kesal ketika Luhan menciumnya tiba-tiba

“Aku, aku yang selalu bersamamu, aku yang tulus mencintaimu, aku yang akan melindungimu Sooyoung-ah berhentilah melihat dia, lepaskan dia. Aku tidak memaksamu untuk menjadi milik ku tapi bisakah kau mencoba nya? Aku lelah jika harus menyembunyilan nya lebih lama lagi. Bisakah kau mencobanya? Mencoba menjadi milikku?” Luhan menangkup wajah Sooyoung dan menatap iris mata hazzlenut tersebut

“Be mine?”

—Luhan—Be mine – end—

Tao — Without You

Tao berjalan dengan gontai munuju apartement nya, dia merindukan cinta nya,noona nya, yeoja nya, wanita nya
Choi Sooyoung

Dia sangat sangat rindu, rindu disaat wanita nya selalu menemaninya berjalan seperti ini, rindu saat dirinya berbaring diatas paha wanitanya, rindu moment-moment berharga seperti itu terjadi lagi, tapi sepertinya tidak akan terjadi lagi.

Tao memencet kombinasi password-nya, ia membuka pintunya. Ah lagi-lagi itu membuatnya rindu pada Sooyoung. Rindu disaat Sooyoung menyambutnya dengan hangat disertai senyuman diwajah cantiknya.

Sooyoung.. kembalilah, kumohon aku merindukanmu,Seharusnya aku bukan kau. Maafkan aku..‘ ,batin Tao

Tao menyentuh sebuah foto —foto dirinya bersama Sooyoung saat pernikahan mereka. Tao tersenyum,ia ingat betul saat itu Sooyoung begitu cantik, bahkan bisa dibilang sempurna.

Sooyoung yang selalu bersamanya, tertawa bersamanya, tertidur dalam pelukannya, menangis dalam dekapannya.. Itu dulu Tao! Sebelum kecelakaan itu terjadi.

Jari-jari Tao menyusuri sebuah foto—lagi. Foto Sooyoung yang sedang tersenyum manis, tapi sayang foto itu dihiasi bunga-bunga yang menandakan bahwa orang yang berada difoto tersebut..

Meninggal

“Aku akan berusaha bahagia Sooyoung noona, althought without you

  — Tao–Without You – end—

Fin

haiii aku comeback bawa ff lawas yg pernah aku publish di wp pribadiku wkwk, aku abis kena writer block huhuhu😥 gak ada ide buat reason eh malah kepikiran ff yang lain😦 kalo yg exo-k udah jadi cuman males ngeshare hohoho /grins/ oh ya kalian suka drabble yg mana? comment yooo, kalo aku sih luhan sama tao yg paling aku srek/? hehe. udahlah keep rcl chagey :3

bubayyy

with love

babysprings

18 thoughts on “[6 Drabble Collection with exo-m] She Is Our Love

  1. eunhani January 28, 2014 / 6:06 PM

    Soohann!!!!! Waaahhh leren bgttttt so sweet bgt kata”nya luhannn kerennnn nunggu yg exo k ver. Post chingu….

    • babysprings January 29, 2014 / 5:05 PM

      Doain aja semoga cepet di post hehe /grins

  2. yunilolipop January 28, 2014 / 6:20 PM

    Daebak thor`
    kok gak ada suho sich? Sehun, DO, sm chanyeol gak ada`

  3. winterchan January 28, 2014 / 6:30 PM

    hehehe lay nya lucu
    yang soohan nya lope lope❤

  4. aulia SOOKAI January 28, 2014 / 10:53 PM

    Pas bagian TAO aku langsung ngeluarin air mata,daebbak thor~ bikin fersi exo k dong thor!!🙂

    • babysprings January 29, 2014 / 5:06 PM

      Beneran? wah jadi tersanjung😀
      Udah jadi cuma males ngepost hehe /grins

  5. shin hyun young January 29, 2014 / 10:43 AM

    Coba klo yg soohan dijadiin oneshoot pasti keren, tpi drabble ini juga keren..

    • babysprings January 29, 2014 / 5:07 PM

      Awalnya emang mau dibikin oneshot eh malah kepentok/? Doain aja moga ada ide hehe

  6. miss_sooyoungster10 January 29, 2014 / 4:52 PM

    Kerenn….
    Disini aq sukanya Sooyoung Xiumin😄
    So sweet+mengharukan..Huhuhu

  7. Kim Jongin January 29, 2014 / 4:58 PM

    daebakk thor,, aku suka soohan sama soolay🙂
    kayanya itu lagunya infinite semua ya??
    .ditunggu ff yg lainnya,, keep writing,, fighting🙂

    • babysprings January 29, 2014 / 5:08 PM

      Haha makasih🙂
      Iya hehe😀
      Okeee

  8. srimurdhaningsih January 29, 2014 / 9:33 PM

    exo k lagi ya
    semua feelnya dapat kecuali soo xiumin ^^

  9. rifqoh wafiyyah January 30, 2014 / 3:50 PM

    Daebak..:),suka bnget sma yng soohan and sootao..:)
    Feel’a dpet..:),yng soo unnie sma exo k dundd thor..:)

  10. hananhee January 31, 2014 / 5:26 PM

    Aku suka!! Kyaaa!!
    Cuma….

    Bagian Sooyoung-Tao aku skip.. soalnya, kan tao just for me!! Kalo nggk buat Yuri *fangirling*

    Tetep brkarya^^
    Fighting!^^

  11. Rara_Panda May 5, 2014 / 6:28 AM

    suka smuanya,,
    Tpi suka bnget yg LaySoo ama HanSoo
    Keren keren keren,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s