THE HEADMASTER (Series/3)

http://highschoolgraphics.files.wordpress.com/2014/01/req1.png

The Headmaster

new fiction by qarenzapark

Starring by Choi Soo-young, Oh Sehun, Im Yoon-Ah, Kim Jong-in (Kai), and Lee Bum Soo

With other cast(s)

Has genre are Mystery, Thriller, Horror, and Romance

Has rated : T

Poster by junghani25 at HSG

Story is MINE!

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

” The cruel headmaster who loves a money..” – Qarenza Park

~oOo~

Sooyoung terkejut.

” Kau Oh Sehun tadi malam, kan ? “

Sehun hanya tersenyum simpul.

” Ya, kenapa ? Maaf jika aku mengejutkanmu. Semalam kau pingsan saat dikejar ahjussi mabuk itu.”

Sooyoung tersenyum kecil. Ternyata,namja dingin didepannya ini masih ada rasa peduli terhadap dirinya. Bayangkan jika Sooyoung dibawa oleh para ahjussi itu ? Bisa – bisa hancur dirinya.

” Terimakasih, Sehun-ssi.”

Sooyoung tersenyum ringan. Lalu, ia menyadari sesuatu.

” Kau tidak sekolah ? Ini sudah jam berapa ? “

Sehun sedikit terkekeh. Seperti dipaksakan.

” Hei, Sooyoung-ssi. Ini kan hari minggu.”

Sooyoung menepuk jidatnya sendiri. Sudah berapa lama ia tertidur ?

” Hehe, mian.”

~oOo~

” Tn. Bumsoo ? “

Sekretaris Kim masuk keruangan pribadi Lee Bum Soo.

 ” Ada apa kemari, sekretaris Kim ? “

” Bolehkah saya duduk ? “

Bumsoo hanya mengangguk.

” Kapan anda akan kembali ke Seoul ? Anda sudah seminggu meliburkan diri, tuan.”

Bumsoo berpikir sejenak. Sekretaris Kim sedari tadi menunggu jawaban dari mulut bos-nya itu.

” Apakah para penduduk sekolah sudah tidak curiga lagi ? Kalau begitu, pesankan tiket pesawat. Aku akan kembali ke Seoul besok.”

” Baiklah, saya akan pesankan.”

Sekretaris Kim keluar dari ruangan bos-nya itu.

Didepan pintu, Sekretaris Kim bergumam, ” Sampai kapan anda berbohong, Tn. Bumsoo ? “

~oOo~

” Sehun-ah, kau dengar tidak kalau kepala sekolah hari ini kembali dari Jepang ? “

Kai bertanya seraya meneguk air mineralnya. Sedangkan Sehun yang sedang sibuk pada ponselnya.

” Benarkah ? Kalau begitu, baguslah.” ujarnya datar.

Kai sedikit heran dengan Sehun. Kenapa ia tidak sensitif dengan kepala sekolah seperti biasanya ?

” Sehun-ah ? Tumben kau tidak ingin mengusik kasus pembunuhan ini ? “

Sehun menatap Kai.

” Kau ini. Aku memfitnah kepala sekolah salah, aku diam tentang kepala sekolah salah. Apa maumu ? “

Kai hanya terkekeh.

” Hehe. Aku kan hanya bertanya.”

Sebenarnya, ucapan dingin Sehun menyimpan sebuah taktik. Kau memang pintar, Oh Sehun !

~oOo~

Pesawat yang ditumpangi Lee Bum Soo telah sampai dibandara beberapa waktu lalu.

Sekarang, ia tengah menunggu jemputan bersama Sekretaris Kim.

” Dimana jemputanku ? Lama sekali. Aku masih memiliki banyak pekerjaan.”

Sekretaris Kim juga sebal karena keterlambatan jemputan.

” Maafkan aku, Tn. Bumsoo. Mungkin jalanan macet.”

Bumsoo hanya berdecak sebal. Ada sedikit rasa tidak enak karena banyak tugas dinas yang belum selesai semenjak ia meliburkan diri.

” Nah, itu dia ! Ayo, Tn. Bumsoo ! “

~oOo~

” Lihat ! Lihat ! Kepala Sekolah sudah datang ! “

Para murid menyambut hangat sang kepala sekolah. Kepala sekolah tersenyum senang melihat semua warga sekolah menyambutnya dengan hangat.

” Baiklah, murid – murid. Silahkan berkumpul dihalaman. Kepala Sekolah akan memberi sedikit pemberitahuan.” ujar Yeon Hee songsaengnim berbicara lewat perantara microphone.

Para murid lalu berkumpul dilapangan. Dan kepala sekolah berada disebuah podium untuk memberikan sedikit pemberitahuan.

” Selamat pagi dan salam sejahtera semua.”

” PAGII ! “

” Baiklah, saya selaku Kepala Sekolah ingin menyampaikan beberapa hal. Pertama, saya minta maaf jika saya tidak memberitahu keberangkatan saya ke Jepang karena saya sedang ada urusan mendadak.” Kepala Sekolah berhenti sebentar menunggu jawaban para murid.

Salah satu murid mengacungkan tangannya, dialah Kim Joonmyun. Ketua OSIS disekolah mereka.

” Urusan mendadak menyangkut apa, Kepala Sekolah ? “

Kepala sekolah tersenyum simpul.

” Tentang pendidikan. Lebih tepatnya rapat pendidikan.”

Semua murid hanya manggut – manggut.

Dan salah seorang murid yang terkenal dengan kepintarannya kini mengacungkan tangannya, Oh Sehun.

” Kenapa anda tidak memberitahu semua warga sekolah, Pak ? Atau, kami juga tidak mengetahui adanya pengumuman maupun kabar berita dari guru – guru atau siapapun saat anda sudah berangkat ke Jepang. Dan perwakilan dinas tidak memberikan surat kepada Ketua OSIS yang selanjutnya disampaikan pada Kepala sekolah.”

Kepala Sekolah tercekat. Kenapa murid terpintar dikelas 11 ini bisa tahu ?

” Waktu itu, saya sedang terburu – buru. Tidak sempat memberitahu kalian.” ujar Kepala Sekolah.

” Bukannya saya sok bijaksana, Pak. Tetapi, seirit – iritnya waktu kepala sekolah, ia pasti bisa menyampaikan pengumuman lewat perantara. Contohnya, sekretaris anda.”

Sehun benar.

Dan semua murid tengah berbisik – bisik.

” Mungkin, ini memang kesalahan saya. Saya terlalu terburu – buru sehingga tidak bisa mengabari warga sekolah.” tukas Kepala Sekolah seraya membungkukkan badan.

Dipintu ruang majelis guru, Chaerin songsaengnim bergetar. Ada suatu hal yang membuatnya takut.

Sehun tersenyum sinis.

” Kau sudah kena taktikku, Kepala Sekolah ! “

~oOo~

Bumsoo membanting jasnya kasar dimeja kerjanya. Sekretarisnya hanya menguntitnya dari belakang.

” Sial ! Aku hampir malu dibuat oleh anak itu ! ” kesal Bumsoo

” Siap tuan ? Apakah murid tadi ? ” tanya Sekretaris Kim.

” Iya. Siapa nama anak itu ? ” tanya Bumsoo.

” Saya dengar – dengar, namanya Oh Sehun, tuan.”

Bumsoo berpikir sejenak.

” Oh Sehun ? Hm.. “

” Apakah ia mengetahui semua yang aku perbuat ? ”

~oOo~

Yoona tengah memandang dasi merah marun yang dua hari lalu ditemukannya. Lalu, Sooyoung menghampirinya.

” Dasi milik siapa itu, Yoona-ya ? “

Yoona menatap Sooyoung sekilas.

” Entahlah. Aku menemukannya didekat semak – semak.”

Sooyoung termenung lama. Memikirkan sesuatu.

Aha ! Ide terlintas dipikirannya.

” Yoona-ya, bisakah kupinjam dasi ini ? “

Yoona terkejut.

” Untuk apa ? Apakah kau tahu siapa pemiliknya ? “

Sooyoung mengangguk.

” Siapa ? “

” Temanku.”

” Yasudahlah. Ambil ini.”

Sooyoung mengambil dasi itu. Dan tersenyum pada Yoona.

Apa yang dipikirkan yeoja ini ?

~oOo~

05.16 pm

Hari mulai gelap. Malam akan datang menghampiri. Sehun tengah berjalan kearah perpustakaan. Dan dipastikan ia akan membaca buku hingga larut malam.

Tiba – tiba, seseorang memanggilnya.

” Oh Sehun ! “

Sehun menoleh pada asal suara. Ternyata yeoja kemarin.

” Oh, Sooyoung-ssi. Ada apa ? ” tanyanya dingin.

” Ada yang ingin kubicarakan.” ujar Sooyoung.

Sehun berjalan memasuki perpustakaan lalu duduk disalah satu bangku. Dan disusul oleh Sooyoung.

” Kalau tidak penting, tidak usah dibicarakan. Aku tidak ingin berbasa – basi hari ini.” ujar Sehun seraya mengeluarkan buku dari tas ranselnya.

” Kumohon, kurasa hanya kau yang bisa membantuku.” tukas Sooyoung lalu duduk dihadapan Sooyoung.

” Tentang apa ? Percintaan ? Ah! Aku tidak suka romansa ! ” ujar Sehun dingin.

” Dengarkan aku dulu, Sehun-ssi ! Aku belum selesai bicara.” kesal Sooyoung.

” Sudahlah, lebih baik kau pulang. Ini sudah mau malam.” kata Sehun.

Sooyoung kesal dan langsung to the point.

Ini menyangkut kasus pembunuhan Leeteuk songsaengnim !

Sehun tertegun lalu menatap Sooyoung.

” Mak..maksudmu ? Tentang kepala sekolah ? ” tanya Sehun gugup.

” Ha ? Kepala Sekolah ? “

Sehun salah omong. Yeoja ini mana tau tentang pemikirannya terhadap kepala sekolah.

” Eh, tidak – tidak ! Aku salah omong.” ujar Sehun kembali pada bukunya.

Sooyoung tak ambil pusing. Ia mengambil dasi merah marun yang dimintanya pada Yoona tadi.

” Ini, dasi merah marun.”

Sehun menatap sekilas lalu kembali pada bukunya. Sooyoung semakin kesal lalu mengambil buku itu dari tangan Sehun.

” YYAK ! Lancang sekali kau ! ” kesal Sehun.

” Makanya, dengarkan aku dulu ! ” ujar Sooyoung menatap Sehun tajam.

” Ya, baiklah. Ada apa pada dasi merah marun ini ? “

Sooyoung memutar bola matanya. Mulai malas untuk minta tolong pada namja dingin dihadapannya ini.

” Kau tidak berpikir ? Menurutmu, dasi ini milik siapa ? “

Sehun berpikir sejenak.

” Sepertinya bukan milik murid SMU ini. Dan, juga bukan milik guru.” ujar Sehun cemerlang.

” Bagus ! Tidak salah aku minta tolong padamu.”

Sehun kembali berpikir. Dan, ia mengingat kejadian yang sangat lama. Sekitar setahun yang lalu.

” Aku tau dasi ini milik siapa ! “

Sooyoung terkejut.

” Siapa ? “

~ TBC ~

Ni Hao !!! *BahasaBaru xD

Mian jarang nulis karena sibuk UH dan gak ada mood buat nulis ._.v

Gimana THE HEADMASTER 3 ? Seru kagak ?

Banyak yang bilang kalau TH ini belum horror atau thriller karena part ini bukan intinya. Puncak kekerasan dan misteri akan berada dipart 4 dan seterusnya. Jadi,sabar aja yaaa ^_^~

Silahkan commentnya ! Dan buat admin semangat untuk nulisnya ya !

By,

qarenzapark

27 thoughts on “THE HEADMASTER (Series/3)

  1. sychacha January 27, 2014 / 11:11 PM

    Makin seru ceritanya,jadi penasaran!

      • sychacha February 2, 2014 / 6:09 PM

        Iya😀

  2. azalea January 28, 2014 / 2:26 AM

    wah wah..
    Sehun beneran pinter..
    Nanti soo eon sma siapa?sehun or kai?

  3. ymshtemi January 28, 2014 / 2:45 PM

    wah sehun pinter😀 seru ih kayak rada cerita detektif gitu >< nextnya ditunggu😀

  4. winterchan January 28, 2014 / 3:28 PM

    aduh penasaran banget
    geregetan sama sehun juga nih, dia nyebelin (?)

    • qarenzapark January 29, 2014 / 5:43 PM

      Ciusan sehun nyebelin ? Maapin die ye :p

  5. Anna Choi January 28, 2014 / 3:59 PM

    Makin penasaran😄
    Apalagi sooyoung bilang kalo dia udah tau sapa pemilik dasinya~
    Nextnya ditungguin, rtr nya juga😀

  6. khurotunnisa January 28, 2014 / 8:11 PM

    emang siapa pemilik dasinya soo??
    author sama soo bikin penasaran aja
    lanjut lanjut~

  7. yeni swisty January 28, 2014 / 9:27 PM

    makin misterius aja nig ff,
    tapi masih pendek:/
    next part di tunggu

  8. Kim Jongin January 29, 2014 / 5:28 PM

    .kerennnnnn
    .next part jangan lama thor,, penasaran tingkat akut nih:-/
    .keep writing okeehh??😀

  9. miss_sooyoungster10 January 29, 2014 / 5:52 PM

    Hieehh….Kq serasa pendek banget ya?? ._.
    Next next next

  10. thelittleshikshin February 2, 2014 / 6:58 PM

    makin dibuat penasaran aja nih sama author_- makin seru juga pastinyaa. Keep writing author^^

  11. sooyoungie February 6, 2014 / 8:09 PM

    pasti kepsek sm chaerin ada hubungan nya sm pembunuhan ini

  12. Rizky Amelia February 8, 2014 / 4:16 PM

    Duhh duhh itu kepala sekolah ada hubungan ya sm kasus pembunuhan ini? Jangan jangan chaerin juga:|
    Lah itu dasi siapa? Sehun tau yaa?

    Next partnya ditunggu eonni^^

  13. Kim Choi February 14, 2014 / 1:37 PM

    Lanjut, jan bkin penasaran haha

  14. andryani September 14, 2014 / 10:37 PM

    lagi penasaran2 nya tiba2 tbc muncul
    lanjut thor

  15. nadigoo May 13, 2015 / 9:09 PM

    Nah loooh bikin penasaran ceritanya

  16. ChoHyoHee May 16, 2015 / 8:57 AM

    Penasaran banget, kapan dilanjutin? lanjutin pls thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s