[Vignette] White February

image

“White February”

Presented by

Cho Hika (@annisahikanurf)

.

Starring by Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun and other minor cast

With feelin’ Romance and Hurt

Rated for PG-15

As long as Vignette

.

Disclaimer : Cast cuma minjem. Kalo ada kesamaan, silahkan kontak saya langsung. Yang jelas ini cuma fiksi. Dan murni hasil imajinasi S-A-Y-A

.

A/N : Sorry for bad fic

.

“Selamat pagi. Mau pesan sesuatu nona?” Sapa seorang waiter muda pada tamu misterius disudut kedai.

Tamu itu lantas membuka master hitamnya. Kedua sudut bibirnya terangkat.

Wah, senyum ini familiar sekali ; pikir waiter tersebut.

“Aku sedang menunggu seseorang. Boleh kupesan nanti?” Sahut pria misterius itu.

Hebatnya, waiter kedai itu terkaku hebat. Entah sihir apa yang melekat pada senyum pria itu. Padahal senyum itu sungguh hangat. Tapi kenapa malah membuat waiter sampai kaku begini, eoh?

“Kau boleh melanjutkan pekerjaanmu.” Lanjut pria-pemilik-senyum dengan tangan mengayun —seperti mengusir— sang waiter.

Untung saja, efek kaku itu tak sampai membuat waiter itu berdiri sepenuhnya mengahadap Cho Kyuhyun.

Ah! Cho Kyuhyun?

Yep! Waiter itu baru ingat kalau pria tadi adalah Cho Kyuhyun. Astaga! Bagaimana ia bisa lupa? Padahal ada baleho besar didepan kedai dengan wajah tampan plus senyum hangat seorang Cho Kyuhyun.

Hingga pada akhirnya waiter yang langkahnya semakin menjauh itu menyesali setiap langkahnya.

Lucu memang.

Kembali pada fokus Kyuhyun!

Seseorang yang ditunggu-tunggu telah datang rupanya. Gadis cantik berperawakan tinggi, dengan tungkai jenjang, rambut mahogany serta dress berwarna biru. Kalian tahu? Dia Sooyoung! Choi Sooyoung! Bagaimana bisa seorang artis keluyuran tanpa busana atau alat penyamaran sekalipun?

“Kau lama sekali.” Sahut Kyuhyun yang bergegas bangkit untuk menarik kursi Sooyoung dan mendorongnya lagi kala ia hendak duduk.

“Benarkah?”

Kyuhyun mengangguk. Kali ini ia tak banyak bicara. Karena dengan satu jentikan jari, seorang waiter datang —untuk yang kedua kalinya.

“Kau boleh pesan apapun yang kau mau.” Seru Kyuhyun sumringah.

Yang diajak bicara justru melempar pandangan keluar. Apa yang sebenarnya ia lihat?

“Kau mau pesan ap—?”

“Kalian sedang promo? White February ? Tapi ini masih bulan januari, bukan?”

Sooyoung~ Sooyoung~

Mungkin sudah menjadi kebiasaannya untuk memotong pembicaraan orang. Kasihan Kyuhyun..

“Iya, nona. Kami sengaja memasang spanduknya dari akhir januari untuk meningkatkan minat pengunjung.”

Sooyoung mengangguk. Sementara Kyuhyun menopang dagu.

“Promo apa yang akan kalian lakukan?”

“Sudahlah Sooyoung~ Kau ini seperti wartawan saja.” Halau Kyuhyun.

“Aish! Jangan potong pembicaraan orang!” Sooyoung melotot.

Baiklah! Jadi apa namanya ini? Parasitisme, eoh? Paham yang mengatakan bahwa satu pihak merasa untung, sementara pihak lain merasa rugi.

Sooyoung suka memotong pembicaraan orang, tapi ia tak ingin dipotong pembicaraannya. Uh! Kalau saja Sooyoung adalah makanan, pasti sudah habis oleh Kyuhyun. Maklum, mungkin ini efek kesal.

“Jadi promo apa?” Lanjut Sooyoung.

“Masih dirahasiakan nona. Yang jelas akan ada hadiah spesial untuk orang-orang yang berulang-tahun dibulan February. Ditambah lagi, akan ada kejutan dihari valentine nanti.”

“Ah! Kalau begitu tanggal 3, 10 dan 14 februari nanti kita harus kemari lagi, Sooyoung.” Entah setan apa yang merasuki tubuh Kyuhyun sampai kembali bergairah setelah dagunya mengkerut lantaran ditopang pada meja.

“Ya! Selagi waktuku kosong sih tidak apa-apa!” Jawab Sooyoung kesal.

Waiter itu masih tersenyum ramah, “Jadi mau pesan apa nona, tuan?”

Chocomint.” Jawab keduanya serempak.

.

“Tumben sekali kau tidak memesan makanan.”

Pernyataan Kyuhyun hanya dibalas gumaman oleh Sooyoung.

“Oh ya! Hebat sekali kau berani-beraninya keluyuran tanpa alat penyamaran.”

Hm. Lagi-lagi hanya sebuah gumaman.

“Seharusnya kau menjawabku.”

“Kalimatmu yang tadi itu bukan pertanyaan, tapi pernyataan. Dasar bodoh! Kau memang selalu bodoh sejak dulu Kyuhyun!”

Sooyoung bilang apa tadi? Kyuhyun? Bukankah terakhir kali mereka bertemu Sooyoung masih memanggilnya ‘ Kyuhyun oppa ‘ ? Sekarang apa?

“Bagaimana hubunganmu dengan ahjussi itu?” Yaa~ Sekiranya alasan inilah yang membuat dunia terasa berubah. Atau lebih tepatnya, dunia berpaling.

“Jangan sebut dia ahjussi !” Air wajah Sooyoung mulai menampakan emosi. Jujur, ia agak sensitif dengan kata ahjussi. Bukan soal kenyataan, tapi.. Tidakah ada satu orangpun yang mengertinya tentang Kyungho selain keluarganya? Ini yang selalu membuat Sooyoung sakit.

“Iya, maaf. Maksudku, bagaimana hubunganmu dengan pria dewasa itu?”

Begitukah frasa yang kau inginkan, Sooyoung? ; batin Kyuhyun.

Rupanya tidak hanya Sooyoung yang sakit atas kasus ini. Bahkan Kyuhyun pun merasakannya. Merasakan bahwa selamanya Kyungho akan menjadi pria dewasa dan Kyuhyun hanyalah pria bodoh dimata Sooyoung. Menyedihkan.

“Aku kehilangan banyak fans. Dan aku mendapat lebih banyak antifans. Jadi tak perlu lagi aku bertopeng. Setidaknya begini lebih baik. Dihujat, dihina, dicaci maki. Biarkan saja mereka semua senang. Dan aku meringis sendirian.” Lanjut Sooyoung.

Kyuhyun menengadahkan kepalanya menghadap langit-langit. Ia tengah berusaha menahan airmatanya agar tidak meluncur dari pelupuk matanya.

Sesakit itukah menjadi dirimu? Tapi tak tahukah kau bahwa akupun merasakannya? ; batin Kyuhyun.

“Sewaktu-waktu aku bisa saja dilempari telur busuk, sampah, air kotor, bahkan tampon. Kau tahu?..” Pembicaraannya menggantung.

Sooyoung menatap tepat manik mata Kyuhyun. Keduanya berkaca-kaca. Saling menyiratkan betapa birunya kedua insan ini. “Aku merasa jika aku menjijikan.”

Kyuhyun menelan saliva-nya kasar. Dan sekon berikutnya ia sudah mendekap Sooyoung dengan erat. “Aku berjanji akan melindungimu, Sooyoung.”

“Kau takkan bisa, Kyuhyun. Karena kau tidak selalu ada untukku.”

“Kalau begitu jadikanlah aku agar selalu ada untukmu, Sooyoung.”

“Ini hukum alam, Kyuhyun. Kau bukan siapa-siapa-ku.”

Deg!

Kyuhyun melepas dekapannya. Airmata yang sudah mengalir ia hapus dengan kasar.

“Mengapa kau memilihnya, Sooyoung? Mengapa bukan aku yang kau pilih?” Seru Kyuhyun dengan emosi yang masih ditahan-tahan.

“Kau sama saja seperti yang lainnya. Tidak mengerti aku.”

“Tapi aku sedang berusaha.” Yakin Kyuhyun.

“Berusaha apa? Berusaha untuk membuatku kembali padamu?”

Ya, tidak..

Kyuhyun pun tak tahu harus menjawab apa.

“Aku harus segera pergi.” Sooyoung berdiri tapi Kyuhyun tak mau tinggal diam.

“Lepaskan genggaman tanganmu. Kyungho oppa sudah menungguku.” Pinta Sooyoung.

Namun yang ada justru Kyuhyun semakin mengeratkan genggaman tangannya pada lengan Sooyoung. Ia kesal, emosi, semuanya!

“Datang lagi kemari tanggal 3, 10 atau 14. Aku akan menunggumu. Kumohon.” Sahut Kyuhyun dengan urat kepala yang mulai menonjol.

Sooyoung tahu ini! Biasanya kalau sudah begini, Kyuhyun hanya menerima satu jawaban. “Ya.” Karena apabila ia menolaknya, akan semakin panjang jadinya.

Entah dapat dipertanggung-jawabkan atau tidak jawaban Sooyoung barusan. Intinya, ia hanya cari aman. Karena sesudahnya, ia bisa kembali ke lapangan luar parkir dan membiarkan Kyuhyun melihat segalanya dari jendela dalam kedai.

Kyungho melingkarkan tangannya dipinggang Sooyoung. Kemudian mengecup keningnya. Wajar memang.

“Kau akan datang kemari lagi kan, Sooyoung?” Seru Kyuhyun sendu.

END

Ekhem.. Hai~ Halo~ ^^
Ini kali pertama aku bawa ff KyuYoung disini. Padahal Soo-pairing yang pertama kali aku suk Kyuyoung, tapi baru sempet ngasih ff KyuYoung sekarang. Mianhae~

Gimana ceritanya? Ga memuaskan? Oh, maaf u.u

Oh ya, aku mau ngasih tau sesuatu nih🙂 Sekarang aku lagi open request fanfiction lho! ^^ Yang mau request, silahkan mampir ke blog pribadiku. Habis itu buka page request and status🙂 cuma untuk 5 kuota lho *promobanget* xD

Yaudahdeh, langsung dikomen aja kalo gitu🙂 makasih yaa buat yang udah mau baca ^^

LOVE,
HIKA

24 thoughts on “[Vignette] White February

  1. tieeww caiiankk January 25, 2014 / 12:35 AM

    annyeong ^^
    keren ceritanya..
    poor kyuppa yg d tinggalin ma soo eonni..
    ini kaya real bgt..!!
    daebakk pokonya..
    d tunggu ya ff laindnya

    • annisahika January 25, 2014 / 12:51 AM

      annyeong ^^ gomawo ya🙂 aku emang terinspirasi dari kisah nyata (?) :’D iyaa, makasih yaa ^^

  2. novianti sitorus January 25, 2014 / 12:38 AM

    aduhhh itu yang bagian kyungho meluk sooyoung duhhhhh T.T coba kyu yg meluk hehe
    Bagus chingu!🙂

    • annisahika January 25, 2014 / 12:52 AM

      aduuh kirain kenapa😀 gomawoyo ^^

  3. Rizky Amelia January 25, 2014 / 5:41 PM

    Poor Kyuhyun -,-
    Duhh rada rada gimana gitu waktu kyunghonya meluk Soo eonni –‘

    • annisahika January 25, 2014 / 7:00 PM

      Poor juga *ikut”an*😀 duh waeyo?:/

    • annisahika January 25, 2014 / 7:00 PM

      Gomawo🙂 udah kaya makanan aja ada rasanya😀

  4. yeni swisty January 25, 2014 / 6:29 PM

    aduh, itu si kyu nya kasihan😥
    yg sabar ya kyu

    • annisahika January 25, 2014 / 6:59 PM

      Iya aku udah sabar ko :’) #plak😀

  5. azzahrayoona January 25, 2014 / 9:07 PM

    seru nih ff nya beda dari yang lain hehe…
    btw ini ada sequelnya ga eon ?
    nanti sooyoung bakal datang apa engga ?
    Mianhae banyak tanya ._. penasaran soalnya

    • annisahika January 26, 2014 / 6:04 PM

      beda dari yang lain? uwaah gomawo :3
      aku aja ga kepikiran sequelnya kaya gimana .-. hoho segitu penasarannya ya kamu😀

  6. shin hyun young January 25, 2014 / 10:05 PM

    Sabar yah kyu, jodoh ga kemana ko..

  7. rifqoh wafiyyah January 25, 2014 / 11:58 PM

    Ck..,sbnr’a aku gk stju sma hbngan’a soo unnie sma kyungho..
    Jdi rsa’a gmna gtu..

    • annisahika January 26, 2014 / 6:06 PM

      oh ayolah~ kita sooyoungster harus support sooyoung apapun yang terjadi :’)

  8. wufanneey January 26, 2014 / 1:23 PM

    ya udahlah, Kyuhyun kalah.
    relain aja Sooyoung-mu untuk seseorang bermarga Jung itu
    hahaha… kasian si evilmaknae

    • annisahika January 26, 2014 / 6:07 PM

      belum kalah fan. janur kuning belum melengkung loh(?) .-. kamumah kesian malah diketawain -_-
      eh gravamu faaaaann~ kece :3333

  9. Rizky NOviri February 5, 2014 / 2:47 PM

    hiks… kasian kyuppa..
    tp apa soo msh cinta jg g ama kyu..😦

    daebakk chingu..🙂

    • annisahika February 5, 2014 / 8:06 PM

      kyuhyun gabutuh kasian, tapi perhatian *ciyeelah😀 coba tanya ama soo ‘-‘)/ *plak
      gomawo ^0^

  10. Amel Ryriis April 20, 2014 / 8:45 PM

    😦 ngenes bngt jdi kyu😦
    pria dewasa? Pilihan kta yg bgus kyu !😀
    tetap smngt kyu,aku tetap mndukungmu untk mndptkan soo eon🙂 *efekKnight_mncul #apadeh –‘

    • annisahika April 20, 2014 / 10:08 PM

      makanya~ jangan mau jadi kyu(?) :p eh itu aku loh yang milihin😀 ciyee knight ngebelain kyu *apadah*😀

  11. mutyaazrai126 July 16, 2014 / 9:33 AM

    Wah keren banget
    Kasihan kyuppa ff lainnya di tunggu thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s