[ PART 8 ] Remember The Rain

https://sooyoungfanficindo.files.wordpress.com/2013/12/remember-the-rain-borayoung3.png?w=471&h=629

Title : Remember The Rain

Starring by SooHan and other cast’s
Has rated : PG 15

Colored with Romance+Sad

 

Poster by BoraYoung and this story is MINE

Don’t plagiat and dont be silent reader

 Note :

AnyeonghaSEHUN -_- Mian author jarang nulis. Biasalah, anak sibuk :3

Gimana episode kemarin ?

Seru kagak ?

Hehe, yok langsung dibaca aja^^

~HappyReading~

Cinta itu memang indah, tetapi tidak selamanya..

_

Donghae beberapa hari ini tak lagi mengabari Yoona. Apakah seorang CEO perusahaan sesibuk itu ? Tetapi, Yoona memakluminya. Lagipula, Donghae jugalah orang penting dinegeri ini.

Yoona memutuskan untuk menginap beberapa hari dirumah kedua orang tuanya. Tujuannya adalah menjaga Krystal dan membujuk Appa-nya agar tak lagi membuat keonaran.

Krystal sudah tidur.

Appa belum pulang.

Eomma ?

Eomma memutuskan untuk menginap dirumah Ahjumma menghindari kekerasan yang akan diperbuat Appa.

Yoona menunggu Appa diruang tamu.

Beberapa menit kemudian..

Ceklek!

Pintu terbuka. Itu dia, Appa. Tubuhnya dibalut oleh setelan berwarna hitam, kemeja putih, dan dasi polos berwarna dongker.

” Yoona-ya ? Kau menginap disini ? “

Yoona mengangguk.

” Appa, bisakah kita bicara sebentar ? “

.

” Appa, besok aku akan mebawa Krystal ke apartement-ku.” kata Yoona membuat mata Appa membulat.

” Membawa Krystal ? Appa sendiri ? Appa kan tidak punya teman lagi selain Krystal.” ujar Appa tenang.

” Appa, Krystal butuh konsentrasi belajar. Ia kan sudah kelas 3 SMU. Ia harus belajar dengan baik.” ujar Yoona memohon.

” Appa memang bukan suami dan appa yang baik.” Appa kembali bicara dengan tenang, tetapi wajahnya menampakkan sisi kekecewaan.

Appa sangat berusaha menjadi suami dan appa yang sempurna. Tapi apa ? Rumah tangga ini hampir berada diambang pintu. Bagaimana jika Appa dan Eomma akan bercerai ?

Yoona menggenggam kedua tangan Appa.

” Appa, apakah Appa rela kehilangan sebuah memori indah bersam Eomma, Aku, dan Krystal ? Appa harus bisa mempertahankan rumah tangga ini. Lihatlah cincin pernikahan ini, sudah hampir 22 tahun bertengger dijari manis Appa. Apakah appa rela melepaskannya ?. Yoona yakin, Appa pasti bisa mempertahankannya.” terang Uoona sambil menyemangati Appanya itu.

Appa hanya mengaggguk sambil tersenyum.

_

TIN TIN!

” Sooyoungie! Cepatlah, Luhan-ah sudah menunggu ! “

Lalu, Sooyoung datang dengan pakaian casual khasnya.

” Ternyata, adikku ini masih sangat cantik walaupun memakai pakaian seperti ini.” puji Hyoyeon.

” Hehe. Lagipula, aku hanya pergi ke bioskop. Baiklah,aku pergi dulu, eonnie. Dah ! “

_

” Nonton film apa kita hari ini ? ” tanya Luhan sembari menyetir mobilnya.

” Hm ? Menurutmu ? ” tanya Sooyoung.

” Bagaimana jika film horror ? ” iseng Luhan.

” YYAK ! Kau tau kan aku penakut ? ” kesal Sooyoung.

” Hehe. Dasar penakut ! ” ledek Luhan.

” Oh, begitu. Jadi kau tak takut kehilanganku ? ” tanya Sooyoung.

” Tentu saja aku takut ! Sooyoungie ! ” kesal Luhan.

” Hehe. Makanya jangan sok berani ” kata Sooyoung dengan nada mengejek.

Luhan terus menatap Sooyoung yang sibuk dengan ponselnya. Alangkah bahagianya ia bertemu dengan gadis secantik Sooyoung. Karena tidak konsen, Luhan tidak menyadari bahwa..

” LUHANNIE ! AWAS ! “

BRRRAKKK !

_

Dengan sigap, Hyoyeon merampas kasar tas-nya yang berada dikasurnya. Air matanya mengalir sangat deras ketika polisi mengabarkan kabar buruk yang membuat kedua orang yang amat ia sayangi darurat. Ia langsung mengunci pintu rumah dan lalu memanggil taksi.

_

2 pasien bersimbah darah baru saja tiba di Unit Gawat Darurat. Pasien yeoja berusaha membuka matanya, tetapi ia mengantuk dan tak dapat membuka kedua matanya. Pasien namja itu dalam kondisi tidak sadar. Kecelakaan baru saja menimpa mereka beberapa menit yang lalu.

_

Hyoyeon telah sampai dirumah sakit. Ia langsung menghadap petugas rumah sakit.

” Suster, dimanakah ruang rawat Choi Sooyoung dan Xi Luhan ? “

” Hm, sebentar. Mereka sedang berada diruang emergency sekarang. Tetapi, ruang rawat telah dipersiapkan. Ny.Choi di ruang 212 dan Tn. Xi berada di ruang 225. Anda bisa menunggu.”

” Terimakasih, Sus.”

Hyoyeon melangkah lemas dan duduk dikursi tunggu. Ia mengepalkan kedua tangannya dengan erat.

” Tuhan, selamatkan mereka.”

_

Burung – burung yang sedang terbang itu bernyanyi. Membuat Sooyoung terbangun dari tidurnya yang cukup panjang.

Ia merasakan pusing dan perban yang mengelilingi kepalanya.

Disudut ranjang, seorang kakak perempuan yang amat disayanginya sedang terlelap. Apakah ia menunggu Sooyoung ?

_

” Sooyoungie, bagaimana keadaanmu sekarang ? ” tanya Hyoyeon sembari tersenyum.

” Sudah baikan. Tetapi masih ada rasa pusing sedikit.” ujar Sooyoung.

” Kau tahu ? Kau tidak sadar selama 3 hari dan hampir koma.” terang Hyoyeon.

” Mungkin, aku sangat mengantuk. Hehe.” Sooyoung terkekeh.

Tiba – tiba, Sooyoung teringat sesuatu.

” Eonnie, dimana Luhan ? ” tanya Sooyoung.

” Kau ingin bertemu Luhan ? “

_

Senyuman manisnya mengiringi perjalannanya menuju ruang rawat Luhan. Hatinya serasa berbunga – bunga ketika melihat gagang pintu sudah berada didepan matanya. Perlahan, ia membuka pintu itu. Dan terlihatlah seorang namja yang sedang duduk diranjang sambil membaca novel miliknya.

” Selamat pagi, Luhan-ah ! ” sapa Hyoyeon ceria.

” Selamat pagi juga, Hyoyeon-ah ! ” sapa Luhan tersenyum.

” Pagi Luhannie ! ” sapa Sooyoung yang duduk dikursi rodanya.

Berbeda dengan Hyoyeon, Luhan menatap Sooyoung seperti asing dimatanya.

” Hyoyeon-ah, dia siapa ? ” perkataan yang terlontarkan dari mulut Luhan membuat Hyoyeon dan Sooyoung terbelalak.

” Luhan-ah ? Kau tak mengenalnya ? ” tanya Hyoyeon meyakinkan.

Hati Sooyoung terasa tertusuk beribu – ribu jarum. Ingin rasanya ia menangis. Apakah Luhan benar – benar amnesia ? Tetapi, tidak mungkin ia berbohong. Manik matanya jelas tidak seperti orang yang berbohong. Sooyoung tau benar tentang Luhan.

” Tidak, Hyoyeon-ah. Aku baru pertama kali bertemu dengannya.” jelas Luhan.

” Luhan-ah, dia ini-” perkataan Hyoyeon terpotong karena Sooyoung telah membuka mulutnya.

” Sahabatmu. Choi Sooyoung, Sahabatmu.” elak Sooyoung.

” Oh. Sooyoung. Maaf, karena aku melupakanmu, sahabatku.” ucap Luhan sembari tersenyum.

” Sebentar, aku ingin keluar. Aku ingin menanyakan sesuatu pada Suster.”

Sooyoung menggerakkan kursi rodanya dan meninggalkan Luhan dan Hyoyeon.

_

Air matanya terjun dengan bebas. Tangannya tak mampu menahan semua air matanya. Haruskah ia menerima kenyataan ini ? Dilupakan oleh kekasihnya sendiri ? Dan kekasihnya bahkan tak lagi mencintainya. Haruskah mereka memulai kehidupan baru sebagai seorang sahabat ?

_

” Sooyoung-ah, kau tahu Im Yoona, tidak ? ” tanya Luhan sembari melihat Sooyoung-status sebagai sahabat- yang sedang mengupas apel untuk Luhan.

” Oh, yang pemain drama bersama Park Chanyeol itu, kan ? ” yakin Sooyoung.

” Benar sekali ! Apakah kau salah satu fansnya ? ” tanya Luhan.

” Tidak. Aku hanya mengaguminya.” terang Sooyoung tersenyum tipis.

” Yah, sayang. Padahal, aku adalah fanboy-nya dan ingin sekali kencan dengannya.”

DEG !

_

Akan berusaha menerimamu..

Sebagai orang baru yang..

Tidak mengingat status ku sebagai apa..

Apakah ini memang takdir ?

~ To Be Continued ~

Langsung comment aja ne :3 Udah ngantuk soalnya😮 #Hoaaam

By : Qarenza Park

23 thoughts on “[ PART 8 ] Remember The Rain

  1. elissone January 19, 2014 / 10:19 PM

    Yah luhan kok bisa lupa ingatan sama syoo doang lagi:(
    Next ditunggu!!

  2. kimjongin247 January 20, 2014 / 1:42 AM

    nyesek,,
    kasian soo eon harus sakit hati
    next part thor,, nice ff ya🙂

  3. sweetndah January 20, 2014 / 6:39 AM

    kok pendek ya…
    jd penasaran

  4. AULIAsookai January 20, 2014 / 3:35 PM

    yaampun😦,duh jadi penasaran lanjutannya,next part eonni😀

  5. yeni swisty January 20, 2014 / 4:11 PM

    yah kok luhan amesia sih😥
    soo yg sabar ya😥
    next part di tunggu

  6. khurotunnisa January 20, 2014 / 6:05 PM

    luhan bener bener amnesia apa bohong sie?
    kasian kan soo..
    lanjut lanjut~

  7. miss_sooyoungster10 January 20, 2014 / 9:40 PM

    Buset dah~
    Luhan amnesia? Serius?
    Cerita nya makin keren, panjang, dan bikin greget (¿?)
    Yaa…Sooyoung kasian ㅠ_ㅠ




    Next. . .

    • Qarenza Park January 21, 2014 / 3:51 PM

      Makasih atas pujiannya /wink/ Siip😀

  8. ymshtemi January 21, 2014 / 2:53 PM

    nyesek bgt sooyoung…

    • Qarenza Park January 21, 2014 / 3:52 PM

      Iya, nae aje nangis guling guling -_-

  9. rifqoh wafiyyah January 21, 2014 / 11:31 PM

    Andwe…!!
    Hanppa ingtlah..,soo unnie yeojachingumu…
    Jngn smpe hanppa sma yoona..,dtnggu part slanjut’a..:)

  10. Anna Choi January 22, 2014 / 6:47 PM

    kenapa Luhan harus inget masa lalunya aja???
    kasihan soo eonni TT
    feelnya dapet, ini nyesek banget…

  11. 소녀 사슴 (@AnggrainiNurP) February 2, 2014 / 1:21 PM

    Daebak Banget Thorr, Feelnya Dapet Banget Kasihan Sooyoung Eonni,, Ditunggu Next Chapternya Ya, Jangan Lama2 Ya Thorr Saranghae <33

  12. SonElf June 28, 2015 / 1:18 PM

    yah….amnesia segala hyung kasian sooyoung nunna sabar ya pasti ingatan luhan hyung kembali
    jangan2 nanti luhan balikan lagi sama yonna ANDWEE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s