[Chaptered] Korean Blue Eyes : Prolog

image

“Korean Blue Eyes”

Presented by..

Cho Hika

©2013

.

Starring by Sooyoung, Krystal, Ilhoon, Chansung, Nicole and other minor cast(s)

With feelin’ Horror, Mystery, School-life and Romance

Rated for T

As long as Chaptered

.

Disclaimer : Plot is mine !

.

A/N : Fic horror pertama nih🙂

.

Makhluk anti-sosial itu menyimpan misteri!

.

“Krys, jangan hisap jemarimu lagi!”

Bentak Sooyoung sambil menghempas tangan Krystal sampai jemarinya tidak lagi berada dalam rongga mulutnya.

Hiks.. Hiks..

Krystal menangis sejadi-jadinya. Ini sudah kali keberapa kakaknya membentak dia?

“Sooyoung, jangan membentak adikmu lagi.” Mom pun turut bicara. Sesungguhnya ia sudah jengah mendengar ketidak-akuran Sooyoung dan Krystal.

“Jangan membelanya terus, mom ! Tadi aku melihatnya bermain tanah dihalaman belakang. Bisa-bisa ia diare kalau terus mengemut jemari tangannya yang penuh bakteri itu!”

Bukan maksud Sooyoung untuk mencari keributan. Hanya saja ia ingin melakukan sesuatu yang benar. Sudah tugasnya sebagai seorang kakak untuk menjaga adiknya. Apalagi Krystal baru berusia 6 tahun. Masih banyak yang belum dipahaminya.

Derap langkah kaki dari pintu luar terdengar sampai ruang makan. Itu dad, dengan setelan jas perlente. “Sooyoung, cepat habiskan sarapanmu. Kau bisa terlambat sekolah.”

Sooyoung mengangguk. Dad nya tadi sudah berada diluar untuk memanaskan mobil. Tapi karena Sooyoung tak kunjung keluar, ia masuk untuk langsung menghampiri putrinya.

“Aku pergi.” Sooyoung mendekat ke arah mom dan mencium kedua pipi mom. Ia juga tak lupa mengusap puncak kepala Krystal. “Maafkan aku Krys.” Lanjutnya datar.

Krystal mengusap airmatanya dan mengantar Sooyoung sampai ambang pintu. Hubungan kakak-beradik memang terlihat unik.

.

Daegu High School..

Namanya Sooyoung. Choi Sooyoung. Wanita es, anti-sosial, sangat menyukai warna abu-abu dan terkenal pintar.

Duduk dikelas 2-D di SMA Daegu. Sekolah yang terkenal dengan lulusan terbaik dari hasil jebolan kelas spesialnya.

Sebuah daun pintu berwarna hitam dipegangnya erat-erat. Ada keraguan untuk membukanya. Tapi ada yang perlu ditegaskan disini. Sooyoung bukan tipikal wanita penakut!

Cekrek

Hawa dingin menusuk pori-pori. Segemul rasa takutpun tak dapat dipungkiri lagi. Satu sosok semu yang selalu dilihatnya tidak bergeming. Seorang pria dengan seragam Daegu disudut lab biologi hanya duduk sendiri dalam tundukan dalam.

“Kau masih disini?” Terka Sooyoung.

Ting

Ia menghilang.

Huft!

Dada Sooyoung mungkin berdetak lebih kencang. Tapi tidak seperti hari-hari sebelumnya. Mungkin juga ia sudah terbiasa.

“Dor!”

Alih-alih terkejut, tubuh Sooyoung terlonjak kaget. Temannya yang satu ini memang kurang kerjaan. Teman? Sooyoung memang makhluk anti-sosial, tapi karena dia pintar banyak yang ingin menjadi temannya —meskipun tanggapannya selalu sama, dingin.

Sooyoung menatap temannya sarkatis. “Sekali lagi kau mengagetkanku, akan kumakan kau!” Sooyoung berlalu, membiarkan temannya, Ilhoon melongo sendirian memandangi punggung Sooyoung yang begitu sempit.

Ada yang perlu kalian tahu disini. Sejak satu minggu yang lalu Ilhoon selalu memperhatikan Sooyoung. Ada satu pertanyaan yang menari-nari dikepalanya. Mengapa Sooyoung selalu mengunjungi lab biologi setiap datang ke sekolah? Dan tingkahnya selalu aneh. Aneh dalam artian yang hanya dimengerti Ilhoon.

Flashback ON

Hujan mengguyur Kota Daegu pagi ini. Suhu menunjukan angka 10° selsius. Cukup dingin memang mengingat hari ini masih termasuk musim dingin.

Seorang pria dengan wajah imut dan bertubuh tidak-terlalu-rendah baru saja menjejakan tungkainya dianak tangga menuju pintu utama Daegu High School. Namanya Ilhoon.

Dengan Woll Duffle Coat dan Scraft kotak-kotak cokelat ia terlihat begitu manis. Tapi dibalik itu, dia adalah tipe pria yang pecicilan, cerewet dan serba ingin tahu.

Skeptis. Begitulah kondisinya ketika Ilhoon hendak menolehkan kepalanya kesamping kanan. Dari sudut matanya, ia menangkap satu sosok bayangan temaram dari jendela koridor. Manusia atau…

Lab biologi memang ditempatkan didekat pintu utama. Selanjutnya ada lab kimia, setelah itu lab fisika. Dan yang ada disisi kanan Ilhoon adalah lab biologi.

Perlahan tapi pasti ia mencoba untuk menoleh. Oh! Ternyata manusia. Ada Sooyoung disana. Duduk sendirian disidut kelas. Tatapannya kosong. Tapi raut wajahnya seakan sedang berinteraksi oleh sesuatu disampingnya. Kenapa ada yang ganjal disini. Kenapa temaram mayapada semakin terlihat kelabu, abu-abu dan gelap?

Awh! Kepala Ilhoon tiba-tiba pening. Nyeri yang mendalam membuat ia hampir pingsan. Ini masih sangat pagi untuk pingsan. Bel pun masih akan berbunyi 30 menit kedepan.

Apa ini karena tubuhnya kurang memiliki antibodi? Mungkin karena efek cuaca. Tapi tidak biasanya.

Wush

Angin menyambar dari arah belakang. Suara engsel pintu lab biologi memekakan telinga. Ini pasti karena jendela didalamnya yang tidak terkunci. Ilhoon gemetaran. Dia ciut.

Ada sesuatu yang membuatnya hendak menoleh. Sebuah rasa penasaran, mungkin.

“Ha!”

Dihadapkannya Ilhoon pada satu sosok wanita tanpa wajah —setelah ia menoleh kebelakang. Semakin gemetaranlah ia. “Kau kenapa?”

Setelah wanita itu menuntun rambutnya sampai telinga, terlihat wajah aslinya. Ternyata Sooyoung. Huft. Hari ini Ilhoon masih dapat bernapas lega. Jadi yang tadi itu rambut panjang Sooyoung tertiup oleh angin sehingga wajahnya tertutup oleh rambutnya? Kesan cahaya yang datang dibelakang Sooyoung —yang bersumber dari pintu utama yang terbuka— juga membuat Ilhoon tadi hampir buang air kecil ditempat. Tapi sekarang sudah tidak apa-apa.

“Sedang apa kau di lab biologi sendirian? Seram tau!”

Sooyoung berlalu. Dan saat langkahnya sudah setara dengan Ilhoon, ia baru angkat bicara. “Itu urusanku!”

Ilhoon semakin dibuat penasaran. Ia mencoba mendahului langkah panjang nan cepat Sooyoung. Ini salah satu sifatnya bukan? Serba ingin tahu!

“Tadi aku melihatmu sendirian disudut lab. Kau melamun ya? Oh ya! Apa kau tidak takut? Sekolah masih sepi—”

“Tutup mulutmu atau akan kumakan kau!”

Tap.. Tap.. Tap..

Langkah Sooyoung menjauh karena Ilhoon mematung ditempatnya. “Benar-benar makhluk anti-sosial.” Katanya sambil geleng-geleng kepala.

Untuk kesekian kalinya Ilhoon menoleh ke arah lab biologi yang sudah cukup jauh. Lagi-lagi kepalanya pening seketika.

Pasti ada sesuatu disana!

Flashback OFF

Rambutnya mahogany, hidungnya kecil mancung. Wajahnya agak bulat tapi panjang pada bagian dagu. Rautnya selalu memancarkan hawa misterius karena sifatnya yang anti-sosial. Ia memiliki banyak prestasi dibidang akademik. Cukup populer disekolah sampai banyak pria yang mengaguminya. Namun dengan sikapnya yang dingin, banyak pula pria yang mengurungkan niatnya untuk mendekati Sooyoung. Tapi tidak untuk Chansung.

Tinggal dikelas yang sama membuat Chansung lebih mudah mengambil langkah. Sikapnya yang optimis, baik hati dan terkesan ramah membuat banyak wanita juga mengaguminya.

Chansung menghampiri Sooyoung yang tengah terduduk dikursinya dengan buku-buku biologi diatas meja. Ia menyumpal telinga Sooyoung dengan headphone yang tersambung dengan mp3 nya.

Sooyoung tidak menoleh, tidak juga menolak. Dan hal inilah yang membuat Chansung optimis.

Jika dengan pria lain Sooyoung akan menolak segalanya, tapi segala pemberian Chansung tidak pernah ia tolak. Tapi bukan berarti jika Chansung menembaknya akan langsung diterima. Karena pernah suatu hari Chansung menembaknya dan Sooyoung tidak menjawab apapun. Satu minggu setelahnya menjadi sangat awkward sampai Chansung kembali memperbaiki hubungan keduanya. Hubungan tanpa status.

“Judulnya listen, dipopulerkan oleh Beyonce. Berkisah tentang kegigihan, cinta, penolakan untuk meraih mimpi, tapi berakhir bahagia. Genre musik Soul dan R&B sangat cocok untuk membangkitkan emosionalitas. Ditambah lagi dengan instrumen bas, drum, gitar, keyboard, perkusi dan biola membuat musiknya semakin hidup.” Jelas Chansung.

Ya, memang ada benarnya juga apa yang dikatakan Chansung. Emosi benar-benar dihidupkan dalam musik ini. Pun Sooyoung mengakuinya, meskipun hanya dalam hati. Apalagi tipe headphone circumaular yang pas ditelinga seakan membuat Sooyoung mendengarkan langsung penyanyinya.

Chansung terdiam. Angin sepoi-sepoi menyibakan rambut panjang Sooyoung sampai menyentuh kulit wajahnya. Dalam diam ia berharap penuh kalau-kalau suatu hari nanti bukan lagi rambut Sooyoung yang menyapa wajahnya. Tapi biarkan telapak tangan Sooyoung yang mengusap lembut wajahnya. Dan satu yang ia harapkan..

Kepastian.

“AAAAAA!!”

Seisi kelas riuh. Satu orang diantara mereka menjerit tidak karuan. Namanya Nicole. Kelakuannya yang sering menjerit sembarangan sudah biasa terdengar dikelas 2D. Dia bilang, ia sering mendengar suara geraman yang cukup keras hingga membuatnya pening. Padahal kawan yang lainnya tidak mendengar hal yang sama. Pun Sooyoung.

Chansung meninggalkan Sooyoung ditempat. Ia berlari ke arah Nicole dan menutup telinga Nicole dengan kedua tangannya. Hening sesaat.

Keduanya saling menatap. Nicole merasa aman dan Chansung merasa ini adalah hal baik. Tapi tidak untuk Sooyoung.

Inilah hal yang membuat Sooyoung menggantung Chansung. Chansung memang baik hati. Sangaat baik. Tapi kebaikan hatinya itu tidak hanya untuk Sooyoung. Tapi hampir untuk seluruh wanita.

Shit!

TBC

Halo~ ^^
Aku dateng bawa ff chaptered😀 Tenang, ini baru prolog😉

Gimana gimana? Udah ketebak belum?😀

Oh ya, buat sequel eloquence nanti dulu yah u.u karena aku make multiconflic di sequel eloquence, jadi agak lama buatnya hehe😀

Demi kelanjutan ff ini, harap berkomentar yaa ^^

LOVE,
HIKA

32 thoughts on “[Chaptered] Korean Blue Eyes : Prolog

  1. annisahika January 17, 2014 / 4:53 AM

    Reblogged this on hikavirgonis and commented:
    FF Horror pertama🙂 leave your comment ok?!😉

  2. khurotunnisa January 17, 2014 / 5:42 AM

    kyak nya ff ni bakalan serem banget deh..
    soo cemburu gara gara chansung baik hati sama orang lain? *ckck
    lanjut lanjut~
    ff nya seru

    • annisahika January 18, 2014 / 4:39 AM

      baru kayanya ya?😀
      yep, begitulah😀
      siap🙂 makasih ^^

  3. novianti sitorus January 17, 2014 / 6:05 AM

    Syoo kaya bisa ”ngeliat” gitu ya??
    Nah chansung pantes aje kaga ditanggepin soo wkwk
    Full part.nya ditunggu🙂

    • annisahika January 18, 2014 / 4:40 AM

      yes, you’re right !😉 iyalah~ aku juga kalo digituin ama cowo mah gamau *plak😀 siap🙂

    • annisahika January 18, 2014 / 4:40 AM

      baru segini masa udah serem? ._.
      Siap🙂

  4. Anna Choi January 17, 2014 / 2:21 PM

    uwaa ada Ilhoon disini :3
    penasaran banget sama siapa sih sebebernya sooyoung itu.. part 1 nya ditungguin hikaa~ semangat!

    • annisahika January 18, 2014 / 4:42 AM

      iyadong :3 sooyoung itu … Kekeke xD
      siaaaap🙂 makasih ^^

  5. wufanneey January 17, 2014 / 2:38 PM

    sooyoungnya mirip banget karakter cewek misterius di anime-anime yang pernah kutonton (tapi aku lupa siapa namanya) yang di angel beats itu loh.
    nah agak ngakak waktu di sini lihat ilhoon seumur sama sooyoung xD
    hahaha si tengil itu favorite ku loh di btob /curhat/
    ayo! peran nicole agaknya mencurigakan, dia kesambet setan yang hobi seriosa kali ya jadi tereak-tereak mulu #PlakDzig

    • annisahika January 18, 2014 / 4:44 AM

      tapi aku bahkan gasuka nonton anime /.\
      gapapalah~ malah dia jadi imutimut gitu😀 dia juga fav ku di BTOB :3 Yaa~ gfanfan kita samaan😀
      kalo kesamber setan seriosa sih mungkin teriakannya enak didenger😀

  6. vermouthshikshin January 17, 2014 / 3:39 PM

    jinjja, keren chingu ^ ^
    yah, terlalu baik itu memang bukan hal buruk tapi yah.. kasihan sooyoung eonni, bisa-bisa kalau pacaran, selalu cemburu.

    • annisahika January 18, 2014 / 4:45 AM

      jeongmal gomawo ^^ bukan cemburu, tapi makan hati jiakaka😀

  7. AULIAsookai January 17, 2014 / 5:21 PM

    hoho🙂 aku bahagia,lanjut thor😉

    • annisahika January 18, 2014 / 4:47 AM

      eih, ini horror loh ._. Yang lain ketakutan, kamu malah bahagia -,- jiakaka tapi gapapa deh malah lebih bagus kalo bahagia (y)😀

  8. thelittleshikshin January 17, 2014 / 6:34 PM

    Yg di lab biologi itu horror….. Bahhh pantes chansung digantung sooyoung.
    Nicole kenapa dah haha ditunggu next chapter sama sequel eloquencenya!:3 fighting!!

    • annisahika January 18, 2014 / 4:48 AM

      yep, mungkin lebih tepat dibilang lab horror daripada lab bio xD jiakaka iyalah itumah wajar😀
      Nicole lagi nyanyi mungkin😀 siap, gomawo ^^

  9. yeni swisty January 17, 2014 / 6:42 PM

    itu di sini soo ceritanya bisa liat hantu ya??
    part 1 nya di tunggu

    • annisahika January 18, 2014 / 4:49 AM

      yap, betul banget😉 siap🙂

  10. hananhee January 17, 2014 / 7:49 PM

    Hiiiiaaakkk!!! #gubraak /?
    Eonni :3
    Ini pairingnya ChanSoo? Cewiyuss? /?
    Kejheh badai!!! ><

    Pertama kali bikin horror tapi udah baguss.. keren bget, eonn :3
    Ditunggu next partnyaaa !! '0')/
    Fighting!^^

    • annisahika January 18, 2014 / 4:51 AM

      kamu dateng” ngerusuh ._.v
      iya ciyusan inimah *seketika alay xD
      jinja? Hoho gomawo🙂 siap ‘-‘)7

  11. epilmore January 19, 2014 / 6:46 PM

    itu setan yg di lab biologi cowo ya???
    kok aku ngerasa setannya cemburu sama chansung trus dia marah marah dan suaranya itu didenger sama nicole#guengomongapasih
    Sekian bacotannya ditunggu part satunya ^^

    • annisahika January 19, 2014 / 8:54 PM

      yep, berarti kamu ngerti sama clue” yang aku kasih disini😉 great! ^^
      siap, okedeh🙂

  12. Rizky Amelia January 26, 2014 / 7:12 AM

    Yahh itu setannya siapa
    Nahh kan pantas aja chansung digantung dianya aja kelewat baik sm orang

    Next partnya ditunggu ya eonni ^^

    • annisahika January 26, 2014 / 6:02 PM

      masih dirahasiakan yaa setannya🙂
      hoho siap😉

  13. luckyspazzer February 1, 2014 / 2:41 PM

    Ilhoon itu band apa? Mian kudet :3 O ya, cepet dilanjutkan eonnie ^o^

    • annisahika February 2, 2014 / 12:59 AM

      Ilhoon itu member boyband BTOB dear~ ^^ udah aku publish tuh yang chapter 1. Kalo sempet dibaca yaa ^^ review juga, okay?😉

  14. Rizky NOviri February 2, 2014 / 12:27 PM

    awalnya aku ngerasa rancu banget.. tp pas udh perkenalan soo dan latar skolah.. menggemaskan sekali..
    hooh sih.. chansung chansung.. kamu mh kek gtu.. >3<

    daebakk chingu.. lanjut

    • annisahika February 2, 2014 / 5:58 PM

      hoho awalnya itukan cerita pengantar dulu🙂 chansung tuh ngajak ribut(?) xD
      gomawoyo ^^

  15. nadigoo February 6, 2014 / 3:27 PM

    Soo bisa liat apaan itu?
    Chansungnya terlalu baik sama orang huuu pantesan soo ragu
    Soo dingin banget ya ck

    • annisahika February 7, 2014 / 4:16 AM

      hayoo tebak apaan hayoo? *smirk
      Emang tuh dasar chansung pe’z /plak/😀
      iya, dia wanita es disini😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s