[Vignette] Bulshit

Bulshit-sooyoung.png

“Bulshit”

Presented by

Cho Hika

©2013

.

Starring by Choi Sooyoung and Mysterious boy

 

With feelin’ Romance and Hurt

 

And rated for PG-15

 

As long as  Vignette

.

Disclaimer :

Cast(s) milik agency-nya, keluarganya dan Tuhannya. Tapi plot murni milik saya. Apabila ada kesamaan tokoh, setting atau yang lainnya hanyalah kebetulan semata. Selebihnya silahkan hubungi saya di twitter @annisahikanurf

A/N : Sorry for bad fic. Just enjoy it ~ Lavya :*

.

“Orang yang sudah pergi seharusnya tak perlu datang lagi.” – Bulshit

.

Tap.. tap.. tap..

Langkah tungkai panjang begitu mengiang telinga didepan koridor ruang loker. Gadis yang diketahui bernama Choi Sooyoung itu selalu datang lebih awal. Alasan utamanya mungkin karena tempat tinggalnya yang lumayan jauh dari sekolah. Tapi itu mungkin.

“Sooyoung?”

Merasa namanya disebut, sang empunya justru semakin mempercepat langkahnya. Niatnya menuju ruang loker diurungkan. Ada baiknya jika ia pergi –menghindar.

“Kita perlu bicara.”

Sooyoung berdecak. Kata ‘kita’ yang ia dengar sungguh membuatnya muak. Bukankah kata itu tak seharusnya ada?

“Kumohon!” Pria pekerja keras. Ia patut diacungi jempol. Bahkan es berjalan −Sooyoung− masih ia coba cegah.

“Kau ingin bicara?” Gadis kita angkat bicara. Namun sejujurnya, ia sangat amat malas. Antara malas mengingat flashback atau malas melihat wajah memuakkan yang sudah ia blacklist sejak 6 bulan lalu. Maka dengan dinginnya, ia berbicara tanpa menoleh.

“Aku minta maaf. Aku baru sadar jikalau selama ini aku salah. Aku menyesal. Aku tahu, kau yang terbaik. Aku.. aku..” Semilir angin menembus ventilasi dianak tangga yang dipijaki kedua insan ini. Hawa dingin yang menusuk pori-pori mengingatkan suatu hal yang seharusnya tak perlu diingat lagi –oleh Sooyoung.

Flashback ON

Detak jantung Sooyoung berpompa lebih cepat. Ia harap ini bukan tekanan darah tinggi atau apapun itu yang berbahaya. Bukan, memang bukan! Detak jantung itu bekerja lebih cepat lantaran ia baru saja mendapat sebuah pesan singkat dari salah satu kontak diponselnya.

Bolehkah aku kerumahmu sekarang? Ada yang ingin aku bicarakan. Tolong jawab sekarang.

 

−From : Someone Special

Sesuai dengan nama kontaknya, seseorang yang baru saja mengirim pesan singkat tersebut adalah seseorang yang spesial. Seseorang yang sudah mewarnai harinya terhitung sejak 4 bulan ia mulai mengenalnya lebih dekat. Berawal dari saat seseorang itu mengajaknya pulang bersama sampai semakin hari semakin dekat. Namun sayangnya, belum ada kepastian untuk hubungan ini.

Jangan datang kerumahku. Ayah dan ibuku sedang ada dirumah. Kau tahu bukan kalau teman lelaki tidak akan diijinkan masuk kerumahku? Bukankah aku pernah mengatakannya?

 

−To : Someone Special

Tak perlu menunggu lama. Sebuah nada pengantar pesan datang mengiringi debaran hati Sooyoung. Imajinasi liarnya tak pernah berhenti bekerja. Apa yang kira-kira akan dilakukan someone special nya dengan datang kerumah?

Tapi ini penting. Lebih baik dibacarakan langsung. Aku sudah tak sabar mengatakannya padamu. Percayalah!

 

−From : Someone Special

Seseorang itu bercanda bukan? Malam-malam begini? Tidak sabar?

Katakan saja melalui pesan singkat. Tidak perlu repot-repot datang atau sekedar menelpon. Tak apa.

 

−To : Someone Special

Tak sabar. Jemari indah Sooyoung mengayun dengan gemetaran. Senang bercampur penasaran menjadi satu. Ia bahkan tak ubahnya seperti anak kecil yang terlalu bahagianya sampai menggigit bantal dan menggulung diri dengan selimut. Konyol.

Baiklah, ini maumu. Sebelumnya aku minta maaf. Hubungan kita cukup sampai disini. Aku sungguh-sungguh mohon maaf. Ada alas an yang tidak bisa aku jelaskan sekarang. Mungkin nanti kau akan mengerti dengan sendirinya. Mohon maafkan aku.

 

−From : Someone Special

Sungguh! Sooyoung tak berhenti mengutuk dirinya sendiri.

Mengapa harus begini? Mengapa ada alas an yang tidak bisa dijelaskan? Kau ini kenapa? Bercanda hah? Jika memang ini yang kau inginkan, fine!

 

Sayangnya, pesan yang sudah diketiknya itu tak berani ia kirim. Tak ada gunanya!

Flashback OFF

Sooyoung membalikkan tubuhnya. Sosoknya sudah berbeda sejak 6 bulan lalu. Ia bukan Choi Sooyoung yang sebenarnya. Ia bertopeng. Bertopeng untuk menutupi luka hatinya yang sudah membawanya menjadi wanita yang pura-pura dewasa.

“Kau bercanda?”

Tatapan itu.. bukan tatapan milik Sooyoung. Bukan tatapan yang secerah mentari. Bukan juga tatapan sendu layaknya awan mendung. Entah tatapan apa itu.

“Maafkan aku. Aku menyesal. Aku harap kau mengerti.”

Sooyoung adalah gadis pintar. Jauh sebelum bertemu dengan someone special nya, ia sudah terlebih dahulu mengenal dua kata berharga.

 

Maaf dan Terimakasih.

Maka ia akan menghargai kata ‘Maaf’.

“Aku sudah memaafkanmu jauh sebelum kau memintanya. Percayalah!”

“Kau memang sudah memaafkanku, kan? Tapi kau masih marah padaku, ya kan?”

Sooyoung mengambil langkah lebih dekat. Emosi yang sebenarnya memang takan pernah dapat disembunyikan. “Kau tahu? Piring pecah yang sudah di lem sedemikian rupa pun akan meninggalkan bekas retakannya. Lainkali, pikir dahulu sebelum bertindak.”

Ini bukan soal mohon maaf atau memaafkan, tapi perasaan. Perasaan yang sesungguhnya akan memancarkan perilaku yang secara tak sadar akan mencerminkan hatinya. Sooyoung.. 6 bulan terakhir berhasil memainkan banyak hati pria. Bukan tanpa alasan. Tapi mungkin ini yang dinamakan trauma.

Tak pernah sekalipun ia merasakan cinta. Memangnya apa itu cinta? Cinta itu misteri, bagi Sooyoung. Misteri tentang bagaimana hatinya bisa sesakit ini hanya karena satu pria. Tentang peghianatan, pengharapan dan jatuh! Sakit!

“Kumohon jangan buat aku semakin merasa bersalah.”

Sooyoung mendesah. Sudah cukup baginya akan intrik hati yang tak pernah ada habisnya. Happy-ending, sad-ending, tak peduli!

“Jangan pernah merasa bersalah. Aku pergi.”

Tap.. tap.. tap..

Hilanglah satu sosok berharga yang baru terasa berharga dari hadapan seseorang yang spesial. Rumit. Tidak mudah.

.

Bukan maksudku membuatmu merasa bersalah. Kalau boleh jujur, bukan kau yang salah. Tapi aku yang salah. Mungkin kita memang tak sejalan. Dan biarkan mereka mengatakan apa yang ingin mereka katakana. Mereka bilang aku egois, kau lebih! Tidak tidak! Aku pernah berpikir, bagaimana jika saat kata kita masih dikenang bahagia. Bagaimana dengan masa sekarang? Akankah aku masih menjadi diriku sendiri.

 

Mereka bilang aku masih memiliki rasa ‘cinta’. Persetan dengan cinta, mereka tahu apa? Orang-orang diluar sana memang seringkali berkomentar. Bahkan diantara mereka ada yang mengatakan “Aku mengerti bagaimana posisimu sekarang ini.” Bagiku, hanya orang bodoh yag mengatakan hal demikian! Mereka tahu apa? Bahkan aku sendiri tak pernah tahu. Mereka bulshit! Cinta itu bulshit!

 

Sampai sekarang, luka ini masih tetap ada. Ada niatan untuk menyembuhkannya. Tapi aku belum dapat menemukan obatnya. Karena yang kutahu, obat yang pasti bukanlah kau. Kau sendiri sudah pernah memberi ‘clue’ bila kita takan bisa bersatu. Tadi aku bilang apa? Kita?

 

Sebelum mengakhiri, ada yang ingin aku tegaskan disini. Mulai sekarang, taka da lagi kata kita. Dan juga.. biarkan saja luka ini tetap ada. Biarkan sejalan dengan rasa penyesalanmu padaku. Aku egois. Aku tahu!

END

Hai hallo annyeoghaseyo ^^ Jadi bagaimana kabar kalian sekarang wahai reader SFI? *sobasabasideh*😀 Jadi begini, sebenernya aku ini lagi hiatus. bukan hiatus karena berita 3 januari itu yaa._. tapi aku emang udah hiatus sebelum tanggal itu karena kesibukan sekolah mulai merajalela(?). tapi apadaya ini tangan gereget bawaannya pengen ngetik aja. entah ini ff bagus atau engga, yang penting kalian terhibur😀 yaa meskipun genre nya hurt hahaha *evillaugh*

Menurutku ini bukan kaya ff sih, tapi kaya curhatan a.k.a diary ya ga? secara ini ff berdasarkan kisah nyata penulis *reader:histeris* ah lebe😀

dan kenapa di ff ini aku kasih kalian mysterious boy dan absurd poster ? yaa seperti yang aku bilang sebelumnya. ini ff curhat, jadi aku gabisa mikir kira” siapa cowo yang pantes disandingkan sama sooyoung dengan plot seperti ini-_- dan juga karena ini ff curhat —dan perlu kalian tahu kalau aku gabisa buat poster— jadi aku gasempet request poster dulu. tapi untunglah ada aplikasi pembuat grafitti(?) yang bisa aku manfaatkan jiakakak xD

Syudah dulu basa basi nya. silahkan berkomentar~ bagaimanapun komentar kalian, aku akan sangat menghargainya. daripada baca, habis itu kabur -_- mending ninggalin jejak. nih nih nih sekalian aku mau nanya coba. siapa yang nungguin sequel “Eloquence” ? tunggu tanggal mainnya okay ?😀

LOVE,

HIKA

25 thoughts on “[Vignette] Bulshit

  1. Hyumi Knight Aegyo Kingdom January 14, 2014 / 8:18 AM

    keren!! Tpi yg laki2 itu spa???

    • annisahika January 14, 2014 / 8:30 AM

      gomawo🙂 menurut kamu siapa?😀

    • annisahika January 14, 2014 / 9:04 AM

      gomawo🙂 yaa aku juga mikirnya kris atau ga kyu

  2. Kenia Nurasha January 14, 2014 / 9:56 AM

    Bayanganku sih cowoknya kris xD
    ditunggu sequel nya eloquence^^

    • annisahika January 14, 2014 / 9:59 AM

      kris? Sejahat itukah?😀
      siap ^^)7

  3. hananhee January 14, 2014 / 10:10 AM

    Hwaaa!!!!
    Eonn ganti gravatar >< *salahfokus*
    Korban PHP merajalela! Jiakaka

    Aduuhh.. kalo hbis bca ff eonn aku nggak tau msti ngomong apa selain 'daebak', 'keren', 'kece', sama 'bagus'
    Skarang aku bkal bilang kalo ff.a tuh GOOD!!
    Iya, memang kbar yg JLEB itu bikin pra author jadi milih hiatus.. dann aku pikir author yg msh sanggup nulis ff syoo stelah kbar itu, pasti author hebat.. dan trnyata aku msh bemu beberpa author yg hebat :')

    Good ff, eonn^^

    • annisahika January 14, 2014 / 10:23 AM

      muehehe iya jadi tadi pagi tuh nemuin chibi nya sooyoung eonni yang itu. Lucu kan? Makanya aku jadiin grava😀
      kan udah aku bilang saeng~ itu ff yang cenderung seperti diary😀
      kamu berlebihan ‘-‘)/ tapi aku cuma bisa bilang makasih🙂
      semua author hebat ko saeng🙂
      gomawoyo🙂 aku seneng loh kalo ada yang komen panjang” kaya kamu gini😀

      • hananhee January 14, 2014 / 10:38 AM

        Ehh lucuan aku lho,eonn *narsis mood on*
        Hehehe..
        Smua author tuh hbat,tpi psti ada yg hebat dari yg trhebat🙂

        Muehehe.. maklum,lagi pengen jadi bwel😀

  4. winterchan January 14, 2014 / 10:13 AM

    yaampun keren banget kak /nangis ingusan/
    bingung mau ngebayangin siapa cowonya nih, mungkin cocoknya namja-namja bermuka jahat tapi agak ngenes dan madesu (?) /plak
    keren kak, daebak😀

    • annisahika January 14, 2014 / 10:25 AM

      yaampun makasih saeng /kasih tisu/😀
      suer, ngakak pas baca ‘ngenes’ sama ‘madesu’ nya😀
      hoho gomawo🙂

  5. Rizky NOviri January 14, 2014 / 12:08 PM

    ini bikin ngegaslaw chingu..

    cwona siapa ya?? penasaran.. >.<
    tp daebakk kok chinguuuu…😉

    • annisahika January 15, 2014 / 12:21 AM

      kan biar dapet feel nya🙂 siapa hayooo?😀 hoho gomawo ya ^^

  6. [semi-hiatus] (@DorkyDesy) January 14, 2014 / 4:28 PM

    Ngak tau kenapa pas baca pertama kali langsung nyampe ke kris /?
    wkwkwk kasian kamu kak sampe segitunya xp
    ditungguu fanfic lain yups xD
    jangan bilang kamu juga korban kurikulum 2013 ._.

    • annisahika January 15, 2014 / 12:26 AM

      tiba” aku kesian ama kris jadi sasaran reader😀 hahaha siap😀 iya, aku salah satu korbannya ._.v

  7. srimurdhaningsih January 15, 2014 / 5:27 AM

    Pikirannya langsung kyuhyun haha

    • annisahika January 16, 2014 / 5:47 AM

      soalnya kyuhyun masuk kesemua karakter, ya ga?😉

      • wufanneey January 17, 2014 / 2:44 PM

        enggak deh, dia gak cocok jadi seseorang yang imut /digebuk Kyu/

  8. wufanneey January 17, 2014 / 2:43 PM

    berasa baca Sooyoung x OC ngahaha xD
    mian mian… tapi ya aku gak bisa bayangin siapa cowoknya, yang jelas ganteng [?]
    udah ah jangan galau-galau lagi hikaaa ^o^

    • annisahika January 18, 2014 / 4:52 AM

      yaudahlah gapapa😀 iya emang ganteng *plak😀
      iya fanfan makasih yaa ^^

  9. thelittleshikshin January 17, 2014 / 6:05 PM

    aku langsung mikir cowoknya kris haha entah karena aku ini ninjas atau kris cocok jd boy atau keduanya(?)

    jangan galau authorssi, god always listening always understanding /dikira asuransi:”)/

    sequel Eloquence?!?! Asdfghjkl aku tunggu banget:3

    • annisahika January 18, 2014 / 4:56 AM

      hoho itu efek ninja😀
      iya sekarang udah ga ko😉 gomawo yaa ^^
      iyadong, tunggu tanggal mainnya kalo gitu *smirk

Leave a Reply

