THE HEADMASTER (Series/2)

______REQ

A new fiction by Qarenza Park

Starring by Choi Soo-young, Oh Sehun, Im Yoon-Ah, Kim Jong-in (Kai), and Lee Bum Soo

With other cast(s)

Has genre are Mystery, Thriller, Horror, and Romance

Has rated : T

Poster by junghani25 at HSG

Story is MINE!

Don’t be silent readers and don’t plagiat !

” The cruel headmaster who loves a money..” – Qarenza Park

~oOo~

” Apakah Kepala Sekolah ikut terlibat dalam kasus ini ? ”

Perkataan yang terlontar dari mulut Sehun itu membuat Kai memberikan pendapat.

” Tidak mungkin ia ikut serta dalam kasus ini. Bayangkan, dia kan pergi 4 hari yang lalu. Dan, image-nya didunia pendidikan juga bagus.” terang Kai.

Kai benar juga, tetapi. Sehun belum yakin. Kenapa kasus ini memancingnya untuk mencari kebenaran yang sebenarnya ?

” Kau benar juga, Kai-ya. Hah, sudahlah. Untuk apa juga aku memikirkan kasus ini ! ” kesal Sehun pada dirinya sendiri.

~oOo~

Semua keluarga sekolah sudah pulang, tetapi..

Yeoja itu masih berada diruangan guru. Tepatnya, dimeja Leeteuk Songsaengnim. Sungguh, ia merindukan paman palsu itu. Rindu akan tawanya, candaannya, dan suaranya. Ini terhitung sudah 3 hari sepeninggal Leeteuk.

Sooyoung membuka buku – buku milik Leeteuk songsaengnim. Hm, apakah waktu bisa diputar dan melindungi Leeteuk songsaengnim ?

Klek!

Pintu dibuka oleh sahabat karib Sooyoung,Yoona.

” Sooyoung-ah, ayo pulang. Ini sudah mau malam.” Ajak Yoona.

Sooyoung menatap sahabatnya dengan tatapan parau.

Yoona mendesah berat.

” Kau tidak ingat pesanku kemarin ? ” tanya Yoona.

” Walaupun kau terus menangis dan berharap Leeteuk songsaengnim kembali, Tuhan tetap tidak akan mengembalikannya. Mungkin, Tuhan sangat sayang pada Leeteuk songsaengnim dan membawa nya pergi bersamanya ditempat yang sangat indah. Ingat, menangis tidak akan mengembalikan semuanya..”

” Ya, aku ingat, Yoona-ya.” ujar Sooyoung lalu berjalan menuju tempat Yoona berdiri.

” Yasudah, ayo kita pulang.” kata Yoona seraya merangkul pundak sahabatnya itu. Sooyoung hanya tersenyum tipis.

Mereka berjalan keluar dari ruangan guru. Lewat jendela, ia terus melirik meja milik seseorang yang amat berharga dalam hidupnya.

~oOo~

Malam di Ruang Komputer..

Sehun mendapat tugas dari BoA songsaengnim untuk mengetikkan tugasnya diruang komputer. Nah, inilah tugas favoritnya. Kelihaian jari – jarinya mengutak – atik komputer memang diacungi jempol. BoA songsaengnim meminta tolong kepada Sehun karena tugasnya selain dokumen yang diketikkan Sehun masih sangat banyak.

” Oh Sehun, apakah tadi guru – guru masih ada ? ” tanya BoA songsaengnim.

” Tidak, songsaengnim. Ruangan guru tadi kosong.” ujar Sehun menatap sekilas gurunya itu lalu kembali menghadap layar monitor.

” Hm. O iya, apakah tugasnya sudah selesai ? ” tanya BoA songsaengnim seraya membereskan buku – buku miliknya.

” Sebentar lagi, hanya tinggal nama terang untuk tanda tangannya.” terang Sehun.

Beberapa menit kemudian..

” Songsaengnim, sudah siap. Sudah ku-print serapi – rapinya.” ujar Sehun lalu memberikan beberapa lembar HVS pada BoA songsaengnim.

” Terimakasih, Oh Sehun. Oh, aku harus buru – buru. Ini sudah malam. Bisa – bisa, suamiku mengamuk dirumah. Baiklah, aku duluan. Sekali lagi, terimakasih.” terang BoA songsaengnim.

” Ya, sama – sama, songsaengnim.” ujar Sehun membungkuk.

BoA songsaengnim langsung menyambar tasnya dan melenggang pergi keluar ruangan komputer itu.

Sehun melihat arloji yang melingkar ditangan kirinya.

” Hm, sudah jam 8 malam.” Sehun mendesah ringan.

Dia pun meninggalkan ruangan komputer itu dan mematikan lampu.

~oOo~

Sekolah elite ini tampak sepi dan menyeramkan.

Tapi, Sehun tidak pernah takut. Ia dengan santainya terus berjalan sambil memasukkan kedua tangan kedalam saku celananya.

Tiba – tiba, seseorang memegang pundaknya.

” Oh, kau rupanya. Kenapa belum pulang, Kai-ya ? ” tanay Sehun.

” Hehe, kau ini tahu saja kalau aku ingin mengejutkanmu.” cengir Kai.

” Tentu saja aku tahu, sudah berapa kali kau membuat gaya mengejutkan seperti itu ? ” ledek Sehun.
” Ya, ya.Baiklah,aku kalah. Aku baru selesai latihan.” ujar Kai.

” Oh.” ujar Sehun singkat dan terus memandang kedepan.

” Sehun-ah, kau tidak melihat keanehan yang berada di diri Chaerin songsaengnim ? ” tanya Kai.

” Chaerin songsaengnim ? Memangnya dia kenapa ? ” tanya Sehun datar.

” Chaerin songsaengnim itu suka ketakutan sendiri. Bahkan, lewat gudang pun takut. Maka dari itu ia diliburkan beberapa minggu oleh pihak sekolah.” ujar Kai.

” Lewat gudang ? ” gumam Sehun.

” Iya. Tempat dimana Leeteuk songsaengnim ditemukan tewas.” singkat Kai.

Sehun berpikir sejenak, lalu kembali membuka mulutnya.

” Bagaimana ia bisa takut ? ” tanya Sehun.

” Sehun-ah ! Tentu wajar kalo Chaerin songsaengnim takut ! Mungkin itu membuatnya trauma.” jelas Kai sedikit kesal.

” Kalau itu aku tahu, maksudnya yang-” omongan Sehun terpotong karena Kai sudah berbicara.

” Maksud apa ? Tentang kepala sekolah lagi ? Sudahlah, kau jangan mengira dia yang tidak – tidak. Buang pikiran burukmu tentang kepala sekolah. Dia kan kepala sekolah yang baik dan ramah pada semua muridnya.” terang Kai menepuk pundak Sehun.

” Kau tidak mengerti apa yang kumaksud, Kai. Akulah yang lebih tau kelakuan Kepala Sekolah yang sebenarnya..”

~oOo~

” Choi Soo-young ? “

Sooyoung menoleh. Yeon Hee Songsaengnim ternyata memanggilnya.

” Ya, songsaengnim. Apakah ada yang bisa saya bantu ? ” tanya Sooyoung.

Yeon Hee songsaengnim tersenyum,

” Bisakah kau membantu Yoona untuk membereskan alat – alat digudang ? ” tanya Yeon Hee songsaengnim.

” Hm, akan saya lakukan. Kapan dimulai pekerjaannya, Songsaengnim ? ” tanya Sooyoung.

” Nanti malam, jika siang ini akan ada kendala. Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan Leeteuk.” terang Yeon Hee.

” Baiklah, saya akan melakukannya.” ujar Sooyoung mengangguk.

~oOo~

Yoona dan Sooyoung tengah membereskan alat – alat gudang.

” Fuh, akhirnya selesai juga.” ujar Yoona membuang peluh yang berada dikening dan lehernya.

” Iya. Sekarang sudah tampak bersih.” terang Sooyoung sambil mengibas – ngibaskan tangannya berharap mendapat sedikit angin.

” Ayo kita pulang.” kata Yoona seraya menyambar tas oranye miliknya.

Sooyoung melihatkan wajah kecewanya. Yoona memegang kedua tangan Sooyoung.

” Kau ingin berlama – lama disini ? ” tanya Yoona.

Sooyoung hanya mengangguk.

” Perlu aku temani ? ” tanya Yoona kembali.

” Tidak, tidak usah. Aku ingin sendiri disini.” terang Sooyoung.

” Tidak apa – apa ? ” tanya Yoona meyakinkan.

” Iya. Lagipula, sepertinya lantainya minta disapu.” canda Sooyoung sambil tersenyum.

” Baiklah. Aku pulang duluan, Sooyoung-ah. Jangan mengingat masa – masa yang membuatmu jatuh.” ujar Yoona tersenyum.

Sooyoung mengangguk sambil tersenyum. Lalu, Yoona melenggang pergi.

Sooyoung mengambil sapu yang berada dipintu lalu ia mulai menyapu debu – debu yang tak terlihat dan bertebaran dilantai.

HAP !

Sebuah tangan memegang pundak Sooyoung. Sooyoung terkejut bukan main. Ia dilanda rasa penasaran dan takut. Apakah seseorang mahluk ‘mistis’ tengah mengintainya ?

Ia menoleh kebelakang dengan wajah pucat.

” Kau siapa ?! kau mengejutkanku ! “

Ternyata bukanlah mahluk mistis, melainkan seorang namja yang begitu tampan.

” Maafkan aku, Aku Oh Sehun.” terang Sehun sambil mengulurkan tangannya. Tetapi, wajahnya tetap memiliki ekspresi datar.

Sooyoung membalas uluran tangannya, ” Ya, aku Choi Soo-young. Salam kenal.”.

” Kenapa malam – malam kau disini ? Kau tidak takut ? ” tanya Sehun.

” Tidak. Tidak. Tentu saja aku tidak takut. Aku disuruh membersihkan gudang bersama temanku. Dan ia sudah pulang duluan.” ujar Sooyoung terkekeh.

” Tapi, kenapa tadi wajahnya pucat sekali ? ” tanya Sehun mengejutkan Sooyoung.

” Hehe, aku kira tadi kau mahluk ‘mistis’.” ujar Sooyoung menunduk.

” Tentu saja bukan. Kau ini mengira yang aneh – aneh. Apakah ada yang bisa kubantu ? ” tawar Sehun.

” Oh, tidak. Semuanya sudah selesai. Hehe, terimakasih atas tawarannya.” jawab Sooyoung tersenyum.

” Hm, baiklah. Kau akan pulang sendiri ? ” tanya Sehun.

” Ya, begitulah. Lagipula, rumahku tidak jauh dari sekolah ini.” jawab Sooyoung.

” Kau itu yeoja. Kalau kau namja, aku tidak akan mengantarmu. Ini malam, sangat berbahaya untuk dirimu.”terang Sehun.

” Tidak, terimakasih. Aku akan pulang sendiri.” lalu Sooyoung melenggang pergi.

PRAKK !

Ia menginjak sesuatu. Lalu mengambil apa yang diinjaknya. Sebuah pin. Lebih tepatnya pin untuk seorang guru. ” Lee..”

Pin itu patah. Dan hanya memperlihatkan nama marga.

” Apa yang kau temukan, Choi Soo-young ? ” tanya Sehun yang menyusul untuk berada disamping Sooyoung.

” Ini, Sehun-ssi. Sebuah pin nama guru.” ujar Sooyoung memperlihatkan pin itu pada Sehun.

Sehun mulai mendapat sinyal. Ia berpikir 50% kalau ini berhubungan dengan seorang guru.

” Baiklah, kalau kau butuh ini, ambil saja. Aku harus pulang. Annyeong, Sehun-ssi ! ” kata Sooyoung langsung berlari dengan tujuan untuk menjauhi Sehun.

.

Sooyoung berjalan menuju rumahnya. Sepi, dan

Menyeramkan.

Tetapi, ia tetap saja tenang. Tiba – tiba, ia melihat 3 orang yang sedang mabuk sambil memegang sebotol alkohol ditangan masing – masing.

” Hei, aggashi ! Mau kemana kau ?! “

Sooyoung ketakutan. Dia menyesal tidak mau diantar oleh namja yang mengejutkannya tadi. Tapi, ia juga berpikir. Bisa saja Sehun membawanya entah kemana.

Sooyoung berlari sekuat tenaga karena ia dikejar oleh 3 orang yang mabuk itu. Benar saja, para pemabuk itu tak kalah cepat larinya. Sooyoung terus melihat kebelakang, sehingga ia tidak melihat ada batu besar dan kaki tersandung batu itu.

BUG !

Ia terjatuh. Kepala amat sakit. Dan, semuanya berubah menjadi gelap.

~oOo~

Masih dimalam itu, Sehun berjalan menuju parkiran. Ia tak sengaja melihat punggung Sooyoung dari kejauhan. Entah kenapa, Sooyoung kembali berbalik sambil berlari. Sehun baru sadar bahwa Sooyoung dikejar oleh 3 orang pemabuk. Sehun mencari jalan pintas untuk menyelamatkan yeoja yang telah membantunya menemukan sebuah kunci dari kasus ini.

BUG !

Sehun mendengar suara orang terjatuh. Ternyata, itu Sooyoung. Dan sialnya, ia pingsan karena benturan itu.

Sehun berlari kearah Sooyoung. Ia mengangkat Sooyoung dan langsung membawanya pergi dari kejaran para pemabuk gila itu.

~oOo~

Suara kicauan burung menusuk telinga yeoja itu. Kilauan matahari dari sudut jendela menelusup matanya. Ia terbaring dikasur rumah sakit itu.

Ia bangun.

” Akh ! Kepalaku..”

Sooyoung merasakan sebuah perban tengah mengelilingi kepalanya.

” Apa yang terjadi padaku tadi malam ? “

Tiba – tiba, seseorang masuk.

” Sooyoung-ssi, kau sudah sadar ? “

~ To Be Continued ~

Alohaaaaa^^

Gimana part 2 nya ? Rada panjang kan ?

Yo, makasih atas dukungan Horror FF Debutku ^o^

Saranghaeyo !! *TebarFlyingKiss

Oke, mohon RCL nya pemirsaaah^^

By, Qarenza Park

15 thoughts on “THE HEADMASTER (Series/2)

  1. sooluvhun January 11, 2014 / 5:30 AM

    Hihi keren keren,,, Sooyoung unnie sayang banget gamau diantar cowok setampan Sehun oppa. Next part thor

  2. Kenia Nurasha January 11, 2014 / 6:14 AM

    Tambah bikin penasaran kwkwkwk
    Lanjut yaaaa😀

  3. aulia SOOKAI January 11, 2014 / 9:01 AM

    Thor,ini castnya soo sama kai,ato soo ama sehun?
    Kai itu other castnya? Apa bukan?
    ko kai kaya other cast ya….
    Lanjut thor~

  4. Fantasy Purple January 11, 2014 / 10:33 AM

    Kyaaaaa!!! Akhirnya keluaaaarrr!!! Tapi kok kayaknya kurang serem ya chingu? Hehe, padahal aku takut lho sama yang serem2. Leeteuk disini meninggal, di kehidupan nyatanya Ayah-Kakek-Neneknya yang meninggal. Semoga keluarga Leeteuk dan Leeteuk diberi ketabahan ya😦

    Ditunggu kelanjutan ceritanya ya chingu (•ˆ⌣ˆ•)

  5. Kiki (@Rizky_amelia24) January 11, 2014 / 9:38 PM

    Yeyy ada lanjutannya yuhuuu~~
    tuhkann Soo eonni sih nda mau diantar sm Sehun untung aja Sehunnya ngeliat Soo eonni dikejar kejar sm pemabuk nda jelas
    Masih penasaran siapa yg ngebunuh Leeteuk

    Next nya ditunggu ya eonni ^^

  6. yeni swisty January 12, 2014 / 12:18 PM

    kurang serem, tapi bagus kok, next part di tunggu🙂

  7. ymshtemi January 12, 2014 / 5:30 PM

    kurang greget thor hehehe ^^” lanjutkan yah!😀

  8. winterchan January 12, 2014 / 9:05 PM

    aku nunggu kemunculan lee bum soo nih. kayanya dia ada apa-apanya (?)
    lanjutan ditunggu😀

  9. Soohaelin January 14, 2014 / 12:51 PM

    Lanjut thorr :))

  10. sulisrillakuma January 14, 2014 / 7:32 PM

    feelnya dapat banget ^^ lanjutannya cepat ya?

  11. nadigoo May 13, 2015 / 9:04 PM

    Kereeeen! Tp terlalu cepet alurnya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s