Princess Without Crown [Teaser]

zMzKSBF

 

Princess Without Crown

Staring by Choi Sooyoung | Park Chanyeol

Feeling in Angst | Action | Other

Ratted to PG

Written by hananhee

Poster by Primavera@HagFamily

As long as TwoShot

Don’t be Silent reader, Don’t be Plagiarism!

 Warning : Typo Everywhere.

a/n : Kalo Korsel tuh republic, anggep aja disini korea jadi kerajaan xD

Karna takdir penuh dengan keseimbangan. -Princess Without Crown

Happy Reading, and leave your comment.

Hope you like it!

.

Hananhee Present…

.

.

 

Setiap awal yang baik tak selalu berakhir dengan baik.

Terkadang awal yang baik membuat orang menjadi tak mengerti apa-apa.

Tak masalah bila memang kita tak mengetahui kenyataannya.

Tapi itu akan sangat fatal bila kita tak mau mengerti sebuah kenyataan.

 

Terkadang orang yang baik adalah orang yang berbahaya.

Tak hanya berbahaya untuk kita.

Karna hidup tak seindah mimpi-mimpi yang selama ini kita harapkan.

 

Terkadang awal yang indah tak akan berakhir dengan indah.

Karna hidup adalah keseimbangan.

Bukan keseimbangan untuk sebuah keegoisan.

Tapi keseimbangan untuk kenyataan.

 

Cinta.

Tak akan pernah ada hal yang sering kita sebut dengan cinta sejati.

Karna hidup adalah keseimbangan.

Bila Ia datang, maka Ia juga akan pergi.

 

Takdir tak pernah mengerti apa yang diartikan sebagai keabadian.

Karna takdir penuh dengan keseimbangan.

Bila ada kehidupan, pasti juga ada kematian

Dan keseimbangan adalah hal terkejam yang aku tahu dalam hidupku.

 

(Park Chanyeol at Princess without crown)

 

***

Aku kira ini adalah awal yang baik untuk kedepannya.

Tapi, semakin kujalani ini semakin berat.

Semakin sulit rasanya untuk terus melangkah.

 

Kurasa semua telah gelap saat aku tak tahu lagi kawan dan lawan.

Saat aku hanya bisa mengindahkan hasratku dan meninggalkan semua anganku.

Dan akhirnya hanya menjadi sebuah duri untuknya.

 

Semakin aku rasa semua gelap, semakin ingin aku menghentikannya.

Tapi keegoisanku telah membelengguku.

Karna keegoisan selalu membuatku lemah pada akal sehatku.

 

Sebuah keabadian yang nyata adalah sebuah hal yang mustahil.

Saat kenyataan telah mengalahkan keegoisanku, hanya ada dua pilihan.

Ditinggalkan atau meninggalkan.

 

Sebuah pilihan seingkat, aku lebih memilih meninggalkannya.

Karna takdir telah memberika sebuah kenyataan.

Kenyataan bahwa aku adalah penyeimbang.

Penyeimbang untuknya dan penyeimbang untuk diriku sendiri.

 

Dan aku adalah putri tanpa mahkota.

Seorang putri yang lemah pada akal sehatnya sendiri.

Seorang putri yang penuh keegoisan.

 

(Choi Sooyoung at Princess without crown)

TBC for full part

 

Gimana? Nggak bikin penasaran? Yudah..

 

adakah yang mau full partnya di-post? Aku bikin teaser tujuannya cuma mau tahu, adakah yang mau baca ff sooyeol -yang udah menipis-…

kalo banyak yang minat nanti aku post full partnya, tapi kalo nggak.. ya nggak aku post.. biar jadi pajangan aja di laptopku xD

ceritanya,sih hampir sma kayak king 2 heart, tapi ada yang aku rubah-rubah plotnya… Yoona-nya juga belom aku keluarin di teaser.. Aku keluarinnya di full-part..

 

udah, sekian dulu basa-basinya.. kalo yang penasaran silahkan komen, kalo nggak.. ya juga harus comment xD

Leave your comment, Please

 

 

Seeyou!

(hananhee)

29 thoughts on “Princess Without Crown [Teaser]

  1. Kenia Nurasha January 4, 2014 / 10:51 AM

    Waaaaa harus dilanjut nih…. keren teaser nya (y)

    • hananhee January 4, 2014 / 10:57 AM

      nanti liat dulu,ya.. kalo banyak yang minat aku post full partnya..^^
      makasih..^^

      thnx atas commentnya^^

  2. Choi Min Ra January 4, 2014 / 10:55 AM

    Sumpah aku penasaran
    Ditunggu full partnya

    • hananhee January 4, 2014 / 10:58 AM

      nanti dulu,ya..^^ liat peminatnya seberapa banyak^^

      makasih kommennya^^

  3. winterchan January 4, 2014 / 1:31 PM

    teasernya keren banget *0*
    bikin penasaran, part 1 ditunggu😀

    • hananhee January 4, 2014 / 4:25 PM

      iya, nanti kalo moodku membaik aku lanjuin buat next partnya, dehh..
      tapi, kalo peminatnya dikit, aku nggak jadi post..

  4. @ggcsy24 January 4, 2014 / 3:08 PM

    harus di post thorrr!!! please :(((

    • hananhee January 4, 2014 / 4:26 PM

      oke, nanti lihat kedepannya aja,ya…
      thnx before^^

  5. Qarenza Park January 4, 2014 / 9:29 PM

    Kalo nggak kamu lanjut, lihat saja ! HAHAHA xD

    • hananhee January 5, 2014 / 10:11 AM

      Aduuuh, nenek lampir datang!! /eh
      Maaf… nggak janji buat full partnya.. yg minat aja dikit..
      Thnx before yya..^^

  6. shin hyun young January 4, 2014 / 11:14 PM

    Post dong udh dipost teasenya knpa fullnya ga, kan biar seimbang kta yg diatas juga..

    • hananhee January 5, 2014 / 10:14 AM

      Hehehe..
      Kalo lebih seimbang lagi kalo bnyak peminatnya.. jadinyakan aku semangat buat full partnya..
      Thnx beforr yyya ..^^

  7. knightspage January 5, 2014 / 3:17 PM

    Penasaran2^^ ditunngu full partnya ne ^^

    • hananhee January 5, 2014 / 5:07 PM

      Oke, ssiip..
      Nanti aku usahain..

      Thnx before^^

    • hananhee January 5, 2014 / 5:08 PM

      Oke..😉
      Thnx before^^

  8. Choi lula January 5, 2014 / 3:48 PM

    Part 1nya di post dong thor,, peuhliss!

    • hananhee January 5, 2014 / 5:10 PM

      Tenang.. Nanti aku usahain, kok^^
      Thnx before yya^^

  9. Park Naffa January 5, 2014 / 3:52 PM

    Aduh thor jgn bkin gue mati penasaran dong huweee T.T tolong post full partnyaa yahhh

    • hananhee January 5, 2014 / 5:12 PM

      Iya.. iya.. iya..
      Nanti aku usahain kok buat post full partnya^^
      Thnx before yya..

  10. syoo kim January 5, 2014 / 3:55 PM

    Thor… Full partnya di post yah aku mohon ;;)

    • hananhee January 5, 2014 / 5:13 PM

      Iya.. tenang..
      Tunggu aja, ya.. ;))

  11. Lucy January 5, 2014 / 3:57 PM

    thor lu jahat ye klo kga nge post full part nya T^T

    • hananhee January 5, 2014 / 5:14 PM

      Aduuuh.. x-x
      Tenang.. nati aku usahain buat nge-post kok^^
      Thnx before^^

  12. Huang Wu Hyun January 5, 2014 / 4:03 PM

    Eonnie jan bkin aku penasaran huh’ aku juga suka SooYeol couple mreka berdua cucok bingit dah kekeke, full partx di post yah?? Yah?? Yah?? Ok ok ok😀

    • hananhee January 5, 2014 / 5:17 PM

      Hehehe.. maaf deh, saeng..
      Kita sama dong, saeng^^ /tos/
      Oke.. ditunggu aja, yya^^

      Gomawo ya, saeng. Komentnya^^

  13. ninjas January 8, 2014 / 3:34 PM

    Penasaraaaan, post full partnya ya:”3

  14. erinn widya January 13, 2016 / 9:13 PM

    Penasaran… 🙌
    Dari teasernya aja udah keren

    Keep writing thor 👍

Leave a Reply

