Flower Boys Next Door [Chapter 5]

Image

Title: Flower Boys Next Door

Auhtor: Park JeByung

Lenght: Chaptered

Rat: T

Genre: Romance, Friendship, Comedy/?

Cast: Choi Sooyoung, Xi Luhan, Oh Sehun

Other Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Choi Minho, Yoon Doojoon, Kwon Yuri, Kim Hyuna, Xiumin and other

Disclaimer: Cast is not mine, but Baekhyun is mine #LOL

Warning: Typo bertebaran dimana mana dan juga cast namja nya banyak.

A/N: Annyeong Hasseyo~ duh meskipun libur panjang entah kenapa rasanya sibuk mulu-_- Jadi mian kalau rada lama dipost-nya oke^^ Kalian suka SooHan/SooHun? Jawab dikomen yaa hehehe^^
FF ini juga dipost di wp-ku [ www.hyosoofanfiction.wordpress.com ]

Btw, Selamat membaca~ dan jangan lupa tinggalkan komentar^^

***

Kemarin. Yap. Kemarin. Rasanya Luhan, si namja berwajah bagaikan pangeran ini seperti benar benar terombang ambing dilautan. Kemarin, hari dimana Sooyoung bertengkar dengan Yuri. Dan dirinya berusaha melerai mereka berdua.

Dan disitulah Luhan. Tepat berada ditengah tengah kedua yeoja ganas itu. Bukannya memisahkan, Luhan malah menjadi tempat dimana Yuri dan Sooyoung melampiaskan kemarahannya. Ia ditarik, didorong, dipukul, ditampar, dan lain lain.

Melihat keganasan dua yeoja itu, fans berat Luhan sekalipun tidak sanggup untuk menghentikan dan menyelamatkan Luhan. Mereka lebih memilih menjauhi tempat itu daripada menjadi korban berikutnya.

Tapi beberapa saat kemudian, kemarahan mereka mereda. Entah apa sebabnya Yuri dan Sooyoung kembali berteman dan seperti merasa tidak ada sesuatu yang terjadi. Mereka kembali menjadi pasangan sahabat yang normal seperti biasa.

Sementara itu Luhan dibawa ke UKS. Ia tidak ikut pelajaran selama 2 jam. Ia tinggal di UKS dengan luka luka memarnya itu yang diberi obat oleh Song Sonsaengnim.

Kini, para fans Luhan tidak bisa memandang rendah seorang nona Choi setelah melihat keganasan yeoja yang selau berada didekat Luhan yang mereka puja puja itu.

***

Semua kejadian itu berlalu dengan cepat. Kini Sooyoung sudah bertingkah seperti biasa dan normal. Seperti tidak ada kejadian apa apa yang terjadi sebelumnya.

Oh Yeah. Masalah drama, kini dirinya tidak terlalu memusingkan soal itu. Yuri berkata, kissing scene tidak akan berlangsung lama, jadi lebih baik ia memfokuskan tentang alur cerita dan perannya.

Dengan senyum yang menghiasi wajahnya, Sooyoung menyiapkan sarapan. Ia membuat telur mata sapi dan nasi disetiap piringnya. Setelah itu ia menaruh satu persatu piring diatas meja. Kemudian ia menyiapkan satu gelas susu untuk setiap orangnya. Siapa? Tentu saja adik dan para tetangganya.

Sooyoung duduk dikursi dan memainkan ponselnya sebelum sarapan.

Baekhyun yang mengamati tingkah laku Sooyoung dan aura berbunga bunga wanita itu, “Sepertinya kau senang sekali.” Komentarnya.

“Ani.” Jawab Sooyoung singkat. Ia tersenyum melihat layar ponselnya. Dan beberapa saat kemudian ia tertawa kecil.

Minho, Chanyeol, Sehun, Baekhyun dan Luhan yang melihat hal itu langsung menatap horor pada wanita itu. Apa yang terjadi pada yeoja itu setelah 2 hari berturut turut mengamuk?

Rasa rasanya mereka perlu mencari tahu.

“Noona, kau sakit?” Tanya Minho.

“Ani.” Jawab Sooyoung tetap singkat. Ia memasukan ponselnya kedalam saku kemeja dan mulai memakan sarapannya dengan cepat dibanding yang lain.

Beberapa saat kemudian, makanannya sudah habis. Ia berdiri dan berlari kecil menuju dapur untuk menyimpan piring dan gelas kotornya. Kemudian ia berlari lagi mengambil tas gendongnya.

“Aku akan berangkat duluan. Sampai jumpa,” Sooyoung melambaikan tangan kemudian pergi keluar apartemen.

Semua terdiam ditempat. Saling memandang bingung.

“Ada apa dengan yeoja itu?” Tanya Chanyeol. Semua menggeleng serempak.

“Sepertinya kita harus menyelidiki lebih lanjut.” Jawab Baekhyun berlagak menjadi detektif.

“Kau benar. Hyung, kau bisakan mengamati Noona dikelas?” Tanya Minho pada Luhan.

Luhan hanya bisa menghela nafas panjang, “Jadi kalian memperlat-ku lagi?”

Bukannya menjawab, keempat namja itu malah mengeluarkan eyepuppy gagal. Terkceuali Sehun yang masih fokus dengan sarapannya.

“Arra arra. Tapi sebagai imbalannya, kalian harus membayarkan uang tagihan sewa apartemen-ku ini.” Kata Luhan.

Soal uang, mereka hanya terdiam pura pura tak mendengar. Baekhyun bersiul dan melihat kearah lain, Minho memakan sarapannya, Chanyeol mengutak ngatik ponsel-nya sedangkan Sehun pergi kedapur menyimpan piring dan gelasnya.

“Ck, soal uang saja kalian pura pura tak mendengar. Baiklah akan kulakukan.” Decak Luhan. Akhirnya ia menyerah dan bersedia melakukan tugas demi kawan kawannya ini.

***

Sepanjang perjalan menuju sekolah, Luhan mulai memikirkan Sooyoung. Mengapa hari ini dia begitu aneh?

Luhan terus mengerutkan keningnya hingga sampai disekolah. Ia berjalan tenpa memperhatikan arah depan. Ia terus melihat kebawah dan terus memikirkan kemungkinan yang terjadi.

Mungkin Sooyoung jatuh cinta? Ah tidak mungkin. Rasa rasanya yeoja itu sangat tidak peduli soal ‘Cinta’

Kenalan baru? Ah mana mungkin. Sooyoung itu ganas, mana mungkin ada yang mau kenalan dengannya lewat jejaring sosial sekalipun. Tapikan kalau dipikir pikir juga dia cantik?

Namjachingu? Oh ayolah, memang ada namja yang ingin dengan wanita horor seperti Sooyoung?

Luhan terus membayangkan kemungkinan kemungkinan yang terjadi pada yeoja itu. Hingga pada akhirnya ia menabrak pintu kelas yang tertutup.

Dugg.

“Argh, siapa sih yang menutup  pintu kelas pagi pagi?” Sewot Luhan. Dengan malas ia membuka pintu dan melangkah masuk tanpa menutup pintu itu kembali.

Ia berjalan dengan normal sekarang. Kemudian mendaratkan pantatnya diatas bangku miliknya. Matanya menerawang keseluruh penjuru kelas, rasanya ada yang hilang.

“Mana Sooyoung?” Gumamnya pelan. Yang ia lihat dibangku gadis itu hanya sebuah tas tanpa ada pemiliknya.

Ia berpikir, ‘Tumben sekali yeoja itu keluar kelas pagi pagi. Biasanya dia bermalas malasan dibangkunya.’

Ohya. Luhan teringat tugas memata matainya. Ia menghela nafas berat kemudian berdiri dari bangkunya dan berjalan keluar kelas sambil memainkan ponselnya.

Bruk!

Ups, Luhan tak sengaja menabrak seseorang.

Luhan POV

Bruk!

Sial, aku menabrak seseorang. Oh yeoja?

“Mianhae, aku tidak sengaja,” Ucapnya. Tunggu, sepertinya aku mengenal yeoja ini..

“Ani, ini salah    ku.. YYA! Choi Sooyoung!” Ternyata benar, dia memang Sooyoung. Untuk apa dia menundukkan kepalanya? Dia bermain dengan ponselnya lagi? Dia melihat apasih?

Sooyoung mendongak dan menatapku, “Untuk apa kau disini?”

Ck, pertanyaan bodoh macam apa itu nona Choi? Tentu saja ini sekolah! Aku bebas berada dimanapun aku mau.

“Hello~ Nona Choi? Ini sekolah bukan? Aku bebas berada dimanapun aku mau. Lihat, lagipula ini didepan kelas. Sudah sewajarnya bukan jika aku berada disini?” Aku mulai sewot.

“Oh geurae.” Ia membalas kemudian pergi meninggalkanku begitu saja. YYA!

Aku menahan lengannya dengan cepat, “Mau kemana?”

“Ini sekarang dimana?” Tanyanya.

“Sekolah,” Jawabku.

“Terus masalah? Hello~ Inikan sekolah! Aku bebas pergi kemanapun asalkan masih diwilayah sekolah ini! Lagipula ini didepan kelas yang diujung lorong bukan? Mana mungkin aku menembus tembok layaknya hantu untuk pergi kemanapun. Dasar konyol!” Baiklah, dia mulai sewot dan menirukan gaya bicaraku.

Aku melepaskan lengannya begitu saja. Dan dia masuk kedalam kelas sambil terus memperhatikan ponselnya.

Apakah dia sudah mulai autis?

Tidak biasanya yeoja itu terus memperhatikan ponselnya.

Bugg.

Hey, siapa yang menabrakku lagi?! Apakah orang orang tidak bisa melihatku hah? Jelas jelas seorang pangeran tampan disini.

“Yya! Jangan berdiri didepan pintu seperti itu!” Protes orang yang menabrakku, Yuri.

“Ish, sana masuk. Kau sendiri mengapa main tabrak hah?” Balasku.

“Udah salah, nyalahin lagi! Minggir,” Yuri mendorongku kedalam kelas dengan kasar. Tidak Yuri tidak Sooyoung, sama sekali tidak ada manis manisnya!

Tidak, Yuri memang tidak manis, tapi menurutku Sooyoung cukup manis.

Hey Xi Luhan? Apa yang kau pikirkan bodoh?

Aku berjalan dengan kesal menuju bangku-ku. Kemudian mendudukan diri diatasnya.

Dari sini aku bisa memperhatikan Yuri dan Sooyoung yang sedang bercanda ria. Tidak seperti kemarin kemarin bertengkat didepan kelas sampai sampai mengundang perhatian banyak orang.

Lagi lagi Sooyoung memperhatikan ponselnya. Dan beberapa saat kemudian ia menunjukkan sesuatu yang tertera dilayar ponselnya. Baiklah, aku penasaran apa itu.

Beberapa saat kemudian Sooyoung dan Yuri pergi keluar kelas.

Sebenarnya ada apasih? Aku benar benar tak mengerti. Sedikitpun tak mengerti. Apa yang aku tahu? Tidak ada.

“Dor!” Omo! Aku terkejut saat seseorang mengagetkanku dari belakang bangku.

Aku memutar kepala dan menemukan sahabatku, Xiumin, yang tengah nyengir tak jelas. Pipi bakpao nya itu membuatku gemas setiap kali berhadapannya dengannya. Andaikan itu bakpao asli, mungkin aku sudah melahapnya.

Dan sayangnya itu bukan bakpao dalam kenyataan.

“Kau mengagetkanku, seperti biasa.” Kataku.

Dia tertawa, “Hahaha, kau sendiri seperti biasa, selalu terkejut. Aku terkesan.”

Apakah itu sebuah pujian?

“Xiuminie, bisakah kau membantuku?” Tanyaku padanya.

“Membantu apa?”

“Bisakah kau mendekati Sooyoung dan Yuri? Kau kan dekat dengan Yuri, cari tahu sesuatu tentang Sooyoung. Hari ini dia benar benar bertingkah aneh, tidak biasanya yeoja itu terus memperhatikan ponselnya.”

Xiumin terdiam sebentar menatapku. Kemudian ia tersenyum, “Kau benar benar memperhatikan gadis itu. Kau menyukainya ya?”

Tunggu, menyukainya?

“Aniya.” Jawabku.

“Maldo andwe. Kau benar benar perhatian padanya. Bahkan setiap hari saat aku melihatmu,kau tampak tersenyum sambil memandangi gadis itu. Tidak salah lagi!”

Jeongmal?

Tapi apa yang dikatakan Xiumin ada benarnya juga. Kalau boleh jujur, akhir akhir ini aku sering memerhatikan yeoja itu dan terkadang tersenyum sendiri layaknya orang tak waras.

Apakah itu artinya aku menyukainya?

Tapi mengapa aku menyukainya?

“Tuhkan kau diam saja. Berarti kau menyukainya.” Xiumin mulai berkata kata lagi.

“Entahlah,” Jawabku.

Beberapa saat kemudian, ia menepuk nepuk nepuk pundakku sambil mengacungkan jempol.

“Semoga kau mendapatkan yeoja itu. Good Luck,” Kemudian ia pergi keluar kelas.

Menyukai      Seorang     Choi     Sooyoung?

Apakah benar aku merasa begitu? Tapi kurasa memang begitu.

Aku menyukainya.

Luhan POV End

Sooyoung POV

Aku dan Yuri sedang duduk dikursi lapangan sekolah. Aku yakin Luhan sedang kebingungan dengan sikapku kali ini.

Ohyeah, pasti kalian juga bingung mengapa sikapku seperti ini?

Biar aku jelaskan, ini semua karena satu hal,

Ulang Tahun Luhan.

Yap, Luhan akan berulang tahun besok. Dan aku, Yuri, Minho, Chanyeol, Baekhyun dan Sehun telah merencanakan sesuatu. Jujur saja, akting keempat namja tadi pagi itu cukup bagus. Luhan benar benar tidak sadar hanya dia yang tidak tahu apa apa.

Kini aku dan Yuri tengah membicarakan sebuah pesta kecil yang tentu nya diapartemen Luhan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Sedari tadi aku menatap layar ponsel karena mencari sebuah hadiah yang cocok untuk orang seperti Luhan. Hohoho.

“Yuri-ah, bagaimana dengan baju?” tanyaku. “Kau memberikan baju juga bukan untuk pacarmu?”

Yuri yang duduk disebelahku langsung mengangkat kedua alisnya, “Itu sudah kuno.”

Cih, kuno katanya? Buktinya untuk apa dia memberikan sebuah baju untuk namja-nya? Berarti dia juga kuno bukan? Hih.

“Kalau begitu apa?”

“Mungkin kau bisa merajut syal?” Ujarnya. Dia itu bodoh atau apasih? Sekarangkan musim panas! Mana mungkin dia mau memakainya! Lagipula mana sempat membuat syal dalam sehari?

“Kau benar benar konyol Kwon Yuri.” Ledekku. Ia terdiam sambil cemberut. Kemudian ia membuka mulutnya dan mengangguk mengerti.

Aku dan Yuri terus berada mulut tentang hadiah.

Sampai akhirnya sebuah suara mengejutkan kami, “Hey!”

“OMO!” Pekikku dan Yuri bersamaan.

Ternyata itu Xiumin. Dia mengagetkan kami dari belakang rupanya.

“Aish, kau mengagetkan saja.” Eluh Yuri.

Xiumin nyengir kuda. Dan aku cengo sendiri. Ok, lupakan.

“Kalian sedang apa? Serius sekali.” Ujar Xiumin. “Geser bisa?”

Tentu saja, ini bangku lapangan bisa cukup sampai 4 orang.

Aku menggeser sedikit kepinggir dan Xiumin duduk tepat diantara aku dan Yuri.

“Kau tahukan Luhan berulang tahun besok?” Tanya Yuri pada namja itu.

Xiumin terdiam sejenak lalu ber-oh ria. Tampaknya dia pura pura tahu, padahal sebenarnya dia benar benar tidak tahu. Sahabat macam apa dia? Setahuku dirinya selalu nempel dengan Luhan.

“Lalu lalu?” Tanyanya. Kelewat polos.

“Aku ingin memberikan hadiah dan surprise party besok saat pulang sekolah. Kau bisa bantu mencarikanku hadiah yang bagus?” Jawabku.

“Tentu saja. Jadi kau ingin memberikan hadiah apa untuknya?”

CUKUP! Aku mulai naik darah. Ingin rasanya aku menggigit pipi bakpao miliknya. Aku kan bertanya padanya, mengapa dia balik bertanya?! Errr

“Aku kan barusan bertanya padamu. Aku belum tahu ingin memberikan apa untuknya. Mungkin kau bisa bantu untuk mencarikan hadiah. Secara kau kan namja juga dan dekat dengan Luhan.”  Jawabku berusaha sabar menghadapi namja ini.

“Mungkin kau bisa memberikannya baju? Ini musim panas. Oh oh! Atau kau memberikannya baju dan mengajaknya ke pantai hari Minggu?” Usul Xiumin.

Harus kuakui itu ide yang bagus.

“Tuhkan benar! Baju cocokkan untuk hadiah?” Ledekku pada Yuri.

Yuri hanya ngengir lebar dan memasang wajah tanpa dosanya, “Iya iya. Benar juga, mungkin kita bisa ke pantai hari Minggu? Ajak saja Luhan dan yang lainnya.”

“Ajak aku! Ajak aku!” Rengek Xiumin. Dia benar benar lucu. Ingin rasanya aku memotong pipi chubby-nya yang bergetar saat ia berbicara.

“Baiklah. Sudah diputuskan! Besok pulang sekolah, kau ajak Luhan ke manapun. Setelah 2 jam berlalu, kau dan Luhan pulang ke apartemen Luhan.” Ujar Yuri pada Xiumin.

“Oke Bos.” Kemudian ia berdiri dan melambaikan tangan. Setelah itu ia berlari entah kemana.

Aku menghela nafas, “Haah~ Pulang sekolah nanti antarkan aku ke mall untuk membeli kue dan baju untuk Luhan ne?”

Yuri mengangguk, “Tentu saja. Ngomong ngomong, kau menyukai Luhan ya?”

Deg.

“A..Aniya. Wae?” Jawabku. Saat ia bertanya tentang itu, jantungku benar benar sulit diatur.

“Geojitmal. Kulihat kau sering memperhatikannya diam diam. Bahkan saat dia dikerumuni yeoja yeoja, kau berkali kali menatapnya dengan masam dan menghela nafas berat.”

Hah? Masa iya aku menyukai Luhan? Bukankah aku menyukainya hanya sekedar sahabat?

“Aku menyukainya sebagai sahabat.” Jawabku sedikit ragu.

Yuri menggeleng, “Tidak. Kau menyukainya lebih dari itu.”

“Menyukai sebagai lelaki maksudmu?” Tanyaku.

Ia mengangguk mantap, “Tentu saja. Kau menyukainya. Tidak bisakah kau jujur pada dirimu sendiri nona Choi?”

Aku terdiam. Jujur pada diri sendiri? Memang aku selalu berbohong dan mendustai diriku sendiri? Apa iya?

“Kau ingin Luhan menjadi milikmu bukan?” Tanya Yuri sambil tersenyum.

Menjadi milikku? Maksudnya menjalin hubungan seperti berpacaran? Pacaran? Itu terdengar geli ditelingaku.

“Tidak juga,” Jawabku sambil menggidikan bahu.

Yuri mempout bibirnya, “Huh. Yasudah, ayo kita kembali ke kelas. Sebentar lagi bel masuk.” Ia berdiri dan merangkul pundakku.

Soal Luhan ya? Menyukainya? Entahlah. Kepalaku pusing jika memikirkan soal ‘Cinta’ . Itu lebih susah dari pelajaran kimia dan matematika.

TBC.

Huahahaha absurd:|
Ohya sepertinya kelanjutannya akan agak lama dipost. hal pertama karena senin udh sekolah, hal kedua karena internetnya mau distop sm org tua. jahat yahuhuhu:”””
Btw, RCL jusseyo^^

60 thoughts on “Flower Boys Next Door [Chapter 5]

  1. slvky January 2, 2014 / 7:54 AM

    ah kurang panjang ini :v
    aku lebih suka soohan, berharap sih endingnya soohan
    hihi itu luhan udah masuk perangkap kyknya, gak sabar sama lanjutannya. jgn lamalama ya

    • JeByung-JeSoo January 2, 2014 / 7:57 AM

      ehhe mian kkk~
      iya wkwkwk. okee insyallah. gomawo udh komen^^

  2. novianti sitorus January 2, 2014 / 9:33 AM

    ternyata mau bikin surprise buat luhan ahaha
    Lanjut chingu🙂

  3. AldiraExoShidae January 2, 2014 / 10:01 AM

    Ditunggu ya Thor .. secepatnya loh,lagi seru-seru nya nih🙂 !

    • JeByung-JeSoo January 2, 2014 / 11:23 AM

      ohahah jeongmal? gamsahamnida^^
      gomawo udh komen^^

  4. reinathaknight January 2, 2014 / 10:47 AM

    Kependekkan😦 tapi nggak apa-apa lah
    Nextnya jangan lama-lama dong Chingu ^^

    • JeByung-JeSoo January 2, 2014 / 11:24 AM

      ahaaa mianhae /.\ /bow/
      okee gomawo udh komen^^

  5. giayoung January 2, 2014 / 12:04 PM

    xiuminnnn aku jadi penegn nyubit pipinya hehehe😀
    aku pikir tadi soo eonni lagi suka sama namja ehh malah lagi browsing
    nyari kado buat luhan, cie so sweet
    tuh dua*nya udah saling suka, luhan udah cepetan
    ungkapin perasaanmu ke soo eonni🙂
    thor next partnya ditunggu lho
    FIGHTING thor!!!!!🙂

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:05 AM

      aku malah pengen makan pipinyaa :3
      iyaih cepetan mereka kenapa sih author nya sendiri bingung -_- /apa/
      okeee fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gomawo udh komen^^

  6. summerblow January 2, 2014 / 12:06 PM

    Bagus ini …
    Cuma nggak tahu kenapa, part ini kurang greget..
    Next yo ^^

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:08 AM

      yeah aku tahu itu part yg ini krg greget._. pencerahannya kurang wkwkwk xD /apa/
      oke, gomawo udh komen^^

  7. Zee Anggita January 2, 2014 / 12:13 PM

    keren chingu, di tunggu nextnya..

  8. srimurdhaningsih January 2, 2014 / 1:13 PM

    Berasa pendek bgt ya thor
    Next yaa

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:18 AM

      iyangehee xD mianhae
      oke gomawo udh komen^^

  9. eunhani January 2, 2014 / 2:11 PM

    Kurang panjang deh thor kyk nya… heheheh
    Xiumiiiinnnn >.<
    Next ditunggu thor..

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:18 AM

      iyaaangehehehe xD
      Baozii!! >,<
      kkk~ Oke gomawo udh komen^^

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:21 AM

      hee..gamsahamnida >,<
      okee gomawo udh komen^^

  10. Bubble Princess January 2, 2014 / 2:59 PM

    oh.. ternyata itu cma rencana mreka buat ngsih surprise ama Luhan. kk~ .
    kalau menurutku sih, terserah ending nya ama siapa yang penting happy ending. hehehe..😀

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:22 AM

      iya kkk~
      ohyaahhaha akupun berharap happy ending:”’>
      gomawo udh komen^^

  11. miss_sooyoungster10 January 2, 2014 / 3:31 PM

    Sempat shock!!
    -_- Kukira Sooyoung mw jauhin Luhan, trnyata cma akting jaahhh

    next

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:24 AM

      shock itu lagunya Beast :3
      wahahahwkwkwk
      oke gomawo udh komen^^

  12. ymshtemi January 2, 2014 / 3:56 PM

    ohhh ternyata ngumpet2 itu gara2 mau ngebuat surprise party buat luhan toh… kirain soo punya kenalan baru/? tapi part ini kurang panjang thor._. nextnya ditunggu yah

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:26 AM

      iyahehehe..
      kalau punya kenalan baru mungkin tetangga dan adiknya bakalan cemburu >,<
      iyaap aku tau ini kurang panjang-_-
      okee, gomawo udh komen^^

  13. wufanneey January 2, 2014 / 4:05 PM

    gemes ih sama mereka, karena masih sma kali ya jadi pada bego,,, gak bisa sadar sama perasaan masing-masing ckckck…
    aku doain kalian cepet jadian!
    next nya selalu ditunggu hohoho….

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:28 AM

      iya mereka bego-_- bener bner
      amin!
      ne, gomawo eonni udh komen^^ {}

  14. shin hyun young January 2, 2014 / 4:14 PM

    Oh mau bikin kejutan buat luhan ternyata..
    Gereget ih sma soohan udh tau saling suka tpi msh ga nyadar2..

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:30 AM

      iyepp :}
      iyaya bener, mereka apaansih bikin yg baca sm yg bikin rusuh aja deh’-‘ /maksud?/
      lupakan,
      gomawo udh komen^^

  15. vermouthshikshin January 2, 2014 / 5:34 PM

    Ahh, sabar ya chingu, mungkin orangtua chingu mau chingu focus, chingu kelas 3 sma kah ? Hehehe, #kokjadisokya?
    Roxy imnida ^ ^ bangapta #benergakbahasakoreanya ngarang -_-‘

    Luhan oppa, kasihan deh ^ ^ tapi gak sabar kelanjutannya, fighting chingu😀
    Seperti biasa, ceritamu sulit ditebak chingu😀

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:32 AM

      iya bener’-‘ ngga koo aku baru kelas 2 smp.____.
      bangapseumnida Roxy-ah^^
      hahaha poor Luhan xD
      eoh jeongmal? ngehehe gomawo udh komen^^

  16. Vivianty Tan January 2, 2014 / 5:56 PM

    Soohann xD gak bisa bayangin mukanya xiumin pas rengek2 minta ikut ke pantai :v jangan lama lama yaa :p ditunggu😛

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:33 AM

      iyaaa si Baozii ngerengek kayaknya unyu pengen digigit deh xD
      ahaha oke gomawo udh komen^^

  17. winterchan January 2, 2014 / 7:13 PM

    geregetan jadinya geregetan (?)
    pengen tau reaksi luhan ntarnya gimana :v
    lanjutan ditunggu, semangat!😉

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:35 AM

      gregetan sampai pengen gigit xiumin >,< /ehm?/
      ngahaha nado eon nado^o^)/
      okee gomawo udh komen kak^^ {}

  18. Youngie Shacassone January 2, 2014 / 8:08 PM

    hohohoo…. lulu kayaknya udah mulai sadar kalo suka soo tuh..
    moga kejutannya sukses dan mereka jadian!!!
    lanjuuut

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:36 AM

      iyaaa bisa jadi>,<
      amiin!!!^o^
      okeee gomawo udh komen^^

  19. Anna Choi January 2, 2014 / 9:05 PM

    uwaah ternyata soo nyiapin kejutan buat luhan😄
    gak sabar gimana kejutannya nih..
    itu soohan terlalu polos ato ppabo sih?? geregetan jadinya
    yang sabar yaa kalo intenetnya mau distop, pake paketan data aja di hp ntar kan bisa dithetering ke laptop😉 saran aja sih kalo memungkinkan hehe
    tetep semangat!!

    • JeByung-JeSoo January 3, 2014 / 7:38 AM

      iyahaha=))
      mereka idiot kak’o’)/ /digebuk SooHan/ huhu:”””
      ohiya bener xD tapi kl hape kuota nya cepet abis._.
      okee gomawo udh komen dan saran^^

  20. Ferlinandita okt January 3, 2014 / 2:18 AM

    Ditunggu next partnyah yah chingu😀

  21. fyevita January 4, 2014 / 3:22 PM

    oalah, trnyata itu penyebab peruabahannya syoo unni ._.
    aa, gantung bikin penasaran. next ditunggu thor ^^

  22. Rizky Amelia January 4, 2014 / 9:09 PM

    Ku kira Soo eonni lg smsan sm orang sampe ngeliat hp terus tapi malah browsing buat cari kado
    Hahaha Luhan udh ngaku kalau dia suka sm Soo eonni

    Next partnya ditunggu ya eonni^^

  23. Qarenza Park January 4, 2014 / 11:03 PM

    Pengen kugigit tu pagar sekolah -_- betewe, ni FF bikin orang ketawa sekaligus rajin masuk kamar mandi🙂 Lanjut thor !🙂

  24. valerina lukito kim January 5, 2014 / 1:49 PM

    Kyaaaaa Soo eonnie kirain punya gebetan Sampe2 hpnya dilihat terus smbil senyum2 sendiri ternyata browsing nyari kado buat luhan oppa wkwk xD sumpah ini ff keren bgt thor, pengen ini SooHan couple happy ending yahh yahhh plisss ok ok? Lanjut chapt 6 cpten yah thor, jgn biarin aku lumutan nunggunya ‘-‘ wkwk next thor aku tunggu… Palliwaaaa!!!!

  25. iinAtma January 5, 2014 / 9:48 PM

    Soohann🙂 soohan belum sadar kalau mereka saling mencintaii🙂
    Uri xiumin di sini unyuk banget lucuu pipi bakpao🙂

  26. choi jira January 11, 2014 / 12:33 PM

    keren chingu lanjut

  27. rifqoh wafiyyah January 19, 2014 / 5:53 PM

    Huaa..😀
    Daebak daebak..:),trnyta soo unnie ma yng lain’a lgi nyiapin buat ulng thun hanppa toh..
    Dkra q dia lgi ska sma seseorng..
    Dtnggu ne klnjtn’a??

  28. @ggcsy24 February 24, 2014 / 7:40 PM

    unnie cara minta pw yg part7 gimana?

  29. @ggcsy24 February 24, 2014 / 8:31 PM

    ciee soo unnie nyiapin buat ultah nya luhan.. aduh sweet banget. lanjut thor

  30. arr_98 March 8, 2014 / 3:16 PM

    Syoung jahat deh, bikin Luhan kepo gitu.. hha🙂
    Ini si SooHan polos apa gimana sih, masa gk nyadar klo saling suka ~,~

  31. Erika April 22, 2014 / 2:47 PM

    author.. tlg send ff-nya ke e-mailku / password yg chapt 7 yaa.. soalnya penasaran bgt nih..
    gomawo *bow ^^

  32. anonymouse June 20, 2014 / 12:02 PM

    Sooyoung suka luhan nihh.. Tapi sooyoung kenapa ga nyadar sama perasaannya sendiri sih :c

  33. riyalva07 July 15, 2014 / 11:29 PM

    Ohh syo eonni lagi ngejalanin misi ternyata….
    Buat bikin kejutan ultah luhan…😀

  34. Soohaelin July 26, 2014 / 5:36 AM

    Sempet mikir sama kaya luhan, kalo soo udah punya kenalan baru. Ternyata mau nyiapin ultah luhan toh:D luhan dibuat bungung sama sikap soo
    penasaran gmna cara ngasih kejutannya. Nice ffnya thor;)

  35. leka November 22, 2014 / 1:26 PM

    waaah ff nya makin daebak aja…..
    tapi kurang panjang……
    tapi tetep bagus kok

  36. soohunhan June 13, 2015 / 12:10 PM

    blh bri password tk ..nk tgk ap jdi akhir crte

  37. Yuliandini June 18, 2015 / 10:33 AM

    ohhh ternyata soo mau buar surprise untuk luhan toh

  38. SonElf June 29, 2015 / 3:32 AM

    memikirkan soal ‘Cinta’ . Itu
    lebih susah dari pelajaran kimia dan matematika benee banget tuh qoutes

    Sooyoung nunna dan luhan hyung mulai sadar kalo mereka saling mencintai Makaih Xiumin hyung Yuri nunna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s