[Drabble] Bad Moment With Sneakers

sneakers

Bad Moment With Sneakers

Staring by Choi Sooyoung | Oh Sehun | Park Chanyeol | Huang Zi Tao | Seo JooHyun

Feeling in School life | Fluff | Friendship | Humor | Little bit sad

Ratted to PG

Plot and Poster © hananhee

As long as Drabble

Don’t be Silent reader, Don’t be Plagiarism!

 Warning : Typo Everywhere.

“Bila kau terus memandangku karna aku tak lekas mengambilnya darimu, maka dengan senang hati aku tak akan mengambilnya darimu.” –Choi Sooyoung

Happy Reading, and leave your comment.

Hope you like it!

.

Hananhee Present…

.

.

“Kembalikan!” Yeoja itu kembali meloncat-loncat meraih sebuah sepatu sneakers berwarna hitam dengan loreng merah di atas celah ventilasi pintu koridor kelasnya. Kembali juga, dua namja yang disuguhkan pemandangan itu tertawa terbahak. Memandang puas dengan hasil kagiatan jahil meraka.

“Ayo, Choi noona! Lebih tinggi lagi!” Namja yang paling tinggi itu berujar. Tertawa setelah itu.

“Yyak! Aku berjanji tak akan membantu kalian mengerjakan pekerjaan rumah lagi!” Ancamnya. Kedua itu makin terbahak.

“Ada juga kau yang akan meminta bantuan kami, noona!” Sahut namja yang sedikit lebih pendek dengan kulit lebih gelap. Yeoja itu mendengus sejenak.

“Kalau begitu, aku tak akan berlajar menari bersama kalian lagi.” Kali ini, yeoja itu menggunakan nada lebih rendah, merasa lelah.

“Kami akan selalu membantu orang yang berusaha. Aku belum melihat usahamu, noona.” Sahut namja jangkung itu dengan suara beratnya. Yeoja itu kembali mendengus.

Kakinya tergerak memutar tubuhnya. Berjalan menuju tempat duduknya. Membiarkan sepatu sneakers kesayangannya itu terpajang pada celah ventilasi kelasnya.

“Kau sudah menyerah, Choi?” Suara berat namja jangkung itu kembali terdengar. Kakinya masih saja berjalan menjauh dari keduanya, mendekat pada tempat duduknya.

Lelah juga berteman dengan seorang murid popular dengan segudang kebiasaan buruk seperti Chanyeol dan Tao –kedua namja itu-. Mereka terlampoi sering menjahilinya. Mentang-mentang tinggi badan mereka melebihi Sooyoung, Sooyoung sering menjadi obyek penjahilan mereka.

Sooyoung segera menghela napasnya sesaat setelah dirinya berhasil duduk diatas bangku tempat duduknya. Kepalanya sedikit merunduk merasa lelah. Melirik sepintas salah satu kakinya yang hanya beralaskan kaus kaki putih tanpa dibalut sepatu sneakers kesayangannya yang tadi dipakainya membalut kakinya itu.

Rasanya menjengkelkan sekali mengingat tingkah dua bocah itu. Tadi pagi saja,dia sudah di-bully saat perjalanan  ke sekolah. Kemudian, saat di bis dia terpaksa berdiri akibat kehabisan tempat duduk, dan kedua bocah tengik itu malah duduk dengan santainya sambil bercanda seakan tak mengenal dirinya. Setalah itu, kedua bocah tak tahu diri itu mengambil bukunya tanpa izin untuk menyalin pekerjaan rumah bahasa Jepang Sooyoung pada buku mereka, dan tak berterimakasih pula. Lalu, saat pelajaran bahasa Jepang, keduanya memintanya untuk dibuatkan cerita singkat seperti yang di perintahkan guru bahasa Jepang mereka. Setelah itu, mereka dengan teganya menghilangkan bulpoin satu-satunya milik Sooyoung.

Dan kini,dia kembali menjadi dibuat tak habis pikir dengan kedua manusia tak tahu diri itu, menjadi obyek penjahilan keduanya. Rasa-rasanya ingin sekali dia menjeburkan kedua manusia menyebalkan itu ke danau natron, biar sekalian mereka membeku menjadi patung disana.

Tubuhnya kini tersandar pada bangkunya. Sudah cukup melelahkan setelah dirinya tadi mengerjakan soal ujian fisika dan matematika tadi, dan kini serasa dirinya tengah tahap penggilingan tulang.

Keningnya sedikit mengkerut menemukan sepatu sneakers kesayangannya di depan pandangannya. Bisa dipastikan, bahwa sipemilik tangan itu adalah orang yang mengambilkan sepatu sneakersnya itu.

“Ambilah.” Ujar suara itu. Si pemilik tangan yang tentunya bukan Chanyeol ataupun Tao, jelas suaranya berbeda.

“Tanpa kau suruhpun aku akan mengambilnya,tuan. Tak akan mungkin aku memberikan sneakersku padamu.” Batinnya mendumel meruntuki sikap si pemilik tangan yang menurutnya itu sok-baik. Kepalanya mendongak sebelum mengambil sepatu sneakers-nya itu.

Seketika napasnya terhenti seakan paru-parunya menghilang saat itu juga, jantungnya berhenti bekerja, badannya membeku seakan dia telah tenggelam dalam danau natron dan menjadi patung hidup seketika, matanya tertahan untuk menutup seakan dia tak mau kehilangan sedikitpun kontak dengan sosok dihadapannya itu.

Mungkin, bila memang dia boleh memilih, dia lebih memilih tak bisa berkedip sekarang juga agar bisa terus memandang iris mata yang memandanganya datar itu.

Bagaimana tidak? Sosok yang dihadapannya itu adalah namja idaman hampir seluruh yeoja di sekolahnya. Murid paling di elu-elukan oleh para guru, badan tinggi, wajah imut, manis, kulit putih susu, pandai nge-dance, keluarganya kaya pula. Tak terkecuali Choi Sooyoung, yeoja yang masuk dalam urutan secreet adminer-nya.

“Ambilah.” Suaranya tak berbeda dengan sebelumnya. Sooyoung sedikit menaikkan kedua sudut bibirnya.

“Bila kau terus memandangku karna aku tak lekas mengambil sneakersku, maka dengan senang hati aku tak akan mengambilnya darimu, tuan.” Batinnya kembali mengumandangkan serangkaian kata.

O-Ow! Jangan bilang bila otak Sooyoung, si jenius keturunan keluarga Choi, pemegang peringkat  5 besar di kelasnya, murid yang disebut-sebut paling cantik di sekolahnya, tinggi semampai, manis, sopan, dan easy-going itu sedang dalam keadaan rusak karna baru saja terbentur beban berpuluh-puluh ton. Siapapun, cepat bawa dirinya ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan!

Sooyoung tersenyum saat itu dan tergerak berdiri menyamakan posisi dengen sosok di hadapannya. Tak lekas membuat sosok itu tergerak untuk berbuat ramah padanya juga. Tangannya masih mengulurkan sneakers hitam-merah milik Sooyoung dengan tatapan dingin.

“Oh,.. Hai.” Oh, Choi! Jangan permalukan dirimu!

“Cepat ambil sepatumu.” Aku bilang jangan mempermalukan dirimu, Choi!

“Kau tidak mau bercengkra-”

“CHAGIYYA!” Dan selalu ada yang merusuh diantara kedekatan dua tokoh utama, dan itu lebih baik untuk sekarang. Kedua insan itu tentu memutar kepala menghada asal suara.

Pemandangan memuakkan, pikir Sooyoung. Tentu saja, memuakkan.

Yeoja yang tadi berpekik itu kemudian melambai dan berlari kecil menghampiri sang namjachingue, sosok yang sama dengan pujaan hati Sooyoung. Kemudian bergelayut kecil pada lengan kokoh sosok dihadapan Sooyoung itu. Tak mau terlibat terlalu dalam pada masalah ini, Sooyoung segera mengambil sneakersnya yang ada di tangan Sehun -sosok dihadapannya- seceptanya.

Bila tadi dia memilih untuk tak bisa berkedip, sekarang dia lebih memilih untuk menjadi buta.

“Bagaimana harimu?” Suara yeoja itu terdengar menusuk di telinga Sooyoung.

“Baik.” Sehun meresponnya singkat.

“Kau mau ke kantin, Hyunie?” Suaranya melembut membuat Sooyoung juga memilih tuli saat ini juga.

Saat ini juga!

Sekarang juga!

Matanya tertutup rapat, kepalanya sedikit menunduk, tangannya menggenggam erat –atau lebih tepatnya meremas- sepatu sneakersnya. Ingin sekali tangannya bergerak menjambak yeoja yang menurutnya centil itu, melemparnya dengan sepatu sneakersnya, menendangnya, dan kemudian membuangnya jauh ke planet Saturnus sekalian.

Yang di panggil ‘Hyunie’ hanya mengangguk sebagai respon atas pertanyaan Sehun.

“Baiklah. Kau mau pesan apa, nanti?” Suara itu terdengar mulai samar, menandakan siempu suara telah menjauh. Matanya membuka perlahan berharap tak mendapat pemandangan perusak penglihatannya seperti beberapa detik yang lalu.

Menghela napas saat pemandangan ‘itu’ telah menghilang dari jangkauannya.

“Noona sedang patah hati, ya?” Kini hanya suara Tao yang mengusik ketenangan batinnya. Ingin rasanya dia menarik rambut namja yang mengaku sebagai sahabatnya itu.

“Aku ingin sendiri.” Jawabnya sehalus mungkin, menjaga agar nada ketusnya tak keluar. Walau itu gagal.

“Noona benar-benar patah hati, rupanya.” Suara Chanyeol muncul membuat dirinya makin ingin saja berteriak histeris dan kemudian membanting barang-barang di dekatnya termasuk tubuh kedua namja itu.

“Diamlah.” Nada ketusnya akhirnya keluar.

“Kasihan sekali,ya Sooyoung nuna tercinta kita ini?” Tao berhasil menambah keinginannya untuk menangis saja. Ingin sekali rasanya merobek mulut dua bocah tak tahu sopan-santun itu lalu membuangnya jauh ke segitiga bermuda biar mereka tak memiliki mulut sekalian.

“Tutup mulutmu.”

“Aku baru pertama kali melihatnya patah hati. Ckck.” Bukan terdengar nada prihatin, tapi terdengar seperti dibuat-buat seakan prihatin. Lebih tepatnya mengejek. Seperti nada bicara Tao beberapa detik lampau.

“Iya, miris sekali. Cinta pertama tapi langsung pupus.”

“Ternyata cerita cintaku lebih baik dibanding milik Sooyoung-nuna.”

“Kasihan sekali dia, ya?”

“Iya. Miris sekali.”

“Aku sampai tak habis fikir pad-”

“AKU BILANG DIAM!!”

Ckck. Baru saja mendapat moment berdua dengan sang pujaan, langsung berubah dari moment yang indah menjadi moment yang buruk. Ditambah hadirnya dua manusia tak tahu diri di hadapannya kini, menambah sengsara hatinya. Sikap sok prihatin keduanyapun malah menambah buruk mood Sooyoung.

Sungguh, Sooyoung yang malang.

FIN

note : danau natron adalah danau garam airnya memiliki pH sampai 10,5 begitu kaustik hingga bisa membakar kulit dan mata hewan yang tidak bisa beradaptasi, suhunya 60 derajat celcius, memiliki Kandungan mineral dalam airnya yang juga punya fungsi sebagai pengawet bangkai hewan yang tercebur lalu mati dan membuatnya seperti patung

—-

Annyeong! Maaf, balik bukannya post lanjutan ff malah bawa drabble, sungguh author yang kurang ajar! Maaf, maaf, maaf!

Sebenernya aku ragu mau post ff ini, kan dilihat dari keadaannya tuh nggak memungkinkan bget. banyak author yg lebih handal dari aku yg post ff mereka saat ini, dan itu buat aku minder. ditambah lagi ff ini nggak karuan plotnya. makin nggak percaya kalo ff ini bakal ada reader-nya TT *sekian curcolnya*

Tuh genrenya nggak cocok,ya? Hehehe.. maklum, akunya aja bingung ini masuknya genre apa selain school life, sama fluff *authornya aneh,deh*. Fluff aja nggak yakin -_- . ditambah lagi, judulnya sama posternya yang aneh. Miris sekali ff ini.. *geleng-geleng*

Seperti kemaren, aku cuma minta comment kalian, terserah apa isi commentnya asal nggak nge-bash. Akusih pinginnya ada  yang beri aku kritik-saran *udah ngantri yang mau kasih krisar*.

Leave your comment, please!

Seeyou!

(hananhee)

38 thoughts on “[Drabble] Bad Moment With Sneakers

  1. reinathaknight December 27, 2013 / 8:15 PM

    Dikirain SooHun ending ckck, tapi nggak apa-apa soalnya terhibur sama tingkah Chanyeol-Tao & Princess Evil dibully haha
    Di tunggu karya-karya lainnya chingu🙂

    • hananhee December 27, 2013 / 8:18 PM

      heheh.. begitulah
      syukur deh,kalo terhibur.. ><

      Oke, thanks before^^

  2. syoohmy December 27, 2013 / 8:27 PM

    omoooo!syoo kasian sekali T_T ! yeol sm tao kelewatan_-. sebenernya pengen liat soo sama hun_- toh ini cuman drabble. ceritanya bagus hehe !hwaiting!😀

    • hananhee December 27, 2013 / 8:32 PM

      iya, miris sekali soo disini.. TT *ikutnangis*
      hehe… maaf, nggak bisa muasin untuk soohun moment..

      makasi suportnya ><
      Thanks before,..^^

  3. Emmalyana December 27, 2013 / 9:13 PM

    Soo eonni kasian amat yah u,u
    chanyeol sama tao bukannya bantu tapi malah memperburuk suasananya sooyoung eonni..
    Aku turut sedih soo eon..

    • hananhee December 28, 2013 / 10:28 AM

      iya, nggak tau tuh bocah bikin orang hipertensi ajha.. u,u

  4. miss_sooyoungster10 December 27, 2013 / 10:24 PM

    Waa -_-

    Kasian Sooyoung ㅠ~

    Tapi ya udh lah…Yang lalu biarkan berlalu (*Eeaaakk)

    • hananhee December 28, 2013 / 10:29 AM

      iya, kasian bget tuh!
      eaak! xD

  5. khurotunnisa December 28, 2013 / 12:29 AM

    keren nie
    yeol-tao ngeselin banget sih
    ditunggu ff lainnya

    • hananhee December 28, 2013 / 10:30 AM

      makasih ^^
      iya tuh bocah ngeselin bgt!

      Oke, thnx before!^^

  6. sooyoungster12 December 28, 2013 / 6:00 AM

    Kasian Sooyoung dibully ma Chanyeol-Tao..
    Tapi gak papa lah..
    Ditunggu ff lainnya

    • hananhee December 28, 2013 / 11:31 AM

      iya kasian bget.. :((
      Oke, thanks before^^

  7. Choi Min Ra December 28, 2013 / 7:49 AM

    Padahal aku udah berharap banget loh endingnya Soohun
    Soalnya udah lama gak baca FF Soohun

    Aku sempet kesel sama Chanyeol & Tao, nyebelin banget. Sabar nde soo eonn

    Ditunggu ff lainnya
    Fighting!!

    • hananhee December 28, 2013 / 11:32 AM

      Hheheh.. nanti real Soohun ending rencananya aku di ff sequelnya miracle in december ..

      Duh, my little panda jangan digituin, kasian tauk! /plaak/

      Oke, makasih suportnya ><
      thanks before^^

  8. xing (@DorkyDesy) December 28, 2013 / 8:22 AM

    syoo kasian banget masa==”
    patah hati dijailin pula xD

    • hananhee December 28, 2013 / 11:33 AM

      heheh.. begitulah ._.

      thanks before!^^

  9. wufanneey December 28, 2013 / 11:13 AM

    bodor itu chanyeol tao…
    tapi karakternya seohyun kurang pas, coba kalo Yoona, keknya lebih cocok /jadi centil maksudnya/
    maap, cuma saran doang sih

    • hananhee December 28, 2013 / 11:36 AM

      tau tuh bocah! /plaak/
      oh, maaf kurang memuaskan ._.
      heheh.. jujur aku juga bingung kenapa milih seohyun /pletak/

      nggak masalah kok^^ aku malah mau ngucapin makasih atas sarannya. ini juga bisa nambah pembelajaranku kedepan.. Thanks before!^^

  10. yeni swisty December 28, 2013 / 3:46 PM

    AAAAA sumpah itu si ChanTao nya nyeselin baget >_<
    aku kira ini bakalan SooHun:/ #Pupus Sudah Harapanku:/

    • hananhee December 30, 2013 / 2:42 PM

      AAAAA ChanTao tuh ganteng bukan nyebelin >_<
      Heheh.. maaf

      thnx before^^

  11. shin hyun young December 28, 2013 / 5:16 PM

    Sumpah chanyeol sma tao pengen bgt aku bejek2, nyesek klo punya temen kya mereka,malah lebih baik ga dipekain dri pda temenan sma mereka. Miris sekali kisah mu ini young sabar yah..

    • hananhee December 30, 2013 / 2:43 PM

      Jangan! little pandaku jangan di bejek-bejek! /?
      heheh…

      Thnx before^^

  12. thelittleshikshin December 29, 2013 / 8:41 AM

    kok itu chanyeol sama tao nyebelin-_- mereka suka kali sama soo(?)
    kasian….. yg strong ya soo:”)

    • hananhee December 30, 2013 / 2:44 PM

      bukan nyebelin tapi sadis /? aduh! nggak! my little panda tetep punyaku! /salah fokus
      heheh

      thnx before^^

  13. winterchan December 30, 2013 / 9:50 AM

    sooyoung kasian juga, sabar ya~

    • hananhee December 30, 2013 / 2:45 PM

      he.m,, kasian bget soo di sini /geleng-gelng/
      thnx before^^

  14. choi_reni407 December 31, 2013 / 7:57 AM

    Ha? Sooyoung nya patah hati.. Huwee!
    Knp sehun ama hyunie? Kirain sehun ada rasa sama soo.. Huhu
    nice ff..

    • hananhee December 31, 2013 / 6:52 PM

      ha? maunya gimana? sooyoungnya sakit hati aja dari pada patah hati? (?)
      kenapa? kenapa,ya? huhuhu.. maaf
      makasih ><

  15. giayoung January 2, 2014 / 1:09 PM

    bisa evil jg ya Tao, kalau Chanyeol udah terkenal evil sama couplenya si bacon upss baekhyun
    dikirain tadi soo eonni sama sehun pacaran eh malah sehun sama seohyun
    karakter seohyun kyknya kurang cocok untuk yeoja centil #soktau,
    maaf bukannya apa cuma saran piece V
    tapi aku suka karena ada taonya hiihihi😀
    next ff ditunggu
    FIGHTING !!!!!!

    • hananhee January 2, 2014 / 2:14 PM

      iya dong, kan aku yang ngajarn tao jadi evil.. hohoho
      iya, maaf karna nggak muasin buat karakter seohyunnya. makasih sarannya^^..
      tengang aja sini selalu terbuka buat kritik-saran kok^^

      heheh… authornya aja suka tao, jadideh taonya diselip-selipin.. hohoho
      siap!^^
      makasih supportnya ><

      • giayoung January 2, 2014 / 3:36 PM

        ok thor, jangan terlalu evil thor ngajarinnya😀 hihihihi

  16. Fantasy Purple January 12, 2014 / 4:37 PM

    Haha, lucu ceritanya. Kasian Sooyoung, cinta dalam hati. Si Tao dan Yeol, sumpah dah pengen banget jitak mereka. Kelewatan bgt sih jailnya -___-”

    Bagus chingu ceritanya. Ditunggu cerita2 lainnya ya (•ˆ⌣ˆ•)

    • hananhee January 12, 2014 / 7:43 PM

      Hahaha.. makasi ><
      Aissh jangan di jitak! Kasian tauk! /gubrak/

      Oke.. thnx before

  17. Della April 10, 2014 / 1:00 PM

    Hai semua >u< kalian Sooyoungster ??? suka dengan fanfic tentang Sooyoung unnie ? ^^ kalau iya,, kalian bisa kunjungi blog ini : http://songhyerim.blogspot.com/ dijamin kalian akan suka ^^
    NB : Terima kasih buat author, dan maaf aku numpang promo ^^

  18. SULIS June 1, 2014 / 11:32 AM

    Ngehh-_- siapa cewek yg berani ngehancurin moment sehun sama sooyoung unnie itu!!-_- aku pergi rontokkin rambutnya-_- serius chanyeol sama tao ngeselin lama lama dimutilasi sooyoung-_- chanyeol tao aja kek gitu gimana kalo chanyeol baekhyun :v kiamat dunia sooyoung :v

  19. leka November 21, 2014 / 12:43 PM

    sih chanyeol ma tao jahil bgt sih kan kasihan soo eonni nya

  20. kyura December 24, 2014 / 3:25 PM

    Ini mahh butuhh sequel
    .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s