Flower Boys Next Door [Chapter 3]

Image

Title: Flower Boys Next Door

Auhtor: Park JeByung

Lenght: Chaptered

Rat: T

Genre: Romance, Friendship

Cast: Choi Sooyoung, Xi Luhan, Oh Sehun

Other Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Yoon Doojoon, Kwon Yuri, Kim Hyuna and other

Disclaimer: Cast is not mine, but i keep Baekhyun is mine #LOL

Warning: Typo bertebaran dimana mana dan juga cast namja nya banyak.

A/N: Annyeong Hasseyo~ Gimana sistem kebut semalamnya? Memuaskan? wkwk. Ada yang suka Hyuna? Kalau ada yang suka aku minta maaf sebesar besarnya karena disini Hyuna akan dipergunaakan sebagai peran antagonis._. mianhamnidaaaa :’’’>
FF ini juga dipost di wp-ku [ www.hyosoofanfiction.wordpress.com ]

Btw, Selamat membaca~ dan jangan lupa tinggalkan komentar^^

***

Pagi itu. Pagi yang cerah. Ah tidak, ada sebuah kegelapan yang menghalangi kecerahan pagi itu. Darimana? Sepertinya kita bisa lihat dari gedung apartemen yang ditempati seorang gadis yang tinggi dan kurus ini, Choi Sooyoung.

Matanya menatap kosong ke arah meja makan. Rambutnya yang biasa diikat kuda kini dibiarkan terurai dan cukup berantakan karena ia belum menyisirnya.

Hari ini hari Kamis. Dengan mendadak kemarin kepala sekolah mengumumkan bahwa Kamis libur karena para guru mengadakan rapat dadakan. Dan jadilah hari ini. Hari yang tidak ingin Sooyoung jalani.

Flashback

Saat terdengar pengumuman diliburkan, semua murid bersorak ria. Para murid kelas XII bisa menggunakan waktu untuk latihan drama. Mereka akan menggunakan waktu sebaik baiknya yang pada akhirnya dilanjtkan dengan ‘bermain’.

Bagi Sooyoung ini sangat tidak adil. Jika besok diliburkan, maka ia akan melakukan kiss scene lebih banyak dihari itu bersama Doojoon. Dan ia benar benar tidak menginginkan itu. Bagaimana bisa semua orang berlaku kejam terhadapnya? Huh.

Tibatiba, Sunny dan Chorong menghampiri Sooyoung yang tengah frustasi.

“Besok kita latihan dirumahmu ya?” Tanya Sunny. Dengan cepat Sooyoung menggeleng.

“Jangan! Aku tinggal diapartemen. Dan pasti kalian tidak  akan nyaman.”

Setelah itu Chorong dan Sunny terdiam. Namun Yuri yang mendengar percakapan mereka langsung berkomentar, “Tidak tidak. Kalian pasti akan sangat nyaman dan senang. Apartemen Sooyoung itu bersebelahan dengan apartemen Luhan. Dan juga kamar apartemen nya itu dikelilingi oleh para namja yang tampan.”

Seketika mata Sunny dan Chorong berbinar binar.

“Jeongmalyo? Baiklah! Sudah diputuskan kita berlatih di apartemen Sooyoung!” Seru Chorong girang setelah mendengar kata kata Yuri.

Sunny ikut menimpal, “Ah, Sooyoungie, jangan lupa kenalkan kami pada tetangga tetangga-mu itu ya!”

Setelah itu Sunny dan Chorong pergi meninggalkan Sooyoung yang masih membuka mulutnya. Terdengar pekikan ria dari mulut mereka yang pergi menjauh.

“Sialan kau, Kwon Yuri!” Teriak Sooyoung. Yuri hanya menggidikan bahu dan tertawa tanpa dosa.

“Ayolah Youngie, jangan emosian begitu, hahaha.” Tawa Yuri yang menepuk nepuk pundak Sooyoung. Sooyoung hanya mendengus dan menatap sebal pada sahabatnya yang usil itu.

Flashback End

Hawa diruang makan apartemen Choi silbing menjadi sangat suram. Bahkan kini bukan hanya Sooyoung yang terlihat suram, Luhan pun begitu.

Kenapa Luhan terlihat muram? Karena kelompokna pun akan latihan drama diapartemen miliknya yang berantakan itu. Para anak dikelompoknya memaksa untuk berlatih diapartemennya karena mereka penasaran dimana sebenarnya sang Real Prince itu tinggal.

Dan betapa bodohnya Luhan menyetujui permintaan mereka.

Ia tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi kelompoknya saat melihat apartemen Luhan yang berantakan dan tak ter-urus itu. Mungkin saat besok mereka kembali kesekolah, image pangerannya akan ternodai.

“Haah~” Luhan dan Sooyoung menghela nafas berat secara bersamaan. Minho, Baekhyun, Chanyeol dan Sehun yang melihat tingkah mereka kini hanya bisa prihatin saja.

Minho membuka mulut, “Sudahlah. Kalian jangan terlihat murung begitu. Jalani saja apa yang ada.”

“Tapikan     Yya! Tidak bisakah kalian memberi saran atau masukan pada kami untuk memecahkan masalah?” Tanya Luhan.

Tidak ada yang menjawab untuk beberapa menit kedepan.

Hingga pada menit ke-10, Baekhyun membuka mulutnya, “Lu, kenapa tidak latihan diapartemen Minho dan Sooyoung saja? Bilang saja pada mereka kalau kamar apartemenmu sedang diperbaiki karena bocor?”

Sebelum Luhan menyetujui ide Baekhyun, Sooyoung menyergah, “Lalu bagaimana dengan kelompokku?”

Kini giliran Chanyeol yang membuka mulutnya, “Kalian latihan secara bergantian saja.”

Ide bagus. –Bagi Luhan.

Sooyoung kembali menyergah, “Shireo! Mana mungkin aku melakukan kiss scene didepan kalian semua!”

“Tenang saja, kami akan menggagalkan adegan itu.” Ujar Luhan. Kini Sooyoung hanya terdiam dan mengangguk. Benar juga, mungkin saat latihan, kelompok Luhan akan melihat drama yang akan Sooyoung dan kelompoknya tampilkan. Tapi dibagian kiss scene itu, mungkin adik dan para tetangganya bisa membantu menggagalkan adegan itu.

Pada akhirnya Sooyoung menyetujuinya. Dengan syarat Baekhyun, Sehun, Chanyeol dan Minho tetap berada diruangan untuk mengalihkan perhatian para yeoja diantara kelompoknya dan Luhan. Sehingga Luhan dan yang lainnya bisa menggagalkan adegan itu dengan mulus.

***

Setelah menyusun rencana, Sehun, Chanyeol dan Baekhyun kembali ke kamar apartemen masing masing sementara Minho berada di kamarnya. Ia akan berakting ‘baru bangun tidur’ dengan rambut yang acak acakan. Seberapa buruk penampilan Minho, tetap saja wajah tampannya itu tidak akan pernah membuat image nya down dimata para yeoja.

Luhan pergi menuju lobi gedung apartemen untuk menyambut mereka semua dan menuntunnya kemari sementara Sooyoung menyiapkan beberapa snack dan minuman.

Ting..Tong.. Terdengar suara bel apartemen Choi sibling.

Sooyoung melangkahkan kakinya menuju pintu dan membukakannya.

“Annyeong Hasseyo.” Sapa mereka semua.

“Annyeong. Silahkan masuk.” Balas Sooyoung mempersilahkan mereka masuk. Tanpa malu malu semua masuk dan melepas sepatu atau sandal yang mereka gunakan.

Terdengar derap langkah yang memasuki ruangan. Semua duduk dan berbincang di ruang tengah yang cukup luas ini.

Doojoon berdeham meminta perhatian dari semuanya, “Jadi kelompok siapa dulu yang akan berlatih? Adegannya satu babak satu babak ya. Yoona-ssi, dinaskahmu ada berapa babak?”

Yoona membuka lembar naskah dan menjawab, “6 Babak.”

“Baiklah. Kelompokku ada 5 babak. Kalian duluan saja. Ingat ya, satu babak.” Kata Doojoon. Semua mengangguk setuju.

Dimulailah beberapa adegan dimana Hyuna, sang Cinderella di tindas oleh kedua saudara tirinya itu, Yoona dan Yoseob yang berpura pura menjadi seorang wanita.

Setelah itu, berganti dengan kelompok Doojoon. Tepat sebelum dimulai, Minho keluar dari kamar dan memulai akting baru bangunnya itu.

“Ngh.. Noona, kenapa berisik sekali?” Suara berat Minho mengalihkan semua pandangan menuju kearahnya. “Noona, mereka siapa?”

Diam. Sooyoung hanya diam sebelum akhirnya Luhan mencubit bahu Sooyoung diam diam, “Ah…Ah mianhae Minho-ya. Mereka teman temanku. Kami sedang berlatih drama.”

Sooyoung mengalihkan pandangannya menuju yang lainnya, “Kalian tidak keberatan jika adikku ini ikut menonton latihan kita?”

Dengan cepat para yeoja menjawab, “Gwenchanna, gwenchanna.”

“Minho-ssi, duduk disamping kami sini!” Ajak Yoona senang. Hyuna, Chorong dan Sunny mulai memekik tertahan saat Minho mendekati mereka dan duduk disamping Yoona.

“Rencana satu berhasil,” Bisik Luhan ditelinga Sooyoung.

Plok…Plok..Plok..

Soohyun meminta perhatian agar tenang dan dapat melanjutkan latihannya. Semua kembali tenang kecuali para yeoja yang tengah mengerumuni Minho. Minho yang dikerumuni hanya tersenyum bahagia saja. Jarang jarang dia dilingkari yeoja yeoja cantik seperti ini.

Beberapa babak selanjutnya berjalan mulus. Hingga sampailah babak dimana Doojoon akan mencium Sooyoung. Jantung yeoja itu berdegup kencang. Ia berharap semua rencana yang mereka telah buat berjalan lancar.

Dengan tidur diatas bantal, Sooyoung memejamkan kedua matanya. Beberapa detik kemudian ia dapat merasakan nafas Doojoon yang wangi Mint itu berhembus diwajahnya. Itu tandanya wajah mereka sangat dekat.

Kumohon kumohon,’ jerit Sooyoung dalam hati.

BRAK!

“Sooyoung noona!” Ketiga namja masuk kedalam apartemen dengan tergesa gesa.

“Noona kau     ups!” Saat Baekhyun hendak berkata kata, ia menutup kedua mulutnya saat melihat wajah Doojoon yang berdekatan dengan Sooyoung. Hidung mereka saling bersentuhan dan…

“Yya yya yya! Geumanhae!” Sergah ketiga namja itu yang berjalan cepat menjauhi muka Doojoon dan muka Sooyoung.

Terdengar pekikan para yeoja yang semakin histeris.

“Kyaaa! Omona, kalian sungguh tampan!” Puji Chorong histeris.

Baekhyun dan Chanyeol yang mendengar itu langsung senyam senyum. Mereka sedikit menyisir rambut masing masing dengan tangan kemudian mendekati sekumpulan yeoja yang semakin histeris.

“Hey kau. Ayo kemari!” Ajak Sunny pada Sehun. Dengan ogah ogahan Sehun ikut duduk diantara yeoja yeoja itu. Ia masih terus memperhatikan Sooyoung. Kini ia dapat menghela nafas lega karena adegan itu batal.

Namun tibatiba Doojoon berkata, “Ayo kita ulangi.”

Huh?

“Andwe! Durasi waktu! Kau tahukan kelompokku juga butuh latihan?” Protes Luhan.

“Keunde    

“Ayolah Dojoonie. Kita juga perlu latihan.” Timpal Yoseob.

Pada akhirnya Doojoon mengalah. Ia dan Sooyoug  menyingkir dan kini giliran kelompok Luhan latihan.

Luhan memanggil Hyuna, karena ini adegan dimana mereka berdansa.

Tangan Hyuna begitu erat merengkuh Luhan. Sehingga badannya sangat berdempetan dengan badan Luhan.

Entah mengapa rasanya Sooyoung mulai kesal melihat mereka. Kalian tahu? Dada Hyuna yang besar itu menempel didada Luhan. Oh God.

“Berapa lama lagi kalian seperti itu hah?” Desis Sooyoung yang terdengar sampai telinga Luhan. Begitu mendengarnya, Luhan langsung memberi jarak antara dirinya dan Hyuna. Dengan kesal Hyuna mempout bibirnya.

Beberapa lama kemudian, Hyuna berlari meninggalkan sepatu ‘kaca’ yang sebenarnya bukan benar benar ‘kaca’ itu/?

“CUT!” Seru Soohyun.

Begitu mereka selesai, kini kelompok Doojoon yang tampil latihan. Ini saat saat dimana mereka menikah dan hidup bahagia selamanya. Dan setelah itu tamat.

Namun sebuah kejadian yang tak terduga mengejutkan semua orang kecuali para gadis yang masih terkagum kagum oleh ketampanan Minho, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol. Tanpa diduga duga saat adegan Sooyoung merangkul tangan Doojoon, Doojoon malah mencium pipi Sooyoung. Dan itu tidak ada dinaskah.

Rangkulan tangan Sooyoung terlepas begitu saja. Ia memegang pipinya yang dicium Doojoon tadi. Doojoon mencium tepat dibagian luka, dan sebelumnya yang menciumnya dibagian situ adalah Luhan. Jadi jadi… Sudah dua oang yang mencium pipinya dan dibagian yang sama.

Dada Luhan terasa sesak. Rasa rasanya ia ingin meninju namja sok tampan itu. Begitu juga dengan Minho, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol. Mereka ingin meremas remas Doojoon dan membuangnya ke laut.

Merasa perubahan ekspresi diantara Keempat tampan itu, Sunny bertanya, “Wajah kalian kenapa?”

“Ah tidak. Kami tidak apa apa.” Jawab Baekhyun. Semua wajah terlihat berseri seri kembali kecuali Sehun. Ekspresinya yang datar itu tidak dapat diartikan sama sekali.

***

Semua sudah selesai. Kini Yoseob, Doojoon, Soohyun, Yoona, Sungkyu, Hyuna, Sunny dan Chorong pamit untuk pulang. Namun sebenarnya tujuannya itu bukan pulang ke rumah, namun pulang ke Mall /?

Tibatiba Hyuna datang mendekati Sooyoung. Ia membisikan sesuatu, “Kau menyukai Luhan?”

Ne?

“Anio. Memang kenapa?” Balas Sooyoung. Ia mengerutkan dahinya tidak mengerti apa maksud Hyuna bertanya seperti itu.

“Karena aku menyukainya. Bisakah kau menjaga jarak diantara dirimu dengannya? Aku tidak suka kau dekat dekat dengan namja yang ku taksir.” Begitu Hyuna selesai berkata kata, ia berlari menuju teman temannya yang sudah berjalan menjauh.

Sooyoung terdiam ditempat. Berbagai pertanyaan berkelebat diotaknya. Dirinya masih terus terdiam menatap lorong gedung apartemen yang sudah sepi sampai akhirnya sebuah tangan menepuk pundaknya.

“Yo.”

“Omo. Kau mengagetkanku saja.” Kata Sooyoung terkejut. Saat Soyooung menatap namja dihadapannya ini    Oh Sehun    Terlihat mata namja itu cukup sendu dan tidak bisa diartikan. “Kau kenapa?”

Sehun menggeleng, kemudian ia berjalan menuju apartemennya dan menutup pintu dengan cukup keras.

‘Anak itu kenapa sih?’ Tanya Sooyoung dalam hati. Karena malas bepikir panjang, ia langsung melangkahkan kakinya masuk kedalam apartemen. Dilihatnya Minho dan Luhan yang tengah memakan snack sisaan tadi sambil menonton TV.

Dengan langkah berat Sooyoung ikut duduk dan menonton TV disebelah adiknya itu. Ia meghela nafas berat dan menyenderkan kepalanya dibahu Minho.

“Noona tadi dicium Doojoon Hyung ya?” Tanya Minho.

Sooyoung mendelik, “Ish! Jangan bahas itu lagi. Aku benci,”

Tak ada yang berkomentar lagi. Sooyoung masih shock. Minho masih tidak percaya. Dan Luhan? Tampaknya dia masih kesal dengan kejadian itu. Ia kesal karena Doojoon mencium pipi Sooyoung dimana tempat itulah yang pernah Luhan cium juga. Bahkan ia jilat.

***

“Bosan.” Erang Sooyoung yang berguling guling diatas kasur. Sejak jam 10 tadi, tepatnya saat latihan kelompok selesai, ia tidak dapat melakukan sesuatu ataupun mendapatkan hiburan.

Menonton tv bukanlah hal yang disukainya. Lagian Minho sekarang sedang pergi keluar bersama Sehun. Jadi dia tinggal sendirian diapartemen.

Oh ya. Satu ide melintas dikepalanya. Kenapa dirinya tidak berjalan jalan keluar saja? Lagipula ini masih siang.

Dengan cepat ia mengganti bajunya. Ia mengenakan kemeja hitam yang tidak dikancingkan dan didalamnya memakai kaos putih polos. Ia memakai shortjeans hitam dan setelah itu mengambil handphone-nya dan bergegas memakai sepatu kets merah nya itu.

Pintu apartemen dibuka kemudian tertutup lagi. Saat ia membalikkan badan hendak pergi, sebuah tangan menahannya.

Itu Luhan.

“Eoddiga?” Tanyanya.

“Mencari hiburan. Mau ikut?” Balas Sooyoung.

Luhan mengangguk dan berjalan disamping gadis itu. Sepanjang perjalan menuju lobi gedung apartemen, tidak ada satupun dari mereka yang berbicara. Entah mengapa suasananya menjadi awkward.

Hingga pada akhirnya Sooyoung bertanya, “Mau kemana?”

Eung?

“Kau yang mengajakku tapi kau sendiri yang tidak tahu mau pergi kemana. Bodoh.” Cibir Luhan. Dengan langkah beriringan dengan Sooyoung ia terkadang memperhatikan wajah Sooyoung yang terlihat imut baginya karena gadis itu sekarang tengah mempout bibirnya.

Seandainya ia berada dihadapan gadis ini, mungkin ia sudah memiliki bibir itu. /if you know what i mean/

Mereka berjalan menelusuri pusat perkotaan yang tak jauh dari gedung apartemen mereka yang bisa terbilang cukup strategis.

Melihat sebuah stand es krim, Sooyoung langsung mempercepat langkahnya meninggalkan Luhan dibelakang. Merasa tersaingi, Luhan berlari mendahului Sooyoung. Ia sangat sangat tau kemana tujuan sebenarnya Sooyoung walau gadis itu tak memberitahunya.

Stand Es Krim sudah didepan mata. Luhan kini sedang memesan sebuah es krim rasa cokelat dan es krim rasa vanilla. Tepat saat Sooyoung sampai distand itu, Luhan memberikan es krim vanilla pesanannya itu pada Sooyoung.

Dengan bingung Sooyoung menerima es krim itu, “Ini untukku? Kau yang bayar?”

“Ne. Anggap itu balas  budi-ku karena kau sudah meminjamkan apartemenmu itu untuk kelompokku berlatih.” Jawab Luhan.

“Ah jadi begitu. Gomawo, Xi Luhan.” Balas Sooyoung menepuk nepuk pundak Luhan. Entah mengapa rasanya wajah Luhan menjadi memanas setelah Sooyoung mengucapkan nama lengkapnya itu beserta marga. Jarang sekali seorang yeoja memanggil namanya disertai marga.

Sooyoung yang melihat rona merah dipipi Luhan langsung tersenyum jahil, “Kenapa kau merah begitu?”

“Aniya ani! Aku hanya kepanasan.” Sergah Luhan yang kemudian berpura pura mengipas ngipas tangan kanannya itu.

Semakin Luhan bertingkah aneh, semakin kejahilan Sooyoung menjadi jadi, “Ah kau malu ya kupanggil marga dan namamu? Kau suka hem? Xi Luhan, Xi Luhan, Xi Luhan, Xi Luhan. Hahaha”

Luhan semakin salah tingkah. Karena merasa terbodohi oleh gadis ini, Ia memutuskan untuk merangkul pundak yeoja itu dan berjalan dengan cepat membimbingnya menuju kearah taman kota.

Mereka duduk dibangku yang melingkari air mancur. Masih dengan memakan es krimnya, Sooyoung terus terusan menggoda Luhan. Sementara itu Luhan hanya bisa blushing ditempat tanpa melihat mata Sooyoung.

“Yya neo! Kubekam mulutmu!” Pekik Luhan frustasi. Es krim cone nya yang tinggal setengah itu disumpalkannya ke mulut Sooyoung yang terbuka lebar karena tertawa.

Sooyoung meronta ronta dengan memukul Luhan. Tanpa ia sadari, es krim vanillanya yang juga tinggal setengah itu melayang ke udara sementara cone-nya itu masih dipegang oleh nya.

Plek.

Dengan mulus es krim yang melayang itu jatuh diatas kepala Luhan sehingga rambutnya basah dan lengket.

“Huaaa, mwoya?” Pekik Luhan saat ia merasakan dingin diatas kepala dan rambutnya itu. Ia menyentuh bagian atas dan… “CHOI SOOYOUNG!”

Sooyoung yag masih mengelap mulutnya dengan kedua tangannya langsung bertanya dan sedikit terkejut mendengar seruan Luhan, “Ye?”

Jari luhan menunjuk nunjuk rambutnya yang basah dan lengket itu.

“Oh mian!” Ucap Sooyoung meminta maaf.

Luhan malah mendelik, “Jiaish?! Hanya itu? Ayo bersihkan rambutku!” Titahnya.

Karena merasa bersalah, Sooyoung menuruti perintah Luhan karena ia merasa bersalah. Kemudian mereka berdua kembali ke gedung apartemen, lebih tepatnya ke halaman belakang gedung apartemen. Dimana ada sebuah taman kecil yang dibuat untuk sekedar bersantai dan berkebun. Apa yang akan mereka lakukan? Tentu saja mencuci rambut si namja berwajah pangeran itu. Mana mungkin Sooyoung dan Luhan masuk kedalam kamar mandi bersama sama.

***

Sesampainya dibelakang apartemen, Sooyoung langsung menancapkanselang ke keran. Setelah itu menyuruh Luhan untuk membungkuk karena takut baju namja itu basah. Segera ia menyalakan keran air.

Dengan perlahan lahan Sooyoung menyiramkan air itu dan menggosok gosok rambut Luhan yang begitu halus dan lembut. Tidak seperti kebanyakan namja lainnya yang berminyak dan kasar.

Beberapa lama kemudian, rambut Luhan sudah bersih. Tanpa sepengetahuan Luhan, Sooyoung menampilkan smirknya. Ia mempunyai ide jahil untuk membasahi baju Luhan. Toh, mereka sudah berada di gedung apartemen. Kalau basahpun meraka tinggal menaiki lift dan masuk kedalam kamar apartemen.

Gadis itu menyiram baju Luhan yang masih membungkuk. Dengan cepat Luhan merespon saat air dingin itu mengenaik kulit punggungnya itu.

“Omo! Yya!” Teriak Luhan. Ia mengelap wajahnya dan basah dan hendak membalas serangan Sooyoung itu.

Dengan sigap Sooyoung berlari menghindari Luhan yang hendak merebut selangnya itu. Tetapi Luhan tidak sebodoh itu. Ia mengambil selang yang berada didekat kakinya dan mulai menarik. Tubuh Sooyoung pun ikut tertarik seiringan selang yang terus membawanya mundur.

Sooyoung terus melawan, namun tenaga Luhan lebih besar darinya. Hingga akhirnya Luhan dapat menangkap tubuh kurus nan ramping Sooyoung itu.

Ia memeluk pinggang Sooyoung dari belakang dan merebut ujung selang yang mengeluarkan air itu dari tangan Sooyoung. Kemudian ia mengarahkan semburan air itu kewajah Sooyoung dan membasahi baju yeoja itu.

“Engh.. Luhan! Nappeun! Geumanhae.” Eluh Sooyoung yang kewalahan karena kedua tangannya terkunci lengan Luhan yang memeluk dirinya.

Pada akhirnya tangan kanannya dapat terbebas dan menggenggam tangan Luhan beserta ujung selang itu.

“Kena kau.” Ucap Sooyoung yang kini membalikkan badannya. Ups, sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk membalikan badannya sekarang. Kenapa? Karena kini tubuhnya dan tubuh Luhan hanya berjark 10 cm.

Saat ia memundurkan dirinya, Luhan malah menangkap tubuh basah yeoja itu dan melemparkan selang ke sembarang arah.

Sooyoung meronta ingin melepaskan pelukan yang terlalu erat itu. Namun Luhan masih bersikukuh untuk mendekapnya.

“Diamlah. Tetap lah begini untuk beberapa saat.” Bisik Luhan ditelinganya.

Suara lembut namja itu membuat hatinya luluh. Rasanya badannya kini benar benar kaku dan sulit bergerak. Namun entah rangsangan darimana, kedua tangan Sooyoung yang awalnya terlambai kebawah kini membalas pelukan Luhan.

Ia menenggelamkan wajahnya di dada yang belum bisa disebut bidang itu. Hangat. Itulah rasanya. Meski baju mereka berdua basah kuyup, namun panasnya tubuh mereka yang saling menghantarkan kehangatan yang menjalar itu.

Luhan membuka mulutnya dan berkata pelan ditelinga Sooyoung, “Jujur saja, aku tidak suka dan merasa kesal saat Doojoon mencium pipimu.”

Terkejut. Itulah kesan pertama Sooyoung saat mendengar kata kata Luhan tadi.

Ia menutup kedua matanya dan membalas, “Aku pun merasa begitu saat kau mendekap Hyun terlalu dekat dan erat.”

“Jadi kau cemburu?” Tanya Luhan.

“Kau sendiri?” Bukannya menjawab, Sooyoung malah balik bertanya.

“Mungkin bisa dikatakan begitu.” Jawab Luhan.

“Apakah itu artinya bahwa kita itu             

TBC😐

Hahahahaaaaa, gimana readers? Rame ga? Seru ga? Aneh ya:( Absurd:( Maafinn:(((
Mau dilanjut cepet? xD Penasaran ga sama bagian akhirnya itu Sooyoung ngebales apa? Silahkan tunggu chapter selanjutnya! =))
RCL JUSSEYO!!!! ^^

78 thoughts on “Flower Boys Next Door [Chapter 3]

  1. thelittleshikshin December 21, 2013 / 10:15 PM

    omonaaaa soohan>< sehun ada rasa juga ya kayaknya…. duh gimana ini gimana

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 7:45 AM

      bisaaa jadi bisa jadi xD
      mollayo~ haha gomawo udh komen^^

  2. Ferlinandita okt December 21, 2013 / 10:21 PM

    Next, thor!! Aku penasarann😀
    semangat nerusin FFnyah🙂

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 7:57 AM

      OKEEE!
      semangat^^ gomawo udh nyemangetin dan udh komen^^

  3. miss_sooyoungster10 December 21, 2013 / 10:53 PM

    Ooohhoohh….
    Minho dikerubungi cwek2 cantik. . .
    Disini Sehun selalu ‘Poker Face’ yaahh

    lanjutttt

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 7:58 AM

      Sehun memang selau poker face :> /ditendang Sehun/
      okeeee, gomawo udh komen^^

  4. dinaalifa December 21, 2013 / 11:22 PM

    yeee udah di update lagi…
    makasih thor, ceritanya makin seru lo
    tambah greget, tambah mesra juga soohan-nya😛
    cepetan dilanjut lagi yaw, aku doain semoga kamu cepet dapet inspirasi😀

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 7:59 AM

      Yeeee /sorak sorai/ xD
      haha makasih chinguu baik banget deh;;)
      Iya makasih ya untuk do’a nya, amiin🙂
      gomawo udah komen~^^

  5. Rizky Amelia December 22, 2013 / 12:05 AM

    Errr… SooHan tambah banyak moment. Semoga nanti mereka jadian di chap selanjutnya
    Ehh itu Sehun suka sm Soo eonni juga yaaa

    Next partnya ditunggu ya eonni^^

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:01 AM

      ahaha iya^^ amin bisa jadi~
      bisa jadi bisa jadi xD
      oke gomawo udh komen^^

  6. anita sy December 22, 2013 / 12:16 AM

    Apa soo ma luhan mo bilang lo mereka saling menyukai, jd deg2n bc part ini.

    Next part chingu..

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:02 AM

      gatau atuh ya bisa jadi xD
      ahaha gomawo udh komen^^

  7. Ve December 22, 2013 / 12:38 AM

    Huaa… Mr.TBC pake datang lagi, kan tanggung.
    Itu thehun cemburu ya, luhan juga.
    Pada suka sama Soo eonni nih mereka.
    Next thor, di tunggu.

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:04 AM

      iya tbc mengganggu /author ikut rusuh/
      iyaaa bisa jadii.. Gasemuanya juga sih._. cuma pada dasarnya tuh sebagai teman dan sahabat yg udh dianggap kayak sodara sendiri jadi mereka portective(?) banget gitu sama Soo-nya🙂
      oke, gomawo udh komen^^

  8. srimurdhaningsih December 22, 2013 / 3:14 AM

    Next next^^

  9. sooluvhun December 22, 2013 / 5:49 AM

    Yya! Oh! Deg deg an sumpah!!!! Pas Luhan peluk pinggang Soo! Kyaaaaaaaa! Wow! Wow!

    #Stress

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:06 AM

      author yg nulis nya juga degdegan xD
      wow itu lagunya BTOB😐 /salah fokus/
      gomawo udh komen^^

  10. vermouthshikshin December 22, 2013 / 6:09 AM

    Omo.. Jinjja, daebak chingu
    Chingu, ff mu ini tidak bisa aku tebak jalannya, selalu mengejutkan. ^^
    Keren.

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:07 AM

      jinjjayo? Jeongmalyo? >,<
      makasih chingu /hug/ gomawo udh komen^^

  11. kimjongin247 December 22, 2013 / 6:27 AM

    yakk,, thor kenapa mesti tbc disaat yg tidak tepat!!
    next thor,, jangan lama* ya?? penasaran tingkar akut nih🙂

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:08 AM

      entahlah… >w<
      haha oke oke, penasaran aja atau penasaran bangeedd? /apaansiih thor?/ -_-
      gomawo udh komen^^

  12. safira faisal December 22, 2013 / 6:50 AM

    menurut aku ini kependekan, atau gara2 tbc nya di waktu yang ga tepat jadi berasa pendek ya? Hehe, romantis banget itu akhirannya. Mereka ga masuk angin apa yaa main air diluar gituu. Ditunggu part lanjutannya^^

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:09 AM

      ntahlah.. mungkin karena tbc nya😐 menurutku itu cukup panjang xD
      hahaiya gomawo udh komen^^ sipp

  13. hyohee December 22, 2013 / 7:55 AM

    SooYoung yang dipeluk Luhan malah aku yang dag dig dug. HyunA kenapa harus nyuruh Soo jaga jarak sama Luhan? errrrr -_-“. next nya ditunggu thor🙂 semangat~ ^^~

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 8:11 AM

      coba bisa ngeliat langsung yah, mungkin udah teriak teriakan xD #lol
      Mungkin karena dia cemburu?haha.
      oke, semangat!!! gomawo udh komen^^

  14. Bubble Princess December 22, 2013 / 8:54 AM

    soohan so sweet bnget >< . itu tbc nya mengganggu bnget. pokoknya next part nya selalu ditunggu🙂

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 9:53 AM

      okeee makasih udah setia menunggu /hug/ {}
      gomawo udh komen^^

  15. Anna Choi December 22, 2013 / 9:29 AM

    aku bacanya tadi malem pas habis kamu post, bisa jadi first tapi komen baru sekarang -_- mianhae….
    choi sibling sama tetangganya bener-bener kompak, daebakk!!! bisa itu main drama juga wkwk
    kenapa harus HyunA?? dia kan udah punya Hyunseong ._.
    momentnya cucok banget bikin makin cintah sama soohan ><
    itu kelanjutannya next part kiss terus jadian fufufu~
    nextnya ditunggu Shafa cepet dapet pencerahan yaa🙂 semangat!!

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 9:55 AM

      waaah sayag sekali:(( gwenchanna gwenchanna^^
      entahlah. Hyunseung nya akan kuasingkan dulu’-‘)9 /digaplok Hunseung/ errr..
      iyaaaa love SOOHAN COUPLE!! SooHan+HunHan jjang!!/?
      iyaaa gomawo eonni-yaa, makasih udh komen^^

  16. eunhani December 22, 2013 / 9:45 AM

    soohan terlalu sweet~~~ uwaaa… tbc bikin greget.. next thor😀

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 9:56 AM

      semanis gula merah/? :3
      hahaha gomawo udh komen^^

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 9:57 AM

      jeongmalyo?kyaaa gomawoyoo~ >w<
      makasih udh komen^^

  17. @ggcsy24 December 22, 2013 / 10:26 AM

    omo!!! luhan sooyoung jahil2 tapi romantis . lanjut thor…

  18. Yufasa December 22, 2013 / 2:06 PM

    bagus kok lanjut ya!! oh jadi sooyoun suka sama luhan aku kira sehun/?

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:22 AM

      jeongmalyo?kyaaa gomawo >,< belum tentu kok._.wkwk
      gomawo udh komen^^

  19. Monic December 22, 2013 / 2:53 PM

    Next thor. Kyknya bakal ada cinta segitiga nih!

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:23 AM

      iya iya bisa jadi bisa jadi! xD
      oke gomawo udh komen^^

  20. winterchan December 22, 2013 / 7:29 PM

    Hanjir itu nanggung banget bagian akhirnya T.T
    itu sooyoung ngomong apa heeeee,,,,,,,
    author-nim ayo dilanjut! /demo/😀

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:23 AM

      sabar kak sabar😐 huahahaha
      okeee gomawo udh komen^^

      • winterchan December 23, 2013 / 12:32 PM

        wkwk iya😀
        ditunggu banget lho lanjutannya, semangat😉

  21. iinAtma December 22, 2013 / 8:33 PM

    Pengen banget jadi soo eonni di kelilingi cowok ganteng di perhatiin + di jagain lagi…
    Kyaa soohan >< main basah basahan soo sweetnyaaa next partnya di tunggu thor..

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:24 AM

      aku jugaaa aku jugaaaa~ /teriak pake toa/ ekhem.
      ala pilem india huahhaa /pohon kali thor/ oke mian.
      hahaoke gomawo udh komen^^

  22. hyeritao December 22, 2013 / 8:48 PM

    Wuuu…
    Soohan nih yee…
    Kren pke bnget ddeh nih ff
    Kpengen jdi soo eon.. bnyak bnget cwok ganteng di skelilingnya..

    Next..

    Wait..
    Author bknnya yng bkin ff sherlock holmes itu ya??
    Klo iya, di tunggu in part slanjutnya
    Klo bkan, sorry dah nyampah ^^

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:28 AM

      kyaaahaaaa gomawoo chingu-yaaa gomawooooo~ /nangis terharu/
      iya ya sama’-‘)/ /pukpuk/

      iyaaa aku yg bikin Sherlock Holmes Academy^^ duh kamu nungguin kelanjutannya? Mianhae>,< aku ngutang ff itu dulu, soalnya belum ada pencerahan selama berbulan bulan untuk ff itu ._.
      btw, gomawo udh komen^^ ngga koo ga nyampahh^^~ Lafyuu;*

  23. ymshtemi December 22, 2013 / 8:58 PM

    omo! soohan>,< kyaa gimana tuh dengan sehun??? sehun kayaknya ada rasa sama soo eon :3

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:31 AM

      entahlah..mungkin..HUAHAHAHA /tawa sadis/ ekhem. /ralat imej/
      baiklah kalau begitu gomawo sudah komen^^ /terlalu baku/
      /ralat imej/ gomawo udh komen chinguyaaa^^ /ini author apa apaansih-_-/ #abaikan

  24. kim eunji 97 December 23, 2013 / 6:09 AM

    duh bau-baunya /? hunnie suka sama syoo xD
    ayo saffa saeng update soon xD

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 7:31 AM

      bisaaaa jadiii!! xD huahahaa
      okeeee gomawo udh komen eon^^

  25. wufanneey December 23, 2013 / 12:58 PM

    hueeee…. kenapa hyuna jadi antagonis? dia itu aslinya imut, manis, dan ceria, loh…
    sama sekali enggak jahat >”<
    yaudah deh lanjut aja, ini kan fanfic punya shafa jadi terserah shafa :3

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 1:09 PM

      yeah aku tahu:| tapi itu karena sesuatu dr bagian hyuna yg besar jadi bisa kugunakan untuk membuat Soo jealous xD /? /ngerti ga eon?/ xD
      mianhaeee >,< arrasseo, ntar insyallah aku munculin Hyunseung deh biar damai xD wkwkwkwkwk . gomawo udh komen eonnii^^

      • wufanneey December 23, 2013 / 2:19 PM

        melonnya dia emang besar /eh
        yaudah hyunseungnya ditunggu loh /troublemaker shipper/
        biar luhan tenang bersama sooyoung kelak xD

      • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 4:37 PM

        gyahahaha eonni yadong ah=)) /plak
        okeeeoke^^
        Sehun nyaaaaaa gimanaaa? /wink ;>

  26. shin hyun young December 23, 2013 / 2:52 PM

    Sehun suka sooyoung?? Omo gmna dong ini klo sehun suka sooyoung jdi bingung mau pilih soohan/soohun..
    Ayo itu apa ayo.. Giliran penasran ending nyesek.. Tpi ga jdi deh nunggu aja lanjutanya..

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 4:39 PM

      iyaaa author juga bikinnya rada nyesekkk /curhat/
      apaayaaaaa?GYAHAHAAHHA /evil laugh brg Kyu/
      iyaaa ditunggu ajaya kelanjutannya~ gomawo udh komen^^

  27. Choi Min Ra December 24, 2013 / 7:07 PM

    Yakkk author kenapa TBC?, Mengapa oh mengapa? #Lebay

    Arghhhh makin greget sama ne kapel Soohun -_- #ApaCoba
    OMO! uri Sehunie, kau suka sama soo eonn eoh?

    Next part ditunggu
    Fighting!

    • JeByung-JeSoo December 28, 2013 / 3:48 PM

      mollaaa xD
      author nya aja juga ampe gregetan bikin ff nya/?
      okee fighting! gomawo udh komen^^

  28. Iyang Baconie December 28, 2013 / 8:40 AM

    hahahaha sama” cemburunya,.. udah jadian aja langsung #readersarap
    next part ditunggu🙂

  29. giofi16yousen December 28, 2013 / 5:26 PM

    So sweet banget waktu di taman belakang soohan bener-bener bikin iri TT
    Sehun punya rasa ya sama soo eonni. Hihihi😀
    Doojoon juga tuh g jadi nyium bibirnya eh jadi pipi
    Dan tu kenapa ada TBC sih lagi seru*nya ada TBC untung bukan penyakit #nglantur😀
    Next partnya ijin baca ya thor🙂

  30. rifqoh wafiyyah January 19, 2014 / 5:11 PM

    Aaa…:D,so sweet soohan’a…:)
    Sehun ska sma soo unnie ya??kya’a dia cmbru jga..:)
    Daebak…

  31. @ggcsy24 February 24, 2014 / 8:23 PM

    soohan jadian aja mending, saling cemburuan gitu🙂 lanjut thor

  32. arr_98 March 8, 2014 / 3:07 PM

    Hiih.. Sebel deh sama Hyuna, udah sebel jadi tambah sebel aku..😦
    Si Doojoon jg ngapain curi2 kesempatan nyium Syoung😦
    Tapi yg pas bagian akhirnya SooHan sweet bgt deh🙂🙂🙂 (y)

  33. anonymouse June 20, 2014 / 11:38 AM

    Sosweet bgt mereka main sirem sireman :v jadi mereka lagi saling nyatain perasaan?

  34. riyalva07 July 15, 2014 / 12:33 AM

    Sooyoung Luhan mulai Prontal >_< =D

  35. Soohaelin July 26, 2014 / 4:59 AM

    Lagi serius baca, taunya TBC tak diundang datangwkwk
    Oalah, luhan sama sooyoung saling suka:D
    ahaha, bagus deh sekrng mereka udah saling terbuka.nice thor ffnya
    read next chapter

  36. leka November 22, 2014 / 3:49 AM

    ciiiee soohan mesra banget
    luhan cepet tembak sooyoung

  37. kyura December 28, 2014 / 4:31 PM

    Kependekan thor..

  38. Yuliandini June 18, 2015 / 10:05 AM

    Omo soohan sweet banget

  39. SonElf June 28, 2015 / 10:43 PM

    aaaa…part akhir neomu kyeopta so sweet….
    sehun itu 4D ya gamoang verubah expresi….
    PERFECT FANFICTION

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s