Flower Boys Next Door [Chapter 1]

Image

Title: Flower Boys Next Door [Chapter 1]

Auhtor: Park JeByung

Lenght: Chaptered

Rat: T

Genre: Romance

Cast: Choi Sooyoung, Xi Luhan, Oh Sehun

Other Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Yoon Doojoon, Kwon Yuri, Kim Hyuna and other

Disclaimer: Cast is not mine, but i keep Baekhyun is mine #LOL

Warning: Typo bertebaran dimana mana dan juga cast namja nya banyak.

A/N: Annyeong~ Aku buat ff ini karena terinspirasi dari film ‘Flower Boys Next Door’. Pasti udah ga asing dong yah? Udah pada nonton kan? Oke oke. Tapi ini jauh beda juga sih sama film nya._. Cuma itunya aja yang Sooyoung nya dikelilingin sama banyak cowo kece wkwks.
FF ini juga dipost di wp-ku [ www.hyosoofanfiction.wordpress.com ]

Btw, Selamat membaca~ dan jangan lupa tinggalkan komentar^^

***

Semua ini terjadi setengah tahun yang lalu. Saat itu dirinya, Choi Sooyoung, tinggal bersama adik lelakinya, Choi Minho, disebuah apartemen yang sederhana dan juga murah. Harga yang murah itulah yang membuat Sooyoung dan Minho lebih memilih apartemen itu daripada apartemen lainnya yang begitu mahal bagi mereka. Mengingat penghasilan oang tua mereka yang pas pasan dan juga kerja sambilan mereka yang hanya menghasilkan uang untuk membayar sewa apartemen juga kebutuhan sehari hari lainnya.

Mereka terpaksa tinggal di apartemen karena kemauan orang tua mereka. Kakak sulung dari keluarga Choi, yaitu Choi Soojin, sudah memiliki suami juga dua anak yang masih kecil. Karena penghasilan sang suami yang tak seberapa, mereka terpaksa tinggal dengan keluarga Choi sementara Sooyoung dan Minho di ungsikan ke sebuah apartemen yang mereka sewa sendiri.

Bagi Sooyoung, tinggal disebuah apartemen adalah hal yang cukup menyenangkan. Memiliki ruangan sendiri yang bisa dikatakan ‘berdua’ dengan sang adik dan mendekor sendiri ruangan yang mereka inginkan.

Namun semua itu tidak berjalan dengan mulus sampai ia mengetahui bahwa tetangga apartemennya itu adalah kebanyakan namja yang menurutnya pengganggu dan berisik. Terkadang saat ia sedang memasak, terdengar suara bel apartemen mereka berbunyi. Saat dibuka, para namja tetangganya itu berhamburan masuk dan duduk dengan manis di meja makan bermaksud untuk menumpang makan di apartemen kediaman Choi sibling itu.

Mari kita tengok siapa saja tetanga pengganggu  dan pembuat onar itu.

Yang pertama, Xi Luhan. Dia datang dari China dan satu sekolah dengan Sooyoung dan Minho. Yang lebih parah adalah dia juga sekelas dengan Sooyoung. Wajahnya yang tampan dan imut membuat Luhan terkenal dikalangan para yeoja disekolah itu. Para yeoja menyebutnya dengan, ‘The Real Prince’. Luhan mempunyai hobi mengganggu Sooyoung. Terkadang saat ia melihat Sooyoung di lorong sekolah dan kebetulan banyak ‘fans’ nya di lorong yang tengah menatapnya kagum, ia dengan sengaja merangkul pundak Sooyong sehingga membuat yeoja yeoja berteriak histeris. Ada yang menatap Sooyoung dengan sinis sekalipun ia seorang hoobae, ada pula yang mengolok ngolok Sooyoung. Hal itu lah yang membuat Sooyoung selalu memberi jarak diantara dirinya dan namja jahil itu.

Yang kedua, Byun Baekhyun. Namja charming ini tinggal didepan apartemen Sooyoung. Ia seorang hoobae bagi Sooyoung karena tingkatannya sama dengan sang adik, Minho. Baekhyun tinggal bersama Park Chanyeol. Tingkah laku mereka yang hyperaktif dan juga terkadang tak wajar membuat Sooyoung merasa pusing jika ia dekat dekat mereka. Mereka akan terus mengoceh tak jelas sampai akhirnya Sooyoung menyumpal mulut mereka dengan bakpao berisi kacang merah yang ia sengaja buat untuk menutup mulut kedua namja aneh itu.

Yang ketiga, Park Chanyeol. Namja setinggi tiang listrik(?) ini adalah teman se-apartemen Baekhyun yang juga satu sekolah dan satu kelas dengan Minho. Chanyeol memiliki suara berat juga nge-bass yang menurut Sooyoung cukup keren. Namun karena ia terus mengoceh bersama Baekhyun dihadapan Sooyoung, ia menarik kembali kata katanya tentang pujiannya itu.

Yang keempat, Oh Sehun. Bagi Sooyoung, Sehun bukanlah pengganggu besar seperti ketiga orang tadi. Ia cukup tenang dan tidak ribut seperti yang lain. Menurut Sooyoung, Sehun itu adalah satu satunya tetangga yang baik karena selalu menolongnya saat kesusahan. Maka dari itu, Sooyoung sudah menganggap Sehun sebagai adiknya sendiri dibanding Minho yang suka bermalas malasan dan selalu mementingkan hal hal yang bersangkutan dengan ‘Olahraga’. Sehun menyukai hal hal yang classic. Terkadang saat melewati apartemennya, Sooyoung selalu mendengar alunan musik classic dari apartemen Sehun yang berada disebelah kanan apartemennya. Pernah sekali ia masuk kedalam apartemen Sehun. Ada banyak rak buku disana yang dipenuhi oleh buku buku musik dan buku buku lainnya yang terlihat sudah cukup tua atau bisa disebut buku jaman dahulu.
Dikamarnya terdapat gitar dan biola sementara diruang tengah terdapat piano sederhana yang tampak indah dimata Sooyoung.

Yap, kira kira keempat orang itulah yang membuat Sooyoung tidak tenang dalam menjalani hidupnya di apartemen terutama Minho, sang adik yang terkadang membuat onar juga didalam apartemen.

Setiap pukul 05.20 pagi, Sooyoung bangun dan bergegas membangunkan Minho. Setelah adiknya itu bangun, ia bersama adiknya itu pergi ke pintu apartemen keempat namja pembuat masalah itu untuk membangunkan mereka. Jika tidak dibangunkan, mungkin sampai siang mereka akan terus memeluk guling dan terlelap dalam mimpinya masing dan membolos sekolah.

Tak perlu susah susah mengetuk dan memencet bel, Choi sibling sudah memiliki kunci cadangan dari pemilik bangunan apartemen ini yang sudah lanjut usia namun tetap sehat bugar. Choi sibling diberikan kepercayaan untuk mengurusi keempat namja itu untuk pergi kesekolah. Sang pemilik gedung tidak cukup tangguh untuk membangunkan spesies manusia yang hibernasi ini.

“Minho, kau bangunkan Baekhyun dan Chanyeol. Aku tak mau mendengar celotehan tak jelas dari mulut mereka. Itu membuat kepalaku hampir meledak setiap saat.” Titah Sooyoung sembari memberikan kunci kamar Baekhyun dan Chanyeol.

Minho mengacungkan jempol sembari menerima kunci itu.

Terlihat adiknya membuka pintu apartemen Chanyeol dan Baekhyun. Kemudian sosoknya menghilang saat pintu ditutup.

Dengan nafas berat, Sooyoung membuka pintu kamar Luhan, kemudian menutupnya kembali. Setelah itu ia memasuki kamar Luhan yang terlihat berantakan. Pada akhirnya ia menemukan sesosok namja yang tengah tidur dengan mulut terbuka, namun wajahnya itu masih tetap terlihat tampan tampan saja meski keadaan tidurnya buruk.

Dengan keras ia mendepak kaki Luhan diatas kasur.

“Luhan bangun!” Teriaknya. Namun tak ada respon dari namja itu.

Sooyoung membungkuk untuk mendekatkan dirinya pada Luhan yang masih tertidur. Ia mengguncangkan tubuh Luhan sambil sesekali meneriaki Luhan sang ‘Sleeping Prince

“Kalau kau tidak bangun dalam hitungan ketiga, aku akan    

Grebb!

“Wuaaah!” Pekik Sooyoung saat kerah baju tidurnya itu ditarik Luhan. Wajahnya begitu dekat dengan wajah Luhan yang kini sudah membuka kedua matanya. Sooyoung dapat merasakan hembusan nafas Luhan yang menerpa wajahnya.

Luhan menampilkan smirk-nya, “Kau akan apa?”

“A..Aku akan..Aku..” Soyooung gagap saat matanya bertemu dengan mata Luhan dalam jarak dekat yang hanya tinggal 5 cm.

“Hem? Bagaimana kalau kau memberikanku… Morning Kiss?” Goda Luhan yang menempelkan hidungnya dengan hidung Sooyoung.

Dengan gerakan cepat, tangan kanan Sooyoung melayang di udara dan dengan mulus mendarat dipipi Luhan. Sebuah tonjokkan keras yang diterima Luhan dipagi hari, bukan sebuah ciuman.

“Argh! Yya, neo!” Pekik Luhan. Saat Luhan ingin menangkap Sooyoung kembali, ternyata gadis itu sudah berada di pintu kamarnya.

“Kalau kau terlambat, takkan kuberikan sarapan pagi!” Seru Sooyoung sembari pergi meninggalkan apartemen Luhan.

Luhan mendesisi sebal dan masuk kedalam kamar mandi.

***

Setelah membangunkan Luhan, Sooyoung bergegas menuju apartemen Sehun. Ia membuka pintu apartemen dan langsung berlari menuju kamar namja itu. Namun anehnya, ia tidak menemukan sesosok namja yang ia cari.

“Sehun?” Panggilnya saat memasuki kamar.

“Mwo?” Tiba tiba terdengar suara Sehun yang sangat ia kenali dari arah belakangnya. Sooyoung membalikan badannya dan menemukan sesosok namja yang ia cari. Namun, bukan pada waktu yang tepat. Sehun hanya memakai handuk panjang yang menutupi dari atas pinggang hingga bawah lutut, sementara badan atasnya itu tidak ditutupi apa apa.

Sooyoung menahan nafas dan berteriak histeris, “Kyaaaaaaa!”

Terdengar suara ‘gedebak-gedebuk’ rusuh yang mendekati apartemen Sehun sampai akhirnya terlihat Minho, Baekhyun, Chanyeol juga Luhan yang terengah engah didepan pintu apartemennya.

“Noona ada apa?” Tanya Minho sembari mendekati Noonanya yang menutup mata.

“Se..Sehun.” Jawabnya singkat sambil menunjuk Sehun yang berdiri tak jauh darinya.

Minho melihat apa yang ditunjuk noona-nya itu. Terpampanglah Sehun yang hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawahnya saja.

“Yya! Kau! Kembali masuk kedalam kamar mandi!” Titah Minho. Sehun mengangkat bahu dan kembali masuk kedalam kamar mandi, sementara Minho menyeret nyeret Noona-nya keluar dari apartemen Sehun.

Baekhyun memukul pelan bahu Sooyoung, “Kukira terjadi sesuatu, ternyata hanya itu.”

“Yya! Byun Baekhyun, bagaimanapun aku ini seorang yeoja! Tidak sepantasnya melihat namja yang hanya memakai handuk dibagian bawah saja!” Balas Sooyoung.

“Tapi kau ini kan sudah cukup dewasa.” Komentar Chanyeol yang berjalan disebelah Sooyoung.

Sooyoung hendak membalas, namun tidak jadi karena perkataan Chanyeol ada benarnya juga, “Tapikan..”

“Sudahlah. Tak perlu dibahas lagi.” Sela Minho yang kemudian memasuki apartemennya diikuti oleh Sooyoung.

***

Semua sudah berkumpul dimeja makan apartemen Choi Sibling. Kelima namja itu tengah menunggu sarapan mereka dihidangkan diatas meja.

Tak lama kemudian, Sooyoung datang dengan lima roti bakar yang ditumpuk keatas. Rasa dari tiap roti berbeda beda.

Seperti biasa, Sooyoung memakan yang berselai kacang hazzelnut, Minho selai coklat, Luhan selai strawberry, Chanyeol selai coklat yang ditaburi keju, Baekhyun selai arbei, dan Sehun selai kacang merah.

Mereka ber-enam makan dalam diam. Yang terdengar hanyalah kunyahan dan tegukan dari susu segar yang selalu mereka minum tiap paginya.

Selesai menyantap sarapan, Sehun mengumpulkan semua piring dan menaruhnya ditempat cuci piring.

Pukul 06.10 KST, mereka pergi ke sekolah dengan bus bersama sama.

***

Saat sampai di lobi sekolah, mereka semua berpisah. Sooyoung dan Luhan menaiki tangga disebelah barat, Chanyeol dan Minho berjalan lurus dari lobi sementara Baekhyun menaiki tangga sebelah timur. Soal Sehun, sebenarnya Sehun bersekolah di sekolah yang berbeda dari mereka berlima. Ia bersekolah di sekolah yang khusus

Sooyoung membiarkan Luhan berjalan mendahuluinya karena ia takut diserang para yeoja jika terlihat berjalan bersama Luhan sang idola mereka. Jadi ia memutuskan untuk berjalan secara perlahan sampai akhirnya ia melihat Luhan yang sudah memasuki kelasnya duluan. Setelah itu ia mempercepat langkahnya dan memasuki kelas.

Dengan cepat Sooyoung berjalan menuju bangku-nya yang terletak disebelah jendela. Ia mendudukan dirinya diatas kursi dan bernafas lega.

“Sooyoung.” Panggil seorang yeoja yang duduk dibelakangnya.

Sooyoung menoleh kebelakang dan mendapati yeoja yang memanggil nya tadi, “Mwoya Yuri-ah?”

“Aniya, keunde, apakah menurutmu namja ini tampan?” Tanya Yuri yang menyodorkan selembar foto pada Sooyoung.

Sooyoung mengamati foto yang diserahkan Yuri, kemudian dia meletakan foto itu diatas meja sahabatnya itu.

“Tidak.” Jawabnya singkat.

Yuri menghembuskan nafas dengan berat lalu merosot dibangkunya, “Sangat susah untuk bertanya padamu karena kau tidak pernah tertarik pada seorang namja.”

“Jinjja?” Tanya Sooyoung datar.

“Ne. Ayolah, tidakkah kau tertarik pada seorang namja? Kau tidak tertarik pada keempat namja yang tinggal disebelah apartemenmu itu? Kau tidak tertarik pada Luhan sang idola sekolah yang ternyata adalah tetangga mu itu?” Yuri balik bertanya dengan pertanyaan yang bertubi tubi keluar dari mulutnya itu.

Sooyoung hanya menggidikan bahu, “Aku tidak tertarik karena mereka semua selalu membuat kepalaku pusing.”

“Aigoo, baiklah terserah padamu saja nona Choi yang keras kepala.” Ucap Yuri sembari menepuk nepuk pundak Sooyoung.

“Terimakasih atas julukan keras kepala-mu itu, nona Kwon.” Balas Sooyoung.

Yuri membuka lebar matanya, “Kau tidak marahkan?”

“Mungkin.”

“Yya, Choi Sooyoung! Kau marah padaku ya? Baiklah baiklah, aku tidak akan membahas tentang para namja itu lagi.”

“Yaksok?”

“Ne, yaksok.”

Tak lama setelah mereka menyepakati janji, Kang sonsaengnim datang sambil membawa setumpuk buku dengan beberapa lembar kertas diatas tumpukan tumpukan itu.

Semua anak langsung duduk dibangkunya masing masing. Mereka bertanya tanya untuk apa buku buku itu dibawa?

Kang sonsaengnim berdeham untuk mendapatkan perhatian murid muridnya, “Ekhem. Mari kita mulai pelajaran hari ini.”

Setelah itu hening beberapa saat.

Kang sonsaengnim membuka mulutnya lagi, “Tapi sebelum itu, saya ingin membuat kelompok untuk pentas drama pekan ini. Saat saya membacakan kelompok, jangan ada yang protes. Mengerti?”

“Mengerti.” Jawab semua murid kecuali Sooyoung. Sebenarnya ia lebih suka memilih sendiri saat membagi kelompok dibanding dipilihkan oleh guru.

“Baiklah. Karena dikelas ini hanya berisikan 20 murid, kita bagi menjadi 4 kelompok.” Ucapnya. Kemudian ia membuka selembar kertas yang tadi berada diatas tumpukan buku buku itu.

“Kelompok pertama,” Semua menahan nafas. “Yaitu Kwon Yuri, Yoon Bora, Kim Jonghyun, Kim Hyorin dan Lee Joon.”

Bora dan Hyorin bersorak ria ditengah keheningan kelas. Sungguh beruntung bagi kedua yeoja yang selalu bersama ini.

“Kelompok kedua,” Lagi lagi semua menahan nafas kecuali kelima orang yang baru disebutkan. “Xi Luhan, Kim Hyuna, Yang Yoseob, Im YoonA dan Kim Soohyun.”

Semua murid namja langsung protes, “Sonsaengnim! Kenapa kedua yeoja yang paling cantik itu dimasukan ke kelompok Luhan, Yoseob dan SooHyun?”

“Satu protesan, satu hukuman.” Jawab Kang Sonsaengnim dingin.

Semua langsung terdiam.

“Mari kita lanjutkan, kelompok ketiga,” Kini tidak ada lagi yang menahan nafas. Para yeoja sudah pasrah karena sudah tidak bisa sekelompok dengan Luhan sementara para namja kecewa karena tidak sekelompok dengan Hyuna dan Yoona. “Yoon DooJoon, Choi Sooyoung, Lee Sunny, Kim Sungkyu dan Park Chorong.”

Sooyoung dapat bersyukur karena ia tidak sekelompok dengan si namja gadungan, Luhan.

“Kelompok keempat, Kim Myungsoo, Yoon Bomi, Han Seungyeon, Kim Yura dan Peniel.” Ucap Sonsaengim yang kini telah menaruh kertas itu diatas tumpukan buku kembali.

Semua iri pada Yura dengan Peniel. Pasangan kekasih dikelas mereka sangat beruntung karena satu kelompok. Banyak juga yang iri pada keserasian mereka berdua. Yura yang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal dengan Peniel sang namja pindahan dari Amerika yang memiliki wajah yang sangat tampan. Bahkan Sooyoung lebih memilih wajah Peniel daripada Luhan.

“Untuk perwakilan kelompok, silahkan maju kedepan untuk mengambil undian yang berisikan tentang drama apa yang harus kalian pentaskan.” Titah Kang sonsaengnim.

Yuri, Luhan, Doojoon juga Yura maju kedapan dan mengambil kertas undian. Setelah mereka selesai mengambil undian, mereka kembali ke bangku masing masing.

“Silahkan kalian buka kertas itu.” Titah Kang Sonsaengnim lagi.

Doojoon yang kebetulan duduk disebelah Sooyoung langsung memberitahunya apa drama ang akan mereka pentaskan.

“Sooyoung, kita menampilkan drama Sleeping Beauty!” Ucap Doojoon sambil memberikan kertas itu pada yeoja disebelahnya.

Tak lama kemudian Kang Sonsaengnim berkicau kembali, “Coba kalian sebutkan dengan keras judul drama kalian.”

Yuri menarik nafas dalam dalam, “Beauty and the Beast!”

Dilanjutkan oleh Luhan, “Cinderella.” Para yeoja mengehela nafas lega karena di Cinderella tidak ada adegan ‘kiss’ itu.

“Sleeping Beauty!” Teriak Doojoon. Semua langsung berteriak heboh dan bertepuk tangan karena ada adegan ‘Kiss Scene’ di drama itu yang mereka lihat ditelivisi dan begitu jelas.

“Snow White!” Teriak Yura. Kali ini semua  berteriak lagi mengingat ada suatu adegan ‘Kiss’ discene film aslinya itu.

Kang Sonsaengnim menyuruh para murid untuk diam dan tenang, “Jangan ribut! Sekarang tentukan pemeran pemerannya dan tulis dipapan tulis. Ada yang mau bertanya?”

Hyuna mengangkat tangannya dan berdiri, “Apakah adegan kiss scene nya juga dilakukan?”

Kang sonsaengnim berpikir sejenak lalu mengangguk, “Boleh saja. Satu hal lagi, kalian akan tampil di panggung saat Festival sekolah yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi. Berlatihlah dengan sungguh sungguh agar kalian tidak malu saat tampil.”

“Ne.” Jawab semua murid. Kemudian Kang Sonsaengnim memberikan waktu 10menit untuk menentukan peran masing masing.

***

Doojoon, Sooyoung, Sunny, Sungkyu dan Chorong berkumpul dibangku Sooyoung. Mereka menimbang nimbang dari segini penampilan.

“Kalau begitu kita vote saja. Tunjuk seseorang yang cocok menjadi seorang nenek sihir.” Kata Doojoon. Semua menunjuk Chorong kecuali Chorong yang menunjuk Sunny.

Chorong terkejut, “Wae? Naega wae? Kalian jahaat!”

Yang lain tidak memperdulikan protesan Chorong. Doojoon kembali memimpin, “Tunjuk seseorang yang cocok menjadi eomma.”

Doojoon, Sungkyu, Chorong memilih Sunny sementara Sunny memilih Sooyoung begitu juga Sooyoung yang memilih dirinya sendiri.

“Tiga lawan dua. Berarti yang menjadi eomma adalah Sunny sementara yang menjadi putri ada Sooyoung.” Ucap Doojoon.

“Aniya! Kenapa tidak Sunny saja? Atau Chorong?” Protes Sooyoung.

Sungkyu menjawab, “Karena Sunny itu pendek dan Chorong…. Entahlah.”

“Tapikan     “ Saat Sooyoung hendak protes lagi, Chorong menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“Sudahlah.” Ujarnya. Mau bagaimana lagi? Ini sudah keputusan bersama. Jadi Sooyoung hanya bisa pasrah.

Doojoon berdeham, “Ehm. Baiklah. Siapa yang cocok menjadi pangeran?”

Chorong dan Sunny memilih Doojoon. Sungkyu memilih dirinya sendiri begitu juga Doojoon yang memilih dirinya sendiri. Sooyoung hanya diam tak memilih.

“Sooyoung-ah, kenapa tidak memilih?” Tanya Sungkyu.

Sooyoung menggidikan bahu, “Karena aku tidak sudi jika salah satu dari kalian akan mencium-ku nanti.”

Semua tertawa dengan renyahnya terkecuali Sooyoung. Setelah tertawa beberapa lama, mereka lalu menyetujui Doojoon menjadi pangeran dan Sungkyu menjadi Appa.

Doojoon maju kedepan kelas dan menulis dipapan tulis juga kertas yang diberi Kang sonsaengnim. Setelah itu ia kembali dengan membawa salah satu buku yang dibawa oleh Kang sonsaengnim.

“Tak kusangka buku bukur itu adalah naskah drama yang sudah dibuat oleh Kang sonsaengnim. Dia berkata ada beberapa bagian yang dikembangkan lagi, jadi banyak adegan yang berbeda dari film yang aslinya.” Ucap Doojoon.

Semua mengangguk paham.

***

 

Bel pulang sekolah.

Dengan lemas Sooyoung bersender dibangkunya. Ia tidak bisa membayangkan jika ia harus berciuman dengan Doojoon. Kang sonsaengnim memang jahat, bisa bisanya dia memperbolehkan Kiss scene? Padahal mereka inikan masih kelas 3. Tunggu, kelas 3? Itu artinya sebentar lagi ia akan lulus dan masuk ke perguruan tinggi yang artinya lagi ia sudah dewasa? Oh My.

Tapi apapun alasannya, ia benar benar tidak ingin melakukan adegan itu terutama didepan semua anak sekolah ini. Doojoon memang tampan, tak salah jika ia mempunyai beberapa penggemar walau tak sebanyak Luhan. Tapi tetap saja bukan? Pasti ia akan dibunuh penggemar Doojoon nanti.

Apakah ia harus meminta dan memohon pada Kang sonsaengnim untuk membatalkan adegan itu? Tapi pasti Kang sonsaengnim akan menolaknya mentah mentah. Sungguh Choi Sooyoung yang malang.

Setelah ia sadar dari lamunannya, ia melihat keseluruh penjuru kelas yang sudah kosong. Hanya tinggal dia sendiri disana.

Ia pun mengambil tasnya dan berjalan keluar kelas dengan lemas. Disepanjang lorong ia terus melamun sampai seseorang menepuk pundaknya dari belakang yang membuatnya terkejut.

“Hey.”

“Ommo!” Pekik Sooyoung. Ternyata Luhan. Luhan yang mengejutkan Sooyoung dan sekarang tengah berjalan disampingnya.

“Kau tidak sadar aku sedari tadi mengikutimu?” Tanya Luhan.

Sooyoung menggeleng.

“Soal kiss scene itu, kau tidak usah khawatir. Kau bisa menghindarinya saat ia hendak menciummu.” Saran Luhan.

“Ah geurae.” Sooyoung menengadah dan menampilkan sederet giginya yang rapih itu. “Gomawo atas saranmu.”

“Hem.” Balas Luhan. Mereka berjalan menuruni tangga dan bertemu dengan Baekhyun, Chanyeol dan Minho. Yang sudah menunggu kedatangan mereka sedari tadi.

“Kalian lama sekali!” Protes Baekhyun.

“Salahkan Sooyoung. Dia melamun dikelas saat pelajaran telah usai.” Luhan menunjuk Sooyoung yang berdiri disampingnya.

“Arra. Mian.” Kata Sooyoung yang kemudian berjalan pergi meninggalkan sekerumunan namja namja itu.

Baekhyun, Luhan, Chanyeol dan Minho pun mengikuti Sooyoung.

“Sepertinya ada masalah ya?” Tanya Chanyeol pada Luhan sedikit berbisik agar Sooyoung tak mendengar.

Luhan mengangguk, “Dia bingung karena saat pentas drama nanti ia akan melakukan Kiss scene dengan Doojoon.”

“MWO?!” Pekik Baekhyun, Chanyeol dan Minho. Sooyoung yang mendengar pekikan dari para namja langsung menoleh kebelakang.

“Kalian kenapa?” Tanyanya.

Semua menggeleng, “Aniya ani!”

Tanpa berlama lama lagi, Sooyoun kembali berjalan tanpa memperdulikan mereka.

“Jadi..Jadi mereka akan Sooyoung akan berciuman dengan Doojoon?” Tanya Minho tak percaya. Ia tak rela jika Noona-nya itu harus berciuman dengan namja yang ia tidak kenal dekat.

“Aish, kenapa tidak kau saja? Kalian tidak sekelompok?” Tanya Chanyeol.

Luhan menggidikan bahu, “Kami tidak sekelompok. Kang sonsaengnim yang membuat kelompoknya.”

Bahu mereka bertiga turun seketika. Mereka menghembuskan nafas berat tak rela jika Sooyoung harus berciuman dengan namja lain. Bagi mereka, Sooyoung sudah seperti Eomma yang selalu mengurusi mereka setiap harinya. Jadi tugas mereka adalah melindungi sang Eomma dari hal hal yang mereka tidak sukai. Contohnya namja lain selain mereka.

Mereka sampai digerbang sekolah. Terlihat Sehun yang tengah menunggu di halte bus didekat sekolah mereka.

Keempat orang itu langsung menghampiri Sehun dan ikut menunggu bus yang datang membawa mereka ke jalan menuju apartemen mereka.

Luhan yang duduk disamping Sehun langsung membisikan tentang adegan kiss scene itu. Ternyata Sehun yang selalu tenang ini langsung terkejut dan membulatkan matanya tidak percaya. Ia terus bertanya pada Luhan bahwa ini bohong atau tidak. Dan pada akhirnya ia percaya.

Sehun tak rela jika Sooyoung selaku teman yang sudah ia anggap sebagai Noona-nya sendiri akan berciuman dengan namja yang ia tak kenal.

“Kalian ini kenapa dari tadi berbisik bisik terus?” Tanya Sooyoung yang sudah mulai curiga.

Semua menggeleng dengan cepat.

“Rahasia lelaki.” Ucap Baekhyun dengan lantang. Sooyoung hanya berdecak sebal.

***

Sesampainya digedung apartemen, merea menaiki lift dan berjalan menuju kamar apartemen masing masing.

Sooyoung menghempaskan tubuhnya dikasur kamar tidurnya. Ia menatap kosong dinding langit yang dicat berwarna putih itu. Ia masih sibuk memikirkan soal drama itu.

Besok ia harus kerja sambilan di toko kue dekat sini bersama Minho. Besoknya lagi dia harus latihan drama. Dan hal itulah yang membuatnya pusing. Jika latihan beberapa kali, berarti beberapa kali ia harus melakukan adegan itu bukan? Haaah~

Minho yang saat itu sempat melewati kamar noona-nya itu, melihat Sooyoung tengah melamun. Ia sendiri tak tega melihat Noona-nya itu banyak pikiran. Tapi mau bagaimana lagi? Ia tidak bisa berbuat apa apa untuk menolong noona-nya itu.

***

Sooyoung memutuskan untuk berjalan dipinggir sungai Han agar pikirannya jernih kembali dan juga tenang. Ia memakai hoddie putih dengan celana jeans hitam. Setelah itu ia memakai sepatunya dan mengendap ngendap keluar apartemen tanpa sepengetahuan Minho. Mengapa begitu? Karena jika Minho tau, pasti ia akan ikut noona-nya itu dan mengusik ketenangannya.

Ia berjalan cukup jauh dari apartemen. Kini ia sudah melihat taman dan sungai Han yang begitu indah dan bersih. Ia memutuskan untuk berlari kecil menuju ke tempat duduk ditaman itu.

Saat ia telah mendaratkan pantatnya dengan mulus dibangku taman, ia menghela nafas dan meyakinkan diri, “Adegan itu tidak seburuk yang kau pikirkan. Nanti pasti kau akan terbiasa.”

Setelah ia mengatakan kata kata itu dengan percaya diri, sekarang dirinya lemas kembali. Ia berpikir bahwa nanti yang merebut First Kiss nya itu adalah Doojoon. Namja yang tidak ia cintai. Ia hanya mengenal Doojoon sebatas teman saja dan tidak memiliki sedikitpun perasaan khusus kepadanya.

Ia melamun lagi beberapa saat lalu melirik jam tangannya itu yang menunjukkan pukul  7 malam. Sudah seharusnya ia kembali ke apartemen untuk menyiapkan makan malam untuk dirinya, Minho dan keempat tetangganya itu.

Tapi entah mengapa rasanya ia tidak ingin kembali secepat itu. Ia masih ingin berlama lama di taman yang tenang itu.

Ia masih terdiam sampai akhirnya terdengar suara namja yang berada didepan tak jauh darinya, “Hey nona cantik!”

Sooyoung bergidik ngeri melihat namja itu yang mendekatinya. Terlihat sebuah botol wine ditangan kanannya. Ia langsung menebak bahwa namja itu tengah mabuk.

Sooyoung memutuskan untuk pergi dari taman itu. Saat ia berjalan menjauhi taman, sebuah tangan menahannya.

“Kau mau kemana? Tidak mau bermain dengan namja tampan sepertiku?” Sial, namja itu lagi. Namja itu masih memegang pergelangan tangan kiri Sooyoung sambil sesekali meneguk wine.

Sooyoung terkejut dan mengehempaskan tangan namja itu, “Jangan dekati aku!”

Namja itu tertawa dengan bebas, “Hahaha, tapi aku ingin mendekatimu. Siapa namamu manis?”

“Pergi!” Pekik Sooyoung. Kakinya lemas sehingga tidak bisa berlari. Ia takut.

“Kemarilah, aku tidak akan menyakitimu.” Namja itu kembali meraih tangan Sooyoung. 

“Kyaaaa!”

 

TBC

 

 

Haaah akhirnya kupost juga… Beda bgt yah sama film nya? wkwkwk. Lagian ganiat buat sama kok:| Btw RCL jusseyo!!!

54 thoughts on “Flower Boys Next Door [Chapter 1]

  1. kim eunji 97 December 18, 2013 / 5:26 PM

    duh duh saeng kenapa musti doojoon -,-
    keren keren
    update soon^^

    • JeByung-JeSoo December 18, 2013 / 5:45 PM

      karena aku suka doojoon._. aku juga suka kikwang, cuma garela, jadi mending doojoon aja._, wkwkwk
      oke oke, gomawo udh komen eonni^^

      • kim eunji 97 December 19, 2013 / 6:54 PM

        hhehe maksudnya kenapa dramanya gak bareng luhan aja..
        bukan kenapa castnya harus doojoon xD

      • JeByung-JeSoo December 20, 2013 / 6:50 AM

        tenang aja~ ntar ada kejutan saat drama/?
        kl sm Luhan kasian Soo eon nya digempar sama fans fans nya Luhan._. wkwk

  2. Choi Min Ra December 18, 2013 / 5:53 PM

    Kyaaaa soo eonni, mudah-mudahan ada yang nolong soo eonn

    Next chap ditunggu
    Fighting!

    • JeByung-JeSoo December 18, 2013 / 6:09 PM

      mudah mudahan ya nak:| wkwkoke, gomawo udah komen^^

  3. kimjongin247 December 18, 2013 / 6:04 PM

    huaa,, kenapa mesti doojoon? kenapa gak luhan aja?
    next part chingu..

    • JeByung-JeSoo December 18, 2013 / 6:10 PM

      nanti ada sesuatu. tenang aja, author pasti akan mempertemukan Sooyoung dengan jodohnya/? /abaikan/
      oke, gomawo udah komen^^

  4. miss_sooyoungster10 December 18, 2013 / 7:09 PM

    Waaa..penasaran!!!
    Ngakak di bagian Sehun cma pke handuk & wktu Baekhyun bilng “Rahaaia Lelaki:

  5. dinaalifa December 18, 2013 / 8:17 PM

    aaaa~ ceritanya lucuuuu
    penasaran lanjutannya…
    pengen cepet-cepet liat pas adegan drama pementasan mereka😛

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:11 PM

      lucu kayak akuu;;> /digebuk Sehun/
      oke oke:| makasih udah komen chingu^^

  6. Bubble Princess December 18, 2013 / 8:36 PM

    ceritanya menarik. sooyoung eonni di kelilingi oleh namja😀. next partnya ditunggu😉

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:12 PM

      iya aku senang soo eonni dikelilingin banyak namja :> /wkwk
      okey gomawo udh komen^^

  7. AULIAsookai December 18, 2013 / 9:50 PM

    ff nya bagus eonni,aku suka,madah2han ada yg nolong syoo eonni,dan mudah2han yg nolong LUHAN,kalo ga SEHUN,lanjut thor~,yg cepet ya nge postnya😀

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:14 PM

      oke oke:> aku ngebut nih lanjutinnya xD
      gomawo udh komen^^

  8. sweetndah December 18, 2013 / 10:49 PM

    iya beda… jd penasaran soo akhirnya ma sapa…

  9. iinAtma December 18, 2013 / 11:41 PM

    Ngakak bacanya haha tu orang ber empat gak tau diri banget, udah ngerusuhin sooyoung terus, numpang makan di tempatnya choi sibling lagi… Hehehe tapi seru kok.. Seneng banget sama ff yg ada choi siblingnya (siwon-sooyoung-minho)😀

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:16 PM

      iya aku juga ingin numpang makan diapartemen choi sibling kayak keempat namja itu😐 wkwkwk
      Gomawo udh komen^^

  10. ymshtemi December 19, 2013 / 3:28 AM

    wew, soo eon populer bgt ampe dikelilingin namja2 nan tampan begitu ;-; kkk gak nyangka sehun yg pendiem itu bisa berubah begitu denger sesuatu soal soo eon/? nextnya ditunggu ^^

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:17 PM

      iya iya aku juga gapercaya._. wkakwka=))
      gomawo udh komen^^

  11. srimurdhaningsih December 19, 2013 / 3:30 AM

    Waa keren
    Suka ff kek gini, banyak cowo di sekeliling sooyoung *ups
    Haha, nextbya

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:18 PM

      iya aku jga seneng kl misalnya Soo nya dikelilingan banyak namja:>
      oke oke, gomawo udh komen^^

  12. sooluvhun December 19, 2013 / 3:09 PM

    Aku gak pernah nonton dramanya tuh. Baru tau juga…

    #Ngengggggggggggg

    Doojoon! Yao, aku rela rela dikit (?) kamu nyium Soo unni. Tapi aku yakin authornya yang larang #hehe

    • JeByung-JeSoo December 19, 2013 / 4:22 PM

      ih nonton deh, rame banget sumvaaah!!! ayo nonton nonton!! Yoon Shiyoon nya keceeee banget sama unyuu bengeeettt~!! udh gitu park shinhye nya cantik pokoknya gila deh rame bangett!! /sumpah ini author heboh banget(?)/

      aku juga rela:> /digampar Luhan, Sehun, Baekhyun, Chanyeol, Minho/
      ngga kok aku gangelarang. cuma namja namja nya aja yg ga ngebolehin author… /lirik para namja/ ehmm-____-
      okeee gomawo sudah komen^^ maaf ini author heboh banget komennya-_- lagi hyperaktif/?😐 wkwk

      • sooluvhun December 20, 2013 / 5:29 AM

        Ya. udah dimaklumi kok -_- kan lagi malam jum’at…

  13. sooluvhun December 20, 2013 / 5:29 AM

    Ya. udah dimaklumi kok -_- kan lagi malam jum’at…

  14. Anna Choi December 20, 2013 / 1:46 PM

    heii shafaa mianhae aku baru comment baru nyalain komp soalnya, hehe males komen lewat hp ujungnya loading lama tak terkirim /curhat/ wkwk
    itu kalo hidup kayak soo, meskipun nggak sama ortu tapi dikelilingi orang-orang kece aku juga mau :3
    kisseu sama Doojon?? OMO kok nggak sama Kikwang aja? hehe
    pengennya Luhan satu kelompok drama sama soo ‘3’
    oh iya udah ada part 2 nya, komen saya lanjut ke part 2😉 biar sama-sama ada komennya wkwk

    • JeByung-JeSoo December 21, 2013 / 10:08 AM

      hahaha xD aku juga males komen kl dihape mah. suka gagal mulu ah;;(
      aku juga mauu, apalagi ada Baekhyun /peluk baek/
      kikwang kan kisseu nya udh sama aku ‘3’ wkwkwkw /ngarep atulah/😦
      haha oke oke^^ gomawo udh komen kak Yusni^^

  15. ninjasforsookris December 20, 2013 / 5:14 PM

    kereeen. duh ini yg naksir sooyoung sebenernya siapa ya?:’D

    • JeByung-JeSoo December 21, 2013 / 10:09 AM

      ntahlah author juga bingung :”’>
      hohoho gomawo udh komen^^

  16. shin hyun young December 20, 2013 / 5:32 PM

    Enak bgt jadi soo dikelilingin namja2 kece aku juga mau #mimpi
    Duh duh duh itu soo mau diapain , semoga ada yg nolong..

    • JeByung-JeSoo December 21, 2013 / 10:11 AM

      authornya aja ngimpi ampe ngiler :”’>
      iyaap gomawo udh komen^^

  17. giofi16yousen December 21, 2013 / 9:04 AM

    Hidup g sama ortu tapi dikelilingin sama namja* keren
    Semua maulah apalagi luhan
    Soo eonni kiss sama doojoon ? Aigoo pngn thu apalagi sama kikwang atau luhan hihihi😀
    Dan aku seneng karena disini nemu choi sibling walaupun kurang dua hehehe,tapi aku tetep suka sama ffnya🙂
    Part 2nya udah ada ya? Ijin baca ya🙂
    Tetap FIGHTING!

    • JeByung-JeSoo December 21, 2013 / 10:14 AM

      disini tak ada kikwang chingu._.
      okeeee silahkan dibacaaa~!! gomawo udh komen^^

  18. novianti sitorus December 21, 2013 / 11:30 PM

    ahh seruseruuu😀
    kenapa ga sekelompok sama luhaan u,u
    Daebak!

    • JeByung-JeSoo December 22, 2013 / 7:47 AM

      wahaha makasih >,<
      mollayo mola._. kan ide nya Kang Sonsaengnim, kl author ngelawan mungkin udah digeplak sama kang sonsaengnim. /ditatap sinis kang sonsaengnim/ .-.
      gomawo udah komen^^

  19. wufanneey December 23, 2013 / 12:41 PM

    ada Doojoonie xD
    yang bikin aku ngakak adalah dia jadi pangeran snow white? @.@
    pangeran selca iya /digampar doojoon/
    itu kang sonsaengnim aku bayanginnya kang daesung wakakak
    itu para bocah ribet amat pikirannya orang sooyoung cuma bakal kiss scene sama doamng coba, itu kan cuma drama bo, hahaha

    • JeByung-JeSoo December 23, 2013 / 12:52 PM

      iyaaa xD
      pangeran sleeping beauty eon, bukan snow white._.
      bisa jadi bisa jadi huahahah xD =))
      iyep benerrr, gomawo udh komen kak fanii^^

  20. salsabilla January 12, 2014 / 10:14 AM

    kereeen thor..
    asiik luhannya sleeping beauty yaa..
    kenapa sekelompoknya harus sama doojon thor/gantisamaluhan/
    lanjuut thoor

  21. rifqoh wafiyyah January 19, 2014 / 11:05 AM

    Daebak thor..:),kren…
    Knpa soo unnie harus psngn sma doojonppa??
    Gmna nsib soo unnie skrng..??ayo luhanppa cpet kluar trus tlongin soo unnie..

  22. @ggcsy24 February 24, 2014 / 8:20 PM

    weh, soo ama luhan beda kelompok. mana soo ada kiss lagi wkwkw lanjut thor

  23. arr_98 March 8, 2014 / 2:59 PM

    Keren ff nya !!!
    Enak bgt yak Syoung dikerumuni namja@ keren, ganteng, imut gitu.. hhe #envy😦

  24. DeliaaOKT April 30, 2014 / 3:42 PM

    Mau dehh…kaya Soo Unni yg dikelilingi bnyk namjak keren,,andai aku kyk gitu #ngarep
    Kok SooHan gk sekelompok??

  25. anonymouse June 20, 2014 / 10:55 AM

    Kasian sooyoung bakal ada adegan kiss sama Doojoon, awalnya aku kira dia bakal seklompok sama Luhan😥
    Wah siapa ya yang bakal tolong sooyoung :c

  26. riyalva07 July 14, 2014 / 11:11 PM

    anyeong aku baru nemuin ff ini dan iseng iseng baca, ehh ternyata seru juga…
    Aku suka sama ceritanya keren (y)

  27. Soohaelin July 26, 2014 / 4:20 AM

    Anyeong, maaf baru koment sekarang. Soal juga baru ketemu ff ini:Dhehe
    aku tertarik sama ff ini, jadi yebayangin beneran soo tinggal diapertemen dengan sekumpulan namja2 kelewat tampan itu ahaha
    oke,nice thor ffnya. Next baca chapter yg lain;) anyeong:*

  28. kyura December 28, 2014 / 12:21 PM

    Soo knpatuhh??

  29. Yuliandini June 18, 2015 / 9:35 AM

    duh kenapa musti ama doojoon sih soo eon maen drama nya knpa gak ama luhan
    astaga sooeon diganggu ama ajusshi kegenitan duh mudah”an ada yg nolong soo

  30. SonElf June 28, 2015 / 10:16 PM

    wah…sooyoung nunna dibkelilingi namja2 tampan
    sehun hyung kau tidak menyukai sooyoung nunna kan aku harap tidak…mian sehun hyung

  31. putri0909 August 5, 2016 / 12:21 PM

    Baru baca pairing sooyoung pertama kali hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s