[ PART 3 ] Remember The Rain

Gambar

Title : Remember The Rain

Starring by : SooHan

Auhtor : Qarenza Park

Cast : Choi Sooyoung | Xi Luhan | Kim Hyoyeon | Im Yoon Ah | Lee Dong Hae [ NEW ]

Genre : Romance, Little Comedy, Sad

Rated : T

Poster By : BoraYoung

Summary : ” Why you comeback when i like this ? “

Disclaimer : Don’t be silent reader >< I hate it.

Note :

Hai haiii^^

Ketemu lagi sama Author kece badai *muntah*

Sekitar 2 minggu author gak on on karena ujian melanda T.T

Sebenernya, author boleh kok post FF sewaktu ujian,

tapi pura – pura belajar aja biar keliatan pintar gitu xD *modus

Okelah, yang kangen FF ni silahkan dibaca^^

***

CUT !

Syuting Selesai !

Gadis itu tersenyum lega dan melangkahkan kakinya ketempat sang sutradara.

” Wah, aktingmu hari ini sangat bagus dibanding hari yang lalu, Yoona-ah.”

Gadis itu terkekeh pelan karena pujian sang sutradara.

” Hehe, aku lebih banyak belajar akting rumit seminggu ini.”

Sang sutradara hanya tersenyum manis melihat artis pendatang baru ini berakting baik.

Tidak salah ia memilih Yoona sebagai peran utama di Drama ini,

bahkan jumlah rating drama meningkat karena aktingnya semakin hari semakin mantap.

” Yasudahlah, kau harus banyak istirahat. Besok jadwalmu lebih padat.”

” Ya. Aku janji akan memberikan yang terbaik untuk besok.”

Sang sutradara menyungginggkan senyumnya.

” Kalau begitu, aku pamit dulu. Perlu kuantar ? “

” Tidak, terimakasih. Aku akan dijemput namja-chinguku.”

” Aku duluan ya.”

Perlahan, punggung sutradara mulai menghilang dipandangan Yoona.

Im Yoon Ah.

Ya, apakah kau mengetahuinya ?

Tentu saja.

Seorang pendatang baru dari dunia hiburan Korea Selatan.

Dia cantik, bertubuh bagus, dan karirnya yang amat cemerlang.

Sampai saat ini, sudah sekitar 12 CF dibintanginya.

Ini memang impiannya sejak dulu.

Menjadi seoran entertainer yang terkenal.

Sudah jam 9 malam.

Dilokasi, hanya ada pembantu yang mengurusi properti keperluan syuting.

Sekarang, Yoona tinggal menuggu namja-chingunya.

TIN..TIN..

Sebuah mobil sport dengan gagahnya berhenti tepat disamping Yoona berdiri.

Kaca mobil yang amat gelap itu turun perlahan dan menampakkan seorang laki – laki,

Dialah Lee Dong Hae.

Seorang pewaris perusahaan LEE Group.

Keluarga Donghae memanglah keluarga yang mapan.

Terbukti dari kehidupan mewah Donghae.

” Maafkan aku, chagi. Apakah kau sudah menunggu lama ? “

Yoona hanya tersenyum.

” Tidak. Ayolah, lebih baik kita cepat pulang.”

” Baiklah, ayo masuk.”

***

Hyoyeon dan Luhan tengah berjalan – jalan ke Departement Store.

Sekedar mengajak Hyoyeon refreshing.

Tidak masalah kan ?

” Kapan kau pulang ke Jepang untuk kuliahmu ? ” tanya Luhan

” Tahun depan. Lagipula kenapa ? Kau tidak suka aku berlama – lama disini ? ” kesal Hyoyeon

Luhan terkekeh. Perkataan yang dilontarkan Hyoyeon tidak seperti pikirannya.

” Tidak. Aku hanya bertanya.” singkat Luhan.

” Kau mengambil jurusan apa dikuliah ? ” tanya Hyoyeon.

” Karena aku anak pintar, aku mengambil jurusan Fakultas Kedokteran.” terang Luhan dengan matanya yang berbinar.

” Aish. Sudahlah, jangan terlalu meninggikan dirimu. Kuharap, kau akan menjadi dokter yang hebat nanti.” puji Hyoyeon.

” Amin.” singkat Luhan.

” Dan aku dapat konsultasi padamu secara gratis. Haha. ” iseng Hyoyeon.

Luhan mengerucutkan bibirnya.

” Sudahlah, jangan seperti anak TK.” kata Hyoyeon.

.

Huaa..

Sooyoung pulang telat malam ini.

Biasa, dosen yang amat dibencinya itu menyuruhnya kembali mengerjakan bahan – bahan skripsi.

Jemari Sooyoung pegal semua karena mengutak – atik komputer dari tadi.

Matanya lemas karena terkena cahaya komputer.

Kakinya melangkah gontai menuju halte.

.

Sooyoung Home’s

Sooyoung telah sampai dirumah.

Ia membuka pintu rumahnya.

Disofa, eonienya Hyoyeon tengah duduk sambil menonton televisi.

Tetapi, suatu barang membuat Sooyoung heran.

Sebuah tas, Manchester United.

” Eonnie, kau membeli tas baru ? ” tanya Sooyoung.

” Tidak, youngie. Ini milik temanku. Kau ingin berkenalan ? ” tawar Hyoyeon.

” Kapan – kapan saja, eonnie. Aku sangat lelah.” kata Sooyoung lemah.

” Yasudah, istirahatlah.” singkat Hyoyeon.

Sooyoung hanya menangguk lalu berjalan menuju kamarnya.

Ia mengunci pintu kamarnya.

Benar – benar lelah.

Tulang ditubuhnya serasa patah semua.

.

Luhan kembali dari kamar kecil lalu ia duduk disamping Hyoyeon.

” Ada sesuatu yang membuatku bingung, Hyoyeon-ah.” terang Luhan.

” Apa itu ? ” tanya Hyoyeon.

” Sepertinya, aku pernah kerumah ini. ” kata Luhan.

” Tidak mungkin, Luhan-ah. Tadi saja kau tak tahu jalan arah kesini.” jawab Hyoyeon.

” Mungkin, otakku sedang erorr.” kata Luhan pada dirinya sendiri.

” O iya, Manchester United itu kekasihmu ? ” tanya Hyoyeon.

” Bukan. Itu kan tim sepak bola favoritku.” jawab Luhan.

” Semua barangmu identik dengan Manchester United. Bahkan adikku bertanya.” sambung Hyoyeon.

” Benarkah ? Dimana adikmu ? ” tanya Luhan.

” Dia sudah tidur. Dia sangat lelah. Fakultas Kedokteran hampir membunuhnya.” lanjut Hyoyeon.

” Kuharap aku bisa berkenalan dengannya. Bisa berbagi tentang jurusan yang sama.” terang Luhan.

” Kuharap juga begitu. Bahkan aku menawarinya untuk berkenalan denganmu. Dia benar – benar lelah.” jelas Hyoyeon.

” Yasudahlah, kapan – kapan aku bisa berkenalan dengannya, bukan ? ”

***

Makan siang..

Sooyoung masih lemas dengan pekerjaan ‘sampingannya’ tanpa gaji kemarin.

Semangkuk bubur hangat didepannya tidak dicicipinya.

Wajahnya pucat.

Hyoyeon sudah melarangnya untuk masuk hari ini.

FLASHBAK ON

Sooyoung telah keluar dari kamarnya dan bersiap – siap untuk masuk kuliah hari ini.

Tetapi,

Wajahnya pucat dan matanya sedikit sayu.

Sooyoung ?

Apakah kau kurang tidur ?

Hyoyeon menghampirinya.

” Sooyoung-ah, kau sakit ? ” kata Hyoyeon sambil memeriksa kening Sooyoung dengan punggung tangannya.

” Tidak, eonnie. Sebentar lagi, aku akan sehat lagi kok. Yasudah, kalau begitu aku pergi dulu.” kata Sooyoung.

Jalannya amat lambat.

‘Sooyoung, apakah kau baik – baik saja ?’ batin Hyoyeon.

FLASHBACK OFF

Sooyoung benar – benar lelah.

Bahkan, ia sangat mengantuk sekarang.

Matanya mulai tertutup perlahan.

BAAA !

HUWAAAA !

Sooyoung terkejut bukan kepalang.

Bahkan, rasa kantuknya menghilang.

Ia dikejutkan oleh namja imut itu,

Luhan.

” Sooyoung-ah.” sapa Luhan ramah.

” Luhan-ah. Pagi.” jawab Sooyoung tetap dalam keadaan lemah.

Luhan mengernyitkan keningnya.

” Sooyoung-ah ? Kau sakit ? ” tanya Luhan.

Sepertinya, ia sangat khawatir.

” Tidak. Hanya lelah saja.” jawab Sooyoung sok kuat.

Luhan memeriksa kening Sooyoung dengan menggunakan punggung tangannya.

” Tubuhmu panas, Sooyoung-ah. Bagaimana jika kita kerumah sakit ? ” ajak Luhan.

Benar, ia khawatir.

” Tidak usah repot – repot, Luhan-ah. Ini hanya demam biasa. Sehabis minum obat, aku pasti sembuh.” jelas Sooyoung.

.

Dosen Son songsaengnim tengah menerangkan pelajaran.

Luhan tidak konsen.

Ia termenung.

Memikirkan seseorang.

Kau tahu siapa ?

Ya !

Siapa lagi kalau bukan gadis itu, Choi Sooyoung.

Entah kenapa, Luhan selalu merasa khawatir dengan keadaan yeoja itu.

Luhan bertopang dagu dan terus termenung.

PLAKK !

Sebuah penghapus papan tulis mendarat dikepalanya.

Luhan meringis kesakitan.

” Xi Luhan, kenapa kau melamun ? ” tanya Son songsaengnim.

” Tidak, Son songsaengnim. Aku akan memperhatikanmu.” jelas Luhan yang masih memegang kepalanya yang masih terasa sakit.

.

Sooyoung berjalan terus.

Ia tidak sadar bahwa Luhan mengikutinya dari belakang.

Jalan Sooyoung semakin tidak beraturan.

Ia persis seperti orang mabuk sekarang.

Dan..

BUGG !

” Sooyoung-ah ! “

~ TBC ~

Huaa , gimana FF ni ? Alurnya masih kecepatan ? Silahkan saran dan kritik anda^^

By,

Qarenza Park

16 thoughts on “[ PART 3 ] Remember The Rain

  1. miss_sooyoungster10 December 13, 2013 / 7:26 PM

    Pendek amat –‘

    Tapi y sudahlah
    Lanjut

  2. ymshtemi December 14, 2013 / 12:10 AM

    masih pendek author-_,- nextnya ditunggu yah😀

  3. thelittleshikshin December 14, 2013 / 10:25 AM

    wah luhan gatau sooyoung itu adik hyo ya wkwk pendek ya chapter ini. semoga next chapter lebih panjang. penasuaran banget inii:”D

  4. yeni swisty December 14, 2013 / 2:48 PM

    ahh, ff nya kependekan nih :9
    btw ff bagus aku suka (y)

  5. Qarenza Park December 14, 2013 / 7:54 PM

    Coment ini mewakili coment kalian semua eonnie😀 Terimakasih karena udah nyemangatin aku bilang ff ini bagus !😀 Maaf ne jika ni FF masih pendek karena kemarin soal ujian matematika masih nyangkut -,-
    Sekali lagi terimakasih ya😀

  6. Anna Choi December 15, 2013 / 8:08 AM

    kenapa luhan sama sooyoung ketemunya nyaris mulu kalo ada hyo??
    ini pendek,,,😐
    nextnya ditungguin😀
    semangat!!

  7. rifqoh wafiyyah January 21, 2014 / 10:22 AM

    Aaa…,tdak..
    Andwe..,yoona mncul lgi..-_-,tpi untng ada haeppa..
    Smga yoona gak gnggu hbngn’a soo unnie ma hanppa..:)

  8. SonElf June 28, 2015 / 12:43 PM

    aigooo luhan hyung orang pikun padahal habis nganterin sooyoung nunna eh malah lupa rumah itu
    emang benr ya jurusan kedokteran bikin adem panas tiap hari gak jadi masuk kedokteran deh. takut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s