Wolf Love[Part 1]

Wolf Love

Title : Wolf Love[Part 1]

 

Author : ichalovesy(@raicha24)

 

Main Cast:

 

-Choi  Sooyoung

 

-Wu Yi Fan(Kris)

 

-Kim Jong In(Kai)

 

-Choi Siwon

 

-and others.

 

Genre : Romance,Fantasy

 

Length : Chapter

 

A/N : Annyeong(-‘o’-) author balik lagi dengan ff chapter baru^^.FF ini terinspirasi dari lagu Wolf-nya EXO^^.Soalnya nih ya,menurut author liriknya tuh kece banget!!Makanya author langsung kepikiran buat bikin FF SooKris ini.FF ini murni pemikiran aku,kok;;)Semoga pada suka ya.Btw,jangan panggil aku eonni ya,kayaknya aku yang paling muda disini(._.)Panggil Icha aja,oke?Enjoy Reading!Jangan lupa RCL ya^^~

 

‘I’m a Wolf and You’re a Beauty’

 

=======Wolf Love======

 

Author’s POV

 

Malam bulan purnama.Malam disaat bulan memancarkan cahaya kekuningan yang memukau setiap mahluk di muka bumi.Namja berparas tampan ini salah satunya.Ia tengah berdiri di dalam sebuah hutan yang tampaknya dijauhi oleh masyarakat di kota itu.Dan terlihat jelas bahwa ia sedang menatap dalam kearah bulan purnama.

 

Entah apa yang  dilakukannya di tempat sunyi dan berbahaya itu pada malam hari.Mungkin sekedar menenangkan diri?Atau ia sebenarnya adalah mahluk halus yang ingin mengganggu manusia?Entahlah,siapa yang tau?

 

‘Kreekk’suara ranting yang terinjak mengalihkan pandangan namja itu.Matanya menulusuri kedalam hutan yang diselimuti kegelapan mencekam.

 

Hingga akhirnya mata tajamnya menangkap bayangan seekor serigala berbulu cokelat yang berjalan ke arahnya.

 

wolf(brown)

 

Perlahan,bibirnya tertarik membentuk sebuah lengkungan.Bukan,bukan senyuman manis,melainkan smirk yang menambah kesan misterius pada dirinya.

 

”Wah..sepertinya kau sudah duluan,cepat sekali!”ujarnya dengan nada tenang yang sepertinya hanya diacuhkan oleh serigala itu.

 

Sadar dirinya tak ditanggapi,ia mengalihkan pandangan ke arah lain lalu mulai memejamkan matanya.

 

”HUFFF….”ia mengambil nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan-lahan.

 

Sekali lagi ia menatap kearah bulan purnama.Dan…”AUUUUUU!!!!!”

 

wolf howling(grey)

 

Dalam hitungan detik,namja itu sudah bukan dirinya lagi.

 

Kris’s POV

 

“Hmm..Tak terasa malam ini tiba juga.”gumamku selagi memperhatikan bulan purnama yang begitu indah saat ini.

 

‘Kreekk’tiba-tiba saja indra pendengaranku menangkap suara ranting yang terinjak,membuatku terkejut sekaligus penasaran dengan sosok yang tampaknya sedang mengawasi keberadaanku.

 

Bingo!Itu dia!Seekor serigala berbulu cokelat tengah berjalan kearahku.Kim Jong In,atau biasa dipanggil Kai.Aku mengeluarkan smirk andalanku.

 

”Wah..sepertinya kau sudah duluan,cepat sekali!”ujarku pada serigala itu dengan nada tenang yang tampaknya diacuhkan olehnya.

 

Sadar aku tak ditanggapi,ku alihkan pandanganku ke arah lain lalu mulai memejamkan mata.”HUFFF….”aku mengambil nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan-lahan.

 

Sekali lagi aku menatap bulan purnama.Dan…”AUUUUUU!!!!!”lolongku panjang setelah aku telah berubah wujud menjadi serigala berbulu abu-abu.

 

“KYAAAA!!”Tiba-tiba terdengar teriakan kaget seorang wanita.

 

Mwo?Apa iya masih ada orang semalam ini?Seorang yeoja pula!Hmm…Bagusla

 

Aku menatap kearah Kai,seolah mengatakan saatnya-untuk-berburu.

 

Dengan cepat,Aku mulai berlari disusul Kai dibelakangku.Dengan insing liar serigala,Kami mencari keberadaan yeoja itu.Hmm.. waktunya makan malam.

 

======Wolf Love======

 

Sooyoung POV

 

“Aisshh…Babo!Choi Sooyoung babo!Bisa-bisanya kau tidur saat pelajaran Lee Songsaenim!Sekarang lihat akibatnya,Kau jadi dihukum untuk menyelasaikan soal sampai malam-malam begini!”Aku menggerutu sepanjang jalan menyesali kebodohanku.

 

Aku memperhatikan sekelilingku.”Aigoo..sudah gelap sekali.Huwee…aku jadi merinding.”Ku usap tengkukku.Bulu kudukku berdiri saking gemetarannya tubuhku.

 

Sekali lagi aku menyesali perbuatanku.”Arrgghhh….Aku benar-benar bodoh!Coba saja kalau aku tidak dihukum,aku tidak perlu jalan kaki untuk pulang.”

 

Jalan kaki?Ya,aku memang jalan kaki.Tapi biasanya aku naik bus untuk pergi ke kampus,mengingat jarak apartemen tempat aku tinggal dengan kampusku cukup jauh.

 

Dan gara-gara kemalaman,aku harus dengan lapang dada menerima kenyataan untuk jalan kaki sampai apartemen karena tidak ada lagi bus yang  beroperasi pada jam segini.

 

Sebenarnya,masalah yang paling besar adalah,Aku harus melewati hutan yang super angker untuk sampai ke apartemen!

 

Bisa kalian bayangkan?Sendirian,Jalan kaki,Malam-malam,Melewati hutan yang mengerikan,Terlebih lagi aku ini yeoja!Aku tidak punya nyali yang cukup besar untuk melewati hutan sendirian diantara kegelapan ini.Satu-satunya cahaya hanya berasal dari bulan purnama.Eh?Changkkaman…BULAN PURNAMA??!!Seketika aku mengingat obrolanku dengan Yuri beberapa waktu lalu.

 

FLASHBACK

 

“Hei Sooyoung,Apa kau tau?Hutan di dekat apartemenmu menelan korban!Seorang bocah kecil dinyatakan hilang setelah melewati hutan itu saat malam bulan purnama.Aigoo..sepertinya hutan itu seram sekali ya!”ujarnya dengan nada mistis yang dibuat-buat.

 

“YAK!!Kwon Yuri,Berhenti menakut-nakutiku!”teriakku kesal pada Yuri,alias ‘Si Ratu Gosip’ di fakultasku.

 

“Haha,Kau memang penakut!Hahaha!”ujarnya tertawa puas,sementara aku hanya menatap tajam kearahnya.

 

“Eh,tapi benar lho,aku mendengar berita itu dari tetanggaku.Hii.. Jangan-jangan… di hutan itu ada manusia serigala!Kau tau kan,Wolf seperti yang ada di film-film.”ujarnya lagi dengan tatapan menakutkan.

 

“YAKKK!!!KUBILANG BERHENTI!!”teriakku seraya memukulnya bertubi-tubi.

 

“YAK!!Sooyoungie,Ampun!!Ini sakit tau!”

 

FLASHBACK OFF

 

“Cih,Yuri menyebalkan!”geramku sambil mengerucutkan bibirku.

 

Hmm…Wolf?Hii..Membayangkannya saja sudah membuatku takut.Taring yang tajam,Cakar-cakar panjang,Mereka pasti dengan mudah mencabik-cabik mangsanya.Eh..?YAK!!Choi Sooyoung!Kenapa kau memikirkan hal itu?!Nan Jeongmal Baboya!Aku memukul-mukul kepalaku,berusaha menghilangkan bayangan wolf dari pikiranku.

 

“AUUUUUU!!!”’

 

“KYAAAA!!!”teriakku spontan saat mendengar suara lolongan mengerikan.Eh…jangan-jangan…WOLF!

 

Aku menoleh ke kanan dan kiri.Mencoba memastikan bahwa tidak ada mahluk aneh di sekelilingku.’DRAP..DRAP..’Eh?Suara apa itu?Seperti suara berlarian.Dan arah suaranya…dari hutan ini.

 

Entah keberanian dari mana,aku mulai melangkah kearah hutan itu.

 

Satu langkah….

 

Dua langkah….

 

Sepertinya masih baik-baik saja…..

 

Langkah yang ketiga..Tunggu dulu,Apa itu?!

 

Dua pasang mata kekuningan terlihat semakin mendekat kearahku dengan cepat.Sial!Tubuhku tak bisa digerakkan!Yang bisa kulakukan hanyalah memejamkan mataku rapat-rapat sambil berdoa.

 

Tuhan,Lindungi hambamu ini.Aku belum mau mati.Aku bahkan belum bertemu dengan jodohku,Tuhan…

 

“Grrr….”Salah satu dari serigala itu semakin mendekat.Ia melompat kearahku dan…

 

“RAWR!!”

 

‘BRUK!’

 

Kris’s POV

 

“Grrr….”

 

“RAWR!!”

 

‘BRUK!’

 

Dengan mudah aku menjatuhkan mangsaku dalam hitungan detik.Hah.. yeoja memang tidak ada perlawanan.

 

Aku memperhatikan wajahnya dalam-dalam.Menatap lekat-lekat matanya yang terpejam erat ketakutan dan bibirnya yang sedari tadi komat-kamit berdoa.Cih,tak ada gunanya!Toh dia akan mati malam ini.

 

Aku mendekatkan diriku ke wajahnya,

 

“Grrr…”Geraman Kai terdengar dibelakangku membuatku sontak menoleh ke arahnya.Pancaran matanya seakan menyuruhku untuk bersegera.Aku hanya mengabaikannya dan kembali beralih pada yeoja yang berada dalam cengkramanku.

 

‘DEG’

 

Ia melihatku dengan tatapan ketakutan,melihatku dengan mata kecoklatannya yang memukau.

 

Entah apa,yang jelas jantungku berdegub cukup kencang hingga kurasa ia bisa mendengar suara detak jantungku.

 

“GRRR!”Kali ini geraman Kai terdengar lebih keras membuatku tersadar dan segera mengalihkan pandanganku,memutus kontak mata di antara aku dan-mangsaku.

 

Aku hanya menundukkan kepalaku.Lalu menarik kerah kemeja yang ia pakai lalu menyeretnya.

 

“KYAAA!!LEPASKAN!”Teriakan yeoja itu begitu pilu.Tak berapa lama,Aku segera melepaskannya.

 

Kai yang berada di depanku terlihat geram,ia segera mendorongku hingga terjatuh dan mengambil alih untuk menyeretnya.

 

Aku hanya bisa menunduk melihat Kai menyeretnya tanpa ampun.Semakin lama,teriakan yeoja tersebut semakin keras dan memilukan,Tapi tak lama..suaranya tak terdengar lagi.Apa dia pingsan?

 

Aku segera menepis segala pikiran khawatir di benakku dan berlari menyusul Kai yang telah jauh dari tempatku terjatuh tadi.

 

Andwae…. Mengapa takdirku seperti ini?Kenapa aku harus bertemu dengannya dalam keadaan seperti ini?!Apa dia mengingatku…. Youngie,Choi Sooyoung.

 

TBC~~~~

 

Alohaaa!Author balik lagi dengan FF SooKris!*prokprokprok*Ff ini persembahan buat kak @amifahkr,Kekeke~Semoga suka ya!RCL Juseyoooo~~(-‘o’-)

 

10 thoughts on “Wolf Love[Part 1]

  1. yuniasoo December 8, 2013 / 6:10 PM

    kyaa,, plot-nya udah keren thor, bahasa yang dipake juga mudah dipake, tapi…
    Kenapa pendek bangeeeet thorr???
    ga bisa bayangin betapa gantengnya kris ~/~

  2. fransiscafortunita24 December 8, 2013 / 11:44 PM

    daeeeeebaaaaaaakkkkkkk
    ttg wolf *auuuuuuuuuuu (?)
    ak Suka sm Ceritanya >< SooKris pula xD
    Si Kai bawa kmn Sooyoung ?!
    penasaran selanjutnya , update soon Hwaiting !

  3. shin hyun young December 9, 2013 / 6:20 PM

    Omoo.. Wolf, aku suka sma lagunya apa lagi artinya yg kece bgt, Itu2 bagian siapa yg paling akhir, kyanya dia udh kenal sma soo.. Tpi knpa part awalnya pendek bgt..

  4. hasanah_2406 December 10, 2013 / 12:44 PM

    wolf ? seneng banget sama crita genre fantasi ,
    Lanjutkan , fighting

  5. yeni swisty December 10, 2013 / 1:56 PM

    kurasa aku udah pernah baca nih ff, tpi lupa di mana??

  6. Nadya December 10, 2013 / 3:28 PM

    Next Next~
    pokoknya harus lanjut
    Ditunggu!

  7. Choi Min Ra December 10, 2013 / 3:30 PM

    Wolf? huaaa akhirnya ada juga yang genre Fantasi
    Ditunggu next part nya

  8. epanda December 10, 2013 / 7:33 PM

    yah, singkat bgt masa???
    lanjut yaaw

  9. choi_reni407 December 11, 2013 / 3:24 PM

    Aaaa lanjut lanjut. Suka crta wolf.

  10. giofi16yousen December 11, 2013 / 5:13 PM

    Daebakkkkkkk thor
    Wah akhirnya nemu ff fantasi jg heheheh😀
    Apalagi sookris,kependekan thor😦
    Tapi aku suka🙂
    Ditunggu kelanjutannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s