Are You My Namjachingu??[Part 2]

Are You My NamjachinguTitle : Are You My Namjachingu??[Part 2]

Author : ichalovesy

Cast : -Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Choi Siwon

-Victoria Song

Genre : Romance

Length : Chapter

A/N :Annyeong readers tercintaaahhhhh!Author kembali lagi dengan part 2 dari ‘Are You My Namjachingu??’Mian ya lanjutannya lama banget…T__T Author yakin pasti semuanya pada lupa sama chapter sebelumnya-_-Kalo gitu baca aja part 1 nya ya^^ Oh iya,gomawo buat eonn unnikna buat posternya yang super kece ini^^ mian baru bisa di pake sekarang,keke._.V btw,RCL Juseyoooo!!(-‘o’-)

Part 1

“Which is My Namjachingu??”

 ===Are You My Namjachingu??===

Kyuhyun’s POV

“Eunghh..”Aku melenguh pelan saat terbangun dari tidur.Chamkkanman…Kenapa aku tertidur di lantai?Apa semalam aku mengigau terlalu bersemangat sampai-sampai aku terjatuh?Err-Entahlah,Hanya Tuhan yang tahu.

Aissh..seluruh badanku terasa remuk.Aku berusaha mendudukkan tubuhku.Hhh..Aku masih sangat mengantuk.Dengan inisiatif yang kumiliki,aku mulai menegakkan tubuh lalu berjalan menuju wastafel dan membuka kerannya untuk membasuh wajahku.

CURR.. Dengan mata nyaris terpejam,kutadahkan tanganku untuk menampung air yang mengalir lalu membasuhnya ke wajahku.Setelah mukaku terasa segar,aku mengambil sebuah handuk kecil dan tanpa sengaja melihat ke arah cermin dan…

”GYAAAAAAA!!!!!!!”Teriakanku persis seperti yeoja yang ketakutan saat menonton film horror di malam Jum’at.Nyaring dan membuat telinga orang-orang sakit.

Siwon’s POV

“YAKKK!!Pemalas!Ireona,Ini sudah pagi,YAKK!!”teriakan keras seorang yeoja mengusik tidur nyenyakku.

”Nanti saja,aku masih ngantuk.”balasku cuek lalu menutupi kepalaku dengan bantal.

“Mwo?Yak!Cepat bangun atau tidak ada sarapan untukmu!”ancam yeoja itu dengan suara yang lebih keras dan membuatku terlonjak bangun dan menatapnya dengan tatapan tajam(yang sepertinya tidak membuatnya takut).

“Ya!Lancang sekali kau membentak majikanmu!Kau pikir kau siapa,hah?Kau tau?Mudah saja bagiku untuk memecatmu!Jadi sebaiknya kau jangan macam-macam!Dan dimana seragammu?Ck,Dasar pelayan baru.”ocehku panjang lebar yang disambut dengan ekspresi kesalnya.

“MWO?Apa kau bilang?Pelayanmu?Mana sudi aku menjadi pelayan orang sepertimu,Cho Kyuhyun!!”balas yeoja monster itu penuh penekanan.

“Chamkkanman… Kau bilang apa?Cho Kyuhyun?”ujarku seraya menautkan kedua alisku.Aku sedikit terkejut mendengar perkataannya.Memangnya ada pelayan yang tidak tahu nama majikannya?Oh,apa kau bodoh Choi Siwon?Pelayan seperti itu ada di depan matamu!

“Lalu kau mau dipanggil apa?Tuan Muda?Atau… Yang Mulia?Jangan bercanda,bocah kecil!”

“Bukan itu maksudku!Bisa-bisanya kau tidak tahu namaku!”

Mata yeoja itu sedikt menyipit,menatapku dengan aneh seolah mengatakan apa-kepalamu-terbentur?

“Argghh.. Baiklah,Aku sama sekali tidak mengerti maksudmu,bocah!Jadi sebaiknya kau mendinginkan kepalamu,sepertinya kau harus memulihkan otakmu.”Ia memutarkan bola matanya lalu beranjak keluar.

Tak lama setelah mahluk aneh itu keluar,Aku mulai berdebat dengan fikiranku.Dan tiba-tiba saja aku merasa seperti menjadi tokoh utama di sebuah sinetron norak yang mengatakan pertanyaan absurd seperti “Aku dimana?Tempat macam apa ini?” Yah… Kira-kira semacam itulah.

Hmm…Sepertinya ada hal yang ‘agak’ mengganjal disini.Aku beranjak dari tempat tidur.Terdiam sebentar untuk mengumpulkan nyawaku yang masih melayang-layang.Hei..Tunggu sebentar… ”Ini bukan kamarku!”

Aku membelalakkan mataku.

”Ini juga bukan tempat tidurku!”

“Ini juga bukan meja belajarku!”

“Ini juga bukan….”Aku melihat ke sekeliling kamar ini,hingga tatapanku berhenti pada cermin di lemari pakaian.Aku mendekati cermin itu,meraba-raba wajah yang terpantul di cermin itu.

“Andwae,Ini bukan hal yang bagus.”Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.Apa aku benar-benar terbangun?Atau aku benar-benar menjadi tokoh utama sebuah sinetron?Aktingku cukup baik kok.Aishh.. Ini bukan waktu untuk memikirkan hal tidak penting.

“Ini bukan wajahku..”

“Ini…Ini bukan lenganku!Hei,Aku tak pernah memiliki lengan kerempeng seperti ini.”

“Dan ini bukan perut buncitku!Ini penghinaan!”

Sekali lagi aku menatap ke arah cermin.Wajah ini,lengan ini,suara ini,perut gendut dan buncit ini….

“Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun’s POV

Mwo.. Mwoya ige?Wajahku,Rambutku,Dan.. Hei!Tubuhku berotot!Dan.. Astaga,lihatlah perut six-pack ini!Oh Tuhan,apa aku sedang bermimpi?Atau ini semua hanya ilusi?

Semua hal ini membuatku bingung.Aku menjauhkan diriku dari cermin,lalu memperhatikan setiap sudut dari kamar ini.Gotcha!Aku mendapatkan sebuah foto yang terletak di sebuah meja dengan indahnya.Aku mengambil pigura foto itu,menatapnya lekat-lekat.

Hei,apa-apaan ini?

“Choi… Siwon?”gumamku saat melihat namja itu,pemilik kamar ini.

‘BRAK!’Pintu berwarna cokelat itu terbuka dengan kasar,membuatku menoleh kearah sumber suara itu dan mendapati seorang yeoja paruh baya dengan wajah panik.

“Sayang,mengapa kau berteriak?Kau baik-baik saja?Apa kau terpeleset?Kakimu terkilir?Dan.. Omo!Wajahmu sangat pucat!Apa kau kekurangan makan?Kau ingin aku membawakan sarapanmu kesini?Katakan!Katakan pada eomma,Wonnie,KATAKAN!!!”Ia megguncang-guncang bahuku,ekspresi cemas tampak begitu jelas di wajah keibuannya.

Err-Tunggu,jadi.. dia eommaku?

“Ah,Ani eomma,nan gwaenchana.Tidak ada yang perlu di khawatirkan.”ujarku menenangkannya agar ia berhenti mengguncang bahuku.Harus ku akui,itu cukup sakit.

“Benar kau baik-baik saja?”Ia kembali bertanya,kali ini ia tidak mengguncang bahuku,syukurlah.

”Ne,aku baik-baik saja.Aku… Err-Hanya bermimpi buruk,bukan masalah besar.”Aku berusaha mengarang cerita agar tidak dicurigai.

“Hah.. Kau benar-benar membuatku cemas.Lain kali jangan seperti itu lagi,arasseo?”

Aku mengangguk pasti menjawab pertanyaannya.Ayolah,apa dia bisa keluar lebih cepat?Aku ingin mencoba mengerti apa yang terjadi di sini.

“Hh.. Baiklah,jika ada yang kubutuhkan,panggil pelayan Kim saja,ya?Eomma akan turun.”Ia beranjak keluar sambil sesekali menoleh kearahku untuk sekedar melihat keadaanku,aku hanya mengisyaratkan bahwa aku baik-baik saja.

‘Cklek.’Akhirnya ia benar-benar telah keluar dari kamarku.Err-Sebenarnya bukan kamarku,hanya saja aku berada di sini sekarang.Sama saja,kan?

Aku kembali melihat ke arah cermin,meraba otot-otot milik Choi Siwon yang ternyata lebih keren daripada kelihatannya.Oh astaga,jika aku memiliki tubuh sebagus ini,aku pasti akan terlihat sangat..Err-Seksi?

Aku mulai bertingkah aneh dengan mencoba gaya-gaya ala binaragawan di depan cermin.

‘Cklek.’Tiba-tiba saja pintu itu kembali terbuka,membuatku gelagapan dan berusaha bersikap normal mengingat aku baru saja memperagakan gaya-gaya yang.. Menjijikan,mungkin?Oh,baiklah,apa lagi sekarang?

Seorang yeoja dengan pakaian hitam putih ala ‘maid’ membungkuk ke arahku.Oke,yang pasti dia bukan ayahku.. Maksudku,ayah Siwon,kan?

“Permisi Tuan muda,saya hanya ingin mengingatkan,jika Tuan tidak segera bersiap-bersiap,Tuan akan terlambat pergi ke sekolah.”

Hei,aku mengerti,dia seorang pelayan.

“Err-Baiklah,terima kasih.Engg.. Kau boleh pergi sekarang.”ujarku dengan nada yang agak aneh berhubung aku tidak pernah memiliki pelayan di rumah.

Pelayan itu kembali membungkuk lalu segera pergi.Hmm… Sepertinya aku benar-benar harus bersiap-siap.Aku melirik sebuah jam yang menunjukkan bahwa aku akan terlambat pergi ke sekolah.

Author’s POV

“Pagi semuanya!”sapa seorang yeoja dengan wajah cerianya.

“Ne,Pagi!!”balas beberapa murid di kelas itu.Yeoja itu hanya tersenyum lalu menyapukan pandangannya ke seluruh murid-murid yang sedang melakukan aktifitas mereka masing-masing.

Yeoja itu,Choi Sooyoung,kembali tersenyum saat melihat orang yang dicarinya,sedang menumpu kepalanya dengan kedua tangan yang disatukan.

“Annyeong,Chagi!”sapanya membuat kekasihnya terlonjak kaget.Namja itu,Choi Siwon,hanya mematung melihatnya tanpa bicara satu kata pun.”Hei,apa kau tidak ingin membalas sapaan dari yeojachingumu,eo?”Gadis itu mendudukkan tubuhnya tepat diamping Siwon.Sekali lagi,kalimat Sooyoung hanya membuahkan tatapan sulit di artikan dari namja tampan itu.

“Err-Hei,kau baik-baik saja?”Sooyoung masih berusaha membuatnya bicara.walaupun hasilnya tetap nihil.’Apa dia dirasuki oleh setan Limbad?’Mungkin itulah yang ada di pikiran Sooyoung.

Sooyoung segera menepis pikiran tidak masuk akal itu lalu kembali berbicara.”Hei,bagaimana kalau kita ke kantin?”Sooyoung menyentuh bahu Siwon,namun sentuhan lembutnya itu ditepis dengan kasar,membuat yeoja dengan hobi makan itu terkejut.Ia merasakan hal yang aneh sedang terjadi.

“Wonnie-ah,Kau baik-baik saja?”Tangannya kembali menepuk bahu Siwon dan lagi-lagi dicampakkan olehnya.

“Ja.. Jangan sentuh aku.”Akhirnya,Siwon berbicara,walaupun kalimatnya membuat Sooyoung tercengang dan semakin mendekati Siwon.

“Andwae!Jangan sentuh aku,Gyaaa!!!”Siwon berlari keluar dari kelas meninggalkan Sooyoung yang mematung melihat kepergiannya.

“Ya!Tunggu aku!Hei!!”Sooyoung mengambil langkah seribu untuk menyusul Siwon yang memiliki predikat pelari tercepat di sekolahnya.”Argghhh… Ini akan melelahkan!”gerutunya sambil terus berlari.

Siwon’s POV

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah sambil terus menghadapi kenyataan bahwa rohku sedang berada dalam tubuh cinta pertama dari kekasihku.Memang terdengar menyebalkan,terlebih namja itu kerempeng dan berperut buncit.

”Aisshh.. Aku akan mematahkan tulangnya saat menemuinya nanti!”ujarku geram seraya mengepalkan tinjuku.Tapi… Tunggu dulu,jika aku mematahkan tulangnya,itu berarti aku mematahkan tulangku sendiri,karena ia sedang ‘menggunakan’ tubuhku.Sial!Ini menjadi semakin rumit!

‘Bruukk’Seorang yeoja tiba-tiba terjatih di pelukanku.Chamkkanman… Sooyoungie?

Aku memeluknya erat.”Chagi!Aku mencarimu sedari tadi!”Aku melepaskan pelukanku dari tubuhnya lalu tersenyum kepadanya.

“Ada yang harus kuceritakan padamu,tadi pagi.. aku merasa aneh,maksudku,benar-benar aneh,aku merasa seperti…. Hei,apa kau mendengarkan ceritaku?”tanyaku karena ia hanya mematung dan melihatku dengan raut wajah ketakutan.

“Hei,kau… Baik-baik saja?”tanyaku ragu-ragu karena ia masih mempertahankan tatapan ketakutannya ke arahku.Hingga akhirnya aku menyadari… Aku berada dalam tubuh Cho Kyuhyun!

Aku menatapnya sekali lagi.”Oh,sial!Sebentar lagi pasti akan ada berita aku berselingkuh dari Victoria!”desahku pelan.

TBC~

Huaaaaaaaa!!Eotte?Eotte?Eotte?Makin gaje ya?Haha,ide author lagi menipis soalnya-_- Mianhae ya kalo kependekan._.V Dan… Jangan lupa RCL!Itjimasseyo!(-‘o’-)

3 thoughts on “Are You My Namjachingu??[Part 2]

  1. Ike primalia December 7, 2013 / 11:11 PM

    Kependekan thor pdhl seru loh

  2. Dkv December 8, 2013 / 9:22 AM

    Next.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s