(Oneshoot/SooBaek) I’m Not Your Mother

i_m-not-your-mother

I’m Not Your Mother!

 A Story By Fara Mochi

The Cast is Choi Sooyoung | Byun Baekhyun

A Genre is Romance,Fluff,Marriage Life

The Rate for PG-15

The Type is Oneshoot

Poster by Kissmedeer@Cafeposter.wp.com

I hope there are no silent readers and no plagiarism

Sorry for Bad Story and Typo

.

.

Namja dengan paras manis keluar dari kamar dengan menggunakan kemeja putih dan celana pendek itu berjalan gontai menuju dapur. Di dapur,ia melihat istrinya yang bernama Choi Sooyoung atau Sooyoung yang sedang memasak.

“Sooyoungie..” Panggilnya sembari membuka kulkas dan meminum segelas susu.

“Yak! Sudah kuperingati ‘kan? Sikat gigimu dan bersihkan mukamu dulu!” Sooyoung mengambil susu yang dipegang Baekhyun. Baekhyun mempoutkan bibirnya lucu,dan bergumam,”Yes Ma’am.”

“Byun Baekhyun! Aku ini istrimu! Bukan ibumu!”

Sooyoung melemparkan serbet kepada Baekhyun. Baekhyun merenggut kesal dan masuk ke kamar mandi.

Setelah menyeselesaikan urusan paginya,ia segera meminum susu vanilla kembali. Alasannya adalah ‘Agar bisa lebih tinggi’. Baekhyun yang merasa ada sesuatu yang janggal dari Sooyoung bertanya,”Sooyoung-ah,kenapa jalanmu diseret?”

Sooyoung mendengus kesal. Ia bergumam dalam hati ‘Kau terlalu polos atau apa,Baekhyun..’

“Tentu saja karena kau bermain terlalu ‘kasar’,bodoh!”

Baekhyun menyimpan segelas susu yang sudah habis itu ,dan memeluk Sooyoung dari belakang.

Mian ne,kau menjadi sulit berjalan,lain kali aku akan lebih lembut.” Baekhyun meminta maaf kepada Sooyoung.

“Hmm..” Sooyoung bergumam kecil sembari mengulum sebuah senyuman.

.

.

Karena hari ini hari Minggu,maka ini hari untuk bersenang-senang bagi Sooyoung dan Baekhyun. Mereka pergi ke taman hiburan hari ini.

“Ice Cream?”

Sooyoung menggeleng.

Waeyo?” Tanya Baekhyun.

“Aku ingin Waffle saja.”

Arra,kajja kita ke stand Wafel.”

Dan mereka berdua pun memesan dua buah Wafel dengan sirup maple kesukaan Sooyoung. Mereka berdua makan dengan lahap.

“Ah enak sekali. Terima Kasih Baekhyun.”

Ya,Anything for you ma’am.”

“Yak! Kubilang aku bukan ibumu!!”

“Ssst! Sooyoungie! Jangan berteriak!”

Sooyoung merenggut kesal,lalu meneguk minumannya sampai habis dan pergi dari stand waffle. Baekhyun segera membayar,dan menyusul Sooyoung.

Mereka berdua sudah dimobil menuju pulang. Sooyoung diam saja tidak membuka percakapan apa-pun. Baekhyun pun hanya diam.

Mommy,Don’t angry please?” Baekhyun mengucapkan bahasa inggris sebisanya. Walaupun ia yakin ucapannya salah.

I’m Not Your Mom,Byun Baekhyun!!” Bentak Sooyoung.

Baekhyun bergumam sejenak dan berkata,”Kau adalah sosok seorang ibu. Maka dari itu,aku memanggilmu ibu. Kasih sayangmu,cintamu,dan segelanya,sangat mirip dengan sosok ibu. Sosok ibuku yang meninggal tiga belas tahun yang lalu. Aku rindu ibu. Maafkan aku memanggilmu ibu. Jika kau tidak suka,aku akan berhenti memanggil begitu.”

Sooyoung kaget. Ia menatap Baekhyun. Suaminya yang begitu kehausan sosok dan kasih sayang seorang ibu. Dan ia menjadi lebih kaget ketika melihat..

..Baekhyun menangis. Dan separuh alasan Baekhyun menangis adalah salahnya.

***

Sejak hari Minggu yang lalu,Baekhyun selalu memanggil Sooyoung dengan embel-embel “Ah” dan bukan memanggil ‘Ma’am,Mom,Mommy’ lagi. Dan itu membuat Sooyoung agak resah. Ia tidak biasa jika tidak mendengar Baekhyun memanggilnya ibu.

“Baekhyun-ah.” Panggil Sooyoung pelan. Baekhyun menengok dan menjawab,”Ya,Sooyoung-ah?”

“Panggil aku seperti dulu lagi Baekhyun.” Pinta Sooyoung kelam. Baekhyun hanya diam dan bergumam,”Bukankah kau tidak suka dipanggil ibu?”

Mianhae Baekhyun-ah,aku tidak bermaksud membentakmu. Aku hanya ingin dianggap istri olehmu.”

Baekhyun terdiam sejenak dan tersenyum. “Gwechanna Sooyoung-ah. Ah,tidak. Gwechanna,Ma’am.”

Sooyoung tersenyum dan memeluk Baekhyun erat. “Baekhyun-ah,mianhae..” Dan Sooyoung pun mulai terisak.

Baekhyun mengelus pelan punggung Sooyoung. Dan balis memeluknya. “Aku ada permintaan..”

“Apa?”

“Panggil aku Oppa ne?”

Ne,baiklah,Oppa.”

END

Pendek banget FF ini? Aaaa!

Maaf jarang update,banyak tugas *MaklumAnakKuliah*

Mohon maaf jika ada kekurangan di FF ini.

See you next time,and,Keep RCL~

40 thoughts on “(Oneshoot/SooBaek) I’m Not Your Mother

  1. yeni swisty November 29, 2013 / 12:11 PM

    wihh akhirnya ada paring soobaek juga😀
    ff bagus, so sweet, daebak (y)

  2. Choi Min Ra November 29, 2013 / 12:32 PM

    Hehehe akhirnya ada lagi ff soobaek yeayy!!

  3. Choi HanRa November 29, 2013 / 1:17 PM

    Nice FF ^^
    suka banget dengan Drabble manis kayak gini ^^

  4. Yufasa November 29, 2013 / 1:43 PM

    gwe bayangin tu adik ipar gwe baekyun imut bngt pas pout xD nice story walaupun ini harusnya berjudul drabble /?

    • faramochi November 29, 2013 / 4:40 PM

      Yup,ini harusnya drabble,maklumi fara yang labil ini qaqa._.v

  5. AULIAsookai November 29, 2013 / 2:11 PM

    pendek banget ff nya😦 tapi gpp aku suka,teruskan ff soobaek,dan berkaryalah lebih banyak thor~

  6. xzahrana November 29, 2013 / 2:19 PM

    aaa soobaek! cute banget… dan aku sangat suka pas sooyoung bilang baek main terlalu kasar ahahaha😉

    bagus banget, author. thanks for the story!

  7. sooyoung_sy November 29, 2013 / 4:11 PM

    Soobaek! Ceritanya aku suka thor,bagus gak terlalu rumit hehe :p.Lanjuttt dengan karya yang lain😀

  8. shin hyun young November 29, 2013 / 7:42 PM

    aaahh soobaek ada lagi setelah sekian lama.. ceritanya lucu singkat tpi jelas. keren..

    • faramochi November 30, 2013 / 7:55 AM

      Uwaa malu deh dipuji Fara jadi malu malu angora._.v
      Thanks ya^^

  9. Karin SonElf November 30, 2013 / 1:10 AM

    Kyaah… Keren . Lucu bgt mereka . Ditunggu ff lainny ^^

  10. miss_sooyoungster10 November 30, 2013 / 5:59 AM

    Ohohoho. ..
    SooBaek
    So sweet, aq kasian sm Baekhyun soalnya udh g punya mama.

    • faramochi November 30, 2013 / 7:57 AM

      Iya nih,kasian Baekhyun *CipokBaekhyun*
      Thanks ya^^

  11. thelittleshikshin November 30, 2013 / 9:49 AM

    kalian habis main apa emangnya /poker face/

    lucu, sweet wkwk ditunggu ff lainnyaaaa

    • faramochi December 3, 2013 / 5:47 PM

      Kukuku,masa gak tau :3
      Uwaa Thanks yaa^^

  12. ariyantiretno November 30, 2013 / 2:27 PM

    kenapa sama baekhyun???
    Sama kris aja

    tapi ff nya keren kok….

    • faramochi December 3, 2013 / 5:47 PM

      FF SooKris kemarin dishare chingu^^ Coba cek ya😀
      Thanks^^

  13. jimbumie November 30, 2013 / 3:37 PM

    hua…soobaek keren *o*
    kebetulan lagi cari ff soobaek😀
    keren,thor! ^^

  14. annisarizki December 1, 2013 / 11:06 PM

    Soo istri nya Baekhyun~ hha😀
    Kasian bgt sih Soo nya jalan ampe di seret.. kkkk >.<

  15. faramochi December 3, 2013 / 5:49 PM

    haha,Iya nih,Baek oppa jahat><
    Thanks ya^^

  16. Fantasy Purple December 22, 2013 / 10:52 PM

    Kyaaaaa, so sweet juga ya ternyata kalo mereka di couple’in. Sooyoung eonnie gitu lho, pasti cocok dipasangin sama siapa aja. Ditunggu cerita2 lainnya ya chingu. Semangat nulisnya! Tulisannya singkat dan jelas kok! (•ˆ⌣ˆ•)

    • faramochi December 23, 2013 / 10:32 AM

      Iya dong^^
      Nde,gomawoo( ˆ⌣ˆ)v

  17. Iyang Baconie December 27, 2013 / 8:51 PM

    soobaek? whoah, romantis banget ceritanya… 🙂

  18. iyank3 May 6, 2014 / 6:54 PM

    Ma’am ga mau mending h0ney aja. Waduh sweet jg baek

    • faramochi July 4, 2014 / 3:05 PM

      Hohoho^^
      Mian baru dibales sekarang #plak
      Thanks ya^^

  19. Rika_Cho December 20, 2014 / 11:51 PM

    dets drabel/? cuyung :3 :’v
    Drabble nya keren :’v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s