Mistake? [Soo-het pairing]

image

Mistake?

By babysprings

Starring by Choi Sooyoung

Other casts find it by yourself

Rated – PG

Genre – friendship, little bit romance and humor

“Gara-gara mereka berdua! Aku harus menanggung malu!”
***

Sooyoung menyeka keringatnya sembari menghentak-hentak kan kakinya dan mengumpat kesal, “Astaga Choi Sooyoung!! Kau bodoh! Bagaimana bisa bendera negaramu sendiri terbalik? Memalukan! Dimana konsentrasimu tadi?!”

Hey, Sooyoung baru saja menjadi pengibar bendera, dan bendera itu hampir saja terbalik. Ya, walaupun bukan dia yang mengibarkan atau mengaitkan tapi tetap saja malu! Hell! Dia central nya!

Sooyoung menghampiri kedua partner-nya saat upacara tadi dan bersedekap –menatap kedua partner-nya dengan tatapan membunuh

“Kau– Kim JongIn! Bodoh! Bagaimana bisa kau mengaitkan dengan salah huh?” JongIn–atau biasa disebut Kai menatap Sooyoung sebal dan mendecih

“Dan Kau– Park Chanyeol! Kau juga bodoh! Semua sama saja!” Sooyoung menunjuk-nunjuk Chanyeol dengan sebal dan menghentak-hentakan kakinya sendiri.

“Kau juga salah Sooyoung noona!! Tadi saja kau memegang bendera dengan tidak benar sampai menempel ke tanah!”  Chanyeol berseru dengan keringat bercucuran dari dahinya

“Aku juga sudah bilang kan, seharusnya tadi bukan begitu? Latihan kita salah” Kai berkata dengan gaya sok cool nya

“Tetapi kalian–” ,ucapan Sooyoung terputus dengan sebuah suara

“Bisakah kalian tidak ribut huh? Berisik tau! Kusumpal mulut kalian! Jadikan kejadian ini sebagai pengalaman, guys

Mereka bertiga mendelik tidak percaya

Kau tidak menanggung malu nya Do Kyungsoo!!”

***

Sooyoung berjalan menuju rumahnya. Sungguh dia malu, rasanya ingin berganti wajah atau memakai masker saat ke sekolah atau juga pergi ke Kutub Selatan –setidaknya tidak ada yang mengenalinya disitu.

Sooyoung masih melamunkan kejadian tadi, rasanya kupu-kupu tiada habisnya berterbang di perutnya.

“Hey kau! Tunggu!” Sebuah suara menghentikan langakah Sooyoung. Sooyoung tergugu ditempatnya

‘Oh tidak, jangan-jangan dia sunbae / hoobae dan ingin menghinaku. Mati lah kau Choi Sooyoung’ ,batin Sooyoung

“Hey! Kau yang mengibar bendera dengan Chanyeol dan JongIn tadikan?” Orang tadi yang memanggil Sooyoung, sudah berdiri dihadapan Sooyoung dengan senyuman bertengger manis diwajah tampan nya

“I-iya, ada apa?” Sooyoung menjawab dengan tergagap, lelaki itu tiba-tiba memegang bahu Sooyoung

“Kau itu tadi bagus noona, tapi sayang Chanyeol dan Kai kurang bagus” ,lelaki itu lagi-lagi tersenyum manis yang membuat matanya melengkung –membentuk bulan sabit dan mengelus rambut Sooyoung pelan

J-jinjjayo?” Sooyoung terpaku sesaat lalu bertanya dengan penuh harap, dan mata yang berbinar

“Eum, baiklah aku pulang dulu. Hati-hati noona. Sampai jumpa” lelaki itu mengangguk kan kepalanya dan berjalan pergi setelah sebelumnya melambaikan tangan pada Sooyoung

Setelah lelaki itu pergi, Sooyoung menghela nafas lega. Berarti dia tidak perlu melakukan hal-hal yang ia pikir tadi untuk menahan malu, bukan?

FIN

A/N: aye aye aku balik lagi bawa ff yang sebenernya curahan hatiku waktu upacara hari pahlawan kemaren hehe :3 bayangin sendiri deh siapa yang nyemangatin Sooyoung, imajinasi saya berkeliaran entah kemana waktu mikir cast buat tuh cowo u.u

kenapa saya bikin ‘noona’ karna kebanyakan sooyoung pairing tu lebih muda dari sooyoung entah lebih muda beberapa hari atau bulan hehe

Maaf kalo ga ngefeel yg gimana gitu/? karna ini emang ff yg feel nya happy gitu ya hehe😀 ini buat dadakan di hp, jadi belom sempet ngedit hehe😀

Udah deh keep rcl yo😉

12 thoughts on “Mistake? [Soo-het pairing]

  1. annisakpopfans November 25, 2013 / 11:50 AM

    Hallo! Akhirnya dapat ff Soo-Exo lagi. Nggak tahu sih, siapa yang manggil Sooyoung. Tapi karena other castnya member Exo semua, jadi bayangin salah satu member Exo, Sehun

    • Rere November 25, 2013 / 1:18 PM

      Waduh pada sehun ya ._.
      Oke deh makasih udah komen😉

      • annisakpopfans November 25, 2013 / 1:27 PM

        Iya dong. Aku kan penggemar berat pasangan itu #gak nanya. Oh ya, bikinin ff SooHun dong thor

  2. AnnHee November 25, 2013 / 1:14 PM

    aish… Kyeopta~ >,<

    Soo unn emosian,ya? Duhduhduh.. Bahaya tuh..
    Kai sok cool bget,si? Hadeeeh~ /plaak
    Kyungsoo sok bijak deh *cupit pipi d.o :3

    Aish.. Tuh cowo siapa? Aku udah brharap soo unn bca namanya di tag-name tuh cowo bisa kelar nih pertanyaan.. Tapi,imajinasiku larinya ke Thehun,sih.. *gananya -_-

    Keren,kok thor.. Kalo buat sequelnya bisa nggak,thor?? *reader bnyak maunya
    Terlepas dari itu semua(?),aku cuma mau bilang…
    FIGHTING,thor!^^

    • Rere November 25, 2013 / 1:18 PM

      Enggak juga sih, itu soo eonn juga lagi nahan malu jadi gitu ><
      Pada mikir sehun ya ._.
      Oke deh makasih komen nya😉

      • AnnHee November 25, 2013 / 1:32 PM

        brarti soo unn lagi maluuuu bget,dong?? Duh.. Kasian~ *pelun soo unn
        Abisnya kalo sebutan NOONA buat soo tuh identiknya Thehun yang lebih muda 4 tahun.. Entah knapa
        Oke,cheonmayyo~

      • Rere November 25, 2013 / 6:04 PM

        Sip😉

  3. AULIAsookai November 25, 2013 / 3:46 PM

    aku juga yakin kayanya THEHUN🙂
    thor ff nya daebbakkkk😀

    • Rere November 25, 2013 / 6:04 PM

      Waduh sehun lagi ya wkwk baekhyun juga bisa lo😀

      Sip makasih😉

  4. winterchan November 25, 2013 / 7:31 PM

    Langsung kepikiran Sehun mhehehe❤

  5. thelittleshikshin November 26, 2013 / 6:26 PM

    keren haha:DD kok aku langsung kepikiran sehun/suho ya hihi ditunggu ff yg lain. fighting;D

  6. wufanneey November 26, 2013 / 6:45 PM

    pengen ngakak,
    emang ya, kalau berdasarkan real story (khususnya pengalaman pribadi)
    setiap cerita yang kita tulis (apapun itu) jadi berasa nyata dan feelnya lebih dapet daripada yang imajinasi xD
    udah ah, komen ku gaje beuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s