[ CHAPTER 6/END ] Late

Gambar

Title : Late – SooKris

Cast : Sooyoung GG | Kris EXO – M | Jessica GG | Eunhyuk SuJu | Yoona GG | Other Cast

Genre : Romance , Little Comedy , Little Sad

Disclaimer : Cast milik orangtua dan tuhan ._.

Rate : PG-15+

Author : QarenzaPark

Note : Sorry for typo and a bad poster. NO SILENT READERS

 Akhirnya, FF Late END juga ._. Siapa yang nunggu – nunggu hayo ? ^o^

Kan ane udah janji part akan habis di Chapter 6😀

Oke, langsung aja ne^^

***

Kris mencari Sooyoung digang sebelah rumahnya.
” Sooyoung ! Kau dimana ?! ” panik Kris sambil berlari mencari suara yeoja yang amat dicintainya itu. Kris sudah berlari sekuat tenaga.

” K..rri..ss “

” Sooyoung ? ” tanya Kris setelah mendengar suara yeoja itu. Kris memutar kepalanya untuk mencari asal suara itu. Dan ia mendapati Sooyoung disebelah kardus – kardus yang dibuang. Kris menghampiri Sooyoung.

” Sooyoung ! ” teriak Kris sambil memegang wajah Sooyoung. ” K..rrrii..sss ” jawab gadis itu lemah. Kris menampakkan wajah cemasnya. Sooyoung meraih wajah Kris. ” K..rri..ss..A..ku..men..cin..ta..i.mu..” jawab yeoja itu terpotong – potong. ” Aku juga, Sooyoung. Bertahanlah.” kata Kris panik. Pandangan Sooyoung tiba – tiba berubah menjadi gelap.

Rumah Sakit..

” Dok, bagaimana keadaan Sooyoung ? ” tanya Kris panik. ” Apakah anda keluarganya ? ” tanya Dokter. ” Ya. Saya keluarganya, Dok. ” jawab Kris. ” Mari keruangan saya dulu..” jelas Dokter. Kris hanya mengiyakan.

” Sooyoung divonis mengidap kanker otak setahun yang lalu. Ia tidak ingin mengabari orangtuanya karena penyakitnya ini.” jelas Dokter. ” Jadi ? Sooyoung mengalami pusing, mimisan, dan hal lainnya karena penyakit ini ? ” tanya Kris meyakinkan. ” Ya. Sayangnya, ia telah mencapai stadium akhir.” jelas Dokter yang membuat Kris tertegun. ” Apakah ia masih ada kesempatan hidup ? ” tanya Kris mulai menitikkan air matanya. ” Kemungkinan kehidupan amatlah kecil. Berdoa saja semoga tuhan memberikan mukjizat pada Sooyoung. ” jelas Dokter.

” Sooyoung ? Can you hear me now ? ” tanya Kris sambil menggenggam erat tangan yeoja itu masih terdiam dan terbaring ” Aku tau, aku sudah banyak mengabaikanmu. Tapi, sekarang itu berbalik. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.” jelas Kris sambil menitikkan air matanya. ” Bisakah kau bangun sekarang ? Aku tidak ingin terlambat mengucapkan perasaanku padamu, Choi Sooyoung. ” sambung Kris.

Jemari Sooyoung bergerak ditangan Kris. ” Sooyoung ? Apakah kau bangun ? ” tanya Kris. Yeoja itu membuka matanya perlahan. ” K..rrii..ss ” kata Sooyoung sangat lemah. ” Ya ? ” tanya Kris sambil tersenyum. ” Aku senang sudah bisa berada disampingmu. Kau orang yang humoris dan penuh perhatian. Tapi..” Sooyoung menggantungkan kalimatnya. ” Tapi apa ? ” tanya Kris sedikit curiga.

” Waktuku sudah tidak banyak lagi. Aku ingin lebih lama bersamamu, Kris.” jawab Sooyoung menitikkan airmatanya. Kris yang sedari tadi menitikkan air mata, sekarang sudah menangis. ” Aku juga. Sooyoung, bertahanlah.” jelas Kris. ” Kris, aku tidak suka melihat namjaku menangis.” kata Sooyoung sambil meraih wajah Kris untuk menghapus air matanya. Tapi, Kris mencegahnya. ” Biarkan aku menjadi namja cengeng hari ini.” kata Kris sambil memegang tangan Sooyoung.

” Kurasa, perjodohan Appa-ku dan Appa-mu adalah pilihan yang tepat. Kita memang jodoh walaupun takdir memisahkan kita.” jelas Sooyoung. ” Aku sudah kehilangan Eomma dan Appa. Aku tidak ingin lagi kehilangan orang yang aku cintai.” jelas Kris sambil terisak – isak. ” Aku mencintai seorang Choi Sooyoung.” kata Kris.

” Aku juga mencintai seorang Kris Wu. Seorang namja yang selalu membuatku tertawa.” jelas Sooyoung sambil tertawa yang dipaksakan. ” Kris, apakah kau ikhlas kehilanganku ? ” tanya Sooyoung. Kris terdiam. Ia menunduk tak berani menatap wajah yeoja itu. 

” Itu pertanyaan yang susah. Tapi..kurasa..aku bisa..” kata Kris terpotong – potong. ” Aku lelah. Aku ingin cepat pulang dan melihat keindahan yang sebenar – sebenarnya.” jelas Sooyoung. Kris menangis. Sooyoung juga menangis. ” Kehidupan didunia tidak seindah kehidupan yang diatas, Kris.” jelas Sooyoung.

” Bisakah kau sampaikan rasa cintaku pada Eomma dan Appa-ku disana ? ” tanya Kris sambil menangis. ” Pasti. Aku pasti akan menyampaikannya.” jawab Sooyoung tersenyum. ” Sekarang, bolehkah aku memeluk untuk terakhir kalinya ? ” tanya Kris dengan mata yang sembab akibat air matanya. ” Tentu saja.” jawab Sooyoung tersenyum.

Kris memeluk yeoja itu sambil tersenyum dan menangis. Saat Sooyoung mulai membalas pelukan Kris, takdir berkata lain.

” TIIT…”

Kris menangis dipelukan yeoja yang sudah tenang itu. ” Aku sudah terlambat. Tenanglah disana, chagiya..” jawab Kris.

***

Pemakaman itu berjalan dengan tenang. Disana, terbaring seorang Choi Sooyoung. Seorang yeoja cantik yang berjuang demi penyakitnya. Seorang yeoja yang tidak ingin memberitahu penyakitnya pada siapapun.

” Kris, kau adalah sosok sempurna bagi adik perempuanku itu.” jelas Eunhyuk sambil duduk disebelah Kris. ” Ya. Aku sudah rela kehilangannya. Dia merasa tersiksa didunia ini. Lebih baik, dia pergi dengan tenang, hyung.” jelas Kris sambil tersenyum.

” Sooyoung tidak ingin memberitahu penyakitnya pada siapapun. Tapi, aku memaksanya agar ia tidak menyembunyikan deritanya pada diri sendiri. Kalau begitu, aku pergi dulu melihat appa dan eomma. Sampai jumpa, Kris.” kata Eunhyuk lalu pergi meninggalkan Kris yang masih duduk.

” Kris oppa.” panggil Yoona. ” Ya, Yoona. Ada apa ? ” tanya Kris. ” Sooyoung memberikan ini padaku sebelum ia pergi. Katanya, ini untukmu. Yasudah, aku pergi dulu.” kata Yoona lalu meninggalkan Kris dengan sepucuk surat.

To : My Lovely Namja

Hai, Kris ^^

Apa kabar ? Semoga kau baik baik saja ya..

Jangan khawatirkan aku disini..

Aku sungguh bahagia..

Terimakasih karena telah membuatku menjadi 

yeoja yang paling bahagia didunia ini..

Belajarlah untuk mengikhlaskan orang sekarang..

Sudahlah, aku mengantuk..

Aku pasti akan menghadirimu dimimpimu..

Goodbye, Mr. Wu

From : Choi Sooyoung

***

2 hari kemudian..

” TING TONG..”

Bel rumah Kris berbunyi. Kris membuka pintu. ” Kris ? ” tanya Jessica. Kris hanya terdiam.

” Kris, Sooyoung meninggal karena aku. Maafkan aku. Kau boleh menghukumku, tetapi aku harus pulang sebentar untuk berpamitan pada keluargaku di Amerika. Aku janji.” kata Jessica sambil memohon pada Kris. Kris menghela nafas sambil tersenyum. ” Pulanglah. Dan tidak perlu berpamitan pada keluargamu di Amerika. Menetaplah disana. Sooyoung sudah tenang disana dan aku sudah mengikhlaskannya. Ini semua bukan salahmu. Tuhan memberikan hal yang terbaik untuk Sooyoung.” jelas Kris.

Jessica tersenyum. ” Terimakasih, Kris. Bisakah kau mengantarkanku ke Airport ? Aku sudah tidak sabar memeluk appa dan eomma disana.” ajak Jessica. Kris tersenyum

Incheon Airport..

” Kris, 15 menit lagi pesawatku akan berangkat. Sekarang aku harus pergi. Aku akan menjauhi dari kehidupanmu. Anggap saja aku tidak ada dikehidupanmu. Dan terimakasih telah memaafkanku, Kris. Aku akan berdoa untuk Sooyoung disana.” jelas Jessica.

” Aku tidak akan melupakanmu, Jessica. Kau sudah jadi pembelajaran dihidupku. Kau juga tidak perlu berusaha untuk menjauhiku. Kau sudah kuanggap sebagai sahabatku sendiri, Jessica.” jelas Kris. ” Terimakasih, Kris. Sekarang aku harus pergi. Da da ..” kata Jessica membawa kopernya dan melambaikan tangan pada Kris. 

Kris lalu pergi keluar airport. Melihat pemandangan sekitar. Tiba – tiba, pandangan Kris tertuju pada seorang yeoja yang tidak asing dimatanya. Itu…itu..SOOYOUNG !

Kris berlari menghampiri yeoja itu. Kris memegang bahu yeoja itu. ” Choi Sooyoung ? ” tanya Kris. Yeoja itu menoleh. Wajahnya memang mirip seperti Sooyoung. ” Sorry, i’m not Korean. I’m from Japan, my name is Che Suyon. Sorry.”

END

Eottokhe ? Ancur kan :3 Huaaa, capek banget ni tangan. Pegel semua ._. Jangan sedih pemirsaahh, dalam 2 hari ini akan ada FF baru ^o9

Gomawo

 

 

 

 

23 thoughts on “[ CHAPTER 6/END ] Late

  1. giofi16yousen November 24, 2013 / 2:05 PM

    Daebakkk thor
    Hiks saat sookris bersatu , soo eonni pass away hiks hiks😦
    Wah che suyen mirip soo
    Thor ada sequelnya nggak? Hehhehehe:)
    Semangat thor buat ffnya yang baru
    FIGTHING !!!!!!!!🙂

  2. Sooyoungster12 November 24, 2013 / 2:55 PM

    Yaahh, sad ending.
    Ditunggu ff Sookris lainnya!

  3. vermouthshikshin November 24, 2013 / 3:33 PM

    Ada as-nya gak chingu ?
    Ada dong, dia sama che suyon, pendek juga gak apa-apa. Yang penting ada. T_T keren.
    Sad tapi happy lagi. guling-guling di kasur chingu, pas bagian che suyon.
    Main ke blog aku ya chingu, baru nih, choisooyoungcouplever.wordpress.com & & gomawo

    • Qarenza Park November 24, 2013 / 3:45 PM

      Kalo as sih takut ga sesuai chingu .-. Kapan kapan main ke blog chingu🙂

  4. icha dewi November 24, 2013 / 10:17 PM

    akhirnya agak gantung buat sequelnya donk law gg buat gg papa uga yg penting di tunggu ff sookris lainnya

    • Qarenza Park November 25, 2013 / 10:12 PM

      Rencananya setelah FF ini ntu ff soohan :3

  5. Erika November 25, 2013 / 5:28 AM

    Sad ending😥
    Smpai nangis deh baca FFnya thor…
    Bagus bgt ceritany,, thor buat after story.nya dumz :))
    Dtggu FF SooKris yg lainnya😀

    • Qarenza November 25, 2013 / 1:03 PM

      Jangan nangis, ember author bocor smua -.-

  6. ymshtemi November 25, 2013 / 8:08 PM

    sedih sad end :” huweee
    kalo bisa buat asnya dong ^,^ ditunggu karyamu yg lainnya ya:D

  7. thelittleshikshin November 26, 2013 / 6:05 PM

    huweeeee sedih T______T
    sookris kuuuuu:”””””)
    aduh itu ada che suyon:”D keren authornim~~~~ sequel sequeeeel

    • Qarenza Park November 28, 2013 / 2:48 PM

      hehe, kalau sequel belum ada rencana chingu T.T

  8. fransiscafortunita24 November 26, 2013 / 11:03 PM

    Waaaaa ff nya bgs tp tak happy ending (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
    Ak baca pake lgu exo – baby don’t cry… Feel ny dpt…
    Ditunggu ff lain nya !
    Hwaiting !

  9. rifqoh wafiyyah November 27, 2013 / 10:46 PM

    Daebak..daebak…:)
    Tpi sad ending..:(,keren thor..:)

  10. ayuk July 2, 2014 / 8:41 PM

    Walau sad ending tpi tetep keren chingu ff.ny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s