I Want To See Your Smile

A story by Soshinism

—–

Rating: PG 15

Genre: Romance

Length: Drabble

Starring Cho Kyuhyun. Choi Sooyoung.

—–

–When one of the Sakura’s petal is falling, I want to see your smile.

Hari ini dia tidak membaca roman-roman Shakespeare seperti biasanya. Sungguh, gadis yang terlalu berantakan. Kedua kakinya yang panjang menjulur melampaui ujung sofa yang saat ini didudukinya. Bekas cangkir-cangkir kopi terlihat jelas di permukaan meja di dekatnya. Sebelum ini dia tak pernah meminum kopi, atau soda, atau minuman tidak sehat lainnya. Hanya saja, gadis itu menyerah. Menerjang segala yang menjadi pantangannya dulu. Tangannya bergerak tak tentu arah, sebenarnya dia ingin megambil sesuatu yang ada di meja, tapi entah mengapa malah segelas air mineral tumpah dan membasahi beberapa kertas yang tersebar di meja itu. Matanya bergerak, mengarah ke kirinya. Lalu dengan tak bernyawa dia bangkit, mengambil beberapa lembar tisu, kemudian menghapus jejak air yang membasahi kertas-kertasnya.

Choi Sooyoung berhenti dari segala gerakannya. Ada sesuatu yang baru saja disadarinya. Perlahan Sooyoung berdiri, lalu mengubah arah tubuhnya. Jendela-jendela besar yang jaraknya hanya lima langkah darinya lebih menarik perhatiannya kali ini. Ketika jarum detik bersuara untuk yang ketujuh kali, Choi Sooyoung melangkah. Ketika dia sampai, kedua tangannya menyentuh jendela kaca itu, dengan gerakan yang terlalu lembut. Senyumnya baru saja akan terbentuk jika seseorang tak datang dan berdiri memeluknya dari belakang. Choi Sooyoung menegang. Dia tak menyukai rasa ini, dia tak menyukai tangan yang memeluknya ini, dia tak menyukai rasa ketika lelaki yang memeluknya ini berlaku baik padanya. Choi Sooyoung tak mengerti karena apa, yang dia tahu, dia hanya tak menyukai semua yang lelaki itu lakukan padanya.

Gwenchana.. Aku tahu kau tidak menyukainya, hanya saja.. biarkan aku memelukmu untuk sekarang,” katanya lembut.

“Kyuhyun-ssi..”

Lelaki itu tersenyum. “Nde, Sooyoung-ah?”

Choi Sooyoung terdiam. Matanya melebar ketika dia merasakan sebuah kecupan baru saja mengenai kulit pipi sebelah kirinya. Dan lelaki itu meletakkan dagunya di bahu Sooyoung. Merasa terlalu nyaman dengan keadaannya sekarang.

“Aku hanya ingin meminta satu hal darimu, Sooyoung-ah,” katanya, “bisakah kau.. melupakannya?”

When one of the Sakura’s petal is falling, I will come to you..” jawabnya lirih. Suaranya bahkan terlalu pelan dan tak bernada. Tapi, itu saja sudah mampu membuat Kyuhyun tahu, bahwa Sooyoung yang ada dalam dekapannya ini begitu tersiksa. Kyuhyun menggenggam kedua tangan Sooyoung yang masih menempel pada kaca jendela, kemudian menurunkannya dan kembali memeluk tubuh ramping gadis itu. Kyuhyun tersenyum kecil. “When one of the Sakura’s petal is falling, I want to see your smile,” kata lelaki itu.

Sooyoung terkejut. Badannya membalik dengan cepat hingga saat ini dia merasa jaraknya terlalu dekat dengan Kyuhyun. Dia menatap lelaki itu dengan kedua matanya yang besar. Kyuhyun balas menatapnya, senyum lelaki itu masih ada, “Aku hanya merasa.. mungkin kalimatnya akan lebih baik jika seperti itu. Bagaimana menurutmu, Sooyoung-ah?”

“Kau sungguh ingin melihatku tersenyum, Kyuhyun-ssi?”

Nde, aku benar-benar ingin melihatmu tersenyum,” katanya, “dan lagi, kurasa kau sangat manis jika sedang tersenyum,” lanjutnya.

“Kau.. tidak akan sepertinya?” Senyum Kyuhyun menghilang dari wajahnya. Lelaki itu menunduk untuk beberapa saat yang tak bisa dikatakan sebentar. “Kyuhyun-ssi?” Kyuhyun kembali mendongak dan tersenyum. “Nde, Sooyoung-ahnde. Aku tidak akan seperti dirinya. Aku benar-benar ingin melihatmu tersenyum. Jadi, kumohon, tersenyumlah untukku, walaupun itu sekali saja.”

Hanya selang beberapa detik setelah Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya, Sooyoung kembali melebarkan matanya. Kali ini, dia merasakan sesuatu yang berbeda menjalar di tubuhnya. Perasaan yang tak pernah dirasakannya selama ini saat bersama Kyuhyun.

Kyuhyun melepas kecupannya pada bibir gadis itu, kemudian tangannya beralih menyingkirkan beberapa helai rambut Sooyoung yang menutupi wajahnya. Kyuhyun tertawa kecil saat gadis di hadapannya itu menyentuh bibirnya perlahan. “Aku.. terlalu mencintaimu, Sooyoung-ah, hihihi.”

Baru kali ini jantungnya berdegup kencang saat bersama Kyuhyun. Baru kali ini Sooyoung merasakan suatu hal yang tak diketahuinya apa itu. Baru kali ini dia mendengar seseorang berbicara sebegitu tulus untuknya. Lalu, dia merasa bersalah. Tak pernah sekalipun merespon apa yang Kyuhyun katakan padanya. Tak pernah berusaha untuk mencoba membalas perasaan Kyuhyun untuknya. Tak pernah, bahkan sekalipun, menatap kedua mata Kyuhyun hanya dalam beberapa detik. Dia tak pernah melakukan itu semua. Namun, baru saja seperti ada sebuah petir yang menyadarkannya jika Kyuhyun benar-benar mencintainya. Bahkan cintanya pada gadis itu terlalu tulus hingga dia tak pernah mengeluh sekalipun meski Sooyoung selalu mengabaikannya.

“Kumohon, katakan itu sekali lagi..”

“Katakan?” tanya Kyuhyun sedikit bingung.

When one of the Sakura’s petal–“

When one of the Sakura’s petal is falling, I want to see your smile.”

Dan kemudian, Kyuhyun hanya bisa terkejut dengan sangat dan balas tersenyum ketika Sooyoung menarik kedua ujung bibirnya, dengan tulus.

—–

end

—–

Halooooo xD yaampun berapa lama saya ngga post ff? duuuhh maaf banget ya, sekolah makin gila aja lama-lama-_- ff ini saya buat untuk merefresh otak saya yang kerjanya lagi ngga bener-_- entah kenapa idenya muncul aja gitu, jadi kaya gini hihihi xD Oh iya, sebenernya saya kecewa sih waktu kemaren post A Game of Power yang part 4, yaampun jumlah komennya sampai saat ini cuma 40 /menyemangati diri sendiri/ jadi ya sebenernya ragu juga mau post ff lagi._. Tapi terus saya sadar, masih ada juga kok readers yang baik hati dan unyu unyu:333 Jadi ya.. akhirnya saya post aja ini ff nista-_- baiklah, arigatou gozaimasu udah mau baca! xD

One thought on “I Want To See Your Smile

  1. Choi JiRa November 20, 2013 / 3:40 PM

    aihhhhhhhhhhh…..

    huhuhu,, romantis beuhh :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s