Potato Chips Challenge (Drabble)

pr-by-choi-hanra-copy

Tittle : Potato Chips Challenge
Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Lu Han and Choi Sooyoung
Genre : Romance, Comedy#failed
Rating : PG-15+
Lenght : Drabble

Poster Credit : fanfictyoung.wordpress.com

DISCLAIMER : this fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s Note : annYeolHanSeHo ! karna banyaknya permintaan readers yang pingin dibuatin SooHan sebagai author yang baik akhirnya saya bikin Drabble sweet ^^ so, if You don’t like this fanfict and this pairing … just GO AWAY !

Check it out >>>

Happy Reading \(^  O  ^)/

Author POV

Nyamm…Nyamm..Nyamm..

Suara kunyahan terdengar dari mulut seorang Choi Sooyoung yang asyik mengunyah Potato Chips. Mata bulatnya fokus menatap layar TV yang sedang menampilkan film kartun ‘Spongebob’ favoritnya tanpa menghiraukan namja yang duduk disampingnya.

“Hahahahaha ! dasar patrick bodoh !” tawa Sooyoung pecah ketika melihat adegan konyol Patrick di film tersebut. Namja yang disampingnya mendengus bagaimana bisa yeoja dismpingnya itu menomorkan ia sekian-kian setelah kartun favorit, makanan, novel, dan komik.

“Syoo-iee…” panggil Luhan sang namja yang tidak dihiraukan Sooyoung dengan aksen chinanya.

“Wae ire Xiao Lu?” tanya Sooyoung tanpa menolehkan pandangannya ke Luhan.

“Kenapa snack-snack yang kita beli tadi kau makan semua?” Luhan melipatkan kedua tanggannya di depan dada dan mengrucutkan bibirnya. Sooyoung tertawa melihat tingkah kekanakan tunangannya itu.

“Eithhh… sejak kapan protes tentang ‘aku yang menghabiskan snack-snack’ , heuh ?” Luhan tidak menjawab pertanyaan Sooyoung, ia malah mengambil kantong belanjaan berisi snack Potato Chips yang tergeletak di sampingnya.

Srettt…

Luhan membuka bungkus Potato Chips rasa bulgogi dengan ukuran jumbo tanpa kesusahan. Ia mengambil kripik berbentuk lingkaran melengkung itu dan mengunyahnya. Sooyoung yang melihatnya merubah raut mukanya dengan tatapan marah, lihatlah itu kripik kentang dengan rasa yang disukainya, dari sekian banyaknya.

“Yakkk… kenapa harus rasa bulgogi ?!”

“Wae ? memangnya kau saja yang menyukai rasa bulgogi?” Darah Sooyoung mendidih melihat tingkah Luhan. Ingin sekali rasanya ia mencekik leher siluman rusa itu dan menggantungnya di Namsan Tower.

Dengan gerakan cepat kantong plastik yang tadi dipegang Luhan berpindah tangan ke Sooyoung. Luhan mengerjapkan matanya berkali-kali melihat kejadian secepat kilat yang tak mampu otaknya tangkap secara cepat.

1 detik…

2 detik…

5 detik…

7 detik…

Akhirnya Luhan tersadar kantong plastik itu tidak lagi di tangannya. Ia melihat Sooyoung yang sudah membuka Potato Chips dengan rasa rumput laut.

“Syoo-iee… aku juga mau Potato Chipsnya” rengek Luhan sambil mengeluarkan jurus andalannya ‘DeerEyes’ nya. Sooyoung menatap Luhan malas ia pun mengambil sepotong ukurang kecil Potato Chips tersebut lalu memasukkannya ke dalam mulut Luhan dengan cara yang tidak lembut.

Uhukkk…Uhukk..

Luhan terbatuk karna mendapat serangan mendadak dari Sooyoung. Ia manatap Yeoja yang kini tengah tersenyum evil padanya.

“Begini saja siapa yang cepat menghabiskan seluruh snack ini maka harus menuruti perintah yang menang selama sebulan penuh. Aku menamaknnya Potato Chips Challenge” usul Luhan. Sooyoung yang mendengarnya mangut-mangut lalu menjabat tangan Luhan tanda –ia setuju-.

“DEAL” ucap mereka serempak.

Sooyoung dan Luhan pun mengeluarkan semua isi kantong plastik yang berisi snack Potato Chips tersebut.

Srakkkk…

Suara gesekan sesama plastik terdengar saat mereka mengeluarkannya. Luhan mengumpulkan semua snack ditengah meja. Sooyoung menatap Luhan dengan sengit dalam hatinya ia pasti menang karna gelar ‘Shikshin’ yang melekat dalam dirinya membuat ia percaya diri.

Hana…

Deul…

Set…

Srettt…

Luhan dan Sooyoung membuka bungkus snack dengan gerakan super cepat. Meraka pun segera memakan Potato Chips yang tak  berdosa itu secara beringas, brutal, dan setajam silet (?).

Bungkusan pertama berhasil Sooyoung habiskan terlebih dahulu daripada Luhan. Bungkusan kedua Luhan mewakili kali ini, bungkusan ketika seri. Dan berikut dengan bungkusan-bungkusan selanjutnya.

Serpih-serpihan kecil dari keripik yang mereka makan membuat keadaan ruang santai tersebut menjadi berantakan dan jorok. Namun mereka tidak memperdulikannya.

-@@@-

Tinggal satu bungkus lagi, dengan gerakan cepat Sooyoung menariknya dari arah kanan namun Luhan juga menari bungkusan Snack tersebut dari arah kiri. “Yakkk.. berikan bungkusan ini padaku ! euunghh…” teriak Sooyoung dibarangei sendawa. “In you dream mrs.Lu” ejek Luhan. Karna tidak ada yang mau mengalah terjadi tarik-tarikan antar Luhan dan Sooyoung.

“GEUMANHAE !” teriak Sooyoung pada akhirnya. Luhan menatap Sooyoung bingung. “Begini saja kita habiskan ini sama-sama, lalu siapa yang cepat habis itu pemenangnya” lanjutnya. “Baiklah” ujar  Luhan menyetujui.

Srett..

Bungkus Snack terbuka dengan perlahan seolah-olah mereka melakukan gaya Slow motion. Tangan mereka berdua mulai masuk kedalam bungkus snack tersebut. Sooyoung menatap Luhan dengan sengit sedangkan Luhan juga tak kalah memandang dengan tatapan sengit.

Sssrekkkkkk…sssrrraakkkk (anggap bunyi krasak-krusuk -_-)

Sooyoung dan Luhan mengambil snack dengan satu genggaman besar lalu memakannya dengan beringas. Mata mereka beradu pandang menunjukan siapa yang terhebat dalam kontes memakan kripik kentang ini.

Namun tiba-tiba mereka berdua berhenti mengambil Potato Chips yang tinggal sedikit lagi, kira-kira dengan tinggi 8.5 cm kalau di tumpuk secara rapi. “Aigoo… perutku sudah tidak bisa memakan lagi. Aku menyerah !” keluh Sooyoung sambil memukul pelan perut ratanya yang agak sedikit bertambah diameternya. “Nado.. aku juga tidak sanggup lagi” kini giliran Luhan yang mengeluh.

“Jadi siapa pemenangnya?” tanya Sooyoung. Luhan terdiam nampak memikirkan sesuatu dengan serius. Tak berapa lama kemuadian lampu sekitar 5 watt muncul diatas kepala Luhan, jika digambarkan dengan komik. Tanpa berkata banyak Luhan mengambil sisa Potato Chips lalu memasukkan ke dalam mulutnya, namun hanya setengah bagian saja.

“hahh…. pasti dia akan memenangkannya. Dan aku harus menjadi budak dia selama sebulan” keluh Sooyoung dalam hati.

Tanpa Sooyoung sadari wajah Luhan mendekat kearahnya mendekatkan bagian bibirnya ke bibir Sooyoung. Merasa ada benda asing yang menyentuh permukaan bibirnya Sooyoung terkaget karna wajah Luhan hanya tingal beberapa centimeter saja.

“buka mulutmu Syoo-iee” ujar Luhan dengan suara lembut namun agak sedikit serak. Sooyoung mengerjapkan matanya bingung dengan perintah Luhan. Karena merasa tidak sabaran Luhan pun mendorong Potato Chips itu kedalam mulut Sooyoung dan megigit Potato Chips tersebut hingga setengah bagian ada padanya dan stengahnya lagi ada pada Sooyoung. Hampir saja bibr Luhan dan Sooyoung bertemu.

Luhan mengunyah Potato Chips sedangkan Sooyoung dengan tampang derpnya mulut terbuka dan mata yang melotot. Luhan tertawa melihat wajah derp Sooyoung. Karna merasa dipermalukan Sooyoung mengunyah Potato Chips nya dengan brutal.

“Sekarang siapa pemenangnya Mr.Lu?” tanya Sooyoung setelah menghabiskan Potato Chipsnya.

“Tentu saja aku ! kan yang terakhir menghabiskan, kau !” ejek Luhan. Sooyoung cembrut karna ia kalah telak dengan seorang Lu Han. “Yasudah ! sebutkan tugasku !” ujar Sooyoung dengan air wajah yang keruh.

“permintaanku cuma satu… bagaimana kalau tanggal pernikahan kita dipercepat 2 minggu dari sekarang ?”

“ANIYA ! kau kira seenak jidatmu saja mengurus berbagai macam persiapan-persiapan pernikahn?” omel Sooyoung.

“Tak apa, yang penting kau harus menrutinya Mrs. Lu” ucap Luhan dengan suara yang dibuat semenggoda mungkin.

“Bagaimana kalau aku tidak mau?”

“Simpel saja, maka pernikahannya menjadi 1 minggu dari sekarang” ujar Luhan yang membuat Sooyoung melemparkan barang-barang kecil yang ada didekatnya kearah Namja berkebangsaan China itu. Luhan hanya bisa pasrah dengan serangan yang dilemparkan Sooyoung kepadanya bertubi-tubi.

END

 

Hohohoho ~

Saya kembali membawa FF Gaje dengan alur yang sangat tidak jelas dan sulit dipahami xD

Tapi bagaiman pun juga yang udah buka dan baca nie FF harus komen ! ntar saya lemparin kolor-kolor  Sooman lohh… *evil laugh

annYeolHanSeHo ~
sampai jumpa di FF selanjutnya ya ^^

16 thoughts on “Potato Chips Challenge (Drabble)

  1. wufanneey November 17, 2013 / 1:20 PM

    hahaha imut banget game nya!
    lagian, aneh-aneh aja sih potato chips aja rebutan o.O
    luhan juga sebenernya ada maksud terselubung itu…
    main cium cium aja endingnya, kan belum sah pak!
    xD
    xD
    like it like it

  2. yeni swisty November 17, 2013 / 1:37 PM

    ahh, sumpah nih ff buat aku senyum2 gaje
    aku suka FF nya😉

  3. thelittleshikshin November 17, 2013 / 1:55 PM

    nih orang berdua childish banget si gada yg mau ngalah xD ngakak bacanya. bagus hihi

  4. Yufasa November 17, 2013 / 2:51 PM

    hua!! Luhan, sembarangan aja wkwkwk😄 bagus kok bagus

  5. borayoung November 17, 2013 / 7:38 PM

    saengie, creditnya mana?😦
    *nangisdipojokan*

    • Choi HanRa November 22, 2013 / 3:04 PM

      Sorry eon, lupa eon ini ini aja baru diisi kuota midem jeongmal mianhaeyo…😦

      • borayoung November 23, 2013 / 3:08 PM

        nde..

  6. elisayoonaddict November 18, 2013 / 8:12 AM

    haish cute banget >_< Kyaaa~
    Ya ampun SooHan bener2 ya.. coba ini bukan drabble. Btw knapa ga jd ciuman ?

    Buat SooHan lagi ya #kedip2

    Semangat Musim dingin!

  7. annisakpopfans November 18, 2013 / 1:52 PM

    Hihihi… Bacanya sambil senyam senyum sendiri

  8. shin hyun young November 18, 2013 / 7:53 PM

    ada2 aja pasangan ini , lucu lucu manis imut cute deh drabblenya…

  9. HyoSoo03 November 19, 2013 / 4:42 PM

    ngakak pas baca bagian Sooyoung sama Luhan makan dengan beringas,dll xD
    Gabisa ngebayangin kl aslinya begimana xD So sweet akhirnya :3
    Nice ff thorr! Bikin SooEXO lagi dong~;;3 /tampang memelas/ /eyepuppy/

  10. Ferlinandita okt November 20, 2013 / 4:33 PM

    So swett bngtt!! Soohan nyah,, bagus min (y)

  11. mia November 20, 2013 / 9:22 PM

    anyeong chingu
    aku suka ceritanya soalnya lucu banget
    wlpun kl dipasangin luhan sama soo eoni gak begitu cocok tapi qw pengen banyak fanfic soohan hehehehhehe
    maklum luhan suami khayalan saya n soo eon eoni saya di mimpi juga😉

  12. annisarizki November 22, 2013 / 10:08 PM

    Kyaa~~ Kurang nihh kisseu kisseu nya.. hhe🙂

  13. SonElf June 28, 2015 / 11:39 AM

    setres tu luhan pernikahan seenaj jidatnya di majuin2
    hahha yg sabar ya sooyong nunna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s