[ Chapter 2 ] Late

Gambar

Title : Late – SooKris

Cast : Sooyoung GG | Kris EXO – M | Jessica GG | Eunhyuk SuJu | Yoona GG | Other Cast

Genre : Romance , Little Comedy , Little Sad

Disclaimer : Cast milik orangtua dan tuhan ._.

Rate : PG-15+

Author : QarenzaPark

Note : Sorry for typo and a bad poster. NO SILENT READERS

***

Apa maksud pandangannya ?

” Dasar yeoja menyebalkan ! ” kata Kris lalu meninggalkan Sooyoung yang masih menganga. ” Sudahlah , hiraukan saja.” batin Sooyoung lalu masuk kekelasnya.

Saat Dosen Menerangkan..

Sooyoung masih melamun tentang kejadian tadi. Ia tidak bisa menghiraukan kejadian tadi. Sang Dosen hanya memandangnya. Kemudian , melemparnya dengan spidol. PLAKK ! ” Choi Sooyoung ! Apa yang kau lamunkan ? ” kata Dosen Lee pada Sooyoung. Sooyoung masih memegangi kepalanya yang kebetulan tepat sasaran. ” Tidak , dosen Lee. ” singkat Sooyoung sambil menunduk.

” Sooyoung-ah ? Kenapa wajahmu kusut sekali ? ” tanya sahabatnya , Yoona. ” Itu tuh. Namja tiang listrik. ” kesal Sooyoung. ” Siapa ? ” tanya Yoona. ” Itu. Kris. Benar – benar menyebalkan ! ” kesal Sooyoung sambil menusuk – nusuk makanannya dengan garpu. ” Hati – hati. Bisa saja kau akan menyukainya nanti. ” goda Yoona. ” YAKK ! Kau ingin ikut menjodohkanku dengan Kris juga ?! ” kata Sooyoung. ” Kurasa , kalian cocok.” kata Yoona sedikit tertawa. ” Kau sama saja seperti appaku. ” kata Sooyoung.

***

Ddrrrttt…

Ponsel Sooyoung bergetar. Menandakan ada pesan masuk. ” Dari siapa ? ” tanya Sooyoung lalu menghampiri ponselnya yang bertema violet itu. ” Dari Yoona ? ” tanya Sooyoung lagi.

From : Yoona-ah

Semoga jodoh kkkk~~~

” Apaaa ?! Kau mengirimkan pesan yang amat tidak penting , Yoona-ah ?! ” kesal Sooyoung lalu meletakkan kembali ponselnya tanpa ingin membalas pesan itu. Lalu , Sooyoung kembali ketempat tidurnya , ia bernyanyi kecil.

” Nyonya Choi ? ” tanya Ahjumma. Sooyoung bangun dari rebahannya. ” Oh. Ada apa, ahjumma ? ” tanya Sooyoung. ” Tuan Wu datang , nyonya. ” jelas Ahjumma. Seketika wajah Sooyoung berubah. ” Dia lagi , dia lagi ?! Untuk apa dia kesini ! ” batin Sooyoung. ” Baiklah, ahjumma. Aku akan turun. ” kata Sooyoung tersenyum tipis. Ahjumma lalu pergi meninggalkan kamar Sooyoung.

Sooyoung menuruni tangga dengan perasaan kesal. Wajahnya tampak kusut. Ia lalu keluar dan menemui namja kulkas itu. ” Untuk apa datang kemari ? ” sinis Sooyoung. Kris menoleh ke arah Sooyoung. ” Aku dipaksa Appa untuk mengajakmu jalan – jalan malam ini. ” sinis Kris. ” Kalau mengajak orang jalan – jalan itu harus ikhlas. Tampangmu seperti tak ikhlas.” kata Sooyoung. ” Memang aku tidak ikhlas.” kata Kris.

Sooyoung darah tinggi karena namja dihadapannya ini. ” Terus ? Apa gunanya kau mengajakku jalan – jalan hari ini kalau kau tidak ikhlas ? ” kesal Sooyoung. ” Aku tidak boleh pulang sebelum mengajakmu berjalan – jalan. ” kata Kris. ” Itu masalahmu. Lagipula , aku juga tidak ingin pergi denganmu. ” sinis Sooyoung. ” Hei , sekali – kali kau bantu aku kenapa ? ” tanya Kris. ” Pokoknya , aku tetap tidak mau ! ” kata Sooyoung.

Tiba – tiba , Appa Sooyoung datang dari belakang. ” Sooyoungie , kau juga tidak boleh pulang sebelum kau jalan – jalan dengan Kris. ” kata Appa. ” Tapi..tapi Appa ? ” dengus Sooyoung. ” Sudah. Cepat ganti pakaianmu ! ” kata Appa. Sooyoung menghentakkan kakinya kesal lalu berjalan menuju kamarnya.

***

” Untuk apa kau beli balon ini ? Kau kira aku anak TK. ” tanya Sooyoung sambil memegang 2 balon yang diberikan Kris tadi. ” Agar kau dibawa terbang oleh balon itu dan aku bebas pulang kerumah.” kata Kris enteng. Seketika , wajah Sooyoung berubah menjadi merah karena menahan amarahnya.

Karena terlalu marah , Sooyoung tidak melihat jalan. Sehingga , ia jatuh dan untungnya ditangkap oleh Kris. Mereka lama dalam posisi itu. Mata mereka bertatapan satu sama lain. Sooyoung langsung melepaskan diri dari posisi itu. ” Sudah. ” kata Sooyoung sedikit canggung. ” Anggap saja tadi tidak sengaja. ” kata Kris. ” Kenapa kau menangkapku ? Biarkan saja aku jatuh tadi. ” kesal Sooyoung.

” Masih untung ditangkap. Kalau kau jatuh , kau membuat aku malu. Ini bukanlah tempat yang sepi.” sinis Kris. ” Ayo cepat. Aku ingin cepat sampai rumah ! ” kesal Sooyoung. Bukannya Sooyoung yang mempercepat langkah , tetapi Kris yang mendahului Sooyoung. ” Kris ! Tunggu ! ” kesal Sooyoung lalu menyusul Kris.

” Aku pulang ! ” teriak Sooyoung sambil membuka pintu rumahnya , lalu menutup pintu rumah itu kembali. ” Kau sudah pulang ? Bagaimana jalan – jalannya dengan Kris ? ” tanya Eunhyuk. ” Menyebalkan , oppa ! Dia hampir membuatku malu. ” kesal Sooyoung. ” Malu – malu nanti rasanya cinta loh. ” goda Eunhyuk. ” Sudahlah ! Aku ingin istirahat ! ” kesal Sooyoung lalu naik tangga menuju kekamarnya. Eunhyuk hanya tersenyum melihat adik yeojanya itu.

Sooyoung merebahkan tubuhnya dikasur empuknya itu. Kenapa jantungnya berdebar – debar saat Kris menangkap tubuhnya ? Sooyoung ! Kenapa kau malah memikirkannya ?! Kau tidak mencintainya kan ?! Sooyoung pun lelah dan akhirnya masuk ke alam mimpi.

Esok pagi..

Hari Minggu…

Huaaaa , hari yang menyenangkan. Tidak kuliah dan Sooyoung dapat shopping sesuka hatinya. Ia bersiap – siap pergi ke Mal hari ini. Saat sudah siap..

” Sooyoungie ? ” panggil Appa. ” Oh. Ya ? Ada apa, Appa ? ” tanya Sooyoung balik. ” Kau diminta Appa Kris untuk menemui Kris hari ini. ” kata Appa. ” Apaa ?! Tapi , aku mau ke mal hari ini. ” kesal Sooyoung. ” Sudahlah , Sooyoungie. Kau bisa shopping kapan saja. Hanya hari ini saja.” kata Appa. ” Ya ya ! Aku akan menemui Kris hari ini ! ” kesal Sooyoung lalu pergi ke tempat tujuan.

Dirumah Kris..

” Um , ahjussi. Kata Appa , aku disuruh untuk menemui Kris hari ini ? Apakah benar ? ” tanya Sooyoung meyakinkan. ” Ya. Dia dikamar sekarang. Dia tidak bisa dibangunkan. Mungkin , kau bisa bisa membangunkannya, Sooyoung. ” kata Appa Kris.

” Jadi ? Aku hanya disuruh membangunkan Kris saja ? Apa – apaan ini ?! ” batin Sooyoung. ” Um. Baiklah ahjussi. ” kata Sooyoung. Appa Kris mengantar Sooyoung kekamar Kris. ” Nah , ini kamar Kris. Kurasa , kau bisa membangunkannya. ” pesan Appa Kris. Sooyoung hanya mengangguk. Lalu , Appa Kris meninggalkan Sooyoung didepan pintu kamar Kris.

Sooyoung mengetuk pintu kamar itu berulang – ulang. Ia ingin cepat – cepat membangunkan Kris dan pergi shopping. Karena kuatnya mengetuk pintu , Kris akhirnya membuka pintu. Sooyoung tak sadar jika pintu sudah dibuka Kris karena ia memandang hal yang lain. Tanpa melihat , Sooyoung langsung maju selangkah dan akhirnya ia menabrak Kris dengan kuat.

Mereka berdua terjatuh, Sooyoung menindih tubuh Kris dan..

Kedua bibir mereka bertemu secara tidak sengaja !

DEG !

~ To Be Continue ~

Mian kalo masih pendek juga ._. Soalnya waktunya mepet -_-

gomawo

21 thoughts on “[ Chapter 2 ] Late

  1. wufanneey November 12, 2013 / 6:33 PM

    aku cuma bisa mendoakan… semoga cepet cepet jatuh cinta! hehehehe
    kissnya diperjelas lagi yak /plakk/

  2. icha dewi November 12, 2013 / 7:23 PM

    krisnya jgn dingin x ma sooeon,dan gg da cerita yg mengungkapkan tentang perasaan kris, gg terlalu enak kalau hanya terfokus ma soo aja
    lanjut partnya

  3. ymshtemi November 12, 2013 / 9:09 PM

    kris sama soo setiap ketemu kayak anjing sama kucing-_- bakal langgeng tuh mereka berdua/? :3 nextnya ditunggu ^^

  4. aulia November 12, 2013 / 10:16 PM

    cepetan ya thor chap nya ok (Y) author nya daebak😀 ceritanya bagus banget thorr🙂 cepetan ya ok (Y)

  5. aulia November 12, 2013 / 10:18 PM

    bagus thorr🙂
    cepetin ya chapter nya ok (Y) tp jangan ampe sebulan ya ok (Y)

  6. giofi16yousen November 13, 2013 / 6:31 PM

    Sooyoung mulai jatuh cinta sama kris , cepet buat kris jatuh cinta sama sooyoung
    Itu kissnya kenapa di itu ya
    Pokoknya ditunggu next chapnya

  7. thelittleshikshin November 13, 2013 / 6:47 PM

    kris ngaku aja km juga suka kan sama kris ngaku aja lah:”3

    gregetan deh sm mereka. ditunggu next partnyaaaa. fighting!

  8. Qarenza Park November 13, 2013 / 7:58 PM

    Ayo kris ge , ngaku aja. Jadi cowok harus gentleman :3

  9. kenianurasha November 15, 2013 / 4:28 PM

    ommo itu bibir mereka ketemu!! :O
    keren keren(y)
    lanjut yaa

  10. rifqoh wafiyyah November 27, 2013 / 8:56 PM

    Daebak thor..:),first kiss soo unnie..
    Kekeke~

  11. ayuk July 2, 2014 / 8:14 PM

    Aaaa soo ama kris kiss…soo ama kris udah kaya tom n jerry aja…kagak pernah akur hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s