[ Chapter 1 ] Late

Gambar

Title : Late – SooKris

Cast : Sooyoung GG | Kris EXO – M | Jessica GG | Eunhyuk SuJu | Other Cast

Genre : Romance , Little Comedy , Little Sad

Disclaimer : Cast milik orangtua dan tuhan ._.

Rate : PG-15+

Author : QarenzaPark

Note : Sorry for typo and a bad poster. NO SILENT READERS

***

” Apa ? Appa menjodohkanku dengan Kris ?! ” kesal Sooyoung pada appanya. ” Appa Kris meminta tolong pada Appa untuk menjodohkan kalian. Appa rasa kalian cocok. ” jelas Appa. ” Tapi , aku tidak menyukainya ! Apalagi mencintainya ! ” kata Sooyoung dengan wajah kurang senangnya. ” Terus ? Jika kau sudah mencintainya, tetap akan menerimanya ? ” goda Appa.

” Tentu saja tidak ! Aku tidak akan menyukainya ! ” kata Sooyoung kesal. Dia pergi masuk kekamarnya. Duduk dikasur empuknya sambil memukul bantal – bantalnya. ” Tidak adil ! ” kesal Sooyoung. Tiba – tiba , Sooyoung merasa kepalanya sakit. Ia memegang kepalanya. ” Jangan datang sekarang..” lirih Sooyoung sambil terus memegang kepalanya.

:: FLASHBACK ON ::

” Nyonya Choi , anda divonis mengidap kanker otak.” Dokter itu berkata dengan tatapan iba. ” Dokter tidak bercanda, kan ? ” tanya Sooyoung meyakinkan. ” Ya. Awalnya aku tidak percaya. Tapi , ini kenyataannya nyonya Choi.” jelas Dokter.

Gadis itu menitikkan air matanya. Apakah sisa hidupnya tinggal sedikit ? ” Nyonya Choi , apakah aku perlu menelpon orangtuamu ? ” tanya Dokter. ” Oh , tidak usah, Dokter. Appa dan Eomma tidak perlu tau tentang ini.” pungkas Sooyoung.

Sooyoung berjalan menuju halte. ” Appa dan Eomma tidak perlu tau semua ini. Aku pasti bisa menyelesaikannya sendiri.” gumamnya. Menunggu dan menunggu. Sebenarnya , hal itu adalah yang paling dibenci Sooyoung. Tapi , tidak mungkin ia berjalan.

:: FLASHBACK OFF ::

Sooyoung merasakan ada sesuatu yang keluar dari hidungnya. Dengan sigap , ia mengambil tissue di meja riasnya. Benar dugaannya, darah itu kembali datang. Cepat – cepat Sooyoung membuang tissue itu. Sooyoung tidak ingin Appa dan Eommanya mengetahui penyakitnya.

***

Hari ini , Appa dan Sooyoung menemui Appa Kris dan anaknya yang akan dijodohkan dengan Sooyoung. ” Selamat datang, sahabatku.” sambut Appa Kris dengan senyum khasnya. Sesama Appa itu berpelukan layaknya teletubies.

Tiba – tiba , datanglah dari belakang seorang namja tiang listrik /?/ yang menghampiri Sooyoung dan kedua teletubies itu. ” Nah, Kris. Ini dia gadis itu. Namanya Choi Sooyoung. Bagaimana ? Cantikkan ? ” puji Appa Kris. Kris menatap Sooyoung dengan tatapan dingin. ” Tidak ah. Biasa saja.” jawab Kris enteng.

” Kalau kau bukan anak teman appaku , sudah kubunuh kau ! ” batin Sooyoung murka.

” Mari kita keruang tamu.” ajak Appa Kris. Appa dan Sooyoung mengikuti Appa Kris dan putranya yang amat menyebalkan itu. ” Haha , sudah lama kita tidak bertemu.” kata Appa Kris pada Appa Sooyoung. ” Iya. Kau selalu pergi keluar negeri untuk bisnis besarmu itu.”” jawab Appa Sooyoung. Kris dan Sooyoung malah membuang muka mereka masing – masing. ” Kris , appa akan meninggalkan kalian berdua dulu disini. Berbincanglah , ya.” pesan Appa.

Appa Kris dan Appa Sooyoung pun pergi kelantai dua. Hanya tinggal Sooyoung dan Kris yang masih membuang muka.

1 menit..

2 menit..

3 menit..

” Hei , kenapa kau dingin sekali ? ” buka Sooyoung. Kris menatap Sooyoung dingin. ” Kau kira , aku lahir dikulkas ? ” kata Kris. Sooyoung tambah murka. ” Jika ada panci disini, sudah kupukul kau dengan pantat panci itu.” batinnya.

” Siapa bilang kau lahir dikulkas ? ” sinis Sooyoung. ” Buktinya , kau bilang aku dingin.” jawab Kris. ” Tuhan , bisakah kau musnahkan mahluk didepanku ini ? ” batin Sooyoung. ” Kau kira , aku mau menerima perjodohan ini ?! ” kata Sooyoung. ” Kau kira juga aku mau menerima perjodohan bodoh ini ?! Kau bukanlah tipeku ! ” sinis Kris. ” Kalau kau itu tipeku , aku juga tidak akan menerimanya ! ” kata Sooyoung. Mereka terus berbalas hingga Appa Sooyoung dan putrinya itu pulang kerumah.

Malam ini , Sooyoung memang banyak meminum air. Kakak laki – lakinya sampai heran. ” Sooyoungie , kenapa kau terus meminum air ? ” tanya Eunhyuk. ” Tidak, oppa. Tadi aku habis berperang dengan Kris.” jawab Sooyoung. ” Perang apa hayo ? ” goda Eunhyuk. Dan Eunhyuk pasti berpikir yang aneh – aneh. ” Aish ! Kenapa ketika kau mendengar kata ‘perang’, otakmu selalu error, hah ?! ” kesal Sooyoung. ” Otakku belum di-service, kkk~~ ” jawab Eunhyuk lalu kabur dari pandangan Sooyoung.

***

” Kau lagi, kau lagi ?! ” kesal Sooyoung. Ternyata , namja yang menyebalkan itu sekampus dengan Sooyoung. ” Kau pikir aku senang sekampus denganmu ? Dasar yeoja menyebalkan ?! “. Seperti biasa , mereka terus berbalas – balas emosi layaknya KDRT /?/.

Setelah berperang , Kris langsung meninggalkan Sooyoung begitu saja. ” Dasar namja kulkas ?! ” kesal Sooyoung. Kris menatap tajam Sooyoung. Apa maksud dari pandangannya ?

~ To Be Continue ~

Sebelumnya , perkenalkan saya author baru ^.^ dan baru 1 tahun berkecimpung didunia FF /sok_elit -_- /. Mohon tinggalkan saran dan kritik terhapad pada..eh salah -_- Terhadap First FF ku ini.

Gomawo😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

24 thoughts on “[ Chapter 1 ] Late

  1. wufanneey November 11, 2013 / 4:24 PM

    sikit skaleeee say….
    kurang mantap feelnya,
    padahal kalau lebih panjang, atau minimal kamu bisa bikin sedemikian rupa supaya feelnya lebih krazza xD
    ayay lanjut ya!
    sookris nih! ^^

    • Qarenza Park November 11, 2013 / 4:50 PM

      Yeee say..nanti eyke tambah😀
      Buka sitik joss xD

  2. Rere November 11, 2013 / 5:05 PM

    bagus kak😀 ,tapi kalo menurut aku kecepetan deh kak alurnya ._.
    keep writing kak ‘-‘)9

  3. ariyantiretno November 11, 2013 / 5:16 PM

    kriss yabg baik dong sama sooyoung !!
    kasian tuh sooyoungnya sakit

    lanjut thor….

    • Qarenza Park November 11, 2013 / 8:38 PM

      Iye , kris kok jahat sih sama uri shikshin -,- Salahin kris ne , jangan salahin mimin xD

  4. ymshtemi November 11, 2013 / 9:03 PM

    seru seru seru tapi sayangnya kedikitan ;_; lanjut lagi ne ditunggu ^^

    • Qarenza Park November 12, 2013 / 4:04 PM

      Maafkan aku setulus hatimu.. -_- bakal dilanjut kok😀

  5. Erika November 12, 2013 / 6:30 AM

    Dikit bgt thor cb lbh panjang sdkit..
    Ak suka bgt kl Soo dipairingkan dg Kris ^^
    Keep writing~~ ^^
    next chap…

    • Qarenza Park November 12, 2013 / 4:59 PM

      Maafkan author. Janji bakal panjangin T.T

  6. thelittleshikshin November 12, 2013 / 2:11 PM

    WHOAAA SOOKRIS xD mantep tapi…. kependekan authorssi TT_TT kalo bisa ffnya sooyoungnya jgn mati ya;_;
    next chapter ditunggu!^^

  7. icha dewi November 12, 2013 / 4:55 PM

    kasian x sooeon kok sakitnya parah,,
    lanjut thor, yg lebih panjang ya thor….
    sookris nih

  8. giofi16yousen November 13, 2013 / 6:20 PM

    Wah sookris tapi sayangnya kependekan chingu
    Ditunggu next chapnya ya

  9. epanda November 26, 2013 / 6:31 PM

    gemesin

  10. rifqoh wafiyyah November 27, 2013 / 8:43 PM

    Bagus thor..:),tpi kya’a alur’a agk kcptan deh..
    Tpi over all daebak…:)

  11. ayuk July 2, 2014 / 8:04 PM

    Wahhh kependekan chingu…kalo bisa dipanjangin(?) yaaa
    Tpi keren kok..daebakkk

  12. andryani July 25, 2014 / 5:54 PM

    sepertinya kependekan hehe piss thor
    tapi seru kok hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s