(Speacial Kris’s Birthday | Sequel Video? ) It’s HOAX !

Tittle : (Speacial Kris’s Birthday | Sequel Video? ) It’s HOAX !
Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Wu Yi Fan and Choi Sooyoung
Genre : Romance, idol life, little sad
Rating : PG-14
Lenght : Oneshot (2594 words)

DISCLAIMER : this fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s Note : annYeolHanSeHo ! Saya bawa Sequel dari FF Video ^^ hayo.. siapa yang pada minta sequel nih ? oke kali kagak baca cincong langsung aja nae ^^ dan ini buat sahabat author Cuput dan adella and for ninja too ^^

Happy Reading ╭ (′▽`)╯

 

Author POV.

06.30 KST

04 November 2013

Cahaya matahari pagi menyusup melewati celah-celah jendela kamar Sooyoung namun tidak seperti hari-hari sebelumnya, jika cahaya tersebut masuk ke dalam kamarnya ia akan menutup jendela itu rapat-rapat lalu kembali tidur. Tapi hari ini Sooyoung sudah bagun lebih dulu tanpa perlu dibangunkan Taeyeon atau member SNSD lainnya. Lalu apa yang membuatnya lebih cepat bangun dari biasanya ?

“Baiklah, sekarang mari kita jelajahi dunia maya” seru Sooyoung saat laptopnya tersambung dengan koneksi internet, dalam hatinya kali ini ia tidak perlu pergi ke cafe depan dormnya karna Gadis berambut panjang bergelombang itu sudah mengisi kuota internetnya. Sooyoung mengetikkan namanya di situs pencarian lalu melihat-lihat berita pa yang terkait tentang dirinya.

“Tak ada yang menarik” gumam Sooyoung. “ahh… lebih baik aku mencari berita terbaru tentang anggry bird itu” lanjutnya.

Sooyoung pun mulai membuka akun jejaring socialnya yang belum diketahui fansnya, setidaknya untuk sekarang. Setelah me-login akunnya ia pun mulai melihat tweet-tweet yang sebagian besar dari fanbase Sooyoung, SNSD, EXO, dan Kris. “hmm.. aku baru kali ini melihatnya bermain basket. Dan gelar kapten basket memang cocok untuknya sewaktu masa Senior High School”. Sooyoung melihat komentar para fangirls Kris yang mengatakan bahwa Kris terlihat Cool saat men-dribble bola basket.

Seulas senyum lebar terpampang di wajah Sooyoung ketika melihat video Kris yang di upload Fans ke Twitter, ia tak menyangka bahwa Kris itu tidak se-‘Cool’ yang dia kira. Namun ketika ia sedang asyik menonton video Kris sebuah teriakan dari Leader SNSD yang berada di dapur terdengar pleh Sooyoung.

“CHOI SOOYOUNG ! apakah kau tidak makan ? atau kau ingin makan nanti saja” tanya Taeyeon. Sooyoung pun membalasnya “Simpan saja, manatau nanti aku lapar”.

Setelah dialog kecil antara Tayeon dan Sooyoung susana Dorm menjadi sepi kembali. Sooyoung tak memusingkan hal itu, yang penting sekarang menonton video konyol dari tiang listrik tercintanya.

“Hahahaha…!” seketika tawa Sooyoung meledak melihat gambar Kris yang terpampang jelas di layar Laptopnya, namun Tawanya tiba-tiba berhenti ketika melihat sebuah berita yang melibatkan Kris.

Mata Sooyoung membulat membaca berita tersebut lalu berair ia tidak sanggup lagi meneruskan bacaannya. Hatinya perih melihat Kris terlibat sebuah Skandal, Ahhh.. sepertinya Kris membawa pengaruh besar ke dalam kehidupan Sooyoung karna ia telah membuat air mata berharga milik Gadis itu jatuh.

“Ige… bohong,kan ?” Gumam Sooyoung. Air mata gadis itu keluar dari pelupuk matanya. Dia tak menyangka bahwa Kris yang selalu bilang mencintainya kini malah mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepada namja blasteran China-Kanada itu.

Dengan cepat Sooyoung menutup laptopnya persetan dengan akun yang belum dia signout. Sooyoung merebahkan dirinya dikasur yang empuk, melupakan pikirannya sejenak dengan mengistirahatkan batin dan jiwanya.

“Kris EXO dan Jang Geun Seuk terlibat Skandal dengan artis China ?”

-@@@-

19.30 KST

 

“Youngie… ireona ini sudah malam.” Suara lembut Taeyeon yang beda dari biasanya masuk ke gendang telinga Sooyoung namun ia tak kunjung membuka mata bulat indahnya malah dia kembali merapatkan selimut.

“Shireo.. aku masih ngantuk eonnie” Taeyeon yang mendengarnya hampir saja jantungan, oh ini memang lebay tapi lihatlah Sooyoung memanggilnya dengan sebutan ‘Eonnie’. ‘Pasti ada yang tidak beres dengan Shikshin ini’ batin Sooyoung.

“Ayolah… dari tadi pagi kau belum makan, dan aku tak mau kalau kau sakit youngiee..” perlahan Sooyoung membuka matanya lalu menatan Taeyeon, keadaannya sangat hancur tak seperti julukannya ‘Happy Princess Girls Generation’.

“Eonnie… aku mau makan dikamar saja tapi ditemanin ne” ucap Sooyoung dengan suaranya yang sengau. Taeyeon pun menuruti Sooyoung, ia keluar dari kamar untuk mengambil makanan Sooyoung.

Taeyeon kembali lagi dengan membawa nampan yang diatasnya terdapat berbagai macam makanan dan segelas air putih. Lalu dengan perlahan ia mendudukan Sooyoung dan menyandarkan tubuh ringkihnya di headboard ranjangnya.

“Waeyo ? apa kau masalah, youngie ?” Tanya Taeyeon –to the point-

“Apakah kau tau tentang berita Jang Geun Seuk terkena skandal dengan artis china?” Inilah yang Taeyeon suka dari seorang Evil Princess, ia tidak pernah menyembunyikan sesuatu darinya, begitupun sebaliknya.

“Aniya, seharian ini aku sibuk membersihkan Dorm jadi aku tidak menyalakan TV apalagi tersambung dengan dunia maya. Memangya ada apa?” Sooyoung menatap Taeyeon dalam sedangkan yang ditatap mengelus pelan rambutnya dengan lembut. “Kris, termasuk terkena skandal dengan artis china itu eonnie~”

Taeyeon menghela nafas sebentar, bukannya dia tidak tahu tentang skandal itu malahan ketika pertama kali mendengarnya ia langsung mengngat salah satu dongsaengnya, Sooyoung. Namun ketika mencari kebenaran berita itu ternyata Kris tidak terlibat sama sekali dengan skandal itu.

“Apa kau sudah bertanya dengan Kris, youngie ?” Sooyoung menjawab dengan gelengan kepala, ‘Hahh.. sudah kuduga dia pasti selalu begitu’ batin Taeyeon

“Seharusnya, kau bertanya dengannya Youngie~ Bagaimana pun kau perlu mengkonfirmasinya kan? Ayolah, jangan bersikap childish ! kemana Sooyoung tegar dan kuat yang kukenal? Kris pasti punya jawabannya Sooyoungie..” Taeyeon masih sabar meladeni sikap Sooyoung yang kekanakan, ia tahu bagaimana perasaan Sooyoung saat ini.

“Aniya… semuanya sudah jelas eonnie! Seharusnya eonnie mendukungku bukan mendukung namsa tower berjalan itu!” Kalau sudah begini Taeyeon angkat tangan bagaimana pun juga ia tidak bisa melawan sikap keras kepala Sooyoung.

“Baiklah.. terserahmu setidaknya aku sudah memberi saran. Sekarang habiskan makananmu aku harus pergi sebentar dengan Tiffany” Taeyeon melangkahkan kakinya keluar dari kamar SooSica.

Sooyoung POV.

“Dasar Taeyeon menyebalkan ! seharusnya dia mendukungku bukan si Tiang jelek itu !” sungutku sambil menusuk-nusuk dagi yang ada di hadapanku. “Pokoknya aku akan menjauhi Tiang itu sampai dia menkofirmasi nya duluan!” lanjut ku.

Setelah menghabiskan makan malam aku pun menaruhnya di nakas samping tempat tidur, biar nanti Sicca yang membawanya ke tempat cuci piring. Lebih baik aku tidur saja lagian besok kami masih libur.

-@@@-

05 November 2013

“hmmm… sepertinya pagi ini sangat cerah” gumamku sambil menguce-ngucek mata untuk memperjelas penglihatan.

Yahh.. walaupun aku belum bisa melupakan masalahku setidaknya sekarang perasaanku sudah lebih baik dari kemarin. Aku melangkahkan kakiku keluar kamar dan disambut dengan keadaan dorm yang bersih tidak seperti beberapa hari yang lalu.

Kakiku membawaku ke dapur, ahhh.. lihatlah Tayeon dan Tiffany sedang mengoles-ngoles roti yang sudah terpanggang. Berhubung aku lapar jadi dengan gerakkan cepat aku mengambil roti panggang yang sudah dioles.

“Yakkk… apakah kau tidak bisa sabar? Lihat member lain saja masih bisa menunggu” omel Tiffany sambil berkacak pinggang. Namun kuhiraukan saja lalu aku bergabung dengan member-member lain yang sedang  menunggu sarapan.

“Youngiee… kemarin kau ada jadwal ya?” Tanya Hyoyeon disampingku. “Aniyo… aku kemarin seharian dikamar, wae?” belum sempat menjawab sebuah suara keras terdengar dari Tiffany “SARAPAN SUDAH SIAP !” ujarnya.

Kami pun makan dengan tenang tak ada yang bersuara. Aku bangun dari tempat duduk ku dan beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

-@@@-

Author POV.

Ddrrrttt…ddrtrrtt..

Getaran Ponsel tersebut menandakan bahwa ada pesan masuk, Sooyoung yang meyadarinya langsung saja membuka namun ketika melihat siapa yang mengiriminya pesan dia langsung mencampak Ponsel tersebut kesembarang tempat.

“Huh, Menyebalkan ! apa dia tidak melihat Skandal itu ?!” sungut Sooyoung lalu ia mengambil pakaiannya dan memakainya.

Krieett…

Pintu kamar Sooyoung terbuka menampakan sosok berambut pirang panjang, Jessica Jung. Jessica melihat Sooyoun heran karna sepertinya gadis itu sepertinya ingin pergi keluar dari dorm. “Soo, kau ingin kemana ?” ujarnya.

“aku ? pergi keluar sebentar, waeyo ?” ucap Sooyoung tanpa mengallihkan pandangannya ke Jessica. “Oh, yasudah. Tapi ingat jangan pulang terlalu malam”

“Arraseo nyonya Lee” ejek Sooyoung sedangkan Jessica hanya tersenyum malu karna gadis berpipi chubby itu baru saja menyebut marga namjachingunya, Lee Donghae.

“Yasudah aku pergi dulu, Annyeong~” Sooyoung melangkahkan kakinya keluar dari Dorm lalu memberhentikan Taxi dan masuk kedalamnya.

-@@@-

Taxi Sooyoung berhenti di gedung SM Entertaiment. Setelah membayar ongkos Taxi kaki jenjangnya melangkah memasuki gedung SM Entertaiment dan disambut dengan Hoobe-hoobenya.

Langkahnya terhenti ketika melihat seorang yang telah membuatnya menangis seharian dan patah hari berjalan kearahnya dengan senyum sangat lebar, dengan cepat Sooyoung berbalik arah menghindari Kris namun Namja itu lebih cepat menahannya.

“Yakkk.. kenapa kau menghindariku baby ?” Suara bass yang ia rinduka kemarin masuk ke gendang telinga dan membuat jantungnya berdetak lebih keras dari normal.

“Lepaskan aku, namja brengsek !” ujar Sooyoung menghentakkan tangan nya yang bertaut dengan tangan Kris. Kris menatap Sooyoung bingung, ia tak mengerti kenapa Sooyoung berkata seperti itu padanya. “Waeyo ? apakah aku membuat kesalahan ?”

Sooyoung benar-benar ingin mengikat kris di Namsan Tower atau menenggelamkannya ke Sungai Han. “kau masih bertanya apa salahmu, heuh ? cari aja sendiri !” dan kali ini Kris tidak menahan Sooyoung lagi karna ia masih mengingat-ngingat apa kesalahannya.

-@@@-

Setelah kejadian di gedung SM, Kris tak jadi pergi menemui Tao melainkan ia mengemudikan mobilnya ke Dorm EXO. Ia mencoba menjernihkan pikirannya. Sepertinya tidak hanya Kris yang berpengaruh bagi Sooyoung, Sooyoung sepertinya juga berpengaruh bagi kehidupan Kris.

Sesampainya di Dorm ia disambut dengan Chanyeol dengan senyuman konyol ia menampakan deretan gigi-gigi putih dan bersih. “Gege, kenapa cepat sekali berbelanja dengan Taozie ?” Tanya Chanyeol sedangkan Kris memilih memasuki kamarnya tanpa menjawab pertanyaan Chanyeol. ‘Sepertinya ada yang tidak beres dengan Kris-ge’ batin Chanyeol.

-@@@-

Kris menatap sendu layar ponselnya, sudah puluhan kali ia mencoba untuk menelpon Sooyoung dan mengrimnya puluhan pesan namun tak satupun dibalas. Sudah 4 ,5 jam ia tidak keluar kamar membuat para member EXO keheranan, ‘apa yang terjadi dengan Kris-ge?’ batin mereka.

“Kris-ge, keluarlah D.O umma telah memathakan kita Nathi Goreng kimchi” Sahut Sehun dari luar kamar namun tanggapan Kris ia tidak lapar. Kali ini Tao membujuk dengan aksen cute dan sedikit melakukan bbuing-bbuing. “gege, kau tidak ingin makan bersamaku?” Biasanya Kris akan langsung menuruti tapi tidak kali ini.

Member-member EXO berdikusi bagaimana Kris keluar kamar dan menceritakan masalahnya. Ketika sedang asyik berdikusi suara pintu terbuka mengagetkan mereka, arah pandang mereka tertuju dengan sosok jakung yang keluar dari kamar berjalan menuju dapur.

“Kris-ge !” seru member EXO minus Xiumin dan Luhan. Kris yang sedang meminum tersedak dengan teriakan tiba-tiba dari member EXO.

“Yakkk… Kalian mengagetkan ku !” sunggut Kris yang hanya dibalas cengiran lebar dari mereka. Setelah Kris menghabiskan minumannya, Luhan berdeham tand aia ingin berbicara dengan Kris.

“Kris, kau ada masalah? Ceritakan pada kami mungkin kita bisa mencari jalan keluarnya” ucap Luhan yang diikuti anggukan yang lain. Kris berpikir apa salahnya ia menceritakan perihal tentang Sooyoung yang tiba-tiba marah dengannya tanpa alasan yang jelas.

Kris berdehem sedikit lalu menghela nafas. “Tadi siang ketika aku ingin pergi ke cafe yang dijanjikan Taozi aku berjumpa dengan Sooyoungie, tapi ketika aku menyapanya ia malah menghindariku lalu aku menahan tangannya ia malah meminta melepasakan tangganya dan mengataiku ‘Namja Brengsek’. Aku sudah menelpon dan mengiriminya pesan puluhan kali tapi ia merject dan tidak membalas pesanku.” Jelas Kris  panjang lebar, Suho yang dari tadi menyimak cerita Kris terdiam lalu menepuk pundak Kris sambil berkata. “Sepertinya ia marah tentang skandalmu dengan artis China itu.”

“MWO?! Bukannya para netizen sudah menunjukan bkti-bukti bahwa Kris yang dimaksud bukan aku” Jelas Kris. “Lebih baik kau temui saja Sooyoung noona dan menjelaskan kebohongan skandal tersebut” saran Suho yang dibalas dengan anggukan Kris.

-@@@-

22.30 KST

@Dorm SNSD

“Youngie… keluarlah mau sampai kapan kau mempertahankan egomu itu hah?” teriak Taeyeon sambil mengeder-ngedor pintu kamar SooSica

“Eonnie, apa yang terjadi dengan Sooyoung ?” tanya Yuri yang melihat Taeyeon mengedor-ngedor pintu SooSica. “Nanti kujelaskan, sekarang bantu aku untuk membuatnya keluar dari kamar”. Yuri pun ikut menyuruh Sooyoung keluar dari kamarnya.

“Jangan Mengangguku!” Teriak Sooyoung dibalik kamar. Taeyeon dan Yuri yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas.

Ting Tong…

Bel di Dorm SNSD berbunyi, Taeyeon pun bergegas pergi melihat siapa yang bertamu.

Kriettt…

“Annyeong Sunbae” sapa tamu tersebut, dia adalah Kris.

“Ahh.. Kau rupanya. Ayo masuk, kau pasti ingin berjumpa sooyoung,kan?” Taeyeon mempersilahkan Kris masuk. Tanpa basa-basi Kris bergegas menuju kamar Sooyoung. Dan mengetuk pintunya.

Tokk…Tok..

“Youngie, ini aku Kris. Jebal buka pintunya”

Sooyoung pun membuka pintunya, menarik tangan kris, lalu menutup kembali. Taeyeon yang melihatnya heran sendiri.

Di kamar..

Kris yang sempat kaget dengan tindakan barusan ia lalu melihat Sooyoung dengan keadaan yang sangat berantakan.

“Kau marah denganku, youngie?” tanya kris –to the point-

“Kau pasti sudah menemukan jawabanya. Kris-ssi” ujar Sooyoung sarkasme.

“Kau sudah membaca berita itu sampai habis?” Sooyoung terdiam pasalnya ia hanya membaca bagian awal dari berita itu karna sudah terlanjur sakit hati. Kris yang melihat yeojachingunya terdiam hanya bisa tersenyum karna ia tau ‘diam’ itu sudah menjadi sebuah jawaban.

“Ikut aku !” perintah Kris sedangkan Sooyoung mengikuti namja itu yang sudah duduk dipinggir ranjangnya. Kris melihat PC tablet Sooyoung tergeletak di nakas samping ranjang ia pun mengambilnya dan mengotak-atik benda tersebut.

“Baca sampai habis, baru kau bicara denganku” Kris menyodorkan tablet tersebut dengan ragu Sooyoung mengambilnya dan mulai membaca berita yang ditampilkan layar persegi panjang tersebut.

“Mianhae..” cicit Sooyoung yang menundukan kepalanya. Kris mendengar cicitan kecil tersebut tersenyum.

“Gwechana, tapi lain kali jagan begitu,ne ? kau membuatku kalut dan sedih Wu Sooyoung” Wajah Sooyoung memerah seperti tomat, walaupun gombalan Kris terkesan sederhana namun membuat ribuan kupu-kupu diperutnya terasa beterbangan.

“Yakkk.. jangan menggodaku !” kesal Sooyoung sambil memukul pelan lengan kokoh Kris. Sedangkan yang menjadi korban pemukulannya terkekeh kecil melihat tingkah sang pelaku. Sooyoung mebelakangi Kris karna namja tersebut membuat moodnya buruk.

“Chagiya~” panggil Kris dengan nada menggoda. Sooyoung tetap tidak berkutik.

GREPP

Sepasang tangan melingkar sempurna dipinggang Sooyoung membuat sang empunya tersentak kaget. “Apa yang kau lakukan tuan Wu?” Kris terkekeh kecil. “Tentu saja membujuk seseorang yang menjaga pintu hatiku” Sooyoung yang mendengarnya hampir saja mengeluarkan isi preutnya mendengar gombalan Kris.

“Hey! Kau pasti melupakan sesuatu kan ?” tanya Kris tiba-tiba. “Mwo ? memangnya aku melupakan apa ?”. Kirs mendengus sebal sepertinya kelupaan Lay menular kepada Sooyoung. Apa hubungannya ? tanyakan saja pada Kai yang bergoyang (?).

Sooyoung mengingat apa yang dilupakannya. AHA ! akhirnya ia tau apa yang dimaksud naga (?) di depannya ini. “Tentu saja aku tidak lupa. Malahan aku sudah menyiapkan kado yang sangat special untukmu”. Ucap Sooyoung.

“Jinja ? Bolehkah aku melihatnya?” Tanya Kris menggebu-gebu wajahnya tampak seperti orang yang idiot sekarang.

“hmmm.. jam berapa sekarang ?”

“23.55” ujar Kris.

“Chakaman, aku ambil hadiahmu dulu” Sooyoung pun beranjak dari duduknya menuju lemari pakaian. Ia membuka lemari tersebut lalu mengambil sebuah kotak sedang yang berada di bagian atas. Lalu ia menyerahkannya pada Kris.

“Aku buka ne?” Tanya Kris namun dengan cepat Sooyoung menhan tangannya.

“Wae irae?”

“Tunggu sampai jam 00.00, oke ?” Kris pun mengurungkan niatnya membuka bungkusan kado tersebut.

Teng….Teng…

Jam dinding dikamar Sooyoung berbunyi menunjukkan jam 00.00 tanda bergantinya hari.

“Saengil chukae Hamnida Wu Yi Fan” ucap Sooyoung.

“Hanya itu saja?” tanya Kris sambil mempoutkan bibirnya.

“Lalu kau mau apa lagi?”

“Kiss me !” pinta Kris yang menampilkan senyum pervertnya.

Chupp~

Bibir Sooyoung mendarat tepat di bibir Kris namun hanya sebentar lalu ia melepaskannya.”Sudah, sekarang kau buka kado mu” ujar Sooyoung.

Sreettt…

Kris membuka pembungkus kado tersebut, lalu melihat apa isi dalamnya.

“Crayon, Buku gambar, Pensil, dan topi pelukis?” Kris mentap Sooyoung bingung. “Ne, bukannya kau selalu menyebut dirimu Kriscasso?”.

“Gomawo, aku akan menjaganya dan di buku gambar ini akan selalu ada gambarmu” ujar Kris sambil tersenyum. Lalu mereka saling berpelukan menghangatkan satu sama lain.

Di dalam hati Sooyoung, ia sangat bersyukur mendaptkan kekasih seperti Kris, terkaang lelaki blasteran China-Kanada itu membuatnya kesal.

“Hoammm..” Sooyoung menguap Kris pun membaringkan tubuh yeojachingunya dan dirinya sendiri di ranjang.

“Tidurlah…” ucap Kris lembut, Sooyoung menatap Kris lalu membenamkan wajahnya di dada bidang Kris.

“Kau juga, ne?”

“Baiklah”

Tak berapa lama kemudian mereka berdua tertidur dengan posisi salaing berpelukan.

-@@@-

“Kenapa mereka lama sekali? Sica, coba kau lihat mereka didalam” Jessica pun menuruti perintah Taeyeon. Ia mengintip sedikit dari celah pintu kamarnya dan Sooyoung.

“Huffthh… sepertinya malam ini aku haru menumpang tidur dikamar Tiffany” ujar Jessica ketika melihat KriSoo yang tidur berpelukan.

-@@@-

“Yakkk jangan dimakan kue untuk Kris-ge!” teriak Kyungsoo yang melihat Sehun dan Kai mengambil sepotong Cake yang sebenarnya untuk merayakan ulang tahun Kris.

“Sudahlah Kyungsoo, sepertinya Kris pun tidak akan pulang. Jadi mari kita habiskan kuenya !” seru Xiumin. Semua member EXO pun langsung meyerbu Kue yang tak berdosa itu dengan beringas, termasuk Kyungsoo yang tadinya melarang untuk tidak boleh memakan Kue itu.

END

Keep RCL readers !
mian telat publishnya cuz, baru sempat sekarang hehehehe ^^

ANNYEONG ! #lambai-lambai bareng ACE xD

19 thoughts on “(Speacial Kris’s Birthday | Sequel Video? ) It’s HOAX !

  1. ymshtemi November 8, 2013 / 5:36 PM

    hadehhh… soo eon soo eon… ckckck -_-” hahaha tapi lucu juga😀 ceritanya so sweet, aku suka >,< ditunggu ff lainnya author ^^

    • ymshtemi November 8, 2013 / 5:37 PM

      first kah? tumben bgt…. .-.

  2. thelittleshikshin November 8, 2013 / 5:41 PM

    hahahaha sooyoung childish banget si xD gemes deh liat sookris disini xD
    nice ff, ditunggu ff sookris lainnya;D

    • Choi HanRa November 8, 2013 / 6:16 PM

      oke oke ^^
      ditunggu aja ne ^^

    • Choi HanRa November 10, 2013 / 5:19 PM

      Gomawo ^^
      oke ditunggu aja ya ^^

  3. shin hyun young November 9, 2013 / 12:20 PM

    Aahhh co cweet bgt deh ceritanya.. Soo cembokur(?) sma kris kn gra2 dia sayang sma kris ah.. Manisnya..
    Oh iya sequel lagi yah soalnya namja yg waktu itu kesel liat video sookris msh abu2 cendrung krem(?)

    • Choi HanRa November 10, 2013 / 5:03 PM

      sequel ?
      diusahakan tapi gak janji karna banyak banget utang FF hehehehe😀
      gomawo udh comen ^^

  4. yeni swisty November 9, 2013 / 3:46 PM

    d.o melanggar kata2 katanya, “Yakkk jangan dimakan kue untuk Kris-ge” eh tapi d.o ikut makan juga

    nice ff

    • Choi HanRa November 10, 2013 / 5:11 PM

      hhehehehe iya tuh, habis kuenya enak ^^
      Gomawo udh komen ^^

  5. putri November 9, 2013 / 5:14 PM

    sering2 bkin sookris lg ya aku suka

  6. sludeer241 November 10, 2013 / 9:51 AM

    Huahahahaha, sukasuka
    Tulis lagiii sookrissss huehue

    • Choi HanRa November 10, 2013 / 5:01 PM

      Gomawo ^^
      iya ntar dibikin lagi kok SooKrisnya ^^

  7. wufanneey November 10, 2013 / 7:21 PM

    walau hadiahnya kocak, tapi akan selalu menyenangkan jika didapat dari orang yang kita cintai ^o^
    ahhh, so sweet banget sih SooKris!
    langgeng terus ya!
    ntar bikin ff special anniv mereka juga, hihihi.
    eh, tapi anniv sookris tanggal brp? =..=
    aku taunya anniv changsoo, 14 februari wakakak xD
    /komen gaje/
    /maafkan/

    • Choi HanRa November 12, 2013 / 2:46 PM

      hadeuh nae juga gak tau kpn merek anniv eon –”
      ntar nae cari di D.Oogle (?) ^^
      makasih ya eon udh komen ^^
      FF eon selalu ditunggu nih… (stalker) xD

  8. Fantasy Purple November 19, 2013 / 11:58 PM

    Kyaaaaaaa!!! Ace appa, kau selalu sukses membuatku kesengsem!!! Semoga kelakuanmu disini tuh nyata yah. Kau dan Youngie tuh benar2 memiliki hubungan spesial, amiiiiinnnnn. Hyaaaaaa, aku senyam-senyum sendiri pas bacanya. Mreka so sweet bangeeetttt…! Chingu, bikin sekuelnya dooooong, atau enggak bikin ff SooKris lagiiii. Aku suka bgt sama couple ini, entah knp kalo baca ff mreka tuh serasa mreka tuh nyata. Hiiiiiy,,,,lope2 deh buat couple ini. Ditunggu cerita lainnya ya (•ˆ⌣ˆ•)

  9. yuki-chan May 9, 2015 / 5:58 PM

    Hihi. Thehun cadel><. I very love this couple, karena aku ninjas, mereka sama2 tinggi lagi. Sookris jjang!! Author juga, ff nya bagus2. Keep writing^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s