[Drabble] Forget You (SooHan)

forget-you-soohan

Title: Forget You-SooHan Ver

Cast: GG Sooyoung,EXO’s Luhan,GG YoonA,Other.

Genre: Sad/Hurt/Angst,Drama(?)

Disclaimer: Cast hanya pinjam

Rate: PG-15+

Author: FaraMochi

Note: Sorry for typo,bad story,bad poster and NO SILENT READERS

***

Kedua pasangan itu terpaku dalam keheningan. Disuatu ruangan besar yang besar,hanya mereka berdua diruangan itu. Keduanya tertunduk. Yeoja yang bernama Sooyoung dan Namja yang bernama Luhan itu kini menatap satu sama lain. Yeoja itu pun menghela nafas dan akhirnya angkat bicara,”Kini terserah kau saja.” Namja itu tergelak dan segera menjawab,”Apa kau bilang?”

“Aku bilang,Kini terserah kau saja. Kau pilih aku,atau wanita bernama Im Yoon Ah itu?” Jawab Sooyoung dingin. Luhan menatap Sooyoung sendu. “Tentu saja aku lebih memilihmu Sooyoung,tapi mengertilah,aku terbawa nafsu malam itu!”

Sooyoung menatap Luhan tajam dan dingin,meskipun hatinya menangis. Bagaimana tidak?Xi Luhan–tunangannya,menghamili seorang wanita,dan dua minggu lagi mereka menikah? Luhan tertunduk. Sooyoung menutup matanya dan menghela nafas–lagi. Sooyoung menatap langit-langit ruangan agar air matanya tidak keluar.

“Jadi bagaimana? Tolong cepat buat keputusan,dan kita sepakati. Waktu kita hanya dua minggu. Sebelum undangan itu tersebar. Meskipun..” Sooyoung menggantungkan ucapannya. “Apa?” Tanya Luhan yang mulai menyadari bahwa mata Sooyoung berlinang air mata. “Lupakan.” Jawab Sooyoung.

Air mata Sooyoung berhasil keluar tanpa hambatan. Bagaikan air terjun,air mata itu tidak berhenti dan mengalir. Luhan pun merasa ingin menangis,tapi tidak bisa. “Kumohon,cepat putuskan,” Ujar Sooyoung. Kini ia menunduk. Air matanya terjatuh pada jam tangan yang dikenakan Sooyoung. Jam tangan itu adalah hadiah natal dari Luhan. Ia membuka jam tangan perak itu dan memberikannya pada Luhan.

“Apa maksudmu? Kau ingin mengembalikan jam tangan ini?” Tanya Luhan kecewa. “Aku sudah tahu. Kau pasti memiliih wanita itu. Dia hamil anakmu,berilah jam tangan ini padanya sebagai hadiah natal. Belajar-lah mencintainya,dan aku akan mengembalikan semua barang yang sudah kau berikan,termasuk cincin ini.” Sooyoung melepas cincin pertunangannya dan menyimpannya di sisi meja. Ia kembali menangis. “Ya! Aku belum memberi keputusan!” Ujar Luhan. “Aku,akan berusaha melupakanmu. Akan kuanggap semua kenangan manis kita itu tidak ada.”

Sooyoung berdiri dan keluar dari ruangan itu dengan wajah yang kusut meski sudah tidak menangis. Yoona yang melihatnya merasa sedih dan merutuki dirinya sendiri. Ia tidak bisa berbuat apa-apa saat ini. “Soo..Sooyoung -shi..” Panggil Yoona pelan. Sooyoung menengok dan menatap Yoona kosong. “maafkan aku..” Ucap Yoona. Sooyoung pun tersenyum miris. “Permintaan maafmu tidak berlaku lagi,” Ucap Sooyoung. Yoona menunduk. Sooyoung menepuk pundak Yoona dan mengelus perut Yoona pelan. “Jagalah dia..” Pesan Sooyoung. Ia meninggalkan Yoona dan Luhan.

“Seandainya saja malam itu aku tidak mabuk,” Sesal Luhan. Yoona ingin mengelus Luhan,tapi dengan cepat Luhan menghindar. “Maafkan aku,aku akan bertanggung jawab,tapi,aku tidak akan bisa menjadi suami dan ayah yang baik,” Ujar Luhan. Yoona tersenyum miris dan memegang tangannya. Air matanya jatuh. “Aku pun tidak bisa menjadi istri dan ibu yang baik.”

“Maafkan aku,karena aku hanya akan bisa menjadi suami dan ayah yang baik jika Sooyoung-lah yang menjadi pasanganku.”

END

Mian gaje,otak lagi buntu. FF ini juga udh di post di blog pribadi beberapa waktu lalu. Luhan juga aku buat kaya’ gini. Please comment ya😀

26 thoughts on “[Drabble] Forget You (SooHan)

  1. srimurdhaningsih November 7, 2013 / 8:53 PM

    singkat. tapi plis-lah aku nangis bacanya -_-

  2. elisayoonaddict November 7, 2013 / 8:54 PM

    Hikz, aku galau sama ff ini,Sooyoung & Yoona ..pilihan yg sulit. tp aku sedih lihat hubunganya SooHan, please after story & lebih dpanjangkan.

    • faramochi November 8, 2013 / 3:04 PM

      Namanya drabble,jadi pendek😀

  3. miss_sooyoungster10 November 7, 2013 / 8:55 PM

    Waaa…
    Ini singkat tpi mengharukan…
    Huaaa…. T○T
    Luhan !!! Teganya kau.. *nangis..huhuhuhu*

    Kapan2 buat ff SooHan lagi ya jebal!!!
    Aku jarang nemu ff SooHan soalnyaa

    Pokoknya keep writing lah

    ~♡~♥~♡~♥~♡~♥~♡~♥~

    • faramochi November 8, 2013 / 3:04 PM

      Thanks,iyap,masih ada kok ff soohan,sekali lagi thanks😀

  4. Choi JiRa November 8, 2013 / 1:37 PM

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T

    miris sumpah,,

  5. ymshtemi November 8, 2013 / 5:26 PM

    singkat tapi miris dan jleb bgt… TT-TT

  6. sweetndah November 8, 2013 / 8:55 PM

    singkat tp bwt nyesek

  7. shin hyun young November 9, 2013 / 11:35 AM

    Nyesek.. T_T
    Knpa kmu kya gitu.. Soo sabar yah..
    Author drabblenya keren singkat padat jelas deh pokonya…

  8. yeni swisty November 10, 2013 / 11:28 AM

    walaupun cetitanya pendek bikin ngesek juga T_T

  9. thelittleshikshin November 12, 2013 / 1:45 PM

    huweee mewek TT_____TT
    drabblenya dpt bgt feelnya. sedih huhu

    • faramochi November 12, 2013 / 3:06 PM

      Aduh,cup cup T_T *nangisberjamaah*
      Thanks ya..

  10. fatimah March 16, 2014 / 7:46 AM

    nangis bacanya……;-(ada sequel y gak thor

    • faramochi March 16, 2014 / 9:29 AM

      cup cupT.T mian gak ada sequelT.T

Leave a Reply

