[DRABBLE] You, in My World

yimw

Tittle : You,in My World
Author : Fatminho
Length : Drabble
Rated : 15+
Genre : Sweet Romance, family, married life
Main cast : Cho Kyuhyun,Choi Sooyoung

Disclaimer : This Plot is Main.

Note :

Sebenarnya nih ff sudah lama banget aku buat. Telah tersimpan rapi di dalam note-book kesayanganku. Namun, aku melupakannya.

Cerita manis dalam keluarga kecil ini bermula saat aku membayangkan harmonisnya kehidupan pasangan muda. Well, tentu saja disini aku menggunakan karakter bias-ku. KyuYoung! Aigoo… aku selalu berdebar-debar membayangkan mereka. hehehe

Okey, aku lanjut ya…
Nah, Drabble disini aku buat dalam bentuk potongan-potongan kecil kisah antar tokoh di dalamnya. Jadi ketika drabble lainnya muncul, kisahnya tidak akan nyambung dengan sebelumnya.

Geuraesso…

Check this story out!

Happy Reading (^,^)

read more

Leave a Reply

