Dream Girl [Chapter 1]

dream girl

Written by winterchan

Romance, College-Life

PG-15

Kim Myungsoo, Choi Sooyoung.
(Other casts will be revealed soon)

Plot and Graphics © winterchan

It is also posted on my personal blog

“That stranger finally appeared right in front of me.”

•••

Suasana di tempat yang tengah Kim Myungsoo pijaki kini benar-benar sepi, sunyi, dan damai, bahkan terlalu damai. Tapi tidak, bukan seperti di film horror, tempat ini tidak gelap dan suram, melainkan terang, sangat terang. Suara angin bisa terdengar jelas di telinganya. Ya, tempat yang Kim Myungsoo kini pijaki adalah sebuah padang ilalang.

Myungsoo tak ingat ia pernah ada di tempat ini. Bola matanya bergulir ke sekiling, mencari sesuatu yang ia juga tak tahu apa itu. Nihil, tak ada satu makhluk pun selain dirinya.

Ah, tidak! Ia dapat melihat kupu-kupu yang dengan kesepiannya terbang ke depan menjauhi dirinya. Akhirnya langkah kakinya menuntunnya mengikuti sang kupu-kupu. Kupu-kupu itu masih tak lepas dari pandangannya, seakan itulah satu-satunya yang dapat menarik perhatian seorang Kim Myungsoo.

Kupu-kupu itu terbang, lalu menghilang di balik sebuah pohon mapple. Dengan langkah ragu, lelaki itu mendekati pohon yang dimaksud. Hingga jarak dirinya dan pohon tersebut hanya tinggal beberapa langkah, seorang perempuan, ah tidak, mungkin lebih bisa disebut bidadari keluar dan menampakkan dirinya dari balik pohon mapple tersebut.

Myungsoo terdiam berdiri di tempatnya, mulutnya setengah menganga, Ya Tuhan gadis itu cantik sekali! Hingga ia yakin bahwa sebenarnya gadis itu adalah jelmaan bidadari. Rambut gadis itu lurus tergerai indah, dan angin membuatnya menari. Ia mengenakan gaun putih sederhana. Kaki jenjangnya melangkah pelan. Dilihatnya bidadari itu tak menggunakan alas kaki.

Dug dag. Dug dag.

Ya Tuhan! Bidadari itu tersenyum! Ya, tersenyum padanya. Memang siapa lagi yang ada disini selain dirinya dan sang bidadari?

Tubuhnya terasa sangat kaku, Myungsoo ingin lari dan terjun ke laut, ia terlalu shock hanya karena bidadari itu melempar senyun padanya. Tapi tampaknya itu tak bisa ia lakukan karena sejauh mata lelaki itu memandang, hanya ada padang ilalang.

Bidadari itu berjalan mendekat seraya menatap hangat tepat di manik milik Kim Myungsoo. Setelah jaraknya cukup dekat, bidadari super cantik itu kembali melempar senyum hangat.

Dan sekali lagi Kim Myungsoo yakin jantungnya telah berhenti berdetak.

“Kim Myungsoo.”

BRUK.

Lelaki itu berakhir dengan jatuh pingsan di hadapan sang bidadari.

 

 

KRIIIIIIING KRIIIIIING

BRUK BRAK DAG AW!

“Sialan siapa yang menaruh meja nakas ini di samping tempat tidurku hah?!” ucapnya kesal, tangannya mengusap dahinya yang sempat terbentur meja nakas dengan indahnya. Myungsoo melirik jam weker yang masih setia berbunyi di atas nakasnya. 07.00 AM.

Ia mematikan jam weker bergambar smurf miliknya.

Myungsoo terdiam beberapa saat, mencoba mengumpulkan nyawanya. Sejurus kemudian ia baru menyadari sesuatu. “Yaampun, ternyata tadi mimpi? Yang benar saja! Aku terbangun di saat-saat yang penting.”

“Kim Myungsoo.”

“Kim Myungsoo.”

“Kim Myungsoo.”

Suara rendah nan menyejukkan sang bidadari kembali terngiang di kepalanya. “Oh Ya Tuhan. Suaranya bagai nyanyian tidur untukku,” Ucapnya puitis.

Omg sejak kapan aku mulai jadi puitis seperti ini? Menjijikkan. Myungsoo bergidik ngeri. Ia kembali merasakan jantungnya berdetak kencang seketika ia menyadari, bidadari cantik itu, memanggil namanya.

Memanggil namanya.

‘Dia. Memanggil. Namaku. Kim myungsoo’

Kepalanya menggeleng kuat,

‘Ya Tuhan. Jangan biarkan aku menjadi gila hanya karena mimpi konyol ini.’

***

Pagi yang cerah. setelah selesai mandi, Myungsoo bergegas menuju ruang makan. Di sana sudah ada adiknya, Kim Yejin yang kini masih menduduki bangku SMP dan neneknya Kim Yeona.

Myungsoo meraih botol besar berisi susu kesukaanya di atas meja makan lalu mulai menuangkan isinya ke gelas miliknya.

 

‘Ck, aku masih penasaran. Sebenarnya siapa wanita cantik itu? Wanita yang dengan misteriusnya muncul di mimpiku?’

 

“Ya! Oppa!”

“Myungsoo-ya!”

Myungsoo tersentak dari lamunannya ketika dirasakan tangannya telah basah oleh susu yang tadi ia tuangkan. Ya ampun, berapa lama ia melamun hingga ia tak menyadari air susu itu telah meluber kemana-mana.

“Aish ya ampun.” Ia sendiri kaget melihat bahkan isi botol itu hampir kosong. Setelah mengelap tangan dan mejanya, ia duduk di hadapan Yejin.

“Kau tahu mengenai mitos tentang mimpi?” sang nenek mulai berkisah, ini merupakan kebiasaan nenek di hari minggu, selalu menceritakan entah itu kisah, cerita, mitos atau bahkan legenda pada kedua cucunya.

“Woah apa itu nek?” Yejin menatap neneknya antusias, sedangkan Myungsoo terdiam menunggu neneknya melanjutkan.

“Dari dulu hingga sekarang, ada mitos yang masih tetap dipercayai orang-orang.”

“Katanya, jika kita bermimpi seseorang yang lawan jenis dari kita, dan wajahnya tidak jelas, kelak akan menjadi jodoh kita di masa depan.”

BYURR

Kim Myungsoo menyemburkan susu yang tadi tengah diminumnya dan semburan itu tepat mengenai wajah Kim Yejin. “Eh maaf, Jinnie.” Sedangkan yang disembur menatapnya datar, tangannya meraihtissue dan mengelap wajah cantiknya yang malang.

OPPA!

Wae?” jawabnya tanpa rasa bersalah kemudian meminum susunya yang tersisa.

“Ish. Jorok sekali. Aku tak percaya punya kakak seperti dia.” Yejin mendumel sendiri, mengacuhkan tatapan membunuh dari sang kakak.

Sejurus kemudian wajah Yejin kembali ceria, “Eh benarkah seperti itu halmeoni? Wah aku ingin memimpikan pangeran kalau seperti itu.” Tangannya terangkat dan terkepal di sebelah pipinya, ia memang mengidolakan pangeran-pangeran dongeng dari Disney.

Sang nenek terkekeh kecil menanggapi cucu perempuannya. Sedangkan Myungsoo terdiam, wajah cantik wanita asing itu kembali hinggap di pikirannya, ada secercah harapan bagaimana jika dirinya benar-benar akan berjodoh dengan sang bidadari mimpi? Wow.

‘Ah itu hanya mitos’

Setelah menggelengkan kepalanya beberapa kali, ia beranjak dari duduknya dan berpamitan.

“Ah aku harus pergi. Ada janji dengan Chanyeol.”

***

Dua minggu telah berlalu, tetapi Kim Myungsoo belum bisa melupakan mimpinya -beserta bidadari cantik- itu. Entah mengapa mimpi itu berefek pada kesehariannya. Belum lagi perkataan neneknya soal jodoh itu masih terngiang di otaknya. Lagipula itu hanya mimpi biasa, kenapa mesti diambil pusing?

“Oke, hari ini hari pertama kuliah sesudah libur panjang. Fokus, Kim Myungsoo. Kau adalah jenius.”

Ia mengendarai mobilnya menuju universitas tempatnya menuntut ilmu, Kyungha University. Namun, pikirannya kembali melayang. ‘bagaimana kalau aku benar berjodoh dengan bidadari itu?’ Rupanya perkataan sang nenek mengenai mitos itu belum hilang dari otaknya dan sedetik kemudian ia kembali menggelengkan kepalanya dan tak menyadari sekian meter dari mobilnya, seorang wanita tengah menyebrang.

Cekiiit.

Mobilnya ia rem mendadak, jantungnya berdegup kencang. ‘Oh aku harap aku tidak membunuh manusia’ Ia menghembuskan nafasnya lega setelah melihat wanita dengan pakaian serba hitam itu kembali berdiri.

Myungsoo bergegas keluar dari mobilnya, dan wanita itu menoleh.

 

Oh Ya Tuhan

 

Dia

 

Dia

 

Bidadari misterius itu!

 

Belum sempat Myungsoo mengeluarkan sepatah kata, gadis itu sudah menyela, “Kalau kau belum mampu menyetir, lain kali jangan berani mengendarai mobil lagi.” Dan dengan itu gadis itu melangkah cepat meninggalkan Kim Myungsoo.

Ia dapat merasakan aura dingin dari wanita itu. Sungguh sangat terlampau jauh dengan yang ada di mimpinya tempo hari, bidadari itu memberi kehangatan di hatinya. Belum lagi, penampilan yang berbeda dengan sang bidadari. Wanita tadi menguncir kuda rambutnya, memakai kaos hitam, jeans hitam, dan sneakers.

Wow, so boyish.

Tapi sungguh, itu tak menghilangkan sedikitpun kecantikannya.

Kim Myungsoo kembali mengendarai mobilnya dan memutuskan untuk berhenti sejenak di sebuah cafeWell, fikirannya tak dapat fokus sekarang. Ia lebih memilih istirahat sejenak daripada harus kembali membahayakan nyawa orang lain.

Hey ia bahkan tak mengira dirinya akan bertemu langsung dengan gadis asing itu. Oh Great. Setelah terlarut memikirkan sang bidadari mimpi, sekarang bahkan sang bidadari itu benar-benar menampakkan dirinya, di hadapannya. Dengan segalanya yang jauh berbeda. Ini aneh. Bahkan ia yakin dirinya dapat mati penasaran karena hal ini.

 

‘Sebenarnya ada apa? Wanita asing itu, dia siapa?’

TBC

 ***

 **) Oke gimana part pertamanya? aneh? ancur? kependekan? Wkwk emang kependekan. author udah mentok sampe situ, ini juga di bawah tekanan ulangan fisika sama tugas biologi jadi ampuni author ;A;

Author mau pamit undur diri :D

Dadah yu ah capcusssssssssss

14 thoughts on “Dream Girl [Chapter 1]

  1. giofi16yousen November 3, 2013 / 6:02 PM

    Myungsoo kena virus mimpinya,kebanyakan lamun juga sama kaget adik sendiri disembur ckckck….kasihan
    Ditunggu kalanjutannya chingu

  2. AryaniDilla November 3, 2013 / 6:26 PM

    Akhirnya dipost juga part 1 nya… Duh, lama nunggunya, eonn… Kalau lebih panjang kan lebih bagus.
    Myungsoo dan Sooyoung harus menyatu!

  3. Yufasa November 3, 2013 / 6:33 PM

    ck , myungsoo hobi ngelamun sih /?? Wkwwkkw ditunggu bngt nextnya, figthing!!

  4. thelittleshikshin November 3, 2013 / 6:45 PM

    akhirnya part 1 nya rilisss(?) :”D

    baru pertama kali baca ff pairing ini. MyungSoo couple;D

    ceritanya menarik, sifat soo di mimpi myungsoo sama di real life kayaknya bertolak belakang ya? /sotoy

    penasaran. update soon authornim^^

  5. AnnHie November 3, 2013 / 11:18 PM

    ahh~ daebak!

    Aku suka part 1-nya.bakal asik ni keliatannya..
    Myungsoo-oppa,jangan trlalu difikirin mending jalanin duku aja,biarkan takdir yang menjawab. *eheheh!*

    Aku suka cra nulis author yg simple dapi nge-feel.Daebak,deh pokoknya.Aku kasih 2 jempol buat author,tapi nyicil ya.. *eeh?!*

    Next part aku tunggu.
    Tetep Fighting,authornim..

  6. AnnHie November 3, 2013 / 11:22 PM

    ahh~ daebak!

    Aku suka part 1-nya.bakal asik ni keliatannya..
    Myungsoo-oppa,jangan trlalu difikirin mending jalanin dulu aja,biarkan takdir yang menjawab. *eheheh!*

    Aku suka cra nulis author yg simple dapi nge-feel.Daebak,deh pokoknya.
    Aku kasih 2 jempol buat author,tapi nyicil ya.. *eeh?!*
    Nggak papa gnti nama baru,asal bukn orangnya yg gnti(?)
    Tetep semangat buat ulangannya,author..

    Next part aku tunggu.
    FIGHTING!

  7. Karin SonElf November 4, 2013 / 1:08 AM

    Kereenn…. Sooyoung & Myungsoo, Kyaa.. Bias Favorit >< #Abaikan
    Next yah thor ^^

  8. wufanneey November 4, 2013 / 7:06 PM

    coba hitung dari ranggal berapa bulan apa jam berapa aku nungguin ff ini? hah? jawab! /dicekek/
    lamaa banget chaaaann x3
    but finally rilis juga, ohmaigawd myungsooyoung kapel fav gue, tapi anehnya gue sendiri gak berani bikin ff pakek nih kapel [?]
    oke, daripada bacot mending komen.
    waktu di mimpi itu, sumpah ngebayanginnya sooyoung bener-bener waw, bernisar en amajing.
    tapi waktu ketemu beneran, widiih… amat sangat tidak berkelas =.=
    mau ketabrak? ngomongnya ketus pula? terus melengos gitu aja? plis, deh, young.
    tapi semoga kesan boyish itu nggak menyurutkan semangat myungsoo buat pedekate sama sooyoung, xixixi😄

  9. zahrana November 4, 2013 / 7:08 PM

    finally! hehe.
    aaah MyungSoo…. udah deh jodoh kok jodoh, ga usah dipikirin, myungsoo.

    thanks for the story, author! can’t wait for the next chapter.

  10. yeni swisty November 5, 2013 / 2:19 PM

    Huh.. sekian lama aku menunggu #malahnyayi:/
    Eonni hem boleh gk nih aku manggil eonni?? klo gk boleh juga gpp

    Ceritanya bagus, itu mimpi lama banget ilang nya sampe 2 minggu gitu?!
    Next part di tunggu, oh ya kpan nih FF yg Stolen Cat nya di lanjut??

  11. safira faisal November 5, 2013 / 4:46 PM

    ah TBC sangat mengganggu -_-
    itu lagi seru2 nyaa, akhh…
    Tapi kayanya bakal ada ‘perang’ nih antara sooyoung dan myungsoo^^ . Ditunggu chap 2 nyaa^^

  12. SYLove February 20, 2015 / 4:55 PM

    Efek mimpi serem juga ya apalagi kalo kepikiran terus kaya Myungsoo (wow, angkat tangan saya!)
    Myung malu2in nih masa pingsan didepan bidadari hahaha

    Mungkin dimimpi Myung, itu adalah sifat asli bidadari itu tapi pas dikehidupan nyata berbeda.
    Kesimpulannya, Myung mimpi bidadari itu buat ngebalikin sifat aslinya (?)

    Tapi untuk ceritanya, aku suka alurnya karena sesuatu banget ><

  13. septiyana February 21, 2016 / 6:51 PM

    bagusss bikin lagi dong yg lbih baru and bagus

    • winterchan February 21, 2016 / 8:20 PM

      Wahahaha kok kamu bisa nemu sih ff ini. Udah lama banget ff ini gak diapdet. Liat aja nanti ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s