ONESHOT – Final Destiny in Our Love

Fatminho On Fanfiction

101

Tittle : Final Destiny in Our Love
Length : Oneshoot
Rated : PG 17
Genre : Romance, family, friendship
Main cast : Sooyoung, Kyuhyun, Seohyun, Cho Joo Young
Author : Fatminho

Disclaimer :

This Plot is Main. Just feedback or give some comments without bashing, and NOT FOR PLAGIATORS!

Note :

This story is inspired from a Indian’s film.

Yaps, ide cerita ini aku dapat setelah menonton film india minggu sore kemarin. Film india legendaris sepanjang hidupku. “Kuch-Kuch Hotahei”

Pasti tahu dong film india satu itu, secara yang main adalah pamanku sendiri#Ngaco!#

Shahrukh Khan!!!

Dan jadilah ff oneshote yang terpanjang yang pernah kubuat.

Karena aku membuatnya dalam waktu satu hari kurang, maka mianh jika banyak ada typo yg berkacakan di dalamnya.

Semoga ff ini bisa jadi obat penyabar untuk menunggu ff tagihan yang seharusnya aku dahulukan.

Oke, kkajja chek this story out!!

Prolog

Aku mencintaimu, tapi aku juga mencintainya. Benar…

View original post 7,405 more words

Leave a Reply

