Are You My Namjachingu??[Part 1]

Are You My Namjachingu

Title:Are You My Namjachingu??

Author:ichalovesy(@raichaa24)

Cast:Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

Victoria Song

Genre:Romance,little comedy

Length:Chapter/Series

A/N:Annyeong!!!Aku author baru disini!*bow*Hmm… Sebenernya ff ini udah aku post di blog aku.Tapi masih berantakan banget>.< Jadi aku rapiin dikit biar readers lebih enak bacanya^^.btw,jangan panggil aku author ya,Kesannya tua banget deh-_-Padahal kan aku masih muda,*kibas-kibas bulu ketek(?)*Aku 01 line._.V

Jadi…Kalo bisa panggil aku Icha aja,Sangie juga boleh,kkk~.Atau kalo (ada) yang lebih muda,bisa panggil aku eonni,okay??^^~

So.. happy reading dan jangan lupa RCL._.V

“Which is My Namjachingu??”

======Are You My Namjachingu??======

Author’s POV

“SOOYOUNG!PPALI!SIWON SUDAH DATANG!!!”teriak eomma dari lantai bawah.

”NE EOMMA…JAMKKANMAN!!”sooyoung pun menyambar tas merahnya yang berada di atas meja belajar dan segera turun kebawah.

”Eomma!aku pergi dulu ya…”

Chu~

Sooyoung mengecup pipi eommanya pelan lalu segera berlari ke pintu depan.

”Yak!!bagaimana dengan sarapanmu??”

“Nanti aku makan di kantin sekolah saja,Siwon sudah menungguku,annyeong eomma!”

“Baiklah,hati-hati ya!!”kata eommanya sedikit berteriak.

======Are You My Namjachingu??======

Sooyoung’s POV

“Pagi oppa!” sapaku pada seorang namja yang tengah bersandar pada mobilnya.

”Pagi juga chagi…”ucapnya sambil mengecup pipiku.

”YAK!GENIT!!!”protesku seraya mengusap-usap pipiku.

“Hehe..walaupun genit kau tetap cinta kan???”ucapnya menggodaku.Aku hanya menggembungkan pipiku sementara ia terkikik pelan.”Sudahlah!ayo masuk,nanti kita terlambat!”

======Are You My Namjachingu??======

Annyeong!Perkenalkan,namaku Choi Sooyoung,biasa dipanggil Sooyoung,tapi jika kalian ingin memanggilku ‘cantik’ juga boleh…keke~.

Nah…kalau namja yg ada disebelahku adalah Choi Siwon,namjachinguku.Menurutku,dia itu mendekati ‘Perfect!’.Bagaimana tidak?Dia tampan,ramah,pintar,rajin,kaya,terkenal,rajin menabung*loh?*pokoknya semuanya deh!!

”Chagi,ayo turun,kita sudah sampai.”kata siwon membuyarkan perkenalanku(?)

”Ah… Ne,oh iya,temani aku ke kantin ya oppa,aku belum sarapan.”pintaku sambil membuat aegyo.

”Ne.. Apa sih yg tidak untuk yeojachinguku yg kelaparan ini???”

“YAKK!!!!”teriak ku sambil memukul bahunya membuat siwon meringis.

Author’s POV

Kantin

“Chagi,kau pesan apa???”tanya Siwon pada Sooyoung.

”Ngg… Aku pesan ramyeon ,chicken katsu ,orange juice dan.. Air putih.Oppa?”

“Nggg…apa ya??Eh,kalau tdk salah tadi aku bawa roti dari rumah.. Ngg.. Kalau tidak salah aku letakkan di.. HAH?TASKU DIMANA??”ujar Siwon panik sambil mencari-cari tas hitam miliknya.

”Hah?bagaimana bisa?jangan-jangan tertinggal di mobil.”timpal Sooyoung yang ikut-ikutan panik.

”Eh,sepertinya iya,kalau begitu aku ambil tas dulu ya,kau pesan duluan saja.”

“Ne,jangan lama-lama ya!”Siwon pun mengangguk dan berlari kecil menuju parkiran.

Sooyoung’s POV

Aishh.. Siwon oppa ada-ada saja,keke~Mmm.. Kurasa sebaiknya aku memesan makan duluan,hasrat shikshin-ku sudah tidak bisa dipendam lagi!

”Ahjumma!Aku pesan…”

Setelah memesan makanan kepada ahjumma kantin,aku memutuskan untuk menunggu sambil berdiri.Enggan untuk menduduki salah satu dari sekian banyak kursi yang teredia.

Tak lama,ahjumma tersebut memberikan nampan berisi pesananku.Setelah membayar dan mengucapkan ‘Gomawo’,aku mengedarkan pandanganku.Mencari kursi mana yang akan kududuki dengan Siwon oppa nanti.Setelah menemukan tempat yang menurutku ‘pas’,dengan cepat aku berjalan kesana.

Drrrtt…

Tiba-tiba saja ponselku bergetar,membuatku secara refleks melihat ke arah tas selempangku dan….

BRAK!

”Yak!Jangan berdiri di tengah jalan!!”teriak namja yang baru saja menabrakku dan membuat makanan pesananku telah tergeletak dengan menyedihkan mengotori lantai.

Dengan pandangan bengis aku melihat ke arah namja itu.Aku cukup terkejut menyadari siapa yang baru saja menabrakku.

”MWO?Padahal kau yang menabrakku,mengapa ini menjadi salahku??Dasar kau namja kerempeng berperut buncit!!Selalu saja cari gara-gara denganku!!”

Siwon’s POV

Hah.. Aku cukup lega ternyata tasku masih aman.Huftt.. Kurasa aku terlalu panik.tapi untung saja tidak hilang.Kalau hilang,pasti akan repot.Rasanya tidak lucu jika aku harus membeli buku baru karena kejadian ini.Ah,sebaiknya aku kembali ke kantin,Sooyoung pasti sedang menungguku.

Tak jauh dari kantin,terdengar suara orang yang saling ber-argumen.

”MWO?Padahal kau yang menabrakku,mengapa ini menjadi salahku??Dasar kau namja kerempeng berperut buncit!!Selalu saja cari gara-gara denganku!!”

“Kau juga!Yeoja pipi lebar!”

Eh,suara siapa itu?Seperti suara Sooyoung,tapi dengan siapa.Akumelihat ke sumber suara dan ternyata Sooyoung memang ada disana.Aku segera menghampirinya.

”Chagiya,ada apa?”tanyaku sambil memegang pundaknya.

”Lihatlah,dia ini sudah menabrakku,menjatuhkan makananku,memarahiku pula!!”katanya seraya menunjuk namja yang menabraknya.Cho Kyuhyun?

”Sudahlah,,aku akan membelikan makanan lagi,jangan marah lagi,eo?”ujarku berusaha menenangkannya walaupun aku tidak mengetahui rentetan kejadian sebenarnya.

“Bukan itu masalahnya!!Dia sangat menyebalkan!”ujar Sooyoung geram sambil mengepalkan tangannya.

”Mwo?Kau lebih menyebalkan,yeoja rakus!”balas kyuhyun tak mau kalah.

”Yak!Sudahlah!Lagipula apa maksudmu mengatai yeojachinguku?”

Haishh.. Lama lama aku sebal juga dengannya.

”Memangnya kenapa hah?Mau dia yeojachingumu,tunanganmu,bahkan istrimu,aku tak peduli,yang jelas dia yang salah!”ucapnya sambil mengeluarkan deathglare.

Aku semakin geram padanya,ku cengkram kerah bajunya.

”Wonnie oppa,sabarlah..”kata sooyoung sambil mengelus dadaku.Aku hanya bisa menghela nafas panjang lalu menarik Sooyoung untuk segera pergi.

======Are You My Namjachingu??======

Kyuhyun’s POV

Cih,dasar namja singa!!Dia benar benar membuatku sebal,rasanya ingin kucabik tangan berototnya yang membuatku iri.

“Chagi,ada apa?”tanya Victoria,yeojachinguku yang tiba tiba menghampiriku sambil mengelus pipiku(sumpah….nulisnya gak rela!!>.<)

”Ngghh.. Tak apa”kataku sambil menyingkirkan tangannya dari wajahku.

”Jinjja?baiklah.. Ohh iya kyu,bagaimana kalau minggu ini kita ke departement store?Ada high heels terbaru,aku sangat ingin membelinya…”pinta Vic.

”Aigoo noona,2 hari lalu kau kan sudah kubelikan high heels seharga 700$,kenapa minta dibelikan lagi??”

“Aishh…itu sudah kuno Kyu..”

“Mwo?Kuno?Bukannya kau bilang itu model terbaru??”tanyaku dengan nada jengkel.

Jujur,aku memang kesal,oh tidak,maksudku BENCI pada kebiasaannya menghambur hamburkan uang untuk hal yang tak berguna.Bukannya aku tak mampu.Hei,bahkan aku bisa membelikannya sebuah rumah mewah dengan perabot dan semua isinya.Bahkan lengkap dengan mobil ferrari.

Hanya saja.. Aku tak ingin membuang uangku untuk hal tak berguna semacam itu.

”Sudahlah..jadi bagaimana Kyu?jebal..”ucapnya dengan aegyo yg tak cocok dgn umurnya yg lebih tua satu tahun dariku.

”Aku pikir pikir dulu”jawabku cuek.

”Ngg…baiklah,aku pergi dulu ya!”ia langsung berlari menuju kelasnya.

Mwo?jadi dia kesini hanya untuk mengatakan itu?Arghh.. Dia itu benar benar!Bagaimana bisa aku berpacaran dengannya?

Hufftt… Entahlah,aku hanya belum bisa menemukan yeoja yg cocok untukku.Sebenarnya tipeku tidak begitu sulit.Hanya yeoja yang cantik,ramah,sederhana,imut dan tentunya….err-seksi,Keke~

======Are You My Namjachingu??======

Malamnya…

@Siwon’s house

Siwon’s POV

“Hufftt…lelahnya..”Aku merebahkan tubuhku di kasurku yang empuk.

”Aigoo…badanku remuk rasanya,kalau saja tadi aku tidak bermain basket,pasti aku tak akan kelelahan seperti ini…”keluhku lagi.

Aku memijat tengkuk ku pelan,mencoba mengurangi rasa pegal ynag mendominasi tubuhku.

Tiba tiba aku teringat kejadian di sekolah.’Cho Kyuhyun’.Kenapa dia bisa begitu menyebalkan?Dia selalu membuatku naik darah setiap melihatnya.Hari ini aku sudah 2 kali dibuatnya kesal.

Ckck,dasar namja jelek!Bagaimana bisa dulu Sooyoung menyukainya?

Tunggu,Sooyoung menyukai Kyuhyun?Yah.. Bahkan bisa dibilang Kyuhyun adalah cinta pertamanya.Namun akhirnya Sooyoung putus asa karena Kyuhyun berpacaran dengan Victoria.

Rasanya ingin sekali aku memukul wajahnya saat itu juga.Sudah untung ia disukai oleh yeoja cantik dan baik seperti Sooyoung,ia malah memilih tante-tante genit dan menggelikan.Hufft.. Jika saja aku adalah cinta pertama Sooyoung,aku tidak akan pernah melihat air mata Sooyoung untuk namja sialan itu!

”Aku sangat berharap menjadi Cho Kyuhyun!”

@Kyuhyun’s House,In the same time

Kyuhyun’s POV

Hoamm.. Ngantuk sekali!Lebih baik aku tidur.

Sebelum aku sempat membaringkan tubuhku di ranjang, tiba-tiba…..

Beep Beep,Beep Beep.

Aissh.. Siapa sih yg sms malam malam begini!Tidak penting!Segera kuraih ponselku di nakas.

From:Vic Noona

Chagiya~ kau sudah selesai  main basket??Menang tidak?Oh iya,minggu ini jadi,kan???

Cishh…dia ini mengganggu saja!Apa dia tidak tahu aku sedang lelah?!

To:Vic Noona

Sudah… Tentu saja aku menang,lawannya kan hanya siwon.

Minggu ini????Aishh…baiklah!

‘SEND’

Ngghhh.. Kurasa aku tidak perlu menunggu balsannya.Lebih baik aku tidur.Setidaknya bisa mengurangi rasa lelahku.

Beep Beep,Beep Beep.

Mwo? Cepat sekali dia membalas.

From:Vic Noona

Siwon??Ahhh… Namja tampan itu,ya?

Jinjja?

YEAYY!!!Gomawo Kyu~ :*

HAH?Siwon tampan katanya??Cihh…dasar yeoja genit,padahal kan aku jauh lebih tampan.

”Kalau saja aku memiliki badan atletis seperti dia,aku pasti berkali lipat lebih tampan darinya,lihat saja!”

Author’s POV

“Aku sangat berharap menjadi Cho Kyuhyun!”

“Kalau saja aku memiliki badan atletis seperti dia,aku pasti berkali lipat lebih tampan darinya,lihat saja!”

Tepat saat mereka berdua mengatakan itu,seberkas cahaya masuk dari jendela kamar mereka.Membuat mereka pingsan seketika.

TBC~~

5 thoughts on “Are You My Namjachingu??[Part 1]

  1. borayoung October 27, 2013 / 7:47 PM

    ide cerita kamu udah bagus
    tapi alangkah lebih baiknya jika tata cara penulisan kamu diperbaiki lagi
    terutama untuk pemakaian tanda baca, itu sangat perlu diperhatikan
    setiap pemakaian tanda titik, koma, tanya, atau pun seru setelahnya harus diberikan space/spasi
    jangan berentet seperti kereta, itu sangat tidak nyaman bagi readers
    mianhae jika ini menyinggung, tapi gunanya komen readers itu untuk membangun sang penulis untuk terus memperbaiki karyanya ne?
    dan satu hal lagi, kamu masih 12 tahun. tulislah ide cerita yang sesuai dengan umur kamu. jangan dewasa sebelum waktunya nde
    eonni percaya kamu bisa buat fanfict yang bagus untuk usia yang pas dengan kamu
    terus semangat dan berusaha. fighting ^^9

  2. Arvina ELFishy October 31, 2013 / 10:12 PM

    y bnr2 kt chingu borayoung… but so far critany dah bgus. tp jujur kok aq ky dah pernah bc ff mu y chingu? tp dmn gtu ≧﹏≦

  3. yeni swisty December 10, 2013 / 2:15 PM

    @ borayoung RT
    soalnya gk tw mau ngomong apa,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s