Makeup ! (Oneshot)

 

makeup

 

 

Tittle : Makeup !

Author : @Black_SooEXO a.k.a Choi HanRa
Cast : Kim Jong In and Choi Sooyoung
Genre : Romance
Rating : PG-16+
Lenght : Oneshot

DISCLAIMER : this fanfic is mine but the Cast is Mine too ! xD

Author’s Note : annYeolHanSeHo ! author balik lagi kali ini author bawa couple SooKai *yeayyy. Mengingatnya jarang bangett nih couple jadi author buat aja fanfictnya. Ini fanfict berawal dari kenarsisan author dan imaginasi liar author so, if You don’t like this fanfict Don’t read okey ?

Check it out >>>

Happy Reading \(^O^)/

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Author POV.

19.15 KST                                                                          

 Musim dingin menghampiri Seoul setelah musim gugur, beberapa orang memilih mendekam dirumah masing-masing ditemani selimut hangat dan secangkir coklat panas. Keluarga Choi termasuk salah satunya.

Sulli maknae dari keluarga Choi ini memilih menghabiskan waktunya menonton televisi dengan secangkir coklat hangat, Minho anak kedua dari Choi bersaudara lebih memilih mendekam dikamarnya sambil memainkan Playstation 3, dan Sulung dari 3 bersaudara tersebut sedang bersiap-siap untuk keluar bersama namjachingunya.

TIN TONG..

Suara bel rumah menggema keseluruh penjuru ruangan mengusik Sulli yang sedang menonton acara kesukaannya.

“ya sebentar..” Sulli melangkahkan kakinya dengan malas menuju pintu utama dan membukanya melihat siapa yang mengganggu ketenangannya.

“Annyeong Sulli-ah, Eonniemu ada di dalam kan ?” tanya Namja tingi, dengan kharismanya yang melebihi diatas rata-rata, dan kulitnya yang bewarna coklat namun menambahkan kesan seksi pada dirinya.

“Ada, Kai oppa ingin berkencan dengan Sooyoung eonnie ya ?” tanya Sulli dengan tatapan mengejek.

“terserah kau sajalah sekarang aku mau masuk dulu kau membuat kedinginan disini…” Kai menggosok-gosok kedua tangannya dan menatap Sulli sebal.

“Yasudah temui sana Yeojachingumu itu!” bentak Sulli sebal.

Kai melangkah kan kakinya menuju kamar Yeojachingunya.

Ceklekk… *anggap aja suara pintu terbuka -_-

“Baby Soo, eodiseo ?” pasalnya ketika ia memasuki kamar Sooyoung ia tidak melihat sosok berkaki jenjang itu.

“Chakaman, aku sedang memaKai baju” teriak sooyoung dari dalam kamar mandi.

Kai yang mendengarnya pun memilih menunggu Sooyoung dengan duduk di pinggir ranjang kamar Yeojachingunya sambil memainkan handphone canggihnya.

5 menit kemudian pintu kamar mandi terbuka menampilkan sosok berkaki jenjang yang memaKai jeans dan kaos oblong lalu memaKai jaet yang lumayan tebal mengingat ini musim dingin.

“Kajja !” seru Sooyoung menarik tangan Kai.

“Chakaman,  kenapa Baby Soo tidak memaKai bedak atau peralatan make up lainnya?” tanya Kai yang bingung melihat yeoja tidak memaKai apa-apa diwajahnya.

Sooyoung menatap Namjachingunya malas ini resikonya berpacaran dengan namja yang lebih muda daripadanya.“Untuk apa ? begini saja sudah cantik dan aku tidak suka memaKai peralatan make up kecuali Sulli” jelas Sooyoung.

“Let me make you beauty girl” ucap Kai dengan seringaian mautnya.

Sooyoung yang melihatnya bergidik ngeri ia merasa tidak aman sekarang. “Andwae!” teriak Sooyoung sambil mencoba menjauh dari Kai.

“Yakkk.. biasa saja Baby Soo aku tidak akan menerkammu walaupun aku ingin” *plakk Kai menarik tangan Sooyoung supaya mendekat padanya. “Baby Soo dimana peralatan make up mu?” tanya Kai sambil mencari keseluruh penjuru ruangan tersebut.

“yang aku punya cuma bedak, kalau lipstick dan lain-lain aku tidak punya” jawab Sooyoung santai.

“yasudah, kita paKai make up yang natural saja. Otthe ? tanya Kai.

“Whatever”

Sooyoung melihat Kai yang mengambil bedak padatnya lalu menghampiri Sooyoung yang sedang duduk di tepi ranjang dan duduk dibawah*ngerti kan maksudnya.

“Nah, sini biar aku ajarin cara memakai yang natural. STEP Pertama” ucap Kai sambil memoleskan bedak padat ke wajah Sooyoung secara lembut dan merata.

“Sudah, ayo kita pergi nanti keburu malam Kai” Sooyoung mem-poutkan bibirnya tanda protes pada Kai.

“wait Baby Soo, ada 2 step lagi oke?” Kai membujuk Sooyoung sambil menampilkan bbuing-bbuingnya yang sama sekali tidak imut.

“waktumu 25 menit kalau tidak, kita tidak jadi keluar makan malam dan menonton di Bioskop” ucap Sooyoung yang luluh karna Kai menampilkan bbuing-bbuingnya walau nggak imut.

“okey Baby Soo, sekarang STEP ke 2 yaitu memberi sedikit Blush-on di kedua pipi chubbymu” Kai tersenyum senang karna permintaannya dituruti dengan Sooyoung.

“Tapi aku tidak punya Blush-on Kai”

“Kan sudah kubilang aku akan me-make up Baby Soo memakai bahan alami. Sekarang Baby Soo tutup matamu ne ?” ucap Kai sambil menatap lembut sooyoung. Sooyoung menuruti apa yang diperintah Kai. Ia pun menutup matanya.

Chupp ~

Sooyoung membuka matanya ketika ia merasakan sebuah kecupan lembut di pipinya yang membuat pipi tersebut memanas dan memerah. Sooyoung menatap Namja yang dihadapannya menyegir tidak jelas. “Apa yang kau lakukan Kim Jong In?” Sooyou menatap sebal Kai yang masih menyengir tidak jelas.

“Aku hanya membuat Blush-on alami untuk pipi mu Baby Soo~” ucap Kai masih dengan ekspresi konyolnya.

“aish, terserah kau lah. Sudahkan ayo kita pergi Kai” Sooyoung mem- poutkan bibirnya kesal karna Kai membuatnya malu dan lapar. Malu karna mendapat perlakuan romantic dari Kai. Lapar karna perutnya belum diisi.

“Chakaman Baby Soo, sekarang kita masuk STEP ke 3 dan ini step yang paling aku sukai. Sekarang tutup matamu lagi ne ?” Kai mengelus pelan pipi Sooyoung lalu menampilkan sexy smirknya kepada sooyoung membuatnya bergidik ngeri.

“Arraseo, tapi jangan macam-macam lagi ne?” Sooyoung menutup matanya namun di dalam hati kecilnya ia mulai merasa tidak yakin apa yang dilakukan Kai.

Kai tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung deru nafas hangat menerpa wajah Sooyoung membuat ia membuka matanya dan membulatkan matanya melihat wajah Kai dan dirinya hanya berjarak 5 cm saja.

“Yakkk ! apa yang mmphhtt…” belum sempat Sooyoung berkata bibirnya sudah dibungkam dengan bibir tebal Kai. Mata Sooyoung terbelak melihat kelakuan namjachingunya yang tidak bisa diprediksi (?) itu.

Sedangkan Kai terus melumat bibir tipis rasa cherry (?) dengan sedikit kasar hingga 30 detik kemudian kai melepaskan pangutan bibirnya dengan Sooyoung lalu menatap bibir Sooyoung yang sedikit membekak dan memerah itu. Kai tersenyum melihat hasil karya dari ide jahilnya di mata Kai Sooyoung tampak seperti bidadari.

Sooyoung menutup mukanya yang memerah malu memang ini bukan pertama kalinya mereka berciuman namun ntah kenapa ciuman mereka yang ini agak sedikit berbeda. “Yakkk… kau benar-benar menyebalkan Kim Jong In !” Sooyoung memukul keras lengan Kai.

“Appo Baby Soo~, kajja kita harus segera pergi sebelum larut malam” Kai menahan tangan Sooyoung lalu mencium pipi chubby yeoja itu sekilas dan bergegas keluar kamar karna takut ia menjadi korban kekerasan Sooyoung.

Sooyoung mengikuti Kai yang turun dari lantai 2 rumahnya sebelum pergi tak lupa ia membawa jacket tebal dan berpamitan pada Sulli. “Ne eon, Hati-hati dijalan” Sulli melambaikan tangannya kearah Sooyoung dan Kai yang sudah melaju dengan menggunakan mobil keluaran terbaru.

-@@@-

22.30 KST

 Sebuah mobil memasuki perkarangan rumah Sooyoung, pengemudinya keluar, berlari kecil kearah pintu penumpang bagian kiri lalu membukanya. Sooyoung keluar dari mobil tersebut dengan mata sayunya karna sudah tengah malam dan ia lelah sepulang berkencan dengan Kai.

“Baby Soo~…” Kai memanggil Sooyoung sebelum Sooyoung membuka pintu rumahnya.

“Ne, waeyo jongin-ah ?” Sooyoung membalikan badannya dan melihat kai yang masih bersandar di badan mobil.

“Lain kali aku tidak mau memberikan Baby Soo makeup natural  seperti tadi” Kai menundukan wajahnya yang merona merah.

“Waeyo? Bukannya aku jadi cantik gara-gara ide yadongmu itu ?” Nada bicara Sooyoung terdengar sarkasme di telinga namja berkulit eksotis itu, Kai selaku Namjachingunya  tau bahwa Yeojachingunya sedang marah.

“Aku tidak suka namja-namja diluarsana menatap Baby Soo seakan-akan barang pajangan.”

“Jadi kau cemburu hem ?” taya Sooyoung sambil menatap mata dalam Kai.

“Ne, kalau gitu aku pulang dulu ne. Good night Baby Soo have a nice dream.”  Lalu Kai menjauh tentunya setelah ia berhasil mengambil Night Kiss miliknya.

Sooyoung mematung ditempatnya berdiri. Lalu ia tersenyum kecil menatap mobil kai yang sudah mulai menjauh dari rumahnya. Sooyoung memasuki rumahnya yang besar namun simpel dan hangat dan bergegas tidur karna ia tak sabar mempikan Bocah Badung tadi.

END

ini ide bukan punya saya ini idenya si Kai xD

mianhae pagi-pagi udah nerbitin FF Gaje xD

RCL juseyo :3

14 thoughts on “Makeup ! (Oneshot)

  1. wufanneey October 13, 2013 / 6:31 AM

    kai genit banget sih!
    kesil kecil udah pinter cari alesan buat cium baby soo, dasar!
    fluffy ah, kiyut banget pokoknya ><

  2. miss_sooyoungster October 13, 2013 / 7:50 AM

    Aaa…..SooKai~!!

    Co Cweet
    Astagaaa. . .
    Kai~Ide yadongmu keterlaluan…
    Hahahaa

    Kapan2 bikin FF SooKai lagi..

    FIGHTING

  3. faramochi October 13, 2013 / 8:02 AM

    Kai yadongg-_- kasihan eonniku
    FF nya sweet,keep writing,ditunggu ff lainnyA

  4. HyoSoo03 October 13, 2013 / 11:45 AM

    huahaha=)) Kai yadong ah kai! /toel Kai/
    nice ff, bikin SooKai lagi ne? Ditunggu ff yang lainnya~fighting!^o^9

  5. syaffinhumaira October 13, 2013 / 1:24 PM

    akhirnya ada sookai ‘-‘/ eak kai darimana kamu bisa belajar make up? -_-
    wkwkwk bagus thor, nice ff (y)

    • Choi HanRa October 13, 2013 / 3:26 PM

      mungkin dia mantan perias di salon gitu xD

  6. Choi_Reni407 October 13, 2013 / 4:42 PM

    Omona.. Kai cemburu akibat kelakuan nya sendiri.. Haha

  7. Yufasa October 13, 2013 / 9:57 PM

    sweet demi apa/!!! gwe mau peluk authornya /peluk/😄 romantis tapi jail .eh?
    ditunggu ff lainya🙂

  8. shin hyun young October 14, 2013 / 1:31 PM

    jiaahhh… kai mah modus, makeup2 taunya.. tpi aku suka cute2 gmna gitu..

  9. annisarizki October 14, 2013 / 6:48 PM

    kyaa..
    aku nyengir nyengir sendiri nih bacanya..🙂

  10. Nadya October 14, 2013 / 9:21 PM

    Ternyata Kai usil juga
    Ditunggu karya authir lainya
    Fighting

  11. chakyuyoungster November 6, 2013 / 12:55 AM

    Geli banget baca ff ini apalgi tingkah genitnya kai makin bikin lucu #apasihkaitiumtiumsooeon xD

  12. chocoyun July 26, 2015 / 12:12 PM

    kasian kai. siapa suruh make up soo kek gitu, jadinya kan soo di perhatiin namja lain wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s