Accidentally in Love – (Chap 2)

ail2

Tittle                      : Accidentally in Love

Author                  : SunHee97 (@BillReHee)

Length                  : Series

Rating                   : PG 13

Genre                   : Romance, Friendship

Main Cast             : Choi Sooyoung, Kim Jongin

Other Cast          : Im Yoona, KyuLine, Oh Sehun

Disclaimer           : Plot is Mine, Cast is not be mine. No Plagiat ,No CoPas.

Author Note      : Cerita murni hasil pemikiran author yang kece badai ini #narsisidehlu. Umur mereka disini tidak sesuai dengan kenyataan lho yaa .. Namanya juga FanFiction. FF kedua setelah OMY. Harap suka dengan yang ini yaaa.. Selamat membaca !!!

– Sooyoung , Yoona ,Minho, Kai itu seumuran.

– Kyuhyun, Changmin, Jonghyun juga seumuran. Jarak 2 tahun lebih tua dari yang diatas.

– Sehun 1 tahun lebih muda dari Kai dkk. Berarti jarak 3 tahun lebih muda dari Kyuhyun dkk.

WARNING : TYPO MASIH TETAP BERSERAKAN.

 

Dalam hati namja itu mengutuk yeoja  yang tadi menabraknya. Atau lebih tepat jika dikatakan bertabrakan dengannya.

 

Ia tersenyum sinis lalu dalam hati berkata. Jika kita bertemu lagi maka habislah riwayatmu, Ratu Iblis

 

Author POV

 

                2 hari sejak kejadian di cafe itu berlalu. Semua kembali normal dan Sooyoung pun tetap beraktifitas layaknya mahasisiwi pada umumnya. Sedangkan Yoona, sejak 2 hari yang lalu ia terus tersenyum seperti orang yang hilang akal. Gadis cantik itu terus tersenyum karena ia berhasil mendapatkan nomor ponsel Lee Jonghyun, orang yang dikaguminya.

 

Tok.. Tok.. Tok

 

Terdengar pintu kelas diketuk dari luar. Lantas seluruh kegiatan yang sedang berlangsung di kelas itu berhenti sejenak. Kecuali Sooyoung yang tetap fokus pada novel didepannya.

“Masuk..” ucap Mr. Lee pada orang yang tengah mengetuk pintu tadi.

Perlahan pintu kelas pun terbuka. Dan muncullah sosok namja tampan dibaliknya. Namja itu masuk kekelas dengan pembawaanya yang tenang. Ia membungkuk sopan pada Mr. Lee selaku dosen yang mengajar saat itu. Lalu mengatakan sesuatu yang terdengar hampir seperti berbisik sehingga siswa lain tidak mampu mendengarnya. Dosen itu terlihat tersenyum sesaat setelah namja tadi berbicara dengannya.

“Semuanya harap perhatikan kedepan. Sepertinya kita mendapatkan teman baru.” Ujar Mr. Lee pada semua siswa di kelas ini.

“Baiklah, sekarang perkenalkan dirimu.” Lanjutnya

“Ne, annyeonghasseyo yeorobeun. Joneun Kim JongIn imnida, kalian bisa memanggilku Kai. Aku mahasiswa pindahan dari New York. Bangapseumnida. Aku harap kita bisa menjadi teman baik.” Ujar namja yang ternyata bernama Kai itu memperkenalkan diri.

Sooyoung POV

                Lihatlah tatapan para yeoja itu. Mereka menatap murid pindahan itu dengan tatapan memuja mereka. Cihh, menjijikkan. Bahkan Yoona pun menatapnya dengan mata yang berbinar. Apa-apaan dia, lalu bagaimana dengan Lee Jonghyun yang dikaguminya itu.

Lagipula apa bagusnya sih dia. Lihatlah kulitnya tidak terlalu putih, bahkan mungkin kata ‘hitam’ lebih cocok untuk menggambarkannya. Rambutnya acak-acakan seperti baru bangun tidur *bayangin rambutnya Kkamjong di MV History*. Dan bibirnya tebal. Oke, kuakui kalau postur tubuhnya bagus. Tinggi dan tegap. Tapi jika dilihat secara keseluruhan, namja itu lebih memiliki nilai minus di mataku. Dan jika melihat respon para yeoja ini, sepertinya murid pindahan itu akan menjadi nemja yang populer. Huh, aku tidak tertarik.

Aku pun kembali memfokuskan perhatian pada novel yang sedang kubaca. Tunggu, sampai mana aku tadi membacanya.

Kai POV

                Aku terus memperhatikan seisi kelas ini. Tatapan para yeoja itu sungguh menakutkan. Mereka seperti kawanan serigala yang sedang menemukan santapan paginya. Aku tidak suka dipandang dengan cara seperti itu. Aku pun tidak mempedulikan mereka dan beralih pada jendela di sisi kiri kelas. Dari jendela itu aku bisa melihat lapangan basket, taman, dan tempat parkir. Saat sedang memperhatikan pemandangan diluar jendela itu, tiba-tiba Mr. Lee mempersilahkanku untuk mengambil tempat kosong disamping jendela. Aku mengangguk dan langsung duduk dibangku kosong itu.

Saat sedang berjalan tidak sengaja aku menyenggol meja seorang yeoja yang membuat barang-barang yeoja itu terjatuh. Aku segera membungkukkan badanku dan membantunya mengambil barang-barangnya yang terjatuh tadi. Ada banyak buku tentang tari kontemporer yang sepertinya milik yeoja itu. Aku menegakkan tubuhku dan menyerahkan barang-barang itu kepada yeoja tadi. Dan tak lupa aku meminta maaf terlebih dulu.

“Mianhamnida, aku tidak sengaja.”

“Hmm, lain kali jika berjalan pakailah matamu itu. Untuk apa kau memiliki mata jika tidak kau gunakan.” Jawabnya atas permintaan maafku tadi. Apa-apaan yeoja ini. Aku sudah meminta maaf tapi kenapa dia malah berkata seperti itu?. Memang dia menerima permintaan maafku, tapi apa tidak ada cara yang lebih lembut dari ini?.

Aku tak bergeming sedikitpun. Aku tetap berdiri disamping bangku yeoja tadi. Kutatap ia tajam, namun sepertinya ia tak menyadarinya karena ia terus memfokuskan pikirannya pada ratusan  kertas yang dijilid jadi satu yang sedang dibacanya.

“Jadi ini balasanmu atas permintaan maafku? Dasar tidak sopan.” Akupun berlalu dan mengalihkan tatapnku dari yeoja itu.

SKIP

Sudah satu jam yang lalu kelasku selesai. Teman-temanku menyuruhku untuk menunggu mereka ditaman kampus. Tapi sampai sekarang aku masih belum menemukan tanda-tanda kedatangan mereka. Taman ini sungguh nyaman, banyak pohon rindang yang menghalangi sengatan cahaya matahari secara langsung. Kurogoh saku celana jeansku dan aku mendapati ponselku yang sudah tak lagi berfungsi. Hhh, siapapun orang yang merusaknya harus kumintai pertanggung jawaban nanti.

“Kai-ah !!” kutolehkan kepalaku dan mereka bertiga sudah berdiri disana.

“Mianhae, tadi kami ada kelas tambahan, kau pasti sudah lama menunggu ya.” Ujar Minho penuh penyesalan.

“Ne, sudah satu jam yang lalu aku menunggu kalian disini.”

“Jeongmal mianhaeyo ,Kai-ah.” Jawabnya lagi.

“Hahaha..  gwenchanayo.” Kulihat dia tersenyum lega.

“Ehmm, apa acara permohonan maafnya sudah selesai?.” Changmin hyung menyidirku dan Minho yang sibuk maaf memaafkan sedari tadi. Minho tertawa kikuk dan langsung menganggukkan kepalanya.

“Jadi, apa kita bisa menyusul Jonghyun sekarang? Ia sudah mengirimiku pesan sedari tadi.” Lanjut Changmin Hyung sambil menujukkan layar ponselnya yang menampilkan 16 pesan dari Jonghyun Hyung.

“Ahhahaha , tenta saja. Kajja.” Ajakku pada mereka semua dan kami pun menuju parkiran.

Sooyoung POV

Mataku terus mengikuti setiap pergerakannya. Ia dan teman-temannya berjalan menuju taman dan sepertinya mereka menuju kearah seseorang. Tunggu bukankah pria tadi adalah anak baru itu? Tapi kenapa ia bisa langsung dekat dengan Kyuhyun dan yang lainnya. Ya, sedari tadi aku mengamati Kyuhyun. Aku masih penasaran tentang ia yang menyanyikan lagu yang dibencinya dengan penuh penghayatan. Tapi kini aku lebih penasaran lagi dengan hubungan anak baru itu dengan geng Kyuhyun. Ahh, tapi untuk apa aku mengurusi itu. Itu urusan mereka. Aku menghampiri Yoona yang dan menngajaknya untuk pulang ke apartemen kami.

“Soo, apa kau berpikiran sama denganku?” tanya Yoona dengan mata berbinarnya saat kami berada di mobilku.

“Mwo? Pikiran apa yang kau maksud?”

“Anak baru itu. Tidakkah kau berpikir bahwa dia sangat tampan?”

“Ani, dia biasa saja. Dan sepertinya ia akan menjadi siswa populer.”

“Apa hanya karena masalah itu, Soo?” tanyanya polos.

“Hanya kau bilang ?? Dia itu adalah calon siswa populer. Itu merupakan masalah besar bagiku.”

“Tapi kau tak bisa membencinya hanya karna dia populer ,Soo. Atau keadaan malah akan berbalik nanti”

“Itu tidak akan terjadi ,Im Yoona.” Ujarku penuh penekanan. Kudengar Yoona mendengus keras sebelum mobil yang ku kemudikan mulai memasuki pelataran parkir apartemen kami.

Kai POV

                Saat ini aku, Minho, Changmin Hyung, Kyuhyun Hyung, dan Jonghyun Hyung sedang berada dirumah Jonghyun Hyung di daerah Cheongdam-dong setelah sebelumnya kami mampir ke kampusnya untuk menjemput Jonghyun Hyung.

Jonghyun Hyung memang anak dari keluarga berada. Sehingga rumahnya pun terletak di kawasan elit di distrik Gangnam ini. Tapi sebenarnya  semua anggota The KL memang anak dari kalangan keluarga kelas atas.

Lihat saja Kyuhyun Hyung, ayahnya memiliki sekolah seni yang terkenal di Taiwan.

Changmin Hyung, ayahnya adalah seorang arsitek yang sering dipakai oleh negara.

Jonghyun Hyung ,ibunya memiliki restoran China yang sangat terkenal dan sudah memiliki cabang di seluruh sudut Korea Selatan, sedangkan ayahnya adalah seorang CEO dari sebuah manejeman artis ternama di Korsel.

Minho, dia adalah anak dari seorang pengusaha furniture yang produknya sudah menembus pasar luar negeri. Bahkan usaha orang tuanya itu merupakan warisan turun temurun dari harabeojinya.

“Kai-ah, jadi kau dan Sehun mau tinggal dimana setelah ini ?.” pertanyaan dari Changmin Hyung membuatku sadar dari lamunanku.

“Kau tidak berpikiran tetap tinggal di rumah Kim Ahjumma dan terus merepotkannya ,bukan?” kalimat yang terlontar dari bibir tipis Kyuhyun Hyung sukses membuat ramyun  yang baru saja masuk ke mulutku kembali terlempar(?) keluar.

“YA !! Kim Jongin !! Kenapa kau sangat jorok ,heuh !!” Minho mengamuk karena dia yang duduk tepat dihadapanku menjadi korban hujan ramyunku barusan.

“Mianhae ,Minho-yah, aku tidak sengaja.”

“Dan untuk pertanyaan kalian barusan…” jawabku menggantung. Jujur saja ,aku bingung harus menjawab apa. Tidak pernah sekalipun pertanyaan mengenai hal itu terlintas dikepalaku.

Kutatap wajah para member The KL itu satu persatu. Mereka terlihat menunggu jawabanku mengenai hal ini. Aku pun pasrah dan menjawabnya dengan jujur.

Nan mollaseo, hyung. Sehun sudah berulang kali menanyakan itu padaku. Sepertinya aku akan meminta appa untuk mencarikan kami apartemen di sekitar kampus saja.”

“Bagaimana kalau kau dan Sehun tinggal dirumahku saja.” Tawar Jonghyun Hyung.

“Mwo ?? Itu tidak mungkin ,hyung. Kami akan merepotkanmu. Lagipula ini jauh dari SM University.” Tolakku sesopan mungkin. Terlihat Jonghyun Hyung sedikit kecewa mendengar jawabanku.

“Bagaimana jika kau tinggal dengan Minho saja, dia sering mengeluh kesepian karena tinggal sendiri di apartemennya.” Usul Changmin. Aku langsung melihat kearah Minho yang tersenyum lebar.

“Aku setuju dengan Changmin. Jika bocah itu memiliki orang yang tinggal bersamanya, setidaknya dia tidak akan menyelinap masuk ke apartemenku dan Changmin. Lagipula kalian seumuran kan.” Sindiran Kyuhyun Hyung sukses membuat wajah Minho kusut seketika.

Dan semua berlalu begitu saja. Saat kami berkumpul ,kami akan selalu terbawa suasana seperti saat ini. Tidak terasa waktu telah menujukkan pukul 8.00 pm.  Kulihat ponselku segera untuk mengecek apakah ada pesan masuk dari Sehun. Dan benar saja, ada 5 missed call dan 7 pesan darinya.

“Sehun ,eoh?” tanya Kyuhyun Hyung segera. Aku hanya menganggukkan kepalaku. “Seperinya aku harus pulang ,hyung. Sehun sudah samapi dirumah.”

“Baiklah. Minho-ya, bisakah kau mengantarkan Kai kerumah Kim Ahjumma ?” pinta Jinghyun Hyung pada Minho.

“Ah, tidak perlu, hyung. Aku bisa naik b..”

“Kajja!” potong Minho yang sudah siap dengan ranselnya.

“Kalu begitu kami pamit, Annyeong..” ujarku dan Minho bersamaan.

1 week later ..

Kai Pov

“YA !! Sehun-ah, bisakah kau mengangkat kardus yang ada disampingmu itu ??”

“Ahh, ne ,hyung ..”

“Bawa masuk kedalam ,ne.”

“Arra..”

Ya, setelah seminggu kubicarakan dengan Sehun. Akhirnya kami memutuskan menerima tawaran Minho untuk tinggal bersamanya. Mengenai biaya pun sudah kami pikirkan. Kami akan bagi rata biaya sewa apartemennya. Dan hari ini kami sedang sibuk membereskan barang bawaanku dan Sehun yang akan dipindahkan ke apartemen Minho.

Apartemen Minho cukup luas dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar maandi. Seluruh apartemen ini dipasangi AC, sehingga tidak perlu takut merasa gerah. Tapi yang paling kusukai dari apartemen ini adalah dekorasinya. Sangat simpel dengan sebuah lukisan abstrak besar di dinding ruang tengah yang membuatnya tampak terlihat elite. Kurebahkan diriku di sofa depan TV LED 41 inch. Hari minggu yang biasanya kuhabiskan dengan tidur bermalas-malasan dirumah harus kugunakan untuk berbenah ruangan.

Kulihat Minho menghampiriku dan duduk disebelahku. Peluhnya membasahi hampir sebagian penuh kaos polo hitam yang dipakainya.

“Sehun eoddiga ??”

“Bocah itu sudah tewas dikamar barunya.” Jawab Minho sekenanya.

“Haisshh, dasar tidak sopan. Tuan rumahnya belum istirahat tapi dia sudah tidur duluan.”

“Hahaha, gwenchana. Jangan pernah merasa sebagai tamu. Mulai sekarang ini apartemenmu juga.”

“Arraseo… Minho-yah..” panggiku.

“Eungg ??”

“Gomawo, ne.”

“Nggg.” Minho hanya bergumam menjawabku. Kulihat ia mulai memejamkan matanya.

“Haiisshh, kau sama saja dengan Sehun. Sana tidurlah, nanti malam kau harus mengantarkanku berkenalan dengan tetangga baruku.” Kudorong Minho untuk masuk kekamarnya dan kembali merebahkan diriku disofa yang tadi kududuki. Dan akupun ikut terlelap di sofa itu.

SKIP

Sooyoung POV

Ting …   Tong …

Ting …   Tong …

“YA !! Choi Sooyoung, bisakah kau membukakan pintu. Aku sedang mandi !!”

Im Yoona, lagi-lagi dia mengusik dunia tenang milik seorang Choi. Oh tidak, bukan Im itu yang melakukannyanya. Tapi siapapun orang menyebalkan yang saat ini sedang memainkan bel apartemen kami. Aku keluar dari kamarku dengan langkah terseok. Dengan rambut lusuh yang tak kuniati sedikitpun untuk menyisirnya. Jelas saja, siapa yang akan peduli dengan penampilan rumah pada pukul 22.00. Aku terlalu malas untuk mengganti kaus merah loggarku serta celana jins selutut yang sudah kusam itu denagn sebuah kemeja yang lebih layak untuk menerima kunjungan seseorang. Karena akupun tak berniat untuk menerima kunjugan dari mana pun pada larut malam seperti ini. Dan tamu tak sopan itu benar-benar membuatku harus keluar dengan dandanan 10 pm.

Langsung kutarik gagang pintu apartemen kearah dalam tanpa perlu memanfaatkan fungsi intercom yang tergantung didinding samping pintu itu. Manik mataku menangkap 3 sosok namja berpostur tinggi yang terlihat bisa saja bagi seorang anti populer sepertiku.

“Neo !!” ucap yang terlihat paling putih dan yang paling gelap diantara ketiganya.

Dua namja yang yang terdengar memekik barusan saling bertatapan dan kembali melihat kearahku yang berdiri malas sambil menyenderkan badan dibingkai pintu.

“Waegurae ,Soo.”

“Ngg ?? Kai ?? Minho ??” ucap Yoona yang sudah selesai dengan urusan mandinya.

“Hyung, dia ..”

TBC

Readers sekalian .. Maafkan author yang membuat FF ini hampir terbengkalai.. Menjadi salah seorang penghuni kelas unggulan itu bener2 nggak gampang. Tugasnya .. yaampuuuunnn hilang satu tumbuh sebanyak idol di KorSel (???) udah hampir 2 bulan author gag apdet FF disini.. ini aja author mencuri-curi waktu ditengah kesibukan UTS..

Jeongmal Mianhae.. buat para readers yang nungguin kelanjutan FF ini (emang ada?). api aku gag bisa kasih janji yang muluk2..  Aku bakal usahain untuk apdet FF setidaknya sebulan 2 kali,ne.

Buat part 3 nya tetep ditunggu ,ne ….

Annyeongg #tebarkisseu

24 thoughts on “Accidentally in Love – (Chap 2)

  1. AnnHie October 13, 2013 / 7:25 PM

    daebak,thor!
    Soo eonn,jangan terlalu anti sama kepopuleran,ne? *aphaini*

    Trnyta eh trnyata /PLAAK/ soo tetangga minho dan akhirnya jdi tetangga kai juga.heheh~ *senyum-senyum*/authorlari/

    Next part terus di tunggu,lho~
    Yang pnting HWAITING HWAITING~*alachiliders/?*

    Mohon maklumi kebawelan saya *bowbarengauthor/?*

    • AnnHie October 13, 2013 / 7:33 PM

      hooaah~
      First comment,tho??YEEAAYY~!! #GUBRAAK *kaburbarengkai*/dikejarauthor/

      • sunhee97 October 14, 2013 / 11:39 AM

        Neee .. Kamu yang pertama comment …
        Waduuuhhh kai jangan dibawa kabuuurrr ….
        Entar author kesepian #dipelukbaekhyun

        Gomawo ,nee ^^

  2. ymshtemi October 13, 2013 / 9:37 PM

    Hati2 loh soo eon ntar kualat sama ucapan sendiri…/?
    Keep writing thor, hwaiting! Hwaiting! Hwaiting!!!! ^^ ditunggu lanjutannya ne~😀

    • sunhee97 October 14, 2013 / 11:41 AM

      iya soo eon .. bilang tuh ke authornya… bikin ff kok seenak jidat aja ..

      Gomawo udah komen ^^

  3. miss_sooyoungster October 14, 2013 / 6:03 AM

    Akhirnya muncul juga FF ini..
    Kyuhyun kok sikapnya dingiin bangt yah??
    Minho malah lebih ke anak kecil…haha

    lanjutttt

    • sunhee97 October 14, 2013 / 11:45 AM

      Iyaaa maaf yaa kelamaan …
      jadi merasa berslah .. #mewek #pelukLay

      Iya ,soalnya mukanya abang Kyupil kalo gag senyum dingin banget siiihhh .. #Kyuhyunbawagolok

      Terus kalo Minho kan mukanya diapa-apain juga tetep keliatan ramah dan childish gituuu #senggolMinho

      Goamwo komennya ,ne ^^

  4. yeni swisty October 14, 2013 / 1:29 PM

    Bingung mau komen apa, tpi yang jelas aku udah nunggu nih ff lama bingitt #alay kumat
    Nice ff, next part di tunggu

    • sunhee97 October 14, 2013 / 6:10 PM

      Jeongmal mianhaeyo udah bikin kamu nunggu lama #bowbarengsehun

      Ne, ditunggu aja yaa ..
      Gomawo udah komen ^^

  5. wufanneey October 14, 2013 / 7:22 PM

    uuuhh, ternyata kai itu ikutan gengnya kyuline…. kai juga temen sekelasnya sooyoung…
    semoga hubungan mereka baik ke depannya deh,
    btw ini ff sookai kan say?
    atau kyuyoung?

    • sunhee97 October 14, 2013 / 7:55 PM

      Waahh akunya juga nggak tau say ..
      Terserah Soo eonnie aja deh entar maunya sama sapa ..

      Yang penting baekhyun sama aku >,< #tendangbaekhyuuunnn

      Gomawo komennya ,ne ^^

  6. Nadya October 15, 2013 / 6:27 PM

    Huuaaa eonni aku udah lama nunggu FF ini akhirnya nongol juga. Hehehe

    Errrr lagi-lagi sikap kyuhyun selalu dingin bagaikan es batu (?). Malah Minho yang lebih kekanakan, Dan lagi apakah minho enggak tau bahwa dia tetanggaan sama soo eonni. Aigoo

    Maaf panjang koment-nya
    Ditunggu next part-nya eonni
    Secepetnya ya😀 . Fighting !!!!!!

    • summerblow October 15, 2013 / 6:47 PM

      Hahaha .. aku kasih bocoran dikit yaa … Soo sama Yoong tuh udah tahu kalo mereka tetanggaan ..

      Ne gomawo komennya .. maaf lama … -,-

  7. thelittleshikshin October 16, 2013 / 3:24 PM

    wih sookai sekelas. wih sookai bakal tetanggaan juga*-*

    daebak! ditunggu next chapternya^^

    semangat!

    • summerblow October 17, 2013 / 9:48 PM

      Oke😀
      Gomawo, ne ^^

  8. Kim Choi February 14, 2014 / 5:21 PM

    ffnya keren thor haha😀 pokoknya pokonya ini harus sookai nya happy ending yah yah!!! Harus harus!! LanjuttttttttttTTTTT

  9. Nick June 28, 2014 / 1:32 PM

    Part 3 kapan keluar nihh thorr.. Bkiin penasaran aja..T.T palli paliii

  10. natasya faradhela June 28, 2014 / 1:36 PM

    Omona sooyoung eonnie kai oppa sehun oppa semuanya bias saolohh, ayo lanjut thorr😀

  11. syoo kim June 28, 2014 / 1:43 PM

    Thor part 3 nya knp lama banget? Huhu..ayolah jan bikin aku pensaran peuhlis/?

  12. jonginnie June 28, 2014 / 1:50 PM

    Ini harus sookai nih harus,, wajib..okeh? Next

  13. KaiXo June 28, 2014 / 1:55 PM

    Akhirnya nemu jg ff pairing sookai huaa daebak daebak. Harus dilanjutin nih fighting😉

  14. Naffa June 28, 2014 / 3:25 PM

    Cieee sookai bakal tetanggaan satu kelas pula.. Moga mereka makin deket hehe{} gasabar nungguin part 3 nya..semangat thor🙂

  15. septiyana March 8, 2016 / 8:35 AM

    Cpet dong author bkin lgi chapter ke 3 nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s