PENGUMUMAN!!!

KEPADA SEMUA STAFF SFI HARAP MASUK KE STAFF ROOM

PENTING!!!

7 thoughts on “PENGUMUMAN!!!

  1. wufanneey October 12, 2013 / 6:23 PM

    maaf eonni, aku juga bingung, di satu sisi sama halnya dengan eonni, aku nggak bisa selalu on, semoga ada yang lain yang lebih bisa membantu ^^

    • borayoung October 12, 2013 / 6:26 PM

      gwaenchana. sekolah tetep nomor satu ne ^^

  2. yuukaizumi November 3, 2013 / 3:12 PM

    Cara jadi adminnya gimana?
    Aku mau jadi admin yang ngepost ff freelance🙂

    • borayoung November 3, 2013 / 7:09 PM

      kamu udah jadi staff SFI say?

      • yuukaizumi November 3, 2013 / 8:23 PM

        belum, mau daftar tapi nggak tau di mana ;__; bisa kasih tau di mana tempat daftarnya?

      • borayoung November 3, 2013 / 8:26 PM

        di join us chingu, ikuti persyaratannya ya ^^

  3. annisahika March 12, 2014 / 2:36 AM

    Eonni, aku juga minta maaf /sungkem/ aku gabisa jadi admin. Kenapa? Yaa eonni liat aja sendiri, aku kan suka timbul-tenggelam(?)-_- aku juga berharap semoga ada yang mau jadi admin yang lebih baik supaya eonni ga terlalu berat tugasnya /pukpuk/ sabar ya eonni ^^

Leave a Reply

