[FREELANCE] A Namja With Him Mask – Chapter 1

A Namja With Him Mask 3

Title: A Namja With Him Mask 1

Genre: Remixed

Cast:

~Choi SooYoung/ SNSD

~Choi Siwon/ Super Junior

~Jessica Jung/ SNSD

Other Cast: Find it by yourself

Author: Lucky Spazzer

*** @ LUCKY SPAZZER @ ***

Sooyoung POV

Namaku, Sooyoung. Aku mempunyai sahabat bernama Jessica. Dia adalah eonni-ku di

SNSD, kami adalah pasangan room mate( fiction ). Kamarku dan Jessica adalah kamar

nomor 4, kamar terbaik untuk selama-lamanya. Kamar itu menjadi incaran banyak member

selama berbagai tahun. Namun, aku dan Jessica selalu lucky untuk menempati kamar itu, tapi

kan, tiga tahun kedepan, kamar itu akan berganti posisi menjadi milik member lain. Ah, kami

tetap harus mengalah.

Kalian tahu siapa yang kutaksir? Choi Siwon. Ia begitu tampan! Kau tahu tidak? Ah,

kalian tidak tahu… Apa sih, yang kalian tahu selak beluk hidupku? Kalian bercanda bila

mengetahuinya!

“Jess!” seruku pada Jessica yang masih terlelap, “bangun eonni! Katanya kita mau

menjenguk adikmu di Dorm F(x)? Aku tidak sabar bertemu si Amber! Dia seperti namja

padahal dia yeoja!”

“Iya …, aku tahu banyak, kok tentang F(x)! Kamu tak pernah membawelkannya,” kikik eonni

yang merupakan pasangan room mate-ku tersebut. Aku hanya tersenyum menghadapi eonni-
ku yang sangat tukang tidur. Aku segera memakai pakaian milikku lalu sarapan.

“Oh my god! Lezat sekali …!!!” pekikku pelan. Aku segera melahapnya dengan rakus,

member lain? Yoona dan Seohyun, kan, masih bisa masak. Mereka barangkali bisa memasak

untuk member lain.

Tiga puluh menit kemudian…

“Sooyoung! Jangan dihabiskan!” keluh Jessica saat aku nyaris mengambil untuk kelima

kalinya sereal. Ya ampun, porsinya hanya cukup bagi seorang. Aku segera duduk dan

nyengir, sebagai shiksin, aku tidak mempedulikan berapa porsiku. Betulan! Pagi ini aku

begitu lapar. Apalagi kemarin aku hanya makan satu porsi karna terlanjur dipaksa Seohyun

untuk tidur. Dia rupanya sangat mendambakan makan banyak.

“Eh, ne,” kataku begitu sadar sedari tadi aku mem-flashback kejadian semalam.

“Kau tunggu saja didalam mobil,” tegur Jessica, “aku sudah punya lima hamburger buatmu,

tapi sisakan untukku dua. Dan jangan habiskan seluruhnya! Ingat, ne?! Awas kalau kau

melanggar!”

“Ne!” sahutku bersorak. Apa? Tiga? Tiga hamburger? Wow!!!! Apalagi saat aku memeriksa,

ukurannya Super Big Size. Ukuran shiksin !!! Aku menyisakan dua hamburger ditepi kursi

dan langsung melahapnya. Pak sopir tampak masih menyeduh tehnya diluar.

Tiba-tiba pintu dibuka, oh lala, Jessica sudah datang dengan menawan. Kami segera melaju,

kami tampak melewati dorm Super Junior. Aku masih ingat oleh Siwon, pria itu, kapan

kiranya ia menjadikanku chagi-nya? Ah, kau terlalu berharap, Soo! Aku segera menekuni

majalah Kebugaran. Entahlah, kudengar Jessica paling kerempeng di SNSD, buat apa ia

membelinya?

“Heran?” tanya Jessica. Aih, aku mengingat kemampuannya dalam membaca mimik wajah,

sangat lihai! Aku nyaris melupakan salah satu kekuatan eonni-ku. “Tiffany memintaku

membelinya. Akhir-akhir ini berat badannya anjlok!”

“Oh begitu…,” sahutku.

***

Tadi hari yang begitu asyik di dorm F(x) apalagi mereka sangat penuh tawa. Hari ini, Jessica

mengajakku ke toko baju khusus artis. Ia bilang, ia punya baju ‘room mate’ buat kami

berdua, Jessica mengajakku ke dalam.

Aku menengok ke belakang. OMO!!! Siapa dia? Aku melihat seorang pria bertopeng berada

dibalik gapura masuk. Ia memakai jas biru laut. Aku kaget dan langsung memeluk erat tangan

eonni-ku. Hantukah kiranya?

“Aih …, Soo! Tanganku sakit!” keluh Jessica merasakan genggamanku begitu kuat pada

lengannya.

“Mianhaeyo, Jessica~ssi, aku kaget,” ungkap Sooyoung, “aku merasakan ada yang

membuntuti kita.”

“Sudahlah, lupakan firasatmu. Yuk! Baju room mate tidak bisa menunggu!” geli Jessica

melihat mimikku, “tetaptlah seperti itu! Aku akan memotretnya. Hahahahaha! Kau harus

diabadikan dengan mimik itu!”

“EONNI …!” kataku merenggek.

“Kau mau makan lagi?” tanya Jessica membuatku kaget, aku segera mengganguk, perutku

bernyanyi begitu senang. “Sayangnya tak ada kafe atau restoran disini! Disini kan, toko baju,

come’on!”

“Ish, kalau begitu kenapa sih, menawariku!” rutukku. Geli juga sih, bukannya eonni sudah

menyatakan bahwa ini toko baju? Aku memang agak lambat tangkap, seperti apa yang

dikatakan that magnae, Seohyun. Seohyun bilang, aku agak pelupa. Tapi baru sekarang

terbukti.

Jessica menunjukan sebuah piyama manis, piyama miliknya berwarna biru muda dan milikku

ungu tua. Tampak tulisan ‘My BFF is Jessica’ dimilikku dan tulisan ‘My BFF is Sooyoung’

dimiliknya. Eonni memang terbaik!

“Kau tak mau mencobanya? Barang kali kebesaran atau kurang cukup,” kata Jessica saat

melihatku mengeluskan tangan pada bagian teratas pakaian itu, kerah.

“Sebaiknya, iya. Aku pergi dahulu! Bagaimana dengan eonni? Apakah eonni tidak mau

mencobanya?” tanyaku, barangkali miliknya kebesaran karna ia kurus. Hehehe, mianhae

eonni! I’am just kidding!

“Aku sudah mengukurnya sebelum mengambilnya,” kata Jessica. “Sudahlah! Kau mau

kuantar ke restoran tidak?”

“Mau!” aku segera menuju ruang mencoba. Fitting Room. Dalam perjalanan, tampak

aku merasa derap langkah sepatu membuntutiku. Aku melirik ke belakang. Aku lagi-lagi

mendapati bayangan pria bertopeng dibelakang vas. Aku takut, penjahatkah yang sedang

meneror-ku?

Aku berlari sekuat tenaga. Tapi aku justru terjatuh. Aish! Babo~yaa! Aku sedang memakai

high heels tinggi, aku menggaruk kakiku yang sakit, merah. Aku terpaksa dengan pincang

berjalan menuju Fitting Room.

***

Jessica POV

Kudapati saeng-ku berjalan pincang menuju arahku. Aku kaget, kejadian apa yang baru

saja ia alami dalam perjalanan ke Fitting Room? Apakah ia ditabrak orang? Apa ia sendiri

justru yang menabrak? Apakah ia menuju Fitting Room Pria jadi ia dipukul? Rasa cemas

menyelimutiku. Bagaimana bila Sooyoung tidak bisa tampil bersama SNSD? Bila tidak bisa,

itu bukan SNSD.

“Ada apa dengan kakimu?” tanyaku cemas.

“Tadi aku berlari karna dikejar seseorang, tapi aku tidak melihat sosoknya. Akhirnya aku

jatuh, aku baru saja mengatai diriku babo~yaa!” rutuk Sooyoung padaku, mukanya merah

menahan sakit.

“Ish, kau! Yuk, aku sudah membayarnya. Kita harus kembali,” kataku.

Aku merangkulnya dan segera mengajak Sooyoung menuju mobil.

***

Sooyoung tengah terlelap, tiba-tiba kudapati ada yang menelponnya, rupanya Siwon, aku

segera mengangkatnya, apa urusan Siwon menelpon Sooyoung? Mereka kan, tidak punya

sebuah hubungan. Yoona dengan Siwon, bukankah itu yang kami tahu?

“Halo, dengan Choi Sooyoung,” kataku.

“Mianhae, apakah ini Soo?” tanya Siwon.

“Bukan, Sooyoung sedang tidur. Ini Jessica,” kataku jujur, kenapa Siwon tahu nama

kesayangan Sooyoung, Soo? Apakah dia pengamat? Aku menggelengkan kepala, berusaha

mengeluarkan fikiran burukku pada Siwon.

“Oh,” tiba-tiba saja Siwon mematikan telepon.

Ada apa dengan namja aneh itu? Menelpon tanpa ‘urusan’ utama! Apa dia sekadar

menanyakan ini nomor Sooyoung apa tidak? Aku melirik Sooyoung yang sudah ngantuk, ah,

aku saja yang Sleeping Beauty tidak bisa tidur. Mengapa Soo …., bisa?

Tiba-tiba….

To Be Continued…

10 thoughts on “[FREELANCE] A Namja With Him Mask – Chapter 1

  1. soostefi October 12, 2013 / 7:47 PM

    ceritamu bagus. tapi banyak kalimat yang membingungkan disitu. lebih lagi, postnya kepisah-pisah tiap kalimat, jadi agak sulit bacanya. aku suka cerita chingu disini, bagus bgt cuma penulisannya chingu dibenerin lagi biar bacanya enak n mudah dimengerti, mianhe kalo aku comment begini
    keep writing chingu🙂

    • Lucky Spazzer October 13, 2013 / 10:23 AM

      Makasih eonni😀 Aku juga gak tahu kenapa bisa begini😦 Hahahahahahahaha. AKu juga ga apa-apa kok, eonni komentar kayak gini. Gomawo kritikannya

      • soostefi October 13, 2013 / 8:10 PM

        sama-sama chingu🙂 oow pas ngpost’a dicek lagi aja chingu🙂 soal’a bisa gak sesuai, jadi lebih baik abis dpost dsunting ajah hehehe😀

  2. ymshtemi October 12, 2013 / 8:32 PM

    ini ff soowon kah??? kalo iya seneng bgt aku ^^ udah lama bgt aku gak nemuin ff soowon😀 ceritanya bagus thor cuma ada beberapa kata yang masih bikin aku bingung dan kalimat kepisah-pisah gitu ^^” tapi overall udah lumayan kok thor😀 terus semangat ya thor, ditunggu lanjutannya ^^ author hwaiting~!

  3. Arvina ELFishy October 13, 2013 / 12:20 PM

    wah bkin pnasaran sm ky jdul ffny misteri bgt. so aq pnasaran bgt jdnya. next part qu tunggu y… gomawo ≧﹏≦

  4. arta October 28, 2013 / 10:37 AM

    ceritanya cepet ya ._.
    aku suka soowon couple. buat ff soowon lagi fong thor hehehe

  5. rifqoh wafiyyah May 8, 2014 / 1:53 PM

    Daebak thor….:)

  6. nita anita August 18, 2014 / 2:22 PM

    Wah.. Keren..
    Lanjut baca part 2 deh..

  7. leka November 17, 2014 / 1:48 PM

    waaaaaahhh daebak ff nya
    lanjut part 2

  8. kyura December 23, 2014 / 7:09 PM

    Lanjut yahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s