Waiting Your Love Part 2

cats

Tittle          : Waiting Your Love

Author       : chakyuyoungster

Cast            : Sooyoung, Yuri, Suho

Genre         : Sad, romance, family

Length       : Chapter

Rating        : PG

Disclaimer           : Cerita murni milik saya, saya hanya pinjam nama tokoh

Summary   : Ketika cinta meninggalkanmu kadang hanya satu yang kamu inginkan, pergi meninggalkan tempat dimana membuatmu merasa ditinggalkan, berlari menjauh berharap bisa melupakan segalanya.

***

Sooyoung menghembuskan nafasnya berat.  Harusnya dia tidak disini. Harusnya dia tidak pulang. harusnya Yuri memberi tahu siapa tunangannya. Harusnya orang tuanya tidak bekerja sama dengan Yuri  merahasiakan siapa tunangan eonninya .Harusnya Suho tidak kembali dengan cara seperti ini,atau apakah ini Suho lakukan untuk menyakitinya? Sooyoung menggelengkan kepalanya. Suho  tidak mungkin melakukan itu.Walau bagaimanapun Suho    adalah namja yang tidak akan menyakiti seseorang dengan cara itu baik kepada dirinya ataupun kepada orang lain.

Sooyoung  mendongkakkan kepalanya ketika melihat sebuah bayangan berjalan menuju ke arahnya. Dadanya seolah berhenti berdetak ketikamelihat Suho berdiri disampingnya.

“Apa yang kau lakukan disini?”tanya Sooyoung.

“Apa yang aku lakukan disini?Jelas-jelas aku akan menikahi eonnimu. Kenapa kau masih menanyakannya?”jawab Suho.

Kali ini Sooyoung mengalihkan pandangannya,Sooyoung menatap Suho tepat dimatanya.

“Apakah cara ini yang kau pilih untuk menyakitiku?Untuk membalasku?”Tanya Sooyoung lagi.

Kali ini Suho terkesiap.

“Kenapa kau berpikir begitu? Kau bahkan tidak membalas perasaanku saat itu.Aku hanya ingin move on.Aku tidak inginterus terperangkap oleh perasaanku”jawab Suho.

Sooyoung  terdiam. Suho benar .Harusnya dia tidak peduli walaupun Suho ingin menikahi eonninya sekalipun.Karena diatidak mencintai Suho.Tapi itu dulu.Dulu sekali ketika Suho belum pergi. Sekarang perasaan itu berubah,cinta itu tumbuh dan Sooyoung  tidak bisa mengatakannya.Tidak jika itu akan menyebabkan kehancuran eonni nya.

“Ketika kau menolakku dulu,aku sangat terpukul.Mungkin memang salahku meninggalkanmu begitu saja.Tapi aku tidak sanggup,aku terlalu mencintaimu sampai aku yakin aku akan kembali hancur jika aku melihat mu lagi.Oleh karena itu aku pergi” kata Suho.

Sooyoung hanya diam mendengarkannya.

“Lalu suatu hari Appaku meneleponku menyampaikan maksudnya.Ketika dia menyebut nama eonnimu wajahmulah yang pertama kali muncul di benakku.Aku butuh waktu sebulan hingga akhirnya menerima tawaran appa . Yuti  adalah yeoja yang baik dan aku pasti bisa mencintainya. Aku tidak ingin terpaku pada perasaanku,aku ingin mencoba berubah,ingin mencintai lagi.Mencintai orang yang membalas cintaku”jelas Suho.

Sooyoung tersentak.Ucapan Suho seolah menyengatnya.Tapi tidak ada kata yang terlontar dari mulutnya.Dia seolah bisudalam sesaat.

“Butuh usaha yang kuat untuk bisa melihat wajahmu lagi, Soo!!Aku takut hancur kembali.Tapi aku harusmenghadapinya”kata Suho.

Lagi-lagi Sooyoung terdiam.

“Aku tidak tahu kalau Prancis membuatmu menjadi yeoja pendiam”Suho tertawa parau.

“Soo” Suho memegang bahu Sooyoung  dan membalikkan badannya.”Aku sama sekali tidak bermaksud menyakiti eonnimu.Aku tulus.Mungkin cintaku saat ini tidaksebesar cintaku kepadamu dulu tapi suatu saat aku akan mencintainya melebihicintaku kepadamu “.

Sooyoung merasa badannya lemas seketika mendengar kalimat itu terlontar darimulut Suho. Suho  pergi meninggalkannya begitu saja. Meninggalkannya dengan sejuta rasa bersalah dan kehancuran.Satu halyang Sooyoung  yakini,dia harus segera meninggalkan tempat ini secepatnya.Tidak mungkin dia tahan dengan semua ini.

***

Suho masuk kedalam mobilnya.Setelah berbicara singkat kepada Sooyoung, dia memutuskan untuk mencari angin segar diluar .Dia butuh udara segar,berada disuatu tempat bersama Sooyoung  ternyata tidak semudah bayangannya.Ternyata perasaan itu belum hilang walaupun semakin lama dia berada jauh dari Sooyoung . Dengan tangan gemetar Suho  memasukkan kunci mobilnya. Yuri pasti bertanya-tanya kemana dia pergi tapi dia akan menemukan alasan yang masuk akal.

Suho mengendarai mobilnya seperti orang gila.Melihat Sooyoung ternyata membuat lukanya kembali terbuka.Kalimat yang selama ini terlontar oleh bibirnya sama sekali tidak benar.Tidak mungkin dia bisa mengganti posisi Sooyoung denganeonninya.Tapi dia butuh seseorang untuk mengubah perasaannya dan dia berharap Sooyoungbisa melakukannya.Selama ini dia bisa menahan perasaannya walaupun perasaan itumenusuk-nusuk dadanya.Tapi ketika kembali melihat Sooyoung ,dia seperti akan rubuh.Tidak dia sangka ternyata perasaan itu begitu kuat. Untung saja dia masihbisa menahan semuanya kalau tidak dia pasti akan menyakiti hati banyak pihak,keluarganya maupun keluarga SooRi. Lebih-lebih ketika melihat sikap Sooyoung  yang seolah-olah seperti menuduh dia inginmembalas dendam. Apakah segitu bencinya kepada nya?Tapi keinginan untuk memeluk dan mengelus wajah namja  itu tidak pernah berkurang,malah hasrat itu semakin membelenggunya dan itu membuatnya semakin hancur.

“Semoga jalan yang aku pilih benar. YaTuhan tolong aku”gumam Suho sambil mengenggam stir mobilnya lebih erat.

***

Sooyoung  ingin menangis.Hatinya benar-benar hancur .bahkan dia tidak tau apa yang harus di lakukannya. Yang dia tau dia harus meninggalkan rumah ini jika tidak ingin menjadi gila. Suho   telah mengungkapkan perasaannya untuk berusaha mencintai eonninya dan jika itu terjadi apa yang akan terjadi pada Sooyoung? Dia akan selalu terjebak oleh perasaan cintanya dan perasaan itu tidak akan pernah bisa dia ungkapkan kepada siapapun.Dia tidak mungkin menghancurkan hidup eonninya dengan mengatakan kejujuran dan orang tuanya pasti akan marah besar.Lagi pula Suho jugak elihatannya mulai bisa melupakannya.itu baik untuk mereka tapi jelas buruk untuk Soooyung.

“Soo” Yuri masuk kekamarnya. Wajahnyaberseri-seri bahagia.Sooyoung  memaksa senyum di wajahnya.

“Dari tadi kita tidak ada kesempatan untuk bicara berdua”kata Yuri duduk di samping Sooyoung sambil menepukpundak Sooyoung.

“Bagaimana Prancis?”tanya Yuri.

Sooyoung mengangkat bahunya.

“Seoul jauh lebih baik”

“Kamu pasti bohong. Kalau disana tidak menyenangkan pasti kamu tidak akan betah lama-lama di sana”Yuri tersenyum.”Bagaimana menurutmu  tentang  Suho?”pertanyaan itu membuat Sooyoung menatap eonninya.

“Aku tahu kalian dulu sanga tdekat.Kalian sahabat yang sangat mengenal satu sama lain.Hingga akhirnya Suho  pergi keluar negeri” Sooyoung     hanya bisa mendengarkan.”Apakah kamu marah dengan Suho karena dia meninggalkanmu?”tanya Yuri.

“Siapa bilang? Kenapa harus marah?  Itu haknya, sama sepertiku untuk melanjutkansekolah di tempat yang aku inginkan.Tapi memang akhir-akhir ini kami tidakdekat lagi” Sooyoung  menundukkan kepala.”Tapi jangan khawatir bukan berarti aku tidak menyetujui pertunanganmu”Sooyoung tersenyum kepada eonninya.

Yuri menghela nafasnya.

“Aku lega.Sejujurnya itu masalah sebenarnya.Itulah yang menyebabkan aku tidak memberitahukan siapa tunangankusebelum kamu sampai ke Korea.Aku kira kamu marah dengan Suho dan jika kamu tau Suho lah tunanganku!! kamu tidak mau pulang”

Sooyoung tertawa.

“Siapa bilang? Tidak mungkin aku melewatkan acara pernikahan eonni ku satu-satunya.Pernikahanmu pasti akan jad ipernikahan yang sangat meriah” Sooyoung menyenggol bahu eonninya.

***

Yuri tampak malu.

“Kamu tahu Soo ,aku benar-benarmencintainya” Sooyoung terdiam.”Dulu aku berpikir Suho menyukaimu  dan justru kamulah yang akan menikahdengannya.Ternyata ketika aku menanyakannya kepada Suho  dia menjawab tidak dan aku sangat lega”kata Yuri.

Sooyoung memandang Yuri ,Raut bahagia jelas-jelas terpancar diwajahnya dan  Sooyoung tidak mungkin tega merenggutkebahagiaan eonni yang sangat dicintainya. Sooyoung mengenggam tangan Yuri.

“Suho tidak mungkin suka dengan ku.Kami ini kan sahabat dan tidak akan lebihdari itu”

“Bagaimana denganmu,apa kau pernahmenyukainya?”tanya Yuri .

Sooyoung kembali tertawa.

“Tentu saja tidak. Kan aku sudah bilang,kami ini kan sahabat dan sahabat itu mustahil menjadi cinta”

“Syukurlah.Aku bisa menikah dengan Suho  dengan tenang”Yuri  tersenyum dan mengelus tangan saengnya.

“Well” Yuri beranjak dari tempat duduknya.

“Kamu istirahat dulu saja .Besok kamuharus menemani eonni membeli semua perlengkapan termasuk mencoba pakaian pengantin kami.Kau harus melihatnya.Sangat indah”kata Yuri .

“Bersama Suho  juga?”tanya Sooyoung.

“Tentu saja bersama Suho” Yuri tersenyum.

“Aku mau mencari Suho dulu, dari tadi diatidak  kelihatan. Kamu istirahat ya saeng yang cantik”Yuri mencubit pipi Sooyoung lembut. Sooyoung  hanya tersenyum memandangi kepergian eonninya.Setelah memastikan eonni nya telah pergi, tiba –tiba air mata telah menggenangdi pelupuk matanya. Dia menangis. Menangkupkan kepalanya ke bantal agar suaratangisnya tidak terdengar. Yeoja ini terus menangis meluapkan perasaannya. Sampaiakhirnya dia merasa lelah dan tertidur.

***

Sooyoung terbangun dari tidurnya.   Dia menyeka wajahnya.Menangis hingga dia tertidur?Benar-benar menyiksa.Saat ini kepala itu seperti mau pecah.

“Hai,putri tidur bangun”  Sooyoung mendengar suara eommanya dari pintukamarnya.Sooyoung  tersenyum lemah.

“Pagi,eomma ” Eommanya menghampirinya ketempat tidur. Memandangnya lekat-lekat.

“Kamu kenapa?Sakit?” Eomma menyentuhkening putrinya.

Sooyoung menggelengkan kepalanya.

“Aniaya eomma . Hanya merasa pusingsaja  ”          Sooyoung mengusahakan senyum dibibirnya.

“Sepertinyaa kamu tidak usah ikut denganY uri dan Suho.  Kamu istirahat s ajadulu”kata Eomma.

Itu merupakan ide bagus untuk Sooyoung .Dia tidak bisa membayangkan bagaimanaperasaannya jika melihat Yuri menggandeng tangan Suho mesra.Tapi mengingat bagaimanasemangat eonninya untuk menunjukkan gaun pengantinnya,membuat Sooyoung jadi merasabersalah.

Sooyoungmenggelengkan kepalanya.

“Aku mau lihat baju pengantinya eonni”

“Kan masih ada hari lain.Toh bajunyajuga belum selesai”eomma Sooyoung  memanggil Yuri . Yuri  muncul di pintu kamar adiknya,mengenakandress,cantik sekali.

“Sooyoung tidak usah ikut .Lihatwajahnya, kusut sekali .Matanya sampai bengkak dan merah begini. Adikmu sepertinyakelelahan   ”

Yuri  memandangi wajah adiknya.Dia tahu ada yangsalah disana.Tapi dia tidak menyadarinya.Dia terlalu bahagia akan semuanya.

“Ya sudah.Aku pergi dengan Suho saja .Lagipula  masih ada hari lain kan”Yurimenyentuh pundak adiknya.”Wajahmu sungguh benar-benar mengerikan. Cobakamu lihat”Dia tersenyum.

“Kamu istirahat saja dulu.Nanti kalau sudahsehat kita jalan-jalan”  Sooyoung balastersenyum dan menganggukkan kepalanya.

***

Sooyoung sudah membersihkan wajahnya, bahkandia sudah mandi tapi ketika melihat ke cermin tetap saja dia seperti orangtidak tidur 3 hari 3 malam.

“Masa aku menangis sampai separah initadi malam?” Sooyoung menyentuh wajahnya.

Sepertinya  hari ini dia tidak akan keluar kamar. Dia memilih mengurung diri di kamar,menghindari bertemu Suho. Lagipula dia memang perlu mengistirahatkan otaknya.Sooyoung meraih handphonenya sembari membacanovel di kamarnya. Tapi novel tidak bisa mengalihkan pikirannya,hanya Suho yangada di pikirinnya.  Akhirnya Sooyoung menyerah,memutuskanuntuk meletakkan novelnya dan memejamkan matanya kali ini berusaha menikmatimusik favoritnya.

***

Suho sedikit bimbang ketika Sooyoungmengatakan adiknya tidak jadi ikut karena tidak enak badan dan butuh istirahat.

“Apakah dia baik-baik saja?”batin Sooyoung.

Tapi Suho tidak berani bertanya karena takut Yuri akan curiga.Tapi,mengapa harus curiga? Suho dan Sooyoung adalah sahabat yangtak terpisahkan,dulunya .

“Yul !!” panggil eomma dan Yuri pun membalik badannya.

“Lebih baik melihat gaunnya besok saja .Kalian baru melihat bajunya minggu lalu.Hari ini lebih baik kamu bersama eommamembeli perlengkapan yang lain”kata Eomma Yuri berpikir sejenak.

“Boleh juga . Lagipula sepertinya besok Sooyoungsudah sehat jadi bisa ikut. Bagaimana apa kamu tidak keberatan mengantar kamike belanja?” Yuri bertanya pada Suho yang tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya.

“Lebih baik menggunakan supir saja   .Kasihan dia, Yuri!!Suho kan juga punyateman disini. Sejak dia sampai dia hanya menemani mu kemana-mana, tidak pernahmelakukan kegiatan sendiri “eomma Yuri mengelus pundak calon menantunyatersebut dan tersenyum lembut.

“Itu karena aku tidak mau berpisahdengan dia,eomma”Yuri mempoutkan bibirnya.

“Tapi kamu tidak  boleh egois.Sudah ayo”tangan Yuri ditarik eommanya . Suho hanya tersenyum melihat tingkah ibu dan anak perempuannyatersebut.

Suho menatap mobil Yuri dan eommanya sampai menghilang dari pandangan.Memang  semenjak kedatangannya,   diatidak punya waktu untuk berkumpul bersama temannya. Tapi ini sianghari,teman-temannya pasti pada sibuk dengan urusan masing-masing.Lalu terbesitgagasan di benak Suho .Sesaat dia tampak ragu-ragu.Tapi dia segera menepisnya.

Dengan pelan Suho mengetuk pintu kamar Soooyung.Tidak ada yang menjawab.Mungkin yeoja itu sedang tertidur .Dengan hati-hati Suho membuka pintu kamarnya. Dia tersenyum lembut ketika melihat Sooyoung sedang tertidur lelap. Dia mengenakan kaos kebesaran dan celana pendek.Sooyoung tidak berubah. Dialah Sooyoung yang selalu dicintainya. Dialah Sooyoung  dalam hidupnya. Suho menghampiri yeoja itu.Dia menyentuh Handphone Sooyoung dan melihat benda itu memutar lagu To Love You More milik Celine Dion . Suho  kembali tersenyum.Lagu itu juga lagu favoritnya.

Suho menatap Sooyoung lekat-lekat. Dia memang sangat mencintai Sooyoung .Tapi sungguh menyakitkan karena

Sooyoung  tidak membalas perasaannya.Oleh sebab itulah kenapa dia harus segera mengubur perasaannya itu.Tapi entah kapan hal itu bisaterjadi.Dengan ragu-ragu Suho menyentuh rambut Sooyoung . Yeoja itu tidak terbangun.Dia masih memejamkan matanya.  Suho kembali menyentuh rambut Sooyoung ,kali ini dengan lembut. Lalu dia menyentuh wajahnya, dagunya,lalu bibirnya.

“Kau tahu Soo ,betapa aku mencintaimu” Suho tersenyum perih.

I’ll be waiting for you here inside my heart. I’m threone who wants to love you more. Can you see I can give you everything you need.Let me be the one to love you more”  Suho melantunkan lagu  tersebut, membiarkan air matanya membasahi pipinya. Dia tidak bisa menahannya lagi.

Jika dia lebih lama disana dia akan memeluk tubuh Sooyoung dan tidak akan membiarkannya pergi dan jika terjadi maka sama saja itu dengan bencana.

a/n : eottokhae? :3 memuaskankah? apakah dialog nya udh formal?😄

ah, seharusnya ff ini pingin d post sabtu dan seharusnya saya ngerjain pr bknny   post ff. Hanya saja         kemalasan  saya melihat buku pelajaran kambuh -___- sehingga mengakibatkan saya lebih memilih online😀 #jadicurhat

jadi, gmn responnya sama part 2? udh bagus kah? udh panjang juga kan?

tinggalkan jeja ya readers sayang :*

30 thoughts on “Waiting Your Love Part 2

  1. Anna Choi September 17, 2013 / 10:27 PM

    mereka sama2 saling mencintai tapi ya gitu ._.
    suho gak gentle ah
    tapi ya yurinya gitu -_-
    ah bingung sendiri aku
    next part ditunggu😀

    • chakyuyoungster September 18, 2013 / 11:59 AM

      Hahah iya, suho bknnya gk gentle sih. Hanya aja dia brpikir sooyoung gk suka sma dia mknya dia milih yuri. Yuri jga kn gk tau sma prasaan soosuho, jdi komplikasi😄

      Gomawo udh baca y ^^

  2. ymshtemi September 17, 2013 / 11:05 PM

    sayang bgt soo eon telat sadarnya… tapi kalo suho sama sooyoung kasian yurinya…tapi kalo suho sama yuri sooyoung yg bakal nyesek… tapi kalo gini terus jadi makin greget :((( ahh sudahlah, aku tunggu next partnya aja deh ^^

    • chakyuyoungster September 18, 2013 / 12:01 PM

      Kkk gregetan ya😄
      wah wah tungguin next part ny aja ya

      gomawo ^^

  3. syaffinhumaira September 18, 2013 / 2:54 PM

    geregetan baca ini ff thor(?) ._.
    sooyoung telat nyadar suho suka sama dia, yaaa😦
    ayo thor lanjutin, nice ff thor :DD

  4. Nadya September 18, 2013 / 2:57 PM

    Hais ..
    Soo eonn pabbo kenapa baru nyadar sekarang. Hais… gregetan jadinya

    kelanjutannya ditunggu
    Fighting!!!!!!

    • chakyuyoungster September 20, 2013 / 11:45 AM

      Wah, drtd bnyk banget yg geregetan ><

      gomawo udh baca ya ^^

  5. yeni swisty September 18, 2013 / 3:49 PM

    Klo ceritanya kaya gini, akhirnya kya mana nih si Suho pilih Soo eon apa Yul eon???

    Next part di tunggu😀

    • chakyuyoungster September 20, 2013 / 11:48 AM

      Kalo masalah itu kyknya bakal kejawab d part 3😄

      gomawo ne ^^

  6. srimurdhaningsih September 18, 2013 / 7:47 PM

    masih ada typo .-.v
    bagus ffnya >< kasian dua-duanya
    next yah

  7. reinathaknight September 19, 2013 / 6:54 PM

    Lanjut thor, mereka saling mencintai tapi nggak berani mengakui satu sama lain

  8. borayoung September 19, 2013 / 8:58 PM

    tolong dibuat read more ya..

    • chakyuyoungster September 20, 2013 / 11:39 AM

      Ah, mianhae eon, kmaren kelupaan😄

      nnti kalo saya on d komputer pasti saya edit kok

  9. AnsaHie September 20, 2013 / 7:35 PM

    annyeong,ansa inmida,,,
    Maaf eonn,baru komen di part ni doang+telat *hhe

    Tolong next part cepet ya,eonn~
    Penyakit kepo saya kambuh krna ff unni,nih…

    Gamsa~

  10. AdoreKyuYoung September 21, 2013 / 10:17 AM

    Daebakkk. Part 1 nya udah ku baca tapi nggak sempat untuk komentar. Maaf ya thor. Tapi ceritanya TERAMAT BAGUS. Aku suka. Tapi next partnya dipanjangin ya thor? Aku tunggu.

  11. Zee Anggita September 22, 2013 / 5:14 AM

    mian thor baru komen, ffnya keren..
    nextnya di tunggu..

  12. thelittleshikshin September 24, 2013 / 9:31 PM

    ya ampun potek ah potek. hancur hati ini xD
    gak ada yang mau ngaku kalau mereka saling cinta-_-
    posisi sooyoung sulit disini ya… gak kebayang kalau jadi syoo._.
    next part ditunggu xD

  13. liliknisa June 5, 2014 / 2:48 AM

    ditunggu kelanjutannya ^^

  14. chevelyyn July 9, 2014 / 5:19 PM

    Greget bacanyaa. Coba auho tau soo itu suka sama dia.. tp klo suho sama sooyoung, yuri nya gmn ya hmm.. aku suka ff nyaa, fightingggg !!😀

    • chakyuyoungster July 9, 2014 / 5:52 PM

      kalo suho tau prasaan sooyoung pan jd kurang greget ;3
      nde gomawo #hug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s