[FREELANCE] [LINK] Sincere Love – Part 2

cover kyuyoung

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 2
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll
POV Kyuhyun

Aku memasuki kamarku di dorm Super Junior dengan perasaan yang senang. Entahlah, aku juga tidak tahu kenapa. Sudah lama aku tidak merasa sesenang ini. Mungkin karena candaan-candaan Sooyoung tadi yang membuatku banyak tertawa, sehingga perasaanku menjadi ringan seperti ini. Sooyoung memang berbeda dari Victoria dan Seohyun. Bersama Victoria aku harus kelihatan lebih dewasa, aku tidak mungkin menunjukkan sikap jahilku kepadanya, bisa-bisa aku dibilang tidak dewasa. Bersama Seohyun, sedikit lebih sulit, anak itu susah sekali di ajak bercanda, terlalu polos, terlalu lurus. Kalau dibandingkan, lebih enak bersama Sooyoung. Aku tidak perlu menjaga image dan dia selalu memakan umpan joke-joke yang kulontarkan dan itu membuat suasana menjadi lebih hidup.

Leave a Reply

