[FREELANCE] [LINK] Sincere Love – Part 1

cover kyuyoung

Author : Andik Intan
Title : Sincere Love Part 1
Type : FF
Cast : Kyuhyun, Sooyoung, Seohyun, Victoria dll
POV Kyuhyun
Kenapa gadis ini tiba-tiba memanggilku ke atap gedung SM ini ya. Aku rasa kami tidak punya sesuatu yang harus dibicarakan. Tetapi, malam ini dia kelihatan cantik sekali dengan dress pink di atas lututnya. Apa dia baru pulang syuting. Aku berjalan mendekatinya. Dia menyapaku dan menanyakan kabarku dengan senyuman manis. Cukup lama kami berbasa-basi dan ya aku sedikit terhibur dengan candaan yang dilontarkannya. Gadis ini memang pandai dalam membangun suasana dan membuat orang nyaman berada di dekatnya. Kami lalu masuk ke inti pembicaraan kami
“Kyuhyun oppa..! saranghae..!” ucapnya dengan wajah yang memerah dan aku sangat terkejut dengan pengakuannya itu.
“Mianhae Sooyoung-ah..! aku tidak bisa menerimamu..!” ucapku lembut dan setenang mungkin.

“Jadi pacar ketigamu juga tidak masalah..!” ucap gadis tinggi semampai di depanku ini.

Leave a Reply

